Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam November Musim Gugur (Autumn)

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

By

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam November Musim Gugur (Autumn)

Musim gugur di Jepang memang selalu mempesona. Daya tarik momiji adalah salah satu alasan mengapa banyak orang berdatangan di musim gugur. Campuran warna merah, orange, kuning, coklat bersatu dan berpadu yang menghasilkan pemandangan yang luar biasa indahnya. Yang tak kalah meanarik adalah suguhan festival musim gugur yang sayang untuk lewatkan. Jadi, tunggu apalagi jadikan liburanmu ke Jepang bersama kami dengan Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020. Karena paket ini menyediakan berbagai destinasi yang menarik untuk dikunjungi disaat musim gugur. So, tunggu apalagi, mari liburan bersama kami dengan Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam. Untuk paket lainnya yang tak kalah menarik bisa anda temukan di Paket Tour Jepang November 2020.

Harga Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah november musim gugur

Itinerary Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

  • Hari Pertama

Hari ini kita akan pergi ke Asakusa, Nakamise Street, Tokyo Tower Skytree, dan Shibuya.

  • Hari Kedua

Di hari kedua ini ini kita akan berjalan-jalan untuk Fuji Tour : Kawaguchiko Lake, Iyashi no Sato, dan Gotemba.

  • Hari Ketiga

Hari ini kita akan mengajak anda berwisata ke Akihabara dan Ginza.

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

  • Asakusa

Asakusa tidak akan lepas dengan keberadaan kuil yang terkenal di Jepang, yaitu Kuil Sensoji. Dimana kuil ini merupakan icon dan magnet bagi wisatawan lokal maupun asing. Kuil ini berdiri megah dan banyak orang berdoa disana. Maka tak heran tempat ini menjadi destinasi wisatawan. Sebelum tiba di Kuil Sensoji kita juga akan melewati sebuah jalan yang bernama Nakamise Street. Dari dulu Nakamise Street terkenal sebagai tempat belanja oleh-oleh khas Jepang yang lucu dan unik-unik.

Kemegahan Kuil Sensoji dan apa saja yang bisa kamu temukan di Nakamise Street bisa dibaca di Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

asakusa by matcha-jp.com
asakusa
  • Tokyo Tower Skytree

Tokyo Skytree adalah menara setinggi 634 meter di Jepang. Menara ini di gunakan untuk sinyal pada siaran digital, observasi dan juga restoran. Untuk akses jalan menuju Menara atau liftnya di lengkapi dengan lampu-lampu hias yang disesuaikan dengan musim di Jepang. Di dalam lift pun kita akan merasakan nuansa musim-musim yang ada di Jepang (semi,panas,gugur dan dingin). Untuk anda yang liburan ke Jepang atau sekedar berkunjung ke kota Tokyo, tak ada salahnya mencoba tantangan ini yaitu dengan berada di ketinggian dan menikmati pemandangan di bawah bisa menjadi sensasi baru dan mengasyikkan.

Seperti apa ya keindahan kota Tokyo jika dilihat dari ketinggian dan ada apa saja di Tokyo Sky Tree, cek saja di Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

skytree by japaan-magazine.jnto.go.jp
skytree
  • Shibuya

Salah satu distrik di kota Tokyo yang didalamnya terdapat patung Hachiko. Banyak masyarakat setempat dan Wisatawan Asing yang rela antre untuk mendapatkan foto dengan anjing Hachiko ini. Dan juga Shibuya Crossing yang terkenal dengan ramainya pejalan kaki orang Jepang. Di Shibuya juga dijadikan sebagai temapat pertemuan orang Jepang untuk menikmati malam terbaik di Tokyo. Area ini juga terkenal sebagai salah satu fashion di Jepang, khususnya bagi kaum muda.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Shibuya Crossing
Shibuya Crossing Japan
  • Danau Kawaguchiko

Yang tak kalah mengundang perhatian ialah Festival Momiji di musim gugur. Dedaunan maple yang berubah warna menjadi merah seolah sengaja memamerkan dirinya kepada para pengunjung. Satu spot indah menyaksikan keindahan momiji di Kawaguchiko ialah Koyo Tunnel atau terowongan momiji. Momiji di Danau Kawaguchiko biasanya berlangsung tanggal 1 November hingga 24 November setiap tahun.

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

  • Iyashi no Sato

Di musim gugur Iyashi no Sato ini akan semakin tampak indah, dengan adanya dedaunan yang berubah warna menjadi kuning kemerahan, ditambah lagi dengan berjatuhannya ranting pohon. Pastinya akan menyisakan pemandangan yang mempesona membuat mata tak mampu berkedip.

Pemandangan menakjubkan lainnya dari Iyashi no Sato dan keasriannya, selengkapnya di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

iyashi no sato autumn
iyashi no sato autumn
  • Gotemba

Gotemba Premium Outlet merupakan destinasi wisata yang terfavorite bagi para wisatawan. Bagi anda yang mau belanja barang-barang branded Gotemba Premium Outlet lah tempatnya. Disini di tawarkan barang-barang branded dengan harga yang miring. dan berada di Gotemba Premium Outlet anda juga bisa sekaligus menikmati pemandangan indah Gunung Fuji sambil berbelanja. Gotemba Premium Outlet menyediakan lebih dari 210 store yang menjual barang-barang mulai dari aksesoris, sepatu, baju,hingga berbagai macam outlet makanan.

Dan apalagi yang ada di Gotemba Premium Outlet lihat saja di Gotemba Premium Outlets Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji.

  • Akihabara

Akihabara bisa disebut sebagai surga otaku di bidang anime, manga, dan permainan video. Akihabara juga menjadi pusat penjualan elektronik di Jepang yang menjual barang-barang elektronik, suku cadang elektronik, manga, anime, dan doujinshi. Dari pusat elektronik sembilan lantai, kafe bertemakan karakter-karakter anime, pemuda-pemudi yang berpakaian costume-play, maka menjadikan Akihabara sebagai kotanya para otaku. Di Akihabara bisa menemukan banyak toko barang elektronik yang menjual hardware bagi para otaku. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan.

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

Akihabara pusat Elektronik dan Anime
Akihabara
  • Ginza

Ginza dikenal sebagai kawasan mewah di Tokyo sebab di area ini terdapat bermacam-macam toko serba ada, butik, restoran hingga kafe. Ginza dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan termewah dunia. Di Ginza ini berderet-deret pusat perbelanjaan elite dan merek yang terkenal terkenal, seperti : Chanel,Gucci,Abercrombie & Fitch,Dior,dan Louis Vuitton.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

Open Trip Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 3 Hari 2 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 3 Hari 2 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp