Beranda » Paket Tour Jepang Juli 2019

Paket Tour Jepang Juli 2019

Paket Tour Jepang Juli 2019

Paket Tour Jepang Juli 2018

Pemandangan Indah Naik Kachi-Kachi Ropway

Suasana Liburan di Jepang pada Bulan Juli seperti apa sih???? Penasaran kan??? Pada Bulan Juli Jepang bermusim Panas, musim panas di Jepang kali ini tidak menghalangi kita berada di Jepang. Dimana anda tetap bisa berjalan-jalan dan mengeksplore Jepang dengan leluasa. Berwisata kuliner tentu sangat mengasyikkan pasalnya banyak makanan dan minuman yang khas pada musim panas ini.

Dibulan Juli ini anda akan melewati hari-hari dengan cuaca yang panas dimana pada bulan ini biasanya suhu Tertinggi mencapai 31,4°C Terendah dan 24,2°C . Anda disana bisa mengenakan baju-baju yang simpleseperti baju lengan pendek, rok, baju terusan dan pakaian lain yang sejenisnya. Anda bisa juga melihat orang-orang mengenakan baju Yukata yang identik dengan musim panas di Jepang.

Pada bulan Juli ini di Jepang memang waktu terbaik untuk berlibur disana dengan budaya Jepangnya. Karena berbagai festival tradisional dilakukan di musim panas. Seperti festival musim panas Matsuri yang berlangsung pada tada tanggal 24-25 Juli dan festival kembang api yang diselenggarakan pada akhir bulan Juli hingga Agustus yang merupakan festival terbesar yang diselenggarakan di ibu kota Tokyo.

Jadi tunggu apalagi, Yuk berlibur bersama tim kami dengan service terbaik dari kami dan pengalaman liburan yang begitu mengasyikkan. Beberapa pilihan Paket Tour Jepang Juli 2019 bisa anda coba bersama kami Tripjepang.co.id , menikmati masa liburan musim panas di Jepang , diantaranya :

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.