Paket Tour Trip ke Jepang 7D5N Alpine Route Garuda Indonesia 2019

Termasuk Penerbangan

Rp 24.900.000 / pax
Rp / pax

Checkout Pemesanan

Detail Tour

Paket Tour Trip ke Jepang 7D5N Alpine Route Garuda Indonesia 2019


Berangkat
Tamu Orang
Harga Rp /pax
Total Rp

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Jepang menjadi salah satu negara yang tepat untuk destinasi wisata. Negara yang sering disebut Negeri Sakura ini memang menawarkan banyak hal spesial yang menarik untuk mengisi liburan Anda. Dengan adanya banyak destinasi wisata, tentu liburan Anda bersama kerabat atau keluarga akan semakin berwarna dan menyenangkan.

Berbicara tentang wisata yang ada di Jepang, Anda akan menemukan cukup banyak kota yang menjadi ikon wisata dari Negeri Matahari Terbit ini. Diantara kota-kota yang menawarkan pesona wisata terbaik tersebut, Tokyo menjadi salah satu kota terpenting dan menjadi pilihan banyak wisatawan mancanegara untuk berlibur.

Tokyo merupakan pusat dari semua kegiatan yang ada di Jepang. Bisa dikatakan bahwa Tokyo merupakan kota metropolitan di Jepang dengan banyak gedung menjulang di setiap sudut. Namun, di balik megahnya Tokyo, daerah ini masih menyimpan panorama alam yang masih asri dan tak kalah menakjubkan untuk dikunjungi.

Nah, jika Anda berkeinginan untuk berlibur ke Tokyo dan menikmati keindahan Jepang secara utuh, kini Anda tidak perlu ribet lagi. Kami menghadirkan Paket Tour “7D5N Alpine Route with Garuda Indonesia 2019” yang bisa Anda pilih. Paket ini menawarkan liburan tepat dengan berbagai macam destinasi yang menarik dengan harga terjangkau.

Tidak hanya menyediakan paket yang dibanderol dengan harga terjangkau, kami juga akan memberikan pelayanan terbaik secara profesional. Sebagai gambaran, kami telah membuat itinerary untuk Anda simak sebelumnya. Penasaran? Simak beberapa detail itinerary di bawah ini.

Itinerary Paket Tour “7D5N Alpine Route with Garuda Indonesia 2019”

Hari 1 (11 Mei 2019) – No Meals

  • Peserta tour wisata dikumpulkan di Bandara Soekarno-Hatta untuk persiapan keberangkatan ke Jepang
  • Terbang meninggalkan Indonesia dan menuju ke Bandara Haneda dengan pesawat Garuda.

Hari 2 (12 Mei 2019) – Lunch, Dinner (Provide from Hotel)

  • Anda akan sampai di Bandara Haneda dan akan langsung disambut dengan guide yang ramah. Guide akan menjelaskan beberapa hal terkait tour wisata dan kondisi Jepang sebagai pengenalan
  • Mengunjungi Asakusa Kannon Temple

Tour wisata akan dibuka dengan perjalanan ke Asakusa Kannon Temple. Tempat ini merupakan salah satu kuil tertua yang ada di Jepang. Asakusa Kannon Temple juga termasuk bangunan klasik yang masih bertahan hingga saat ini. Karena keunikan yang dimiliki, Asakusa Kannon Temple selalu penuh dengan wisatawan saat musim liburan tiba.

Tidak hanya sebagai tempat wisata, kuil ini juga digunakan sebagai tempat berdoa penganut Buddha di Jepang. Ya, hingga saat ini, Asakusa Kannon Temple masih aktif digunakan sebagai tempat beribadah. Anda akan menemukan cukup banyak penganut Buddha di sekitar kuil.

  • Berbelanja di Namikase Street

Lokasi Namikase Street berada tidak jauh dari kuil sebelumnya, sehingga perjalanan tour wisata menjadi lebih ringkas untuk dilakukan. Nah, Namikase Street merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang cukup ramai di Jepang. Di sepanjang jalan ini, Anda akan menemukan cukup banyak toko yang menawarkan aneka barang yang berbeda.

Kebanyakan item yang dijajakan di tempat ini adalah camilan khas Jepang dan fashion ala Jepang yang mungkin sulit ditemukan di tempat lain. Selain sangat menarik, item yang disediakan di Namikase Street juga tergolong memiliki harga yang cukup terjangkau.

  • Berkunjung ke Tokyo Sky Tree

Tokyo Sky Tree menjadi destinasi lanjutan yang Anda kunjungi di hari kedua tour wisata. Tempat ini adalah menara pemancar yang digunakan untuk siaran TV dan radio. Nah, di tempat ini, Anda bisa naik ke atas menara dengan tambahan biaya pribadi untuk menikmati keindahan kota Tokyo dari atas.

Tidak hanya itu, di bagian bawah menara, terdapat area yang cukup luas dan ditanami banyak pepohonan. Anda bisa berfoto ria di taman tersebut dengan background indah yang pasti akan membuat liburan Anda lebih berkesan.

  • Menikmati Pemandangan di Ueno Park

Ueno Park merupakan salah satu taman paling indah di Jepang. Taman ini cukup memukau karena ditumbuhi lebih dari seribu pohon sakura. Pohon sakura di taman ini tumbuh menjulang dengan diameter yang cukup besar. Nah, jika Anda datang pada musim semi, Anda akan memiliki kesempatan melihat sakura yang kembang dengan sangat indah.

Selain keindahan bunga sakura, hal lain yang menarik dari taman ini adalah bunga lotus. Ya, ada cukup banyak bunga lotus yang tumbuh di tengah danau yang indah. Anda bisa duduk memandangi keindahan bunga ini untuk menghela kepenatan.

  • Perjalanan hari kedua berakhir. Anda akan menuju ke Motosu View Hotel untuk istirahat.

Hari 3 (13 Mei 2019) – Breakfast (Provide from Hotel), Lunch, Dinner in Hotel

  • Menikmati Keindahan Mt. Fuji

Tour wisata di hari ketiga akan membawa Anda untuk menikmati keindahan Gunung Fuji. Sebagaimana diketahui bahwa gunung ini merupakan ikon dari negara Jepang. Gunung ini menjulang dan tampak begitu indah dengan salju yang menghiasi bagian puncaknya.

Nah, pada kesempatan tour kali ini, Anda tidak hanya akan melihat gunung ini dari kejauhan. Pihak agen akan memberikan pengalaman baru bagi Anda untuk mendaki Gunung Fuji! Pendakian akan dilakukan hingga mencapai pos 5. Meskipun tidak sampai puncak, Anda sudah bisa melihat indahnya alam gunung ini dari posisi tersebut.

Namun, tentu, cukup banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum pendakian. Selain itu, pendakian hanya akan dilakukan jika cuaca di Jepang cukup bagus dan mendukung.

  • Belanja di Gotemba Premium Outlet

Gotemba Premium Outlet adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jepang. Setelah Anda lelah mendaki, maka Anda akan dibawa ke tempat ini untuk bersantai. Di Gotemba Premium Outlet terdapat cukup banyak area pertokoan. Anda akan menemukan banyak sekali produk fashion premium dengan brand yang terkenal.

Tidak hanya itu, di Gotemba Premium Outlet juga terdapat area wisata kuliner. Nah, Anda yang menyukai wisata kuliner dan ingin menjajal sajian khas Jepang bisa berburu kuliner di tempat ini.

  • Tour wisata di hari ketiga berakhir. Agen akan membawa Anda ke Richmond Hotel Matsumoto untuk beristirahat.

Hari 4 (14 Mei 2019) – Breakfast (Provide from Hotel), Lunch and Dinner

  • Berwisata ke Tateyama Kurobe Alpine Route

Tateyama Kurobe Alpine Route menjadi menu utama untuk tour wisata di hari keempat. Nah, perlu diketahui bahwa Tateyama Kurobe Alpine Route merupakan salah satu wisata alam yang sangat terkenal di Jepang.

Banyak kalangan mengatakan jika setiap wisatawan yang datang pasti menyempatkan pergi ke tempat ini karena sudah menjadi ikon dari Jepang. Memang, apa yang menarik dari Tateyama Kurobe Alpine Route ini?

Tateyama Kurobe Alpine Route merupakan sebuah pegunungan yang cukup besar di Jepang. Di area pegunungan ini terdapat hutan yang begitu luas dan lebat. Anda yang berkunjung ke tempat ini akan melihat banyak sekali pohon menjulang tinggi dan lebat. Tidak hanya itu, ada cukup banyak trek jelajah bagi Anda yang suka petualangan.

Bagi Anda yang gemar berfoto, Tateyama Kurobe Alpine Route adalah spot foto paling yahud di Jepang. Anda akan menemukan banyak sekali spot foto bernuansa alam yang akan membuat liburan Anda terasa begitu berkesan.

  • Setelah perjalanan ke Tateyama Kurobe Alpine Route, Anda akan diantar ke hotel Daiwa Roynet Toyama untuk beristirahat.

Hari 5 (15 Mei 2019) – Breakfast (Provide from Hotel), Lunch and Dinner

  • Wisata sejarah ke Shirakawago

Setelah menikmati menu sarapan dari hotel, perjalanan tour wisata di hari kelima akan diawali dengan menuju ke Shirakawago. Tempat ini adalah lokasi dari banyak Gassho Zukuri atau rumah Jepang yang unik. Ya, rumah tradisional Jepang ini sangat unik karena berbentuk segitiga. Saat ini, selain di Shirakawago, rumah ini begitu sulit ditemukan.

  • Berkunjung ke Takayama Old Town

Seperti namanya, Takayama Old Town merupakan sebuah kota tua yang ada di Jepang. Tempat ini begitu spesial karena menyimpan banyak sejarah dan kenangan masa lalu Jepang. Di Takayama Old Town, Anda akan menemukan cukup banyak bangunan tua yang dibuat dengan dekorasi ala abad ke-17.

  • Tour wisata di hari kelima berakhir dan Anda akan diantar ke Gifu Miyako Hotel guna beristirahat.

Hari 6 (16 Mei 2019) – Breakfast (Provide from Hotel), Lunch and Dinner

  • Berkunjung ke Kiyomizu Temple

Kiyomizu Temple menjadi tujuan tour wisata setelah Anda menikmati sarapan istimewa di hari keenam. Nah, tempat ini merupakan kuil tua yang ada di Jepang. Kuil ini begitu menarik dengan desain yang begitu klasik khas Jepang tempo dulu.

Selain itu, apa yang menarik dari kuil ini adalah area kuil yang begitu luas. Di bagian luar Kiyomizu Temple, Anda akan melihat taman yang cukup rindang dengan pohon yang cukup lengkap. Selain Anda masuk ke dalam kuil, tentu berjalan-jalan di area taman akan menjadi ide liburan yang mengesankan.

  • Mengunjungi Fushimi Inari

Tidak jauh dari Kiyomizu Temple, ada kuil lain dengan nama Fushimi Inari. Ya, Fushimi Inari adalah salah satu kuil yang cukup terkenal di Jepang. Apa yang menarik dari Fushimi Inari adalah adanya deretan Torii yang artinya gerbang kuil dengan nama merah.

Deretan gerbang kuil tersebut cukup unik dan membentuk semacam labirin. Nah, gerbang kuil Fushimi Inari menjadi salah satu spot foto yang begitu menarik di Jepang dan menjadi idaman bagi para wisatawan untuk mengabadikan momen liburan mereka.

  • Menikmati belanja di Shinsaibashi

Sebelum menutup tour wisata di hari keenam, Anda akan diajak berkunjung ke Shinsaibashi. Tempat ini adalah sebuah area shopping street yang cukup besar dan sangat ramai. Ada area sepanjang 600 meter yang di samping kiri dan kanan terdapat pertokoan yang menjajakan banyak barang.

Di tempat ini, Anda bisa membeli beragam oleh-oleh khas Jepang yang unik. Ada banyak ide oleh-oleh untuk dibeli, seperti souvenir, pakaian, makanan dan lainnya.

  • Perjalanan wisata di hari keenam selesai. Anda akan diantarkan ke FP Hotels South-Namba untuk beristirahat.

Hari 7 (17 Mei 2019) – Breakfast (Provide from Hotel)

Di hari ketujuh, tidak ada agenda wisata yang disiapkan. Setelah selesai sarapan di hotel, Anda akan disuruh berkemas. Kemudian, agen akan mengantarkan Anda menuju ke Kansai International Airport dan kemudian terbang pulang ke Tanah Air dengan sejuta kenangan liburan yang baru.

Biaya untuk menikmati paket wisata ini adalah sekitar Rp 24.900.000. Biaya yang dikeluarkan tersebut sudah termasuk beberapa hal, seperti:

  • Biaya seluruh konsumsi harian yang diperlukan sesuai dengan apa yang tercantum dalam paket wisata
  • Seluruh biaya transportasi tour wisata beserta biaya tiket masuk area wisata
  • Gratis pemberian 1 botol air mineral setiap hari per orang .

Akan tetapi, besaran biaya yang dikeluarkan tersebut belum termasuk keperluan lain yang dibutuhkan. Beberapa keperluan lain yang belum termasuk dalam biaya di atas adalah sebagai berikut:

  • Biaya pembuatan dokumen pribadi yang dibutuhkan untuk tour wisata, seperti passport, visa dan lainnya
  • Biaya tambahan untuk keperluan pribadi, seperti laundry, telepon, mini bar dan lainnya selama tour wisata berlangsung
  • Tip untuk guide sebesar rata-rata 500JPY per pax per hari
  • Biaya asuransi perjalanan sesuai dengan aturan yang digunakan
  • Biaya tambahan penginapan untuk kamar per orang
  • Biaya tambahan jika ada kelebihan bagasi di pesawat.

Penjelasan di atas bisa memberikan gambaran yang cukup clear mengenai tour wisata yang ditawarkan. Nah, tentu saja, sebagai agen yang profesional, kami akan berusaha untuk memberikan layanan terbaik dan paket wisata yang tepat demi kepuasan Anda.

Selain itu, kami tentu akan berterimakasih atas kesediaan Anda memilih kami sebagai agen wisata untuk menemani liburan Anda. Anda juga bisa menghubungi kami untuk mengetahui paket liburan lainnya dan kami akan memberikan penawaran harga terbaik. Ayo, liburan ke Jepang bersama kami!

Termasuk Penerbangan
akihabara jepang y www.lonelyplanet.com

Paket Wisata Tour ke Jepang Wint...

Tokyo
5 Hari
Rp 16.000.000 / pax
Termasuk Penerbangan
Berkeliling Danau Kawaguchi dengan Kapal Feri

Paket Wisata SAKURA Jepang “Ha...

Tokyo
5 Hari
Rp 18.500.000 / pax

Paket Trip ke Kyoto selama 1 Har...

Kyoto
1 Hari
Harga Hubungi Kami

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.