Beranda » Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

sewa mobil di jepang

bagi anda yang ingin private tour, group tour bahkan corporate tour di jepang dengan menggunakan jasa sewa mobil di jepang. Tersedia berbagai pilihan mobil sesuai dengan kebutuhan dan jumlah peserta. Harga sewa mobil di jepang ini sudah termasuk biaya sopir, bbm, dan biaya tol, sehingga lebih praktis dan efisien untuk perjalanan anda.

driver kami orang jepang yang sudah berpengalaman dan memiliki lisensi mengemudi, untuk wilayah kota besar seperti Tokyo,Osaka, Kyoto dan Sapporo. Selain itu anda juga bisa request untuk Indonesian Driver yang tentunya pandai berbahasa jepang untuk jumlah penumpang maksimal 10 orang, jadi anda bisa lebih hemat dalam biaya perjalanan karena sekalian jadi driver dan guide

Kenapa menyewa mobil di jepang melalui tripjepang.co.id?

  1. Resmi, kami adalah perusahaan Land Operator resmi di jepang yang mempunyai kantor resmi di jepang dan di akui oleh Japan Governor
  2. Berpengalaman, kami telah berpengalaman bertahun tahun dalam menangani klien baik dari request private tour keluarga, perusahaan, artis publik figure hingga pejabat.
  3. Kami Memiliki team yang professional dan saat ini sudah menetap di Jepang.
  4. Anda kami bantu untuk konsultasi perjalanan wisata di jepang dengan menyewa mobil di kami, baik untuk itinerary dan pemilihan hotel oleh team konsultan perjalanan spesialis jepang
  5. Request driver berbahasa Indonesia untuk kemudahan perjalanan anda selama di jepang
  6. Kondisi mobil dalam keadaan prima, sesuai dengan standard jepang yang berlaku.

Pilihan sewa mobil di Jepang :

  1. Mobil sedan Toyota Crown untuk penumpang maximal 3 orang dengan harga mulai ¥ 85,000 / hari
  2. Toyota Alphard / Vellfire untuk penumpang maximal 6 orang dengan harga mulai ¥ 70,000 / hari
  3. Toyota Hi Ace Grand Cabin untuk penumpang maximal 9 orang dengan harga mulai ¥ 85,000 / hari

sewa mobil di Jepang sekarang menjadi pilihan yang terbaik untuk digunakan saat menjelajah tempat wisata di Jepang.Banyak hal yang bisa dilakukan saat liburan di Jepang bersama keluarga. Seperti menjelajahi tempat wisata-wisata favorite ataupun menjelajahi wisata kuliner yang ada di Jepang. Tentunya selama berada di Jepang Anda memerlukan kendaraan untuk sarana transportasi agar anda bebas menjelajah wisata tanpa repot juga.

Lalu lintas yang begitu padat dan juga biaya parkir yang mahal sudah menjadi ciri utama jika berada di kota-kota besar Jepang. Untuk berkeliling Jepang, biasanya orang-orang menggunakan transportasi umum, seperti kereta, bus, subway, dan taksi di Jepang. Tapi, tak jarang juga banyak yang memilih untuk menyewa mobil dengan alasan tak ingin ribet atau mengantri terlalu lama ketika membeli tiket dan terlalu lama ketika menunggu bus yang diinginkan. Apalagi jika anda, akan mengunjungi daerah pedesaan, taman nasional, atau pegunungan yang ada di Jepang. Karena masih jarang tranportasi umum yang menuju ke daerah tersebut. Maka, saran dari kami lebih baik untuk menyewa mobil.

Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Kami mempunyai pengalaman sewa mobil di Jepang oleh karena itu jangan ragu untuk memilih kami sebagi teman anda tour ke Jepang ini. Dapat dipastikan anda dan rombongan mendapatkan kepuasan yang maksimal. Anda bisa memilih sesuka hati Anda mobil mana yang mau digunakan untuk menikmati tour ke Jepang ini.

Sewa Mobil di Jepang tersebut sudah termasuk driver, Bbm, dan Biaya Tol.Driver kami orang Jepang yang sudah berpengalaman dan profesional yang siap mengantarkan Anda menuju tempat wisata yang Anda inginkan.Jaminan layanan yang kami berikan aman dan nyaman dan siap sedia menemani anda. Dibawah ini adalah beberapa pilihan mobil di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang :

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Kabin mobil Toyota Crown sangat hening, meski tergantung dari penggunaan ukuran ban. Kursi belakang juga lega.Kapasitas penumpang kendaraan ini adalah 5 orang, dengan ruang lebih yang membuat penumpangnya nyaman untuk duduk. Crown model baru sudah dilengkapi dengan fitur-fitur pengamanan seperti fitur yang mencegah mobil berakselerasi cepat ketika tiba-tiba tuas transmisi tak sengaja terpindahkan dari posisi Reverse ke Drive. Tersedia juga berbagai macam pilihan mobil sedan untuk perjalanan anda selama di jepang.

Harga Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Crown

  • Tokyo Area :¥ 85,000 / hari ( 12 Jam )
  • Kansai Area dan Hokkaido Area :¥ 105,000 / hari ( 12 jam )

Harga Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Crown Airport Transfer (Airport ke Hotel)

  • Narita Airport :¥ 45,000 ( 3 jam )
  • Haneda Airport :¥ 40,000 ( 3 jam )
  • Kansai Airport :¥ 35,000 ( 3 jam )

Rental Mobil di Jepang dengan Toyota Alphard / Vellfire

harga sewa mobil alphard di jepang

Baik mobil Alphard maupun mobil Velfire sama sama merupakan mobil produksi Toyota yang berada di kategori MPV kelas mewah yang sangat nyaman untuk mengantar perjalanan anda selama di jepang. Mobil berkategori MPV premium ini tentu saja memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Baik Toyota Alphard maupun Toyota Velfire dibekali dengan mesin yang canggih serta fitur fitur terlengkap yang menjamin kenyamanan dan keamanan selama berkendara didukung dengan konsep interior yang elegan. Untuk mobil mewah Toyota ini bisa menampung 7 sampai 8 orang penumpang.

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Alphard  (1 Hari Maksimal 12 Jam)

  • Tokyo Area : 70,000 JPY/Day
  • Osaka,Kyoto, Sapporo Area : 75,000 JPY/Day
  • Untuk Transport ke luar kota : +10,000 JPY
  • VIP Alphard/Vellfire Hybrid : +10,000 JPY

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Alphard Airport Transfer (Airport ke Hotel) ( Maksimal 3 Jam )

  • Haneda Airport : JPY 45,000
  • Narita Airport : JPY 55,000
  • KIK Airport/Itami Airport : JPY 55,000
  • Shinchitose Airport/Sapporo Airport : JPY 55,000

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Toyota Hi Ace Grand Cabin ini dilengkapi dengan side step dan pintu model geser yang luas untuk memudahkan akses saat masuk dan keluar dari kabin.Untuk kemudahan aksebilitas pada jendela tengah semua tipe juga sudah dilengkapi dengan kaca model terbaru (Kurinuki Windo) yang dapat di buka dan di tutup.

Dari sisi interior Toyota Hiace memiliki tempat duduk dengan kapasitas penumpang 16 orang dengan rincian 15 di bangku belakang dan 1 di bangku depan. Untuk kenyamanan dan keamanan penumpang dilengkapi dengan pendingin udara. Pada setiap bangku juga sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman. Jadi jika anda beserta rombongan dengan jumlah 16 orang maka Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin menjadi pilihan yang tepat.

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Hi Ace Grand Cabin (1 Hari 12 Jam Maksimal)

  • Tokyo Area : 85,000 JPY/Day
  • Osaka,Kyoto, Sapporo Area : 90,000 JPY/Day
  • Untuk Transport ke luar kota, +10,000 JPY

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Sewa Mobil Toyota Hi Ace Grand Cabin Airport Transfer ( Airport ke Hotel)

  • Haneda Airport : JPY 45,000
  • Narita Airport : JPY 65,000
  • KIK Airport/Itami Airport : JPY 50,000
    Shinchitose Airport/Sapporo Airport : JPY 50,000

Dan berikut ini, hal yang harus diperhatikan sebelum menyewa mobil di Jepang :

Persyaratan Mengendarai Mobil di Jepang

Untuk mengemudi di Jepang ada beberapa ketentuan. Sama seperti di Indonesia, yaitu harus menggunakan SIM, akan tetapi SIM internasional yang dikeluarkan Indonesia tidak belaku di Jepang. Karena Jepang hanya menerima surat izin mengemudi berdasarkan Konvensi Jenawa tahun 1949. Seperti juga lisensi mengemudi internasional berdasarkan perjanjian selain Konvensi Jenewa (seperti Konvensi Wina tahun 1968) tidak diterima. Jika anda ingin mengendarai mobil di Jepang harus melakukan tes agar memperoleh izin dari kepolisian Jepang dengan salah satu syarat usia minimun 18 tahun.

Bagaimana Cara Menyewa Mobil di Jepang?

Ada banyak tempat yang menyediakan rental mobil di Jepang, dan kami adalah salah satunya. Kami mempunyai kantor pusat di Jepang dan ada kantor perwakilan di Jakarta. Anda bisa meminta kepada kami driver / sopir berbahasa Indonesia yang telah memiliki ijin resmi untuk menjadi sopir di Jepang.

Menyewa Mobil di Jepang

Kemungkinan masih banyak orang yang masih ragu untuk menyewa mobil di Jepang melalui beberapa perusahaan. Kadang ada keraguan akan takut ditipu karena biasnaya diminta membayar DP dalam jumalah yang cukup bsesar. Maka, kami TripJepang.co.id menyediakan jasa Sewa Mobil Jepang beserta supir dengan harga terjangkau dan dengan tujuan untuk seluruh area yang ada di Jepang dari perkotaan hingga ke pelosok pedesaan. Untuk informasi selengkapnya silakan kunjungi Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya.

Tarif Sewa Mobil di Jepang

Biaya sewa mobil di Jepang tergantung pada tipe mobil yang digunakan. Dan biasanya tarif bisa naik saat musim liburan tiba, terutama di Hokkaido. Selain itu, biasanya ada asuransi yang mencakup kerusakan saat terjadi kecelakaan. Dan ada sedikit catatan, jika akan mengembalikan mobil maka anda harus memastikan bahwa tangki bahan bakar terisi penuh, karena hal ini sudah menjadi kewajiban bagi penyewa mobil di Jepang. Untuk metode pembayaran bisa dengan tunai atau menggunakan kartu kredit. Bisa jiga meminta tambahan kursi anak, jika bepergian membawa anak kecil.

Mengemudi Saat Musim Dingin

Kami menyarankan untuk tidak mengendarai mobil saat musim dingin di Jepang. Karena jalanan utama terutama ke tempat wisata sangat berbahaya untuk dilewati. Biasanya daerah utara dan tengah tertutup salju yang cukup tebal.

Navigasi GPS

Sudah banyak mobil sewaan Jepang yang dilengkapi dengan navigasi GPS yang berada di dashboard mobil. Jika masih GPS masih menggunakan bahasa Jepang, saat reservasi anda bisa meminta dengan menggunakan mobil berGPS bahasa inggris.

SPBU

SPBU sudah tersebar diseluruh Jepang, di kota-kota biasanya buka selama 24 jam sedangkan di pedesaan tutup dimalam hari. Ada beberapa istilah untuk memudahkan anda saat mengisi bensin di Jepang. Katakan “reguler” atau “diesel” untuk bensin biasa dan “mantan” untuk bensin penuh. Pembayaran bisa mneggunakan kartu kredit atau uang tunai. SPBU di Jepang juga menyediakan tempat sampah jika anda ingin membuang sampah dan kain basah untuk mengelap dashboard mobil atau kaca.

Biaya Parkir di Jepang

Salah satu hal yang termahal didunia adalah biaya parkir di Jepang. Bisa mencapai 100 yen perjam nya. Sedangkan di tempat parkir biasanya 200-500 sen. Sementara di pedesaan, biasanya 100 sen bahkan gratis. Tempat parkir di Jepang kebanyakan bertingkat atau berbentuk elevated. Ada juga yang berbentuk palang diantara ban depang dan belakang. Saat akan parkir atau keluar parkir, maka secara otomatis palang akan turun sehingga mobil bisa berjalan. Atau anda juga bisa diminta untuk parkir di lift yang akan membawa mobil ke slot parkir yang kosong.

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP