Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018

Termasuk Penerbangan

Rp 15.900.000 / pax
Rp / pax

Checkout Pemesanan

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Harga Open Trip Tour Jepang Autumn 2018

Rp. 15.900.000 / Pax ( Maskapai Singapore Airlines )

Seat Terbatas 

Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018 - Musim gugur adalah salah satu musim yang indah sehingga Anda bisa menemukan keindahan terbaik di Jepang karena akan manampilkan daun musim gugur yang disebut momijigari dalam bahasa Jepang. Biasanya, musim dedaunan musim gugur di Jepang dimulai pada pertengahan September di wilayah Hokkaido menuju ke arah bawah.

Momiji menjadi kata yang sangat sering Anda dengar jika mendekati musim gugur. Momoji digunakan untuk menggambarkan daun-daun yang berwarna-warni terutama warna merah dan kuning. Seperti kita tahu, warna momiji memang sebagian besar adalah merah dan kuning. Lalu ada istilah momijigari, yang berarti pergi ke suatu tempat (misalnya ke gunung atau taman) untuk melihat dan menikmati momiji. Sehingga sangat cocok Anda mengikuti Open Trip Autumn 2018.

Jadwal Perjalanan Tour Jepang Autumn 2018

HARI 1 : 28 November 2018 Indonesia Tokyo

Berangkat dari Indonesia menuju ke Tokyo Narita Jepang dan rombongan bermalam di pesawat .

HARI 2 : 29 November 2018 Tokyo – Asakusa – Tokyo Tower Skytree – Shibuya

Hari ke dua, setelah sampai di Jepang dan menyelesaikan urusan imigrasi, rombongan melakukan check-in hotel dan sarapan, rombongan akan kami antarkan berkeliling di Tokyo.

Asakusa&Nakamise Street       : Asakusa merupakan salah satu distrik di Tokyo, di mana suasana Tokyo selama beberapa dekade terakhir bertahan.

Daya tarik utama Asakusa adalah Sensoji, sebuah kuil Budha yang sangat populer, dibangun pada abad ke-7. Candi ini dekat dengan Nakamise street, sebuah jalan perbelanjaan yang telah menyediakan pengunjung candi dengan berbagai camilan tradisional dan lokal serta souvenir wisata selama berabad-abad.

Tokyo Tower Skytree : Merupakan ikon dari Kota Tokyo yang memiliki ketinggian keseluruhan 332,6 m dan merupakan bangunan menara baja tertinggi di dunia yang tegak sendiri di permukaan tanah. Ana bisa berfoto foto di sini dan melihat keindahan Tokyo dari atas.

Shibuya : Merupakan salah satu dari dua puluh tiga bangsal kota di Tokyo, dan terkenal dengan area perbelanjaan dan hiburan populer yang ada di sekitar Stasiun Shibuya. Dalam hal ini, Shibuya adalah salah satu distrik paling ramai di Tokyo dipenuhi dengan pusat perbelanjaan, makan dan klub malam yang menyajikan kawanan pengunjung yang datang ke distrik setiap hari. Selain itu juga Anda bisa melihat patung Hachiko yang sangat terkenal.

HARI 3 : 30 November 2018 Kawaguchiko Lake – Iyashi no Sato – Fuji level 5th

Pagi harinya setelah sarapan, Anda akan kami jemput menuju ke Gunung Fuji dengan ajrak sekitar 2,5 jam dari Tokyo.

Kawaghuci Lake : Danau yang memiliki keindahan dan paling mudah di jangkau dari Tokyo di banding danay danau lainnya, di sini Anda bisa bersantai dan berfoto-foto dengan di temani daun yang berguguran.

Iyashi No Sato : Desa tradisional ini berdiri di lokasi bekas desa pertanian di tepi barat Danau Saiko. Desa tersebut hancur akibat tanah longsor saat topan terjadi pada tahun 1966. Empat puluh tahun kemudian, rumah-rumah beratap jerami tradisional desa tersebut direkonstruksi dan dibuka kembali sebagai museum terbuka dan desa kerajinan tradisional dimana orang dapat belajar tentang budaya dan mencoba dan membeli berbagai kerajinan lokal. Selain itu juga Anda bisa menikmati pakaian khas Jepang dan bisa berfoto foto sepuasnya.

Fuji Level 5th     : Stasiun Fuji Subaru Line 5th (juga dikenal sebagai Stasiun 5 Yoshidaguchi atau Kawaguchiko 5th Station) terletak di sekitar titik setengah jalan Yoshida, yang mengarah dari Kuil Fujiyoshida Sengen di pangkalan gunung ke puncak Gunung Fuji. Ini adalah tempat yang paling populer dari empat stasiun kelima di Gunung Fuji dan yang terbaik dikembangkan dan paling mudah diakses oleh transportasi umum dari Tokyo, Anda bisa menikmati keindahan Gunung Fuji yang megah di lokasi ini.

1 Desember 2018 Odaiba – Akihabara – Ginza

Odaiba Area       : Inilah tempat pertama yang akan Anda kunjungi, di sini Anda akan bertemu Patung Gundam yang sangat besar dan melihat keindahan dari Pula Odaiba.

Akihabara : sebuah distrik di pusat kota Tokyo yang terkenal dengan banyak toko elektroniknya, Akihabara telah mendapatkan pengakuan sebagai pusat budaya otaku Jepang (diehard fan), dan banyak toko dan tempat yang dikhususkan untuk anime dan manga sekarang tersebar di antara toko elektronik di distrik tersebut.

Ginza : kawasan perbelanjaan, makan dan hiburan paling terkenal di Tokyo, yang menampilkan berbagai department store, butik, galeri seni, restoran, klub malam dan kafe.

HARI 4 : 2 Desember 2018 Freetime – Optional Disneyland / Disneysea

Kami memiliki berbagai rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi seperti Disneyland/Disney Sea, paket harian Kyoto,  paket harian Yokohama Area, paket harian Edo Wonderland dan lain lain.

HARI 5 : 3 Desember 2018 Narita – Indonesia

Hari terakhir, akan diantarkan menuju bandara Narita menuju Bandara Narita Tokyo untuk kembali ke Indonesia (Bandara Soekarno Hatta) setelah menghabiskan waktu di Jepang dengan mengikuti open trip dari kami.

Dengan biaya di atas Anda akan mendapatkan : 

  • Pesawat PP Narita – Tokyo Singapore Airlines ( SEAT TERBATAS )
  • Hotel bintang 3 yang berlokasi di Tokyo
  • Tour Guide fasih bahasa Jepang
  • Tiket masuk sesuai Itinerary
  • Private Car Fuji Tour
  • Sarapan

Paket tersebut belum termasuk

  • Makan siang untuk makan siang dan malam ( setiap makan sekitar 1000-1500 Yen )
  • Visa Jepang
  • Pengeluaran Pribadi
  • Tiket Disneyland / Disneysea
  • Asuransi Travel
  • Bagasi
Termasuk Penerbangan
akihabara jepang y www.lonelyplanet.com

Paket Wisata Tour ke Jepang Wint...

Tokyo
5 Hari
Rp 16.000.000 / pax
Termasuk Penerbangan

Paket Wisata Trip ke Jepang ” ...

Tokyo
6 Hari
Rp 16.700.000 / pax

Paket Private Tour ke Gunung Fuj...

Fuji
1 Hari
*Mulai Rp 1.600.000 / pax

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.