Paket Open Trip Tour ke Jepang “Autumn Romantic Hakone” November 2018

Termasuk Penerbangan

Rp 12.990.000 / pax
Rp / pax

Checkout Pemesanan

Detail Tour

Paket Open Trip Tour ke Jepang “Autumn Romantic Hakone” November 2018


Berangkat
Tamu Orang
Harga Rp /pax
Total Rp

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Paket Open Trip Tour ke Jepang “Autumn Romantic Hakone” November 2018

Bagaimana rencana liburan Anda? Apakah Anda sudah merencanakan liburan bersama keluaga dan orang tersayang di akhir tahun ini? Berlibur di Bulan November saat musim gugur di Jepang adalah saat yang tepat.

Musim gugur adalah salah satu musim yang indah sehingga Anda bisa menemukan keindahan terbaik di Jepang, Anda akab melihat daun yang gugur  yang disebut momijigari. Biasanya, musim dedaunan musim gugur di Jepang dimulai pada pertengahan September di wilayah Hokkaido menuju ke arah bawah.

Momiji menjadi kata yang sangat sering Anda dengar jika mendekati musim gugur. Momoji digunakan untuk menggambarkan daun-daun yang berwarna-warni terutama warna merah dan kuning. Seperti kita tahu, warna momiji memang sebagian besar adalah merah dan kuning. Saat yang tepat untuk Anda nikmati untuk menghabiskan waktu melihat daun berjatuhan, sehingga sangat cocok Anda mengikuti Open Trip Autumn 2018.

Harga Paket Open Trip Tour ke Jepang “Autumn Romantic Hakone” November 2018

Rp.12.990.000 / Pax ( Tiket Pesawat Airasia non Bagasi )

*Seat Terbatas dan harga bisa berubah sewaktu-waktu

Apa yang membuat Anda harus berlibur ke Jepang saat Autumn?

  1. Pemandangan yang indah dengan langit yang biru serta gunung fuji yang tampak jelas serta spot spot foto istimewa.
  2. Melihat berbagai tanaman dan dedaunan berwarna merah dan kuning gugur.
  3. Suhu tidak terlalu dingin lebih sejuk dan nyaman untuk menikmati keindahan alam Jepang.
  4. Jarang terjadi hujan pada musim gugur sehingga anda akan mendapatkan momen yang indah untuk berfoto dan menikmati perjalanan musim gugur.

Itinerary Paket Open Trip Tour ke Jepang “Autumn Romantic” November 2018

HARI 1 : Jakarta – Tokyo

Berangkat dari Indonesia menuju ke Tokyo Narita Jepang dan rombongan bermalam di pesawat

HARI 2 : Tokyo – Asakusa – Nakamise Street – Tokyo Skytree Area

Hari ke dua, setelah sampai di Jepang dan menyelesaikan urusan imigrasi, rombongan melakukan check-in hotel dan sarapan, rombongan akan kami antarkan berkeliling di Tokyo.

Asakusa&Nakamise Street       : Asakusa merupakan salah satu distrik di Tokyo, di mana suasana Tokyo selama beberapa dekade terakhir bertahan.

Daya tarik utama Asakusa adalah Sensoji, sebuah kuil Budha yang sangat populer, dibangun pada abad ke-7. Candi ini dekat dengan Nakamise street, sebuah jalan perbelanjaan yang telah menyediakan pengunjung candi dengan berbagai camilan tradisional dan lokal serta souvenir wisata selama berabad-abad.

Tokyo Tower Skytree : Merupakan ikon dari Kota Tokyo yang memiliki ketinggian keseluruhan 332,6 yang merupakan tower tertinggi di dunia. Anda bisa berfoto foto di sini dan melihat keindahan Tokyo dari atas.

HARI 3 : Hakone Area – Hakone Cruise – Hakone Ropeway – Hakone Shrine

Setelah sarapan, Anda akan kami ajak menuju Hakone dengan perjalanan dari Shinjuku menuju ke Hakone Area menggunakan Romancecar, dengan menggunakan Romantic Car ini kita akan menikmati view perjalanan menuju ke Hakone pada musim Autumn sangat indah

.Yang menarik dari Hakone adalah sebuah area pegunungan di daerah barat kota Tokyo. Hakone berjarak  100 km dari Tokyo yang merupakan bagian dari Fuji-Hakone-Izu National Park, disinilah lokasi terdekat untuk melihat keindahan Gunung Fuji. Di sini adalah tempat yang sangat cocok untuk mendapatkan berbagai foto.

Hakone Ropeway  :  Anda akan menikmati suasana indah selama naik ke Hakone Ropeway, sehingga Anda akan naik ke level paling atas Hakone Ropeway  untuk melihat pemandangan dari atas.

Hakone Cruise : Anda akan berlayar bersama mengendarai sebuah kapal, melihat Gunung Fuji dan Tori di Hakone Shrine .setelah sampai di Port Hakone kita akan menuju langsung ke Hakone Shrine terdapat Tori yang menghadap ke Lake Ashi, sehingga ini adalah spot yang sangat menarik untuk berfoto foto.

Steelah selesai Anda akan kami ajak kembali ke Tokyo.

Hari 4 :  Odawara Castle – Harajuku-Shibuya

Hari ke 4 setelah Anda sarapan, Anda akan kami antarkan menuju :

Odawara Castle         : Di sini Anda akan melihat bangunan bersejarah Jepang yang sudah berdiri sejak abad 1495 pada masa Hojo Soun. Tempat bersejarah dan pastinya sangat luas ini akan membawa Anda melihat Jepang tempo dulu di dukung Anda berfoto menggunakan pakaian samurai.

Harajuku       : Di sini berkumpulnya berbagai anak muda dan Anda akan menemukan berbagai manusia “unik” dengan style mereka yang asik, di sini Anda juga bisa berbelanja pakaian yang tidak Anda temukan di Indonesia.

Shibuya          : Shibuya erkenal dengan area perbelanjaan dan hiburan populer yang ada di sekitar Stasiun Shibuya. Dalam hal ini, Shibuya adalah salah satu distrik paling ramai di Tokyo dipenuhi dengan pusat perbelanjaan, makan dan klub malam yang menyajikan kawanan pengunjung yang datang ke distrik setiap hari. Selain itu juga Anda bisa melihat patung Hachiko yang sangat terkenal.

HARI 5           : FREETIME

Ada banyak rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi selama menghabiskan waktu bebas ini seperti Disneyland/Disney Sea, paket harian Kyoto, paket harian Yokohama Area, paket harian Edo Wonderland dan lain lain seperti yang Anda inginkan dan bisa request tujuan yang Anda mau.

HARI 6           :  Narita – Indonesia

Hari terakhir, akan diantarkan menuju bandara Narita menuju Bandara Narita Tokyo untuk kembali ke Indonesia (Bandara Soekarno Hatta) setelah menghabiskan waktu di Jepang dengan mengikuti open trip dari kami.

Dengan biaya di atas Anda akan mendapatkan :

  • Pesawat PP Narita – Jepang
  • Hotel bintang 3 yang berlokasi di Tokyo
  • Tour Guide fasih bahasa Jepang
  • Tiket masuk sesuai Itinerary
  • Private Car Hakone
  • Sarapan

Paket tersebut belum termasuk

  • Makan siang untuk makan siang dan malam ( setiap makan sekitar 1000-1500 Yen )
  • Visa Jepang
  • Pengeluaran Pribadi
  • Tiket Disneyland / Disneysea
  • Asuransi Travel
  • Bagasi

Termasuk Penerbangan
Foto dengan Kimono dan Jubah Samurai di Iyashi no Sato

Paket Wisata Tour ke Jepang 15 J...

Tokyo
6 Hari
Rp 17.500.000 / pax

Paket Trip Hakone Jepang dan Tri...

Hakone
1 Hari
*Mulai Rp 1.633.000 / pax

Paket Tour 1 Hari di Yokohama Ar...

Yokohama
1 Hari
*Mulai Rp 1.600.000 / pax

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.