Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Agustus Musim Panas (Summer)

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

By

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Agustus Musim Panas (Summer)

Dari akhir bulan Juli liburan sekolah dan liburan musim panas sudah dimulai hingga berakhir di awal September. Puncak dari event musim panas di Jepang pun berlangsung selama 2 bulan, yaitu bulan Juli dan Agustus. Festival tak hanya di bulan Juli, di bulan Agustus pun juga masih ada banyak festival yang tak kalah keseruannya. Dan kami mengemas Paket tour Jepang 3d2n ini dengan sangat apik dan menarik agar anda juga bisa menikmati liburan musim panas di Jepang dengan mengunjungi beberapa destinasi yang sayang untuk dilewatkan. Untuk alternatif paket lainnya yang juga apik dan juga menarik silakan kunjungi Paket Tour Jepang Agustus 2020.

Harga Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah agustus musim panas

Itinerary Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Hari Pertama

Hari ini kita akan pergi ke Asakusa, Nakamise Street, Tokyo Tower Skytree, dan Shibuya.

Hari Kedua

Di hari kedua ini ini kita akan berjalan-jalan untuk Fuji Tour : Kawaguchiko Lake, Iyashi no Sato, dan Gotemba.

Hari Ketiga

Hari ini kita akan mengajak anda berwisata ke Akihabara dan Ginza.

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Asakusa (Nakamise Street)

Asakusa tidak akan lepas dengan keberadaan kuil yang terkenal di Jepang, yaitu Kuil Sensoji. Dimana kuil ini merupakan icon dan magnet bagi wisatawan lokal maupun asing. Kuil ini berdiri megah dan banyak orang berdoa disana. Maka tak heran tempat ini menjadi destinasi wisatawan. Sebelum tiba di Kuil Sensoji kita juga akan melewati sebuah jalan yang bernama Nakamise Street. Dari dulu Nakamise Street terkenal sebagai tempat belanja oleh-oleh khas Jepang yang lucu dan unik-unik.

Kemegahan Kuil Sensoji dan apa saja yang bisa kamu temukan di Nakamise Street bisa dibaca di Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Tokyo Tower Skytree

Di atas Sky Tree

Sky Tree

Tokyo Tower Skytree menyuguhkan panorama yang elok dan mempesona dari ketinggian. Karena di tower ini kita bisa menyaksikan langsung pemandangan kota Tokyo yang sebenarnya melalui kaca. Memiliki tinggi 634 meter. Jika anda masuk ke Tokyo Sky Tree ini akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan dan sekaligus mendorong adrenalin anda. anda dapat masuk ke dua tipe dek observasi, yang pertama adalah Tembo Deck yang berada di ketinggian 350 meter dengan kapasitas sekitar 2.000 orang. Lalu, dek kedua yaitu Tembo Galleria berada di ketinggian 450 meter dan dapat menampung sekitar 900 orang.Di Tokyo Skytree pun kita bisa nongkrong di cafe ataupun di restoran sambil berbelanja oleh-oleh khas Jepang.

Seperti apa ya keindahan kota Tokyo jika dilihat dari ketinggian dan ada apa saja di Tokyo Sky Tree, cek saja di Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Shibuya

Shibuya adalah sebuah kawasan pusat komersial dan bisnis utama di Tokyo. Shibuya terkenal dengan pusat belanja atau fashion di Tokyo. Terutama bagi kaum muda dan juga adanya kehidupan di malam hari. Disini selain akan belajar tentang arti dan makna kesetiaan dengan adanya patung hachiko juga akan belajar penataan arus manusia secara tertib dan nyaman. Dan di Shibuya juga terdapat Shibuya Crossing yang merupakan persimpangan yang paling ramai dan paling sibuk di jepang bahkan di dunia.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Shibuya Tokyo Jepang

Shibuya Tokyo Jepang

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Kawaguchiko Lake

Kawasan Danau Kawaguchi juga kian semarak dengan kehadiran Hanabi Festival. Acara ini menampilkan ribuan kembang api berskala besar yang mengeluarkan suara menggelegar. Bersiaplah terpukau pula dengan paduan sinkronisasi cahaya dan harmoni musik yang luar biasa. Hanabi Festival biasa diadakan selama dua hari di bulan Agustus. Kilauan kembang api tersebut dapat kita saksikan sejak pukul 8 malam.

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Iyashi no Sato

Di musim panas Iyashi no Sato tetap terlihat indah, walaupun sakura sudah tidak mekar, tetapi akan tergantikan dengan pepohonan hijau yang rindang yang sejuk dipandang mata. Di tambah dengan langit yang bersih serta matahari yang bersinar terang akan menambah keteduhan. Walaupun musim panas, akan tetapi suasana di Iyashi no Sato tetap sejuk.

Pemandangan menakjubkan lainnya dari Iyashi no Sato dan keasriannya, selengkapnya di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

iyashi no sato summer

iyashi no sato summer

Gotemba

Di Gotemba anda akan dimanjakan dengan berbagai macam barang-barang branded dengan harga murah. Disini hampir semua brand yang berada di Gotemba Premium outlet ini bebas dari pajak atau tax free. Tak hanya itu jika anda menginginkan diskon atau potongan harga tentunya pergilah ke information center mengambil coupon booklet untuk mendapatkan diskon tambahan.

Dan apalagi yang ada di Gotemba Premium Outlet lihat saja di Gotemba Premium Outlets Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji.

Gotemba Premium Outlet

Gotemba Premium Outlet

Akihabara

Akihabara menjadi tempat yang paling favorite bagi para pecinta musik pop Jepang, anime, manga, fiture, dan game. Akihabara ini adalah salah satu tempat wisata yang selalu dikaitkan dengan para otaku. Dan elebihan yang ditawarkan di Akihabara membuat para wisatawan membeli barang elekronik disini, karena Akihabara atau Akiba merupakan sebuah kawasan yang menjadi pusat penjualan elektronik di Jepang. Produk elektronik apa yang sedang cari, Spesifikasinya seperti apa, dan harga berapa, jika Anda menyampaikan keinginan Anda, para staf toko akan memberikan rekomendasi produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

Ginza

Ginza adalah area high class fashion dan area perbelanjaan di Tokyo. Anda bisa berbelanja di tempat perbelanjaan terkenal di Ginza dimana terdapat pakaian, tas, aksesoris, dan barang-barang lainnya yang berkualitas. Seperti : Chanel,Gucci,Abercrombie & Fitch,Dior, Prada dan Louis Vuitton.Jika para turis wisatawan akan mendapatkan potongan harga pajak sebesar 8% dengan menunjukkan paspor.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

uniqlo di Ginza

uniqlo di Ginza

Open Trip Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami (Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 3 Hari 2 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 3 Hari 2 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp