Checkout Pemesanan

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Open Trip Tour Jepang ” Summer School Holiday ” 22 – 27 Juni 2018 - Pada bulan Juni adalah saatnya yang tepat untuk menikmati musim panas di Jepang , yang mana bertepatan dengan liburan lebaran di Indonesia dan liburan sekolah di Indonesia , sehingga Anda memiliki banyak waktu bersama keluarga dan menghabiskan waktu di Jepang. Di Jepang banyak sekali wisata dan pasti berbagai aktivitas yang berbeda dari musim-musim lainnya , yaitu banyaknya siswa siswi yang berlibur dan merayakan liburan musim panas, selain itu adanya berbagai festival untuk menyambut musim panas.

Harga Paket Wisata ke Jepang “Summer” 22 – 27 Juni 2018

Rp. 18.800.000 / Orang ( Maskapai Airasia  )

  1. 22 JUNI 2018 - Hari 1 Jakarta – Tokyo Narita Airport

Seluruh rombongan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta dan berangkat menuju Narita Airport dengan penerbangan malam hari, sehingga para rombongan bisa bermalam di pesawat.

  1. 23 JUNI 2018 – Hari 2 - ASAKUSA – NAKAMISE STREET -TOKYO TOWER SKYTREE

Sampai di Tokyo Narita pagi hari dan akan di jemput oleh guide dari tripjepang dan menyelesaikan seluruh urusan bagasi, dari Arrival Gate rombongan akan di antarkan langsung menuju ke Tokyo menggunakan Bus Airport Transfer untuk menuju ke Hotel untuk meletakkan Koper .

Hari pertama akan kami antarkan menuju :

Asakusa dan Nakamise Street : Anda akan melihat keindahan Asakusa, yaitu Sensoji, sebuah kuil Buddha yang sangat populer, dibangun pada abad ke-7. Kuil ini dekat dengan Nakamise, sebuah jalan perbelanjaan yang telah menyediakan pengunjung kuil dengan berbagai camilan tradisional lokal dan souvenir wisata Jepang.

Tokyo Tower Skytree : Ini adalah sebuah ikon Tokyo, yaitu menara yang sangat tinggi dan Anda bisa menikmati pemandangan Tokyo dan berfoto-foto di lokasi ini sekaligus di tower ini terdapat area mall dan juga dengan tempat kuliner.

Selesai berjalan jalan di hari pertama, Anda akan kami antarkan kembali ke hotel.

  1. 24 JUNI 2018 – Hari 3 - KAWAGUCHIKO LAKE – IYASHI NO SATO – FUJI LEVEL 5TH

Siapa yang tidak ingin melihat ikon dari Jepang? Yaitu Gunung Fuji? Kali ini Anda akan kami jemput setelah sarapan di hotel menuju Kawasan Gunung Fuji dengan perjalanan sekitar 2,5 jam. Lalu Anda akan kami antarkan menuju ke :

Kawaguchi Lake  - Ini adalah danau terbesar dan paling terkenal di kawasan Gunung Fuji, sehingga anda bisa menikmati waktu dengan bersantai, foto foto dan menikmati pemandangan Gunung Fuji.

Iyashi No Sato - Ini adalah saatnya Anda memakai berbagai pakaian tradisional di Jepang tempo dulu, Anda akan berada di desa yang berada di kaki Gunung Fuji, sehingga akan merasakan Jepang tempo dulu dengan berfoto-foto bersama.

Fuji Level 5 th - The Fuji Subaru Line 5th Station (juga dikenal sebagai Stasiun 5 Yoshidaguchi atau Stasiun 5 Kawaguchiko) terletak di sekitar setengah jalan dari Jalur Yoshida, yang mengarah dari Fujiyoshida Sengen Shrine di pangkalan gunung ke puncak Gunung Fuji. The Fuji Subaru Line 5th Station dapat diakses hampir sepanjang tahun, kondisi salju memungkinkan, dan merupakan tempat wisata populer bahkan di luar musim pendakian.

Setelah menghabiskan waktu di kawasan Gunung Fuji, rombongan akan diantarkan ke hotel untuk beristirahat.

  1. 25 JUNI 2018 – Hari 4 - TSUKIJI FISH MARKET – ODAIBA – SHIBUYA

Pagi ini rombongan akan di antarkan berjalan jalan di Jepang setelah melakukan sarapan di hotel, rombongan akan di jemput di hotel dengan mengendarai mobil. Rombongan akan di antarkan menuju :

Tsukiji Fish Market - Pasar ikan terbesar di Jepang karena setiap harinya dilelang hasil laut sebanyak 2.080 ton dan sayuran/buah sebanyak 1.180 ton. Ada sejak tahun 1935 dan memiliki dua area yang tak terlalu jauh dari pusat kota Tokyo. Di sini terdapat toko hasil laut, di pusat perbelanjaan terdapat banyak rumah makan, terutama sushi, dan toko eceran berbagai jenis barang. Kawasan bagian luar pasar adalah objek wisata yang ramai dengan wisatawan.

Odaiba - Lokasi ini adalah distrik perbelanjaan dan hiburan populer di pulau buatan di Teluk Tokyo. Sehingga Anda bisa berjalan jalan dan pastinya berbelanja.

SHIBUYA - Lokasi ini Anda bisa dengan puas menikmati Jepang, bisa di katakan sebagai tempat yang paling berwarna dan sibuk di Tokyo, dipenuhi dengan belanja, makan malam dan klub malam yang melayani kawanan pengunjung yang datang ke distrik setiap hari.

Selesai berjalan jalan, berfoto, berbelanja dan semua kegiatan seru lainnya Anda akan kami antarkan menuju hotel untuk istirahat.

  1. 26 JUNI 2018 – Hari 5 – FREETIME

Hari terakhir di Jepang, rombongan memiliki waktu bebas untuk berjalan jalan dan bersantai menikmati waktu. Disneyland/Disneysea bisa menjadi salah satu alternatif untuk berlibur bersama orang kesayangan Anda, lokasinya tidak terlalu jauh, berada di pusat Kota Tokyo dan Anda bisa menghabiskan seluruh waktu seharian di sana. Namun jika Anda mau opsi lainnya Anda bisa berkeliling di area Tokyo , seperti Ginza dan Akihabara

  1. 27 JUNI 2018 – Hari 6 – KEMBALI KE INDONESIA

Pagi hari setelah sarapan dan berkemas rombongan akan di jemput dan di antarkan menuju Bandara Narita menuju Soekarno Hatta dengan memiliki berbagai pengalaman liburan yang luar biasa.

Biaya di Atas Termasuk :

  • Tour Guide fasih berbahasa Jepang dan tinggal di Jepang
  • Tiket Pesawat PP
  • Hotel *3 dengan lokasi dalam kota Tokyo
  • Transport Umum dalam kota Subway dan ke Fuji dengan Private Car armada TripJepang.co.id
  • Tiket Wisata sesuai Itinerary
  • Breakfast

 

Biaya belum Termasuk

  • Tiket Disneyland / Disneysea
  • Biaya proses Visa Jepang disesuaikan dengan domisili di Indonesia
  • Makan siang dan malam. Estimasi biaya makan mulai 1000 yen per orang 1x makan atau Rp. 100.000 – 150.000 / orang / hari ( kurs 1 yen saat ini Rp. 130,- )
  • Asuransi Travel
  • Tour tambahan
  • Belum termasuk biaya lain seperti uang saku dan pengeluaran pribadi ( semisal taxi, biaya masuk lokasi yang tidak termasuk itinerary, penambahan bagasi pesawat, dll )
  • Tips Guide

*Jadwal itinerary diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan dan kesepakatan rombongan

Termasuk Penerbangan

Paket Open Trip Tour ke Jepang ...

Tokyo
6 Hari
Rp 12.990.000 / pax

Paket Trip Hakone Jepang dan Tri...

Hakone
1 Hari
*Mulai Rp 1.633.000 / pax

Paket Private Tour Shibazakura

Fuji
1 Hari
Harga Hubungi Kami

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.