Home » Paket Tour Jepang » Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2024

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2024

fikri kurniawan

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2024

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Desember Musim Dingin (Winter) 2018

Kangei fuyu.. Di Jepang sudah mulai terasa dingin yang artinya musim dingin telah tiba. Jalanan dan area di Jepang sudah mulai tertutup oleh salju. Bagi masyarakat Indonesia, tentunya salju menjadi daya tarik tersendiri. Bisa melihat salju pasti sudah bahagia. Jadi, banyak yang berlibur ke Jepang di bulan ini, untuk melihat salju dan menjumpai berbagai festival yang sangat menarik. Bersama Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2024 yang dikemas dengan sangat menarik dan asyik akan mengajak anda melihat indahnya salju di Jepang. Dan jangan lewatkan liburan anda dengan Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam. Untuk beragam paket lainnya yang tak kalah asyik silakan kunjungi Paket Tour Jepang Desember 2024.


 Informasi Paket Tour Jepang 2024 

Yuuk.. pilih sendiri tanggal liburanmu, ada pemberangkatan trip ke Jepang setiap bulannya

CRAZY PRICE - Paket Tour ke Jepang Mulai 17jt an saja

Seat terbatas ya.. Jadi segera hubungi kami

Terlengkap - Terseru - Termurah
hanya di tripjepang.co.id


Harga Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2024

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah desember musim dingin

Itinerary Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2024

Hari Pertama

Hari pertama kita langsung berwisata ke Asakusa, Nakamise Street, Tokyo Tower Skytree, dan Shibuya.

Hari Kedua

Hari kedua kita akan berjalan-jalan menuju Fuji Tour : Kawaguchiko Lake, Iyashi no Sato, dan Gotemba.

Hari Ketiga

Hari terakhir kita akan mengajak anda berwisata ke Akihabara dan Ginza.

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2024

Asakusa

Asakusa ini berada di distrik Taito, Jepang. Jika anda memasuki area ini maka anda akan berjalan di Nakamise Street yang banyak menjual souvenir-souvenir khas Jepang. Anda juga dapat berwisata kuliner karena banyak yang menjajakan aneka sajian kuliner, misalnya dengan mencicipi ramen langsung di negara asal tersebut. Setelah melewati Nakamise Street anda akan menemukan sebuah kuil yang bernama Kuil Sensoji.

Kemegahan Kuil Sensoji dan apa saja yang bisa kamu temukan di Nakamise Street bisa dibaca di Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Salju di Asakusa
Salju di Asakusa

Tokyo Sky Tree Tower

Tokyo Sky Tree tower adalah menara sangat tinggi kedua yang terletak di Sumida daerah Tokyo. Tokyo Sky Tree memiliki ketinggian hingga 634 meter. Sky Tree ini berfungsi sebagai pemancar gelombang radio, dengan ketinggian di atas 600 meter, proses transmisi ini diharapkan jauh dari gangguan mengingat banyak bangunan tinggi lainnya di Tokyo. Menara transmisi sebelumnya, Tokyo Tower dianggap sudah tidak mampu lagi mengakomodasi kebutuhan ini.

Seperti apa ya keindahan kota Tokyo jika dilihat dari ketinggian dan ada apa saja di Tokyo Sky Tree, cek saja di Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

tokyo skytree area Jepang
tokyo skytree

Shibuya

Shibuya ini juga surganya toko fashion, maka kurang lengkap rasanya , jika kita sudah datang berlibur ke Jepang akan tetapi tidak berkunjung di Shibuya.Disini terdapat banyak toko-toko yang memenuhi kebutuhan dalam dunia fashion dari segala usia. Tidak hanya ramai dengan pusat-pusat perbelanjaan akan tetapi juga ramai penyebrangan dan disini anda pun bisa mengunjungi dimana keberadaan patung Hachiko yang terkenal. Banyak warga Jepang hingga wisatawan asing berfoto bersama patung anjing kesayangan Profesor Hidesaburo Uenoharus.Anjing Hachiko ini merupakan anjing setia Profesor yang menunggu Profesor sampai meninggal dunia.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

anjing hachiko shibuya
Patung Anjing Hachiko

Danau Kawaguchiko

Gunung Fuji dan Jepang adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Fujiyama yang terdapat di Jepang ini, dikelilingi lima danau (Fuji-Goko) yang tak kalah indah. Bak ratu yang dijaga oleh lima ksatria terbaiknya. Kelima danau tersebut ialah Danau Sai (Saiko), Danau Yamanaka (Yamanakako), Shojiko, Motsuko, dan yang paling terkenal: Danau Kawaguchi (Kawaguchiko). Dan kali ini kita akan mengunjungi Danau Kawaguchi (Kawaguchiko).

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Iyashi no Sato

Iyashi no Sato ini merupakan sebuah desa yang berdiri di lokasi bekas desa pertanian di tepi barat Danau Saiko.Desa ini sekarang terdiri dari lebih dari dua puluh rumah yang telah diubah menjadi toko, restoran, museum dan galeri. Uniknya desa ini yaitu rumah-rumahnya beratapkan jerami dan berdinding bambu.Untuk anda yang berburu kuliner restoran dan tempat peristirahatan juga bisa ditemukan di sekitar desa.

Pemandangan menakjubkan lainnya dari Iyashi no Sato dan keasriannya, selengkapnya di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

iyashi no sato winter
iyashi no sato winter

Gotemba Outlet Factory

Gotemba Outlet Factory atau Gotemba Outlet Premium adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terpopuler di kota Tokyo, Yakohama dan Chiba. Tak hanya berbelanja di kompleks perbelanjaan ini anda bisa melihat keindahan Gunung Fuji sebagai latar belakangnya. Tempat ini juga sebagai tempat dengan jumlah merk-merk mewah terbesar di Jepang.Pusat Outlet dan perbelanjaan yang menyediakan 210 toko brand ternama dari Jepang dan luar negeri. Beragam jenis Brand seperti Prada, Adidas, Nike , Armani dan lain-lain.

Dan apalagi yang ada di Gotemba Premium Outlet lihat saja di Gotemba Premium Outlets Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji.

Akihabara

Akihabara Anime

Akihabara Anime

Buat yang suka karakter-karakter anime Jepang. Jangan lupa mampir di toko anime di Akihabara. Kita bisa menemukan bantal, gantungan kunci, hinga kaos dan kostum anime dan manga. Di antara banyak toko di Akihabara, terdapat toko Kotobukiya yang bisa direkomendasikan untuk semua orang. Di dalam toko ini dilengkapi dengan bermacam-macam barang yang berhubungan dengan anime, manga, dan game. Walaupun tidak tahu banyak tentang budaya otaku, kita tetap bisa masuk ke toko ini dengan mudah dan menemukan oleh-oleh khas Akihabara.

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

Ginza

Di Ginza ini berderet-deret pusat perbelanjaan elite dan merek yang terkenal terkenal. Karena tempat ini merupakan area high class fashion dan area perbelanjaan di Tokyo. Ginza dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan termewah dunia. Jika anda berjalan-jalan di Ginza jangan lewatkan gedung tertua di kawasan Ginza Tokyo yang bernama Gedung Ginza Wako.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

Ginza Wako
Ginza Wako

Open Trip Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2024

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami (Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 3 Hari 2 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2024

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 3 Hari 2 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2024

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Hot in Japan

TripJepang.co.id

Kami adalah Perusahaan Tour & Travel

PT. Ayana Global Indonesia

JAKARTA Office

Gedung Tokyo building Lt.5, Jl.Melawai 6 no.15 Blok M, Jak Sel, 12110

Yogyakarta Office

Jl. Kenari No.3c,  Umbulharjo Yogyakarta

Wisata Jepang

Tentang Jepang

Tahukah Anda?

Wisata Lainnya

Paket Tour ke Korea 2024
Copyright © 2023 tripjepang.co.id - Paket Tour ke Jepang 2024
Hubungi Kami via WhatsApp