Paket Wisata Trip ke Jepang ” Sapporo Snow Festival ” Hokkaido Februari 2018

Termasuk Penerbangan

Rp 14.900.000 / pax
Rp / pax

Checkout Pemesanan

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

TripJepang.co.id di bulan Februari 2018 nanti di Hokkaido akan diadakan sebuah Festival terbesar dengan skala Internasional di Kota Sapporo yaitu ” Sapporo Snow Festival ” dimana acara ini sebagai :

  • Berkumpulnya pemahat terbaik dari seluruh dunia untuk memahat patung es sebagai ciri khas dari negara mereka berasal, dari indonesia pun biasanya juga mengirim tim terbaiknya.
  • Snow Festival ini adalah festival terbaik di Jepang dan di Seluruh Dunia, anda dapat menyasikan keindahan salju dan alam Hokkaido secara bersamaan.
  • Permainan Snow Festival yang terbaik hanya ada di Hokkaido dan juga Kuliner yang khas dari Hokkaido saat Snow Festival sangat di rekomendasi, karena Hokkaido terkenal dengan Kuliner Seafoodnya .
  • Festival ini  hanya diadakan setahun 1 kali dengan skala internasional, sangat di rekomendasikan bagi anda agar dapat menikmati keindahan salju dan alam yang ada di Hokkaido.
  • Anda akan melihat illumination terbaik di Jepang, karena patung-patung es yang besar dan megah akan menjadi sebuah pertunjukan illumination terbaik untuk sekelas Internasional di Jepang.
  • Snow Festival ini dimulai pada tahun 1950 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Sapporo dan pemerintah kota Sapporo di Odori Park yang masih terkenal sampai sekarang ini.

Harga Paket Wisata Tour ke Jepang ” Sapporo Snow Festival ” Hokkaido Februari  2018  Rp. 14.900.000 / Orang ( Seat Terbatas karena PROMO )

* Dengan Pesawat ANA Airlines Premium Jepang sudah terhitung dengan bagasi dan makan selama perjalana
Itinerary Perjalanan ” Snow Festival ” Hokkaido Februari 2018

5 Februari 2018 JAKARTA – TOKYO – SAPPORO

Perjalanan pertama adalah semuanya berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk melakukan perjalanan dengan Maskapai ANA Airlines dengan jadwal Boarding 7:25, penerbangan menuju ke Tokyo Haneda, lalu anda akan transit terbang lagi menuju ke Hokkaido dan landing di Sapporo pada malam hari, dan disana anda akan di jemput oleh Team TripJepang.co.id yang langsung menuju ke kota Sapporo dan Check In Hotel untuk Istirahat.

6 Februari 2018 SAPPORO – SHIROI KOIBITO – OTARU

Setelah anda menikmati breakfast di Hotel, anda akan mulai diantar untuk trip ke Shiroi Koibito dimana terdapat musum coklat yang terkenal di Sapporo, disini anda akan menikmati kuliner coklat yang sangat enak,  kita akan menuju ke  Otaru, disini anda bisa menikmati Canal paling terkenal di Otaru, pada musim dingin kita akan melihat  Canal di Otaru menjadi sangat indah yang perlu untuk di nikmati , setelah puas kita akan menuju ke sapporo di Tanukikoji Market yaitu tempat shopping yang khas dengan souvenir Hokkaido disini anda akan bisa berkuliner khas Hokkaido maupun berburu Souvenir khas Hokkaido, lalu setelah ini kita akan kembali ke Hotel untuk beristirahat.

7 Februari 2018 ODORI PARK – SNOW FESTIVAL AREA 

Setelah breakfast kami akan langsung mengajak anda ke pusat Snow Festival di Sapporo yang terletak di Odori Park, disini anda akan melihat Festival terbaik dengan skala Internasional dan dari semua negara berujuk gigi dalam pemahatan patung es sesuai dengan bentuk khas dari Negara masing-masing, setelah itu menuju ke Sapporo Goverment Building dan Sapporo Clock Tower yang terkenal sebagai pusat sejarah di kota Sapporo, setelah itu anda akan kami ajak menikmati kemabali di Snow Festival Area, disini anda akan melihat hasil seni patung es dan juga menikmati suasana festival sampai puas, kemudian kita kembali ke Hotel selesai anda puas melihat Snow Festival di Sapporo Area.

8 Februari 2018 HOKKAIDO JINGU – MOERENUMA PARK

Hari ini setelah anda breakfast di Hotel, anda akan mulai trip dari jam 9, dan anda akan kami ajak menuju ke Hokkaido JINGU yaitu tempat paling terkenal dan paling indah di Hokkaido, dimana tempat ini sangat terkenal sewaktu musim sakura, tidak itu saja di musim winter pun  tempat ini juga tak kalah terkenalnuya.  Dan setelah anda puas menikmati keindahan Hokkaido Jingu, kita akan mengajak anda menuju ke taman paling indah di Hokkaido yaitu Moerenuma Park, tempat yang sangat indah sewaktu musim panas maupun musim dingin, dengan area yang luas dan terdapat desain arsitektur ala jepang yang terkenal, setelah anda puas menikamati dua tempat yang ini kita akan kembali ke hotel untuk beristirahat.

9 Februari 2018 SAPPORO – SHIN CHITOSE AIRPORT

Dan hari ini setelah breakfast kita akan freetime sekaligus bersiap-siap untuk pulang menuju ke Indonesia terima kasih atas kepercayaan memilih TripJepang.co.id untuk berlibur di Hokkaido ” Sapporo Snow Festival”

Biaya Termasuk :

  • Tiket Pesawat ANA Maskapai Premium Jepang DIrect Jakarta – Tokyo – Sapporo
  • Airport Tax
  • Akomodasi Hotel *3 Comfort Hotel Sapporo
  • Makan Pagi
  • Tour Guide berbahasa Indonesia
  • Transportasi MRT selama Tour
  • Tiket masuk sesuai Itinerary
  • Fee dan Tip Tour Guide

Paket Private Tour Hakone Area D...

Hakone
1 Hari
*Mulai Rp 1.600.000 / pax

Paket Private Tour Shibazakura

Fuji
1 Hari
Harga Hubungi Kami

Paket Trip ke Kyoto selama 1 Har...

Kyoto
1 Hari
Harga Hubungi Kami

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.