Paket Tour 1 Hari di Yokohama Area dengan Mobil

Rp / pax
Rp / pax
Rp 1.600.000 / pax
Rp 2.400.000 / pax
Rp 4.900.000 / pax

Checkout Pemesanan

Detail Tour

Paket Tour 1 Hari di Yokohama Area dengan Mobil


Berangkat
Tamu Orang
HargaRp /pax
Total Rp

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Paket Tour 1 Hari di Yokohama Jepang - Jika Anda memilih berlibur ke Jepang untuk liburan Anda kali ini, pastikan Anda berkunjung ke Yokohama dan mengambil tour untuk berlibur disini dalam sehari, Anda akan puas berkeliling di Kota ini. Dan dengan mengambil tour satu hari di Kota ini, Anda bisa mendapatkan berbagai pengalaman dan mengunjungi tempat tempat yang sangat menarik.

Lalu apa sih Kota Yokohama tersebut?   Jadi, Yokohama adalah kota terbesar kedua di Jepang  dengan populasi lebih dari tiga juta. Yokohama terletak kurang dari setengah jam di sebelah selatan Tokyo dengan kereta api, dan merupakan ibu kota Prefektur Kanagawa.

Jepang pada akhir Periode Edo di tahun (1603-1867), di mana negara Jepang mempertahankan kebijakan isolasi diri dari luar , pelabuhan di Yokohama adalah salah satu yang pertama dibuka untuk perdagangan luar negeri pada tahun 1859. Akibatnya, Yokohama dengan cepat tumbuh dari sebuah desa nelayan kecil. menjadi salah satu kota besar di Jepang.

Sampai sekarang ini  ini, kota Yokohama tetap populer di kalangan para ekspatriat, memiliki salah satu chinatown terbesar di dunia dan mempertahankan beberapa bekas kediaman Barat di distrik Yamate.

Kenapa Harus Memilih Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari ” Yokohama Area ” ?

  • Yokohama Area adalah Kota yang wajib di datangi jika Anda berkunjung ke Jepang. Anda akan berkeliling di tempat tempat popular seperti Taman Sankeien, dan Chinatown yang juga tempat paling terkenal di Yokohama yaitu Minato Mirai yang terkenal dengan sebutan ” Pelabuhan Masa Depan ” yang terdapat Ferris Wheel terbesar di Jepang.
  • Jangan khawatir karena paket tour 1 hari di Yokohama ini adalah tour favorit dan tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang orang tersayang Anda. Sekaligus tour ini lebih fleksibel dengan itinery sesuai keinginan Anda.
  • Anda juga di pastikan bisa mendapatkan mobil sesuai kapasitas peserta tour. Pilihan mobil yaitu Alphard dengan kapasitas 6 Orang , Hiace dengan kapasitas 9 Orang , atau dengan Toyota Commutter 13 Orang , jika membutuhkan kapasitas lebih besar bisa konsultasi dengan team kami.
  • Anda bisa berkomunikasi dengan baik dengan para driver karena mampu berbahasa Indonesia dan Jepang.
  • Dan Anda akan menunjungi tempat Kuliner terbaik di Yokohama yang terkenal yaitu ” Ramen Museum ” dan tempat Shopping terbaik di Yokohama untuk berjalan jalan dan membeli oleh oleh.

Harga Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari ” Yokohama Area ” ?

Pilihan dan Paket Harga ” Yokohama Area ”

Paket Tour Yokohama dengan Alphard dengan kapasitas 6 Orang dengan Harga 79,000 Yen ( Include Driver Guide, Mobil Alphard , Bbm, Parking dan Tolls )

Paket Tour Yokohama dengan Toyota Hiace dengan kapasitas 9 Orang dengan Harga 89,000 Yen ( Include Driver Guide, Mobil Toyota Hiace , Bbm, Parking dan Tolls )

Paket Tour Yokohama dengan Commutter dengan kapasitas 13 Orang dengan Harga 130,000 Yen ( Include Driver Orang Jepang dan Tour Guide , Mobil Commutter , Bbm, Parking dan Tolls ).

Paket Tour Yokohama dengan Toyota Coaster / Micro Bus 18 Orang dengan Harga 170,000 Yen ( Include Driver Orang Jepang dan Tour Guide, Mobil Toyota Coaster , Bbm, Parking dan Tolls ) .

Belum Termasuk :

Tiket masuk tempat wisata .

Makan Siang dan Malam , makan sekitar 1000-1500 Yen per Orang , jika anda Muslim anda bisa request untuk dicarikan Makanan Muslim Friendly.

Pengeluaran Pribadi Peserta Tour .

Upgrade Layanan Tour

Asuransi Perjalanan di Jepang.

Itinerary Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari ” Yokohama Area “

Pastikan Anda sudah menyiapkan diri dan sarapan ketika kami menjemput Anda di Hotel, kami akan menjemput Anda dengan private car di lobby mobil. Kemudian melajutkan perjalanan ke destinasi utama dengan jarak tembuh kira kira 1.5 jam. Sesampainya di sana Anda kami antarkan menuju Taman Senkein, yaitu taman dengan keindahan dan destinasi paling popular di Yokohama. Anda akan bertemu dengan taman Jepang yang sangat khas disini, disini juga terdapat ikan koi di kolam yang bisa Anda saksikan. Ikan koi ini sangat di pelihara dan di lestarikan. Setelah berkeliling dengan puas, Anda bisa menikmati makan siang, Anda tidak perlu khawatir jika Anda membutuhkan makanan halal, karena Driver kami akan mengantarkan Anda.

Setelah itu, Anda akan kami antarkan menuju  ke China town di Yokohama. China town merupakan pecinan terbesar di Jepang dengan memiliki banyak  toko dan restoran China dapat ditemukan di jalan-jalan Chinatown yang penuh warna. Berbagai acara dan festival seperti Tahun Baru Imlek sekitar awal Februari juga digelar di Chinatown.

Saat ini, ada lebih banyak bisnis daripada jumlah penduduk yang tinggal di daerah ini. Empat pintu berwarna-warni berdiri di pintu masuk ke Chinatown, dan lima gerbang lagi dapat ditemukan di dalamnya. Kanteibyo adalah kuil berwarna mencolok di pusat Chinatown. Dibangun pada tahun 1873 oleh penduduk Tionghoa, didedikasikan untuk dewa Cina tentang bisnis dan kemakmuran yang baik.

Daya tarik utama Chinatown Yokohama, bagaimanapun, adalah masakan yang ditawarkan di banyak restoran dan tempat makanannya. Favorit populer termasuk roti kukus (manju), mie ramen dan beragam masakan Cina lainnya, yang sebagian besar telah dijajakan Jepang sampai tingkat tertentu.

Setelah kita menikmati China Town di Yokohama, destinasi selanjutnya adalah ke Minato Mirai tempat di Yokohama yang terkenal bahkan kadang Orang Tokyo datang untuk menikmati Ferris Wheels terbesar di Jepang di Yokohama , Ferris Wheel ini sebagai tempat utama sebagai simbol dari Kota Yokohama sebagai tempat dimana pada tahun 1989 dibangun sewaktu Yokohama Expo, Ferris Wheel ini mampu menampung 480 Penumpang , dan juga terdapat jam digital di tengah Ferris Wheel tersebut , keindahan malam kota Yokohama dapet dilihat sewaktu kita naik Ferris Wheel di Yokohama, setelah puas menikmati suasana malam di Yokohama dengan Ferris Wheel kita akan kembali ke Tokyo langsung menuju ke Hotel.

Selain itu, Anda bisa request dimana tempat yang Anda inginkan dengan mengambil tour ini .

Jika Anda tertarik Anda bisa menghubungi team tripjepang untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

Termasuk Penerbangan
Patung Gundam Robot di Odaiba

Paket Tour ke Jepang 17 - 22 Des...

Tokyo
5 Hari
Rp 17.600.000 / pax

Paket Sewa "Kimono" di Asakusa A...

Tokyo
1 Hari
Rp 400.986 / pax

Paket Trip ke Kyoto selama 1 Har...

Kyoto
1 Hari
Harga Hubungi Kami

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.