Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Juli Musim Panas (Summer) 2018

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Juli / Musim Panas (Summer) 2020

By

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Juli / Musim Panas (Summer) 2020

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Juli Musim Panas (Summer) 2018

Berlibur ke Jepang bisa kapan saja.. termasuk juga di bulan Juli ini. Dimana bulan Juli di Jepang sedang dalam musim panas. Festival kembang api pun dimulai pada bulan Juli. Sangat menarik bukan!! Tak hanya festival kembang api, festival lainnya yang tak kalah menarik pun juga banyakk. Penasaran dengan berbagai festivalnya atau ada yang ingin melihat kembali berbagai festivalnya?? Dengan Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Juli / Musim Panas (Summer) 2020 ini, kami akan mengajak anda untuk berlibur musim panas sambil menikmati berbagai festival yang disuguhkan. Yukk.. ke Jepang dengan paket dari kami Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam. Untuk paket lainnya di bulan Juli yang tak kalah serunya bisa anda temukan di Paket Tour Jepang Juli 2020.

Harga Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Juli / Musim Panas (Summer) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah juli musim panas

Itinerary Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Juli / Musim Panas (Summer) 2020

Hari Pertama

Hari ini kita langsung akan berwisata ke Asakusa, Nakamise Street, Tokyo Tower Skytree, dan Shibuya.

Hari Kedua

Di hari kedua ini kita akan berjalan-jalan menuju Fuji Tour : Kawaguchiko Lake, Iyashi no Sato, dan Gotemba.

Hari Ketiga

Hari terakhir kita akan mengajak anda menuju ke Akihabara dan Ginza.

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Juli / Musim Panas (Summer) 2020

Asakusa (Nakamise Street)

Asakusa merupakan tempat wisata terpopuler di Jepang. Asakusa merupakan kota di distrik Taito yang telah berkembang maju. Asakusa menawarkan suasana berbeda di Tokyo dengan suasana tradisional. Hal yang tidak bisa dipisahkan saat berbicara tentang Asakusa adalah keberadaan Kuil Sensoji dan Nakamise Street. Kuil Sensoji ini sebagai daya tarik utamanya. Dan untuk menuju ke Kuil Sensoji ini, harus melewati Nakamise Street dahulu, yaitu sepanjang jalan yang terdapat deretan toko oleh-oleh khas Jepang. Dan juga jalan untuk menuju ke Kuil Sensoji.

Kemegahan Kuil Sensoji dan apa saja yang bisa kamu temukan di Nakamise Street bisa dibaca di Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Nakamise Street di Jepang

Nakamise Street

Tokyo Tower Skytree

Tokyo Skytree adalah menara setinggi 634 meter di Jepang. Menara ini di gunakan untuk sinyal pada siaran digital, observasi dan juga restoran. Untuk akses jalan menuju Menara atau liftnya di lengkapi dengan lampu-lampu hias yang disesuaikan dengan musim di Jepang. Di dalam lift pun kita akan merasakan nuansa musim-musim yang ada di Jepang (semi,panas,gugur dan dingin). Untuk anda yang liburan ke Jepang atau sekedar berkunjung ke kota Tokyo, tak ada salahnya mencoba tantangan ini yaitu dengan berada di ketinggian dan menikmati pemandangan di bawah bisa menjadi sensasi baru dan mengasyikkan.

Seperti apa ya keindahan kota Tokyo jika dilihat dari ketinggian dan ada apa saja di Tokyo Sky Tree, cek saja di Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Shibuya

Shibuya bisa dikatakan sebagai surganya toko kosmetik dan di Shibuya ini kita dapat menjumpai serta bisa berfoto-foto ria dengan patung anjing Hachiko. Banyak warga Jepang hingga wisatawan asing berfoto bersama patung anjing kesayangan Profesor Hidesaburo Uenoharus. Ada juga Shibuya Crossing yang terkenal dengan ramainya pejalan kaki orang Jepang. Di Shibuya juga dijadikan sebagai temapat pertemuan orang Jepang untuk menikmati malam terbaik di Tokyo.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Shibuya Crossing

Shibuya Crossing Japan

Kawaguchiko Lake

Kawaguchiko Lake merupakan bagian dari Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu. Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini memiliki tepian yang paling panjang, tetapi lokasinya paling mudah dicapai. Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini merupakan danau terluas nomor 2 setelah Danau Yamanaka. Posisi danau ini juga berada paling rendah antara danau-danau lainnya (di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut), tepat dikaki Gunung Fuji. Di tengah-tengah danau terdapat pulau Unoshima.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Danau Kawaguchi

Danau Kawaguchiko

Iyashi no Sato

Iyashi no Sato adalah sebuah desa wisata yang terletak di sebelah barat Danau Saiko, salah satu danau yang mengelilingi gunung Fuji. Ada banyak tempat menarik di dalam desa Iyashi no Sato. Ada kolam ikan dengan air yang jernih berada di sisi kiri gerbang masuk ke Iyashi no Sato. Terdapat sebuah tong yang dialiri air dan berisi botol-botol minuman dengan tulisan Jepang menggantung, tidak jauh dari kolam. Aliran air itu digunakan untuk mendinginkan minuman atau dijadikan kulkas. Dari gerbang masuk ini sudah terdapat toko oleh-oleh yang menjual berbagai produk khas Jepang seperti, udon basah, teh, miso, beras, serta kerajianan tangan.

Pemandangan menakjubkan lainnya dari Iyashi no Sato dan keasriannya, selengkapnya di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Gotemba

Gotemba Premium Outlet menyediakan 210 toko brand ternama dari Jepang dan luar negeri. Hampir semua brand yang berada di Gotemba Premium outlet ini bebas dari pajak atau tax free. Anda juga bisa mengambil coupon booklet yang berada di information center untuk mendapatkan diskon tambahan. Tentunya lumayan juka anda busa mendapatkan potongan harga dan berbelanja lebih murah lagi.

Dan apalagi yang ada di Gotemba Premium Outlet lihat saja di Gotemba Premium Outlets Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji.

Gotemba Premium Outlet

Gotemba Premium Outlet

Akihabara

Di Akihabara kita akan melihat beberapa orang yang berpakaian maid yang menjajakan brosur untuk mengunjungi Maid Cafe. Selain itu, kota ini penuh dengan wanita maupun laki laki yang bercosplay dengan pakian karakter anime-anime yang digunakan. Di Jepang ada suatu sebutan bagi orang yang tinggal di Akihabara, yaitu Akiba Type. Wanita atau laki yang tinggal di Akihabara akan dipanggil “Wanita Akiba” atau “Laki laki Akiba”. Di Akihabara juga terdapat sebuah cafe AKB48, sebuah girlband yang cukup terkenal di Jepang dan memiliki reputasinya tersendiri, di Indonesia juga terdapat girlband seperti AKB48 yaitu JKT48. Ada banyak tempat menarik yang bisa kita kunjungi di Akihabara yang pastinya sangat menyenangkan dan tidak membuat bosan.

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang

Akihabara

Ginza

Ginza merupakan area high class fashion dan area perbelanjaan di Tokyo. Area ini dikenal sebagai kawasan mewah di Tokyo sebab di area ini terdapat bermacam-macam toko serba ada, butik, restoran hingga kafe. Ginza dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan termewah dunia. Di Ginza ini berderet-deret pusat perbelanjaan elite dan merek yang terkenal terkenal, seperti : Chanel,Gucci,Abercrombie & Fitch,Dior,dan Louis Vuitton.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

Open Trip Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Juli / Musim Panas (Summer) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami (Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 3 Hari 2 Malam Juli / Musim Panas (Summer) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 3 Hari 2 Malam Juli / Musim Panas (Summer) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp