Beranda » Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam – Berlibur ke Jepang hampir menjadi impian semua orang, karena negara yang satu ini selalu menawarkan banyak hal untuk dinikmati para pengunjungnya. Dari budaya, fashion, kuliner, hingga tempat wisata selalu menjadi pembahasan yang menyenangkan. Maka dari itu, kami dari TripJepang.co.id menawarkan Paket Tour Jepang 3 hari 2 malam yang kami kemas dengan sangat menarik. Paket Tour ke Jepang ini sangat cocok bagi anda yang memiliki waktu terbatas untuk liburan. Walaupun waktu terbatas tetapi kami jamin liburan anda akan menyenangkan dan berkesan. Bagaimanapun kami akan selalu siap membantu anda dalam mengisi waktu liburan anda yang singkat ini.

Sebagai negara empat musim, Jepang asyik dikunjungi pada musim yang berbeda-beda. Dari musim dingin, semi, panas, dan gugur, Jepang selalu memberikan suguhan yang berbeda dan tentunya menarik. Berbagai festival dan atraksi menghiasi setiap musim bahkan setiap bulannya di Jepang. Anda bisa berlibur ke Jepang di bulan apa saja. Dan semuanya ada di dalam Paket Tour Jepang 3d2n ini.

Harga Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal Promo Paket Tour Open Trip ke Jepang 2019 2020

Jika Paket Tour Jepang 3 hari 2 malam ini belum tersedia, maka Anda bisa memilih Paket Private Tour. Tentukan sendiri tanggal keberangkatan Anda, destinasi wisata Anda dan budget liburan Anda selama di Jepang. Silakan cek di sini:

Private Tour Ke Jepang Dengan Private Tour Guide Berbahasa Indonesia Terbaik 2019

Itinerary Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam

  • Hari Pertama

Di hari pertama ini anda tiba di Jepang, dan anda akan dijemput oleh team TripJepang.co.id. Kemudian kami akan mengantar anda ke hotel untuk check in dan menyimpan barang bawaan anda. Selanjutnya kita akan mulai tour. Tempat wisata pertama yang akan kita kunjungi adalah Asakusa. Asakusa ini merupakan salah satu distrik di Jepang yang didalamnya terdapat Kuil Sensoji (Kuil terkenal di Asakusa) dan Nakamise Street (jalan menuju kuil yang banyak menjual souvenir khas Jepang). Setelah puas di Asakusa kita akan menuju Tokyo Tower Skytree yang kini juga menjadi icon negara Jepang. Selanjutnya kami akan mengajak anda menuju Shibuya. Tempat ini sangat cocok dikunjungi saat sore atau malam hari. Karena Shibuya ini bukti bahawa adanya kehidupan di malam hari. Setelah itu, kita kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Hari Kedua

Setelah sarapan di hotel, kita akan memulai tour (Fuji Tour). Pertama kita akan mengunjungi Kawaguchiko Lake, sebuah danau yang terletak di kaki gunung fuji. Lalu lanjut ke Iyashi no Sato, sebuah desa wisata ala Jepang yang masih asri. Setelah puas berkeliling Iyashi no Sato, kita akan mengunjungi Gotemba Premium Outlet, sebuah outlet mall yang terkenal dengan harganya yang murah. Setelah itu, kita kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Hari Ketiga

Hari terakhir di Jepang ini, setelah sarapan di hotel sekalian check out, kami akan mengajak anda berwisata ke Akihabara yang merupakan surganya para otaku. Setelah puas, kita lanjut menuju Ginza yang merupakan perbelanjaan yang high class. Setelah itu, anda akan kembali ke Indonesia.

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam

  • Asakusa (Nakamise Street)

Nakamise Dori Asakusa

Nakamise Street

Asakusa adalah salah satu distrik di Jepang yang terkenal dengan keberadaan Kuil Sensoji. Kuil Sensoji dalah kuil Budha kuno yang terletak di Asakusa, Tokyo, Jepang. Asakusa Kannon Temple atau Kuil Sensoji terkenal dengan gerbangnya yang dikenal dengan nama Kaminarimon (Gerbang Halilintar) yang ditengahnya tergantung lentera raksasa berwarna merah. Dan gerbang ini yang menyambut kedatangan para wisatawan di Asakusa. Setelah melewati Kaminarimon, kita akan melihat Jalan Nakamise-dori atau Nakamise Street. Jika kita terus menyusuri Nakamise Street ini, kita akan sampai di bangunan Kuil Sensoji yang megah. Karena Nakamise Street adalah shopping street yang membentang dari Gerbang Kaminarimon sampai aula utama Kuil Sensoji. Dari dulu Nakamise-dori terkenal sebagai tempat belanja oleh-oleh khas Jepang yang lucu dan unik-unik. Tak hanya souvenir saja yang dijual disini, tetapi Nakamise-dori ini juga merupakan tempat yang paling cocok untuk berbelanja kue-kue tradisional Jepang karena toko-toko tersebut sudah berdiri dan dikenal sejak lama.

Kemegahan Kuil Sensoji dan apa saja yang bisa kamu temukan di Nakamise Street bisa dibaca di Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

  • Tokyo Sky Tree tower

Tokyo Sky Tree tower adalah menara tertinggi kedua yang terletak di Sumida daerah Tokyo. Tokyo Sky Tree memiliki ketinggian hingga 634 meter. Di ketinggian 350 meter terdapat dek observatorium Tokyo Skytree. Dari sini, kita bisa melihat area Tokyo yang menakjubkan. Kita juga akan dimanjakan dengan keindahan interior dan pencahayaan. Untuk liftnya saja, dilengkapi dengan lampu hias sesuai dengan musim di Jepang. Kita bisa merasakan nuansa musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin di dalam lift yang berjalan. Kita juga bisa nongkrong di kafe, makanan enak di restoran dan belanja oleh-oleh khas Jepang. Semuanya lengkap dalam satu lokasi, jadi tak perlu ragu untuk datang ke Tokyo Skytree.

Seperti apa ya keindahan kota Tokyo jika dilihat dari ketinggian dan ada apa saja di Tokyo Sky Tree, cek saja di Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Tokyo Skytree Japan

Tokyo Skytree

  • Shibuya

Kurang lengkap rasanya, jika kita sudah datang ke Jepang akan tetapi tidak berkunjung ke Shibuya. Karena Shibuya terkenal dengan pusat belanja atau fashion di Tokyo. Terutama bagi kaum muda dan juga adanya kehidupan di malam hari. Tak hanya tentang pusat perbelanjaan tetapi Shibuya ini juga memiliki arti kesetiaan yang sangat mendalam. Tepatnya di halaman depan Stasiun Shibuya, Tokyo Jepang terdapat patung legendaris yang terkenal dengan patung anjing Hachiko. Banyak sekali para pengunjung yang berdatangan untuk foto dengan patung tersebut. Selain itu Shibuya ini dijadikan tempat untuk nongkrong di malam hari. Ditambah dengan adanya Shibuya Crossing yang merupakan kawasan paling ramai di Shibuya.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Shibuya Crossing at Night

Shibuya Tokyo Japan

  • Kawaguchiko Lake

Danau Kawaguchi adalah danau tercantik di kaki Gunung Fuji. Bayangkan saja, tidak hanya ada danau yang mempunyai pemandangan laut biru yang tenang, tapi ia juga menunjukkan betapa indahnya Gunung Fuji dari kejauhan. Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini memiliki tepian yang paling panjang, tetapi lokasinya paling mudah dicapai. Dan di tengah-tengah danau terdapat pulau Unoshima. Banyak orang menyukai Kawaguchiko karena dari tempat ini pengunjung bisa bebas menatap pesona Gunung Fuji. Bahkan seolah-seolah dapat menyaksikan Fujiyama terbalik melalui bayangan gunung yang terpantul di permukaan danau nan jernih ketika hari cerah. Fenomena ini biasa disebut Sakasa-Fuji. Sunset di kawasan danau ini juga sangat cantik.

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

  • Iyashi no Sato

Iyashi no Sato adalah sebuah desa wisata yang terletak di sebelah barat Danau Saiko, salah satu danau yang mengelilingi gunung Fuji. Di Iyashi no Sato atau disebut juga Nenba Hama, kita akan menjumpai lebih dari 20 rumah atau bangunan tradisional Jepang dengan dinding dan atap terbuat dari anyaman bambu dan jerami. Iyashi no Sato adalah desa yang masih mempertahankan arsitektur zaman dulu, yang suasana sekitarnyapun masih dijaga keasliannya. Tenang dan damai yang akan kita rasakan jika kita memasuki desa ini seolah kita bisa merasakan hidup di masa lalu. Dengan latar belakang gunung Fuji juga dialiri sungai Honsawa ditambah lagi dengan pepohonan hijau serta segarnya air danau, menambah keasrian desa ini. Karena memang desa ini menyuguhkan pemandangan alam yang masih asli dan alami.

Pemandangan menakjubkan lainnya dari Iyashi no Sato dan keasriannya, selengkapnya di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Iyashi No Sato Sakura

Iyashi No Sato Sakura

  • Gotemba Premium Outlet

Gotemba Premium Outlet adalah sebuah tempat belanja yang menjadi salah satu favorit para wisatawan yang datang ke Jepang. Tempat ini tak hanya menawarkan berbagai barang yang murah namun berkualitas, tetapi juga menawarkan pemandangan yang ciamik yaitu keindahan Gunung Fuji yang bisa dinikmati sambil berbelanja. Sungguh eksotis, menarik, dan hal yang langka bukan! Gotemba Premium Outlets juga merupakan shopping center terluas di Jepang yang menyediakan lebih dari 200 toko dengan brand premium. Tempat ini pun selalu ramai, rahasianya karena hampir semua brand yang ada di Gotemba Premium Outlet bebas dari pajak/tax free.

Dan apalagi yang ada di Gotemba Premium Outlet lihat saja di Gotemba Premium Outlets Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji.

Gotemba Premium Outlet

Gotemba Premium Outlet

  • Akihabara

Akihabara adalah salah satu distrik kota Tokyo yang selalu dikaitkan dengan para otaku. Karena kawasan ini merupakan surga otaku di bidang anime, manga, dan permainan video. Tempat ini terdapat banyak maid cafe. Di sini juga terdapat theater AKB48. Di Akihabara, kita tidak hanya akan menemukan barang-barang berbau otaku terbaru, tapi juga manga, game, dan action figure langka yang sulit ditemukan. Jika ingin berfoto sebagai cosplayer, disini pun juga ada tempatnya. Tak hanya itu Akihabara atau Akiba juga merupakan sebuah kawasan yang menjadi pusat penjualan elektronik di Jepang yang menjual barang-barang elektronik, suku cadang elektronik, anime, manga, dan doujinshi.

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang

Akihabara

  • Ginza

Ginza adalah area high class fashion dan area perbelanjaan di Tokyo. Ginza terletak di distrik Chuo, Tokyo. Area ini dikenal sebagai kawasan mewah di Tokyo sebab di area ini terdapat bermacam-macam toko serba ada, butik, restoran hingga kafe. Ginza dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan termewah dunia. Di Ginza ini berderet-deret pusat perbelanjaan elite dan merek yang terkenal terkenal, seperti : Chanel,Gucci,Abercrombie & Fitch,Dior,dan Louis Vuitton.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

Pusat Perbelanjaan Terkenal di Ginza

Pusat Perbelanjaan Terkenal di Ginza

Open Trip Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 3 Hari 2 Malam

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 3 Hari 2 Malam

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.