Beranda » Wisata Jepang » Gotemba Premium Outlet Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji

Gotemba Premium Outlet Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji

Gotemba Premium Outlets Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji

Gotemba Premium Outlets Jepang

Setiap pecinta mode dan fashion pasti sudah tahu bahwa Ginza adalah tempat mewah di Jepang. Tapi, jika ingin berhemat sedikit dan tentunya tetap mendapatkan barang yang mewah datanglah ke Gotemba Premium Outlets. Apa itu Gotemba Premium Outlet? Gotemba Premium Outlet adalah sebuah tempat belanja yang menjadi salah satu favorit para wisatawan yang datang ke Jepang. Tempat ini tak hanya menawarkan berbagai barang yang murah namun berkualitas, tetapi juga menawarkan pemandangan yang ciamik yaitu keindahan Gunung Fuji yang bisa dinikmati sambil berbelanja. Sungguh eksotis, menarik, dan hal yang langka bukan!

Berbelanja di sini memang mengasyikkan, karena kita juga akan ditemani dengan udara segar pegunungan dan area perbelanjaan yang dikemas dengan unik. Apalagi di cuaca yang cerah, pemandangan di sekitar toko sangat menarik. Tak sekadar tempat belanja, Gotemba juga tempat yang menarik untuk mengabadikan gambar. Cobalah berpose dengan background Gunung Fuji. Karena itu, tempat ini bisa dijadikan pilihan untuk cuci mata usai menikmati keindahan Gunung Fuji. Dan pastikan mengambil peta Gotemba Outlets terlebih dahulu untuk memudahkan ketika berbelanja.

jadwal promo paket wisata tour ke jepang terbaru

Tentang Gotemba Outlet di Jepang

Gotemba Premium Outlet adalah outlet mall terbesar dan terpopuler di kota Tokyo, Yokohama, dan Chiba. Gotemba Premium Outlets juga merupakan shopping center terluas di Jepang yang menyediakan lebih dari 200 toko dengan brand premium. Pusat perbelanjaan ini juga sudah terkenal di kalangan wisatawan orang Indonesia. Gotemba Premium Outlet terletak di Kota Gotemba, Prefektur Shizuoka, sekitar 80 km barat daya pusat kota Tokyo, dekat dengan Gunung Fuji. Gotemba Premium Outlets ini dibuka sejak 13 Juli 2000.

Gotemba Premium Outlets Jepang

Gotemba Premium Outlets Jepang

Gotemba Premium Outlet berada di lahan seluas 44.600 meter persegi. Lebih dari 200 pusat perbelanjaan dan layanan mulai dari kios, toko besar, restoran hingga mesin jual otomatis atau vending machine ada di sini. Area Gotemba Premium Outlets terbagi menjadi dua karena terpisah oleh sungai yang berada di bawah tebing. Satu jembatan panjang menjadi penghubung kawasan barat dan timur serta menjadi obyek foto para pengunjung. Mereka yang melintasi jembatan ini tidak lupa untuk berfoto ataupun selfie di tengah ataupun di ujung jembatan. Sebab, pemandangan belakang yang ada di jembatan ini adalah gunung Fuji.

Selain itu, Gotemba Premium Outlet juga memiliki kurang lebih 7 sampai 8 taman luas. Para pengunjung pun tak hanya berbelanja tetapi juga memasuki taman untuk sekadar duduk di taman, membaca buku atau bahkan hanya membawa anjing mereka untuk jalan-jalan. Namun jika hewan peliharaan tersebut tidak diizinkan masuk toko, maka majikannya menunggu teman atau pasangannya yang sedang berbelanja di depan pintu.

Gotemba Premium Outlet

Gotemba Premium Outlet

Butuh waktu sekitar 1-2 jam untuk memutari seluruh kompleks Gotemba dengan santai. Tentu untuk yang asyik belanja, waktu tersebut akan terasa sangat singkat bahkan kurang. Jika lelah berkeliling, bisa juga mencari hotel terdekat dari Gotemba Premium Outlets. Gotemba juga menyediakan tempat makan yang cukup luas dan nyaman. Berbagai pilihan makanan khas Jepang maupun internasional tersedia di sini. Restoran waralaba McDonalds juga membuka gerainya di Gotemba.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Ada Apa di Gotemba Premium Outlet?

Gotemba Premium Outlet menyediakan lebih dari 200 store yang menjual barang-barang mulai dari aksesoris, baju, sepatu, hingga berbagai macam outlet makanan. Beragam jenis brand seperti Prada, Kate Spade, Armani, GAP, Nike, Adidas, dan tas Anello yang sedang jadi trending request di Airfrov juga tersedia di Gotemba Premium Outlet. Gotemba ini adalah salah satu dari 9 toko di Jepang dan juga yang terbesar. Merek-merek yang juga terkenal seperti Chloe, Coach, merek olahraga seperti Adidas dan Nike serta barang-barang rumah tangga dari Bodum dan Le Creuset juga tersedia di sini.

Belanja di Gotemba Premium Outlet Jepang

Udara sejuk akan menyambut kita setibanya di Gotemba, kompleks yang memiliki sekitar lebih dari 200 toko merek papan atas untuk kepuasan berbelanja. Mulai dari Prada, Coach, Kate Spade, Armani, Balenciaga, Alexander McQueen, Bvlgari sampai Levis ada di sini. Para pria juga tak akan kecewa karena merek-merek pakaian olahraga seperti Adidas, Nike, Reebok, dan Puma serta outlet kamera Nikon dan Canon juga tersedia. Untuk yang suka jam dan perhiasan ada outlet Swarovski, Swatch, G-Shock, sampai Tag Heuer. Untuk informasi lebih lengkap mengenai brand apa saja yang ada di Gotemba Premium Outlets, bisa cek daftarnya di sini ya.

Gotemba Premium Outlets Brands

Gotemba Premium Outlets Brands

Harga di Gotemba Premium Outlet

Gotemba Premium Outlet ini adalah tempat yang tepat untuk berbelanja dengan harga terjangkau. Kita akan mendapatkan harga yang jauh leboh murah dari toko aslinya. Diskon yang ditawarkan mencapai 70%, menggiurkan bukan? Dan yang terpenting hampir semua brand yang ada di Gotemba Premium Outlet bebas dari pajak/tax free. Jadi, kita harus memperhatikan brosurnya dengan seksama supaya tau mana toko yang tax free atau yang tidak. Selain itu, kita juga bisa mengambil coupon booklet yang ada di information center Gotemba Premium Outlet untuk mendapatkan diskon tambahan. Lumayan banget kan kalau bisa dapet potongan harga dan belanja lebih murah lagi! Jadi, jangan lewatin kesempatan untuk berbelanja di Gotemba ketika sedang jalan-jalan ke Gunung Fuji. Sekadar informasi, jam buka di Gotemba yaitu weekday 10.00 – 20.00 dan weekend 10.00 – 19.00.

Uji Ketinggian dengan Naik Ferris Wheel

Gotemba Premium Outlets juga menyediakan pusat hiburan dan permainan. Dan salah satu yang paling terkenal adalah Ferris Wheel. Dengan ketinggian mencapai 50 meter, kita bisa melihat seluruh area Gotemba dan tentunya juga pemandangan Gunung Fuji yang super ikonik. Dan dengan wahana Ferris Wheel ini bisa menguji keberanian kita dalam hal ketinggian. So, jangan lewatkan juga wahana yang satu ini.

Ferris Whaeel di Gotemba Premium Outlets

Ferris Whaeel di Gotemba Premium Outlets

Cara ke Gotemba Premium Outlet

Cara ke Gotemba Premium Outlet dari Tokyo

  • Dengan Kereta Api

    • Shinjuku – (Odakyu Odawara Line Express) – Shin-Matsuda – (berjalan ke Matsuda) – Matsuda – (Jalur JR Gotemba) – Gotemba
    • Tokyo – (Hikari Shinkansen) – Mishima – (Jalur JR Tokaido) – Numazu – (Jalur JR Gotemba) – Gotemba
    • Tokyo – (JR Tokaido Line Rapid Acty) – Ofuna – (Jalur JR Shonan-Shinjuku) – Kozu – (Jalur JR Gotemba) – Gotemba
  • Dengan Bus

    • Ada sebuah bus shuttle gratis dari Stasiun Gotemba membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Ada juga shuttle bus, berjalan dari Gotemba IC pada Jalur cepat Tomei. Atau juga dapat mengambil bus dari Stasiun Shinjuku, Tokyo dan Stasiun Yokohama.

Cara ke Gotemba Premium Outlet dari Hakone

  • Menggunakan Bus Odakyu dari Togendai
  • Menggunakan Bus Odakyu, Hakone Tozan dari Odawara, Hakone-Yumoto, Yunessun, dan Stasiun Gora dari Sengoku. (Semua bus Odakyu dan Hakone Tozan masuk ke dalam Hakone Free Pass).

Cara ke Gotemba Premium Outlet dari Fuji Kawaguchiko

  • Menggunakan Bus Fujikyu melalui jalur Station Kawaguchiko, Gotemba, Stasiun Mishima.

Cara ke Gotemba Premium Outlet dari Osaka atau Kyoto

  • Menggunakan kereta Shinkansen dari Stasiun Shin-Osaka atau Stasiun Kyoto transit di Stasiun Mishima, kemudian naik JR Tokaido Line transit di Numazu Station, lalu naik JR Gotenba Line.

Data Gotemba Premium Outlet

Gotemba Premium Outlet adalah outlet mall terbesar dan terpopuler di kota Tokyo, Yokohama, dan Chiba. Gotemba Premium Outlets juga merupakan shopping center terluas di Jepang yang menyediakan lebih dari 200 toko dengan brand premium. Gotemba Premium Outlet ini letaknya dekat dengan Gunung Fuji.
  • Berlokasi di : Shizuoka, Jepang
  • Alamat : 1312 Fukasawa, Gotenba, Shizuoka Prefecture 412-0023, Jepang
  • Didirikan : 13 Juli 2000
  • Total luas lantai ritel : 4 ha
  • Jam buka: Setiap hari 10.00–20.00
  • Jumlah toko dan layanan: 210
  • Telepon: +81 550-81-3122

Panorama Gotemba Premium Outlet

Video Gotemba Premium Outlet

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.