Checkout Pemesanan

Detail Tour

Private Trip Jepang Wisata ke Hokkaido ” Summer” 7 Hari 6 Malam 2018


Berangkat
Tamu Orang
Harga Rp /pax
Total Rp

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Private Trip Jepang Wisata ke Hokkaido ” Summer” 7 Hari 6 Malam 2018 - Apakah Anda memiliki rencana liburan ke Jepang saat musim panas? Inilah saat yang tepat mengambil paket bersama keluarga dan orang terdekat dengan paket private trip ke Hokkaido. Hokkaido adalah daerah yang terkenal dengan keindahan alamnya. Di Hokkaiod terdapat pengunungan, dataran tinggi, sungai, danau, laut dan langit birunya. Hokkaido, pulau utama paling utara di Jepang dan sangat cocok untuk Anda menghabiskan waktu bersama keluarga.

Apa yang membuat Anda harus mengambil paket Private Tour Wisata di Hokkaido selama 7 Hari 6 Malam bersama Trip Jepang?

  1. Dengan private trip Anda bisa lebih leluasa memilih lokasi liburan dan lebih nyaman dengan armana private car yang kami sediakan.
  2. Didampingi oleh driver sekaligus tour guide bersertifikat yang mampu berbahasa Jepang dan Indonesia membuat Anda nyaman.
  3. Berbagai destinasi alam yang sulit diakses karena sulitnya medan akan nyaman jika Anda menggunakan private car yang kami sediakan.
  4. Merasakan kuliner di Hokkaido yang hanya bisa diakses dengan mobil , seperti Wagyu khas Hokkaido dan bisa ebrhenti kapanpun Anda ingin berwisata kuliner.

Ini adalah Itinerary Tour Wisata di Hokkaido selamat 7 Hari 6 Malam ?

  1. Day 1 Sapporo – Odori Park – Sapporo TV Tower – Tanukikoji Shopping

Sesampainya di Shin Chitose di Sapporo anda akan kami jemput dengan Private Car menuju ke kota Sapporo. Sapparo adalah sebuah terbesar di Hokkaido dan merupakan pusat perekonomian di Hokkaido. Di sini Anda akan melakukan city tour di tempat tempat yang sangat indah di Sapporo, yaitu :

  • Odori Park

Odori Park adalah taman paling indah dan besar di Sapporo, dengan berbagai tanaman dan berbagai bunga yang bisa Anda jadikan lokasi berfoto dan menikmati keindahan alam.

  • Sapporo TV Tower

Jika Anda berada di Sapparo Anda wajib berfoto di ikon Kota Sapparo ini. Di tempat ini Anda dapat melihat keindahan kota sapporo tempat yang tinggi dan anda bisa mmencoba wisata kuliner diatas Sapporo TV Tower dengan melihat pemandangan Odori sembari mencicipi hidangan di resto tersebut.

  • Tanukikoji Shopping

Saat yang tepat untuk merasakan berbagai street food di Sapparo dan berwisata belanja, karena disini adalah pusat kuliner dan belanja di Sapparo.

Setelah puas Anda akan kami antarkan menuju hotel dengan private car.

2. Day 2 Sapporo – Jozankei Onsen

Hari ini setelah anda menikmati sarapan di hotel, ini saatnya Anda untuk berwisata keluar kota yaitu Jozankei Onsen, dalam perjalanan anda akan melihat keindahan pada musim panas di Hokkaido dengan pemandangan yang indah dan sangat cerah.

Sesampainya di Jozankei Onsen Anda akan menikmati relaksasi dalam suasana alam dan pemandangan yang menyejukan.  Jozankei adalah tempat yang terkenal untuk menikmati Onsen , yaitu sebuah resort pemandian air panas di Hokkaido. Anda bisa berendam dengan air asli dari pegunungan yang sangat murni memberikan kenyamanan dan relaksasi untuk menghilangkan stress , suara air Jozankei Onsen membuat Anda semakin rilex.

3. Day 3 Asahikawa – Furano Lavender Park

Setelah makan sing di Hotel Asahikawa perjalanan selanjutnya adalah menuju tempat paling populer saat Anda sedang mengalami musim panas di Hokkaido, yaitu Furano Lavender Park.

  • Furano Lavender Farm

Lavender telah dibudidayakan di Hokkaido selama lebih dari setengah abad. Saat musim panas Anda akan bertemu dengan lavender yang bermekaran karena tanaman mekar penuh. Mayoritas lavender biasanya mekar pada akhir Juni dan mencapai puncaknya dari sekitar pertengahan Juli hingga Agustus. Banyak bunga lain membuat Furano menjadi tujuan yang menarik di luar musim lavender, yaitucbunga perkosaan, bunga poppy dan bunga lupin dari bulan Juni, bunga lili dari bulan Juli dan bunga matahari, salvias dan cosmos. Anda bisa seharian menghabiskan waktu disini dan berfoto foto sepuasnya. Setelah puas, Anda akan kami antarkan kembali dengan private car.

4. Day 4 Asahikawa – Hokuryu of Sunflower Village

Setelah sarapan Anda akan kami antarkan menuju sebauh taman yang dipenuhi bunga matahari yang sangat ikonik di Jepang, yaitu – Hokuryu of Sunflower Village. Di sini adalah surganya bunga matahari yang mekar dan pasti bisa Anda jadikan sebagai lokasi untuk berfoto-foto. Di sini ada sekitar 1,5 juta bunga matahari dan Bulan Juli sampai dengan Agustus adalah saat yang tepat, Anda bisa bersepeda jika Anda ingin puas berkeliling. Setelah puas, Anda akan kami antarkan kembali ke Sapparo.

Day 5 Sapporo – Mount Usu- Lake Toya

Pagi hari setelah setelaht kita akan menuju ke Lake Toya untuk menikmati Gunung Usu, disini Anda bisa menikmati Onsen di Toyako dengan melihat Pemandangan Lake Toya.

  • Lake Toya

Danau ini adalah bagian dari Taman Nasional Shikotsu-Toya. Selain danau itu sendiri, wilayah Toyako memiliki mata air panas dan gunung berapi aktif, Gunung Usu, yang terakhir meletus pada tahun 2000. Daerah ini juga menawarkan banyak memancing, hiking, dan kesempatan berkemah. Dari sini Anda akan melihat Gunung Usu, Gunung Usu memiliki tinggi 737 meter dan terletak diselatan Danau Toya, Hokkaido. Dari Lake Toya Anda bisa menikmati keindahannya sambil bersantai dan tidak lupa berfoto foto. Setelah selesai Anda akan kami antarkan kembali ke Sapparo dengan private car.

Day 6 Lake Toya – Sapporo – Takino Suzuran Hillside National Park

Hari ini Anda akan kami antarkan menuju TakinO Suzuran Hillside National Park yang merupakan satu-satunya taman nasional di Hokkaido. Dalam lahan seluas 400 hektar ada taman bunga berwarna-warni, peralatan bermain besar, tiga air terjun, dan hutan yang sempurna untuk berjalan-jalan, menjadikannya tempat populer bagi warga Sapporo dan wisatawan.

Day 7 Sapporo – Shin Chitose

Hari ini kembali ke Indonesia melalui Bandara Shin Chitose setelah melakukan perjalanan yang menyenangkan dan panjang bersama tripjepang.co.id

Untuk Tour Hokkaido, Sapporo dan Furano, Lake Toya  bisa Konsultasi dengan Team TourJepang.co.id 

Termasuk Penerbangan
Paket wisata tour ke Jepang Sapporo Snow Festival Hokkaido

Paket Wisata Trip ke Jepang ” ...

Hokkaido
5 Hari
Rp 14.900.000 / pax
Termasuk Penerbangan

Paket Open Trip Tour ke Jepang ...

Tokyo
6 Hari
Rp 12.990.000 / pax

Paket Private Tour Hakone Area D...

Hakone
1 Hari
*Mulai Rp 1.600.000 / pax

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP