Paket Tour Jepang Januari

Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

By

Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Paket Tour Jepang Januari

Berlibur ke Jepang saat musim dingin memiliki keistimewaan tersendiri. Dimana biaya yang dikeluarkan lebih murah dan bagi anda yang suka belanja, maka musim dingin di bulan Januari adalah waktu yang tepat untuk berkunjung ke Jepang. Karena dari awal hingga akhir Januari ada diskon musim dingin. Tak hanya itu, saat musim dingin Jepang tidak terlalu ramai dibanding dengan musim hangat lainnya. Jadi anda bisa menikmati indahnya salju sepuasnya, dengan bermain ski atau melihat festival musim dingin yang tak bisa terlupakan. Dalam paket Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021 ini tentunya kami akan mewujudkan impian anda untuk bisa merasakan salju di Jepang. Selain paket 6 hari di jepang ini, kami juga punya alternatif pilihan paket tour ke jepang yang lain di bulan Januari ini : Paket Tour Jepang Januari 2021

Harga Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah januari musim dingin

Itinerary Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Hari Pertama

Berangkat dari Indonesia menuju ke Jepang, dan beristirahat malam di pesawat.

Hari Kedua

Anda sampai di Jepang kemudian menuju hotel lalu kita akan berwisata ke : Asakusa Distrik (Sensoji Temple dan Nakamise Street), Tokyo Skytree , dan Tokyo Banana.

Hari Ketiga

Kita akan mengajak anda mengunjungi : Gunung Fuji, Iyashi No Sato, Kawaguchiko Lake, Hutan Aokihagara, dan dengan Kachi – Kachi Ropeway anda bisa menikmati Gunung Fuji, Kawaguchiko dan Kota Yamanashi dari atas bukit.

Hari Keempat

Hari ini kita akan menuju ke : Tsukiji Fish Market, Odaiba dan Shibuya.

Hari Kelima

Hari ini anda bebas memilih destinasi ke Disneysea atau Disneyland. Disneysea merupakan rekomendasi dari kami karena Disneysea hanya ada di Jepang. Atau anda bisa memilih Akihabara, Ginza, Shinjuku atau jika anda ingin menggunjungi Hakone dan Gotemba, Ibaraki, Yokohama, Kyoto atau Osaka anda bisa mengikuti trip one day dari kami.

Hari Keenam

Hari terakhir anda di Jepang kami akan mengantar anda menuju ke Bandara untuk kembali ke tanah Air.

Objek Wisata Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Asakusa Distrik

Asakusa adalah salah satu distrik di Jepang yang terkenal dengan Kuil Sensoji atau Asakusa Kannon Temple. Asakusa Kannon Temple adalah kuil Budha kuno yang terletak di Asakusa, Tokyo, Jepang. Dibangun pada tahun 628 dan selesai dibangun pada tahun 645. Kuil Budha yang satu ini memiliki desain eksentrik dibandingkan dengan kuil-kuil pada umumnya. Dengan Khas warna merah menyala membuat Kuil ini mudah dikenali. Asakusa Kannon Temple ini juga merupakan kuil tertua di Jepang. Untuk menuju kuil ini kita akan melalui sebuah jalan yaitu Nakamise Street, dimana jalan ini dijuluki pusat perbelanjaan tertua di Jepang, karena sudah ada lebih dari 130 tahun. Dengan panjang sekitar 200 meter, Nakamise-dori tersusun lebih dari 80 toko yang menjual oleh-oleh khas Jepang dan makanan.

Untuk penjelasan lebih detail Kui Sensoji di Asakusa silahkan kunjungi Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Salju di Asakusa

Salju di Asakusa

Tokyo Skytree

Di Tokyo Skytree kita akan dimanjakan dengan interior dan juga pencahayaan. Untuk akses jalan menuju Menara atau liftnya di lengkapi dengan lampu-lampu hias yang disesuaikan dengan musim di Jepang. Di dalam lift pun kita akan merasakan nuansa musim-musim yang ada di Jepang (semi,panas,gugur dan dingin). Tokyo Skytree ini merupakan tempat yang recomended buat bikin anda terpesona dengannya. Tokyo Skytree ini memiliki tinggi 634 meter.

Keunikan lainnya dari Tokyo Tower Skytree dapat anda temukan di Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Tokyo Tower Skytree

Tokyo Tower Skytree

Tokyo Banana

Tokyo Banana ini merupakan kue khas Jepang yang sangat populer dan sering dijadikan oleh-oleh khas Jepang. Kue ini di jual sejak 27 tahun yang lalu, yakni pada tahun 1991. Kue ini sangat terkenal dan kue ini identik dengan pisang dari bentuknya pun seperti pisang. Kue ini semacam sponge cake yang di dalamnya terdapat cream pisang yang lembut sekali. Tokyo Banana sudah memiliki varian rasa yaitu rasa cokelat, strowberry dan mint. Kemasannya pun sangat menarik dan sangat cantik. Kue Tokyo Banana ini di jadikan oleh-oleh kue khas Jepang favorite.

Imut dan lucu-lucu, gak percaya? buktikan saja di Tokyo Banana, Suvenir Manis Dari Jepang.

Iyashi no Sato

Iyashi no Sato merupakan desa wisata ala Jepang. Dulunya desa ini banyak penghuninya dan sudah dikenal dengan rumah tradisional dari zaman Edo. Namun karena terjadi gempa maka tempat ini ditinggalkan hingga akhirnya dibangun kembali. Dan saat ini ada sekitar 20 rumah tetapi tidak dijadikan tempat tinggal melainkan dijadikan sebagai museum, toko, galeri yang menampilkan kerajinan dan kesenian khas Jepang, serta restoran.

Untuk tempat menarik lainnya di Iyashi no Sato selengkapnya di yashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

iyashi no sato winter

iyashi no sato winter

Kawaguchiko Lake

Danau Kawaguchiko adalah danau yang tercantik yang berada di Kaki Gunung Fuji, Prefektur Yamanashi, Jepang. Danau ini menawarkan betapa indahnya Gunung Fuji dari kejauhan, anda dapat menikmati keindahannya dari pinggir danau. Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini memiliki tepian yang paling panjang, tetapi lokasinya paling mudah dicapai. Danau ini juga merupakan danau terluas nomor 2 setelah Danau Yamanaka.

Ada banyak fakta menarik lainnya dari Kawaguchiko Lake, selengkapnya silakan kunjungi artikel berikut ini Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Kapal Feri di Danau Kawaguchi

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Hutan Aokihagara

Hutan Aokihagara adalah hutan yang terletak di sebelah barat laut Gunung Fuji yang membentang dari kota Kawaguchiko hingga desa Narizawa , Prefektur Yamanashi. Aokihagara juga dikenal dengan lautan pohon gunung fuji. Disebut seperti itu karena jika angin datang meniup pepohonan di sana terlihat seperti keadaan ombak di laut. Usia hutan ini diperkirakan sekitar 1200 tahun.

Benar tidak ya, jika Hutan Aokihagara ini sering dijadikan tempat bunuh diri dan penuh misteri? Simak di Hutan Aokihagara, Lokasi Bunuh Diri Terpopuler di Jepang.

Kachi-Kachi Ropeway

Cara menikmati keindahan Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko dengan praktis adalah dengan menaiki kereta gantung berjalan (Kachi-Kachi Ropway). Kereta ini akan berjalan cukup lambat agar para wisatawan yang menaikinya dapat lebih menikmati dan puas dengan melihat pemandangan yang indah. Sesampainya di bukit Kachi-Kachi disana terdapat sebuah bangunan toko kecil di dekat gerbang shrine.

Apa saja yang bisa dinikmati dari Kachi Kachi Ropeway Kachi-Kachi Ropeway, Kereta Gantung Gunung Fuji di Jepang.

kachi-kachi ropway

kachi-kachi ropway

Tsukiji Fish Market

Tsukiji Fish Market adalah pasar tradisional terbesar dan merupakan surganya buat para pecinta ikan. Pasar ini merupakan pasar ikan terbesar di Jepang bahkan di Dunia. Luasnya lebih dari 285.000 meter persegi, daerah Pasar Tsukiji ini terkenal dengan hasil lautnya, akan tetapi juga menjual peralatan memasak, pisau, peralatan makan dan segala hal yang berhubungan dengan makanan.

Berbagai ikan tersebar di sini dan cicipi kulinernya, cek saja di Tsukiji Fish Market Jepang, Wisata Pasar Ikan dan Kuliner di Tokyo.

Odaiba

Odaiba merupakan tempat wisata ini relatif baru di kota Tokyo dibangun sekitar 20-30 tahun yang lalu.Odaiba dulu sebenarnya adalah sebuah pulau kecil buatan yang fungsinya sebagai benteng untuk mempertahankan Tokyo dari kemungkinan serangan yang berasal dari laut. Namun saat ini dibangun secara besar-besaran yang ditujukan sebagai pusat kawasan bisnis. Di Odaiba ini kita dapat melihat gundam. Gundam adalah nama dari mecha dalam anime. Serial anime Gundam tercatat sebagai salah satu serial terpopuler di Jepang. Gundam ini berupa robot raksasa yang berdiri tegak menjaga kedamaian kota Odaiba.

Sebuah pulau di Jepang yang begitu memanjakan mata, tak percaya? Simak di Odaiba Jepang, Tempat Wisata Baru yang Memanjakan Mata.

Patung Gundam Robot di Odaiba

Shibuya

Di Shibuya ini kita akan menjumpai betapa sibuknya kota ini terutama pada siang hari dan adanya kehidupan di malam hari. Tidak hanya ramai pada penyebrangannya tetapi banyaknya toko-toko yang berjajaran di sana. Di Shibuya ini juga surganya toko kosmetik dan di Shibuya ini kita dapat menikmati dan bisa berfoto-foto dengan patung anjing Hachiko yang terkenal akan kesetiaannya.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Shibuya Crossing

Shibuya Crossing Japan

Tokyo Disneyland

Tokyo Disneyland ini menjadi taman hiburan yang cocok untuk seluruh keluarga. Tak hanya untuk anak-anak tapi juga untuk orang dewasa. Tokyo Disneyland menyuguhkan banyak permainan dan berbagai keseruan lainnya yang bisa membuat seluruh keluarga akan merasa bahagia. Dengan luas mencapai 465,000 m dengan 7 area yang mempunyai tema sendiri-sendiri, taman hiburan ini dibuat mirip dengan Disneyland yang berada di Anaheim, California yang akan membuat liburan anda semakin seru.

Banyak banget keseruan lainnya yang bisa kamu lakukan saat berada Disneyland, lihat saja di Tokyo Disneyland, Wisata Dunia Fantasi di Jepang.

Disneyland Tokyo

Tokyo DisneySea

Jika sudah mengenal Disneyland, maka kamu juga harus mengenal DisneySea. Karena Tokyo DisneySea masih di bawah payung yang sama dengan Tokyo Disneyland. Perbedaanya DisneySea mengusung konsep air. Di DisneySea ada Aquasphere yaitu simbol dari Tokyo DisneySea. Simbol ini juga dikenal sebagi spot terbaik untuk foto.

Keseruan lainnya di Tokyo DisneySea bisa anda temukan di DisneySea Jepang, Wisata Megah Satu-satunya di Dunia.

Little Venice disneysea

Little Venice disneysea

Open Trip Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami
(Area Indonesia)

-Seat Terbatas…. Segera amankan seat Anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Atau jika anda ingin Paket trip Sewa Bus dengan sopir Klik Sewa Bus Pariwisata di Jepang beserta Sopir

 

Hubungi Team Tripjepang.co.id
Mari berpetualang bersama kami menikmati Salju di Jepang ^_^

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp