Hokkaido Tour Sakura 5 hari 4 Malam

Hokkaido Tour Sakura 5 hari 4 Malam 2021

By

Hokkaido Tour Sakura 5 hari 4 Malam 2021

Di Hokkaido bunga sakura mekar lebih lambat daripada di Tokyo dan sekitarnya. Sekitar akhir Maret bunga sakura sudah mulai bermekaran di Tokyo, namun berbeda dengan di Hokkaido, sakura akan mulai bermekaran mulai akhir April hingga awal Mei. Mau liburan hanami dengan pengalaman unik di Hokkaido, mari pergi bersama Hokkaido Tour Sakura 5 hari 4 Malam. Paket ini bisa Anda pilih ketika belum sempat liburan di akhir Maret. Terlebih lagi dengan pengalaman liburan yang berbeda. Anda akan kami ajak menikmati kuliner yang lezat di Hokkaido mulai dari Sushi, Ikinari Steak, dan tentunya coklat asli Hokkaido yang terkenal di Jepang. Selain itu, Hokkaido cuacanya lebih dingin daripada di Tokyo, jadi suasananya lebih beda gitu!

Hokkaido Tour Sakura 5 hari 4 Malam

Kenapa Memilih Private Tour Hokkaido?

  • Karena ini merupakan paket private tour, selama perjalanan Anda akan di dampingi tim Private tour kami yang sudah sangat berpengalaman, berlisensi, dan sangat mengerti bagaimana medan area di seluruh Hokkaido.
  • Selama mengikuti private tour ini, Anda akan menggunakan private car dan juga dengan licensed driver mulai dari penjemputan di Shinchitose Airport, perjalanan saat tour, dan juga saat mengatar Anda kembali ke Shinchitose Airport.
  • Sangat cocok untuk Anda yang mau firsttime ke hokkaido.
  • Dan untuk Anda yang tidak terlalu tahan dingin terutama saat winter di Hokkaido, saat spring seperti ini menjadi alternatif pilihan untuk mengunjungi Hokkaido Jepang.

Itinerary Hokkaido Tour Sakura 5 Hari 4 malam 2021

Hari Ke 1 : Tiba di Shin Chitose Airport – Sapporo

Pada pagi hari Anda dijadwalkan depart dari Haneda Airport dan siang harinya kami akan menjemput Anda di Shin Chitose Airport. Bersama tim private car kami, Anda akan kami ajak mengunjungi Sapporo Odori Park, Sapporo Clock Tower, dan Sapporo Government Museum. Untuk makan siang di Ikinari Steak atau recommended restaurant lainnya. Jika Anda ingin belanja outfit kami juga bisa mengantarkan Anda untuk belanja sebentar di Sapporo Factory. Malam hari kami akan mengantar Anda menuju hotel untuk istirahat.

  • Sapporo Odori Park

Odori Park adalah sebuah taman yang menjadi tempat wisata yang terletak di jantung kota Sapporo, Hokkaido, Jepang. Memang tak salah jika Odori park ini dikatakan sebagai oasis kota Sapporo. Saat musim semi di Taman Odori, pepohonan dan bunga mulai tumbuh dan bermekaran. Odori Park yang beralaskan bunga serta rerumputan yang indah terbagi menjadi 5 bagian, yaitu: Bunga, Perbatasan, Pertukaran, Pertemuan, dan Oasis. Di Odori Park ini juga ada menaranya lho.. temukan di Odori Park Sapporo, Wisata Alam Penuh Kejutan di Hokkaido.

  • Sapporo Clock Tower

The Clock Tower atau Menara Jam dibangun pada tahun 1878 dan dianggap sebagai simbol sejarah dan budaya Sapporo. Lokasinya berada di dekat Taman Odori dan Menara TV Sapporo. Menara Jam ini awalnya bernama “Embujo” (berarti Balai Latihan Militer) sebagai balai latihan untuk Sapporo Agricultural College (sekarang Universitas Hokkaido) yang menjadi institusi pertama untuk Studi Pertanian di Jepang. Apa yang menarik dari menara jam di Jepang ini? Yuk, simak di Sapporo Clock Tower, Museum Jam Besar Bersejarah di Jepang.

Ruang Pameran di Sapporo Clock Tower
Ruang Pameran di Sapporo Clock Tower
  • Sapporo Government Museum

Pengunjung dapat memasuki gedung secara gratis. Taman bunga dan kolam terletak di depan gedung, yang kadang-kadang ditunjuk sebagai beberapa tempat acara. Ukuran bangunan adalah 61 meter di bagian depan, 36 meter, dan 33 meter di puncak menara. Ada 20 lukisan di dalam gedung, yang menggambarkan pemandangan historis penting dalam sejarah Hokkaidō.

  • Sapporo Factory

Sapporo Factory adalah kompleks perbelanjaan dan hiburan besar yang dibuka pada tahun 1993 di Sapporo pusat. Ada sekitar 160 perusahaan yang meliputi toko pakaian, toko suvenir, restoran, kafe, dan bioskop multi-layar. Toko-toko terkonsentrasi di sekitar atrium lima lantai yang memberikan suasana menyegarkan dan luas kepada pengunjung.

Akomodasi: Karaksa Hotel Sapporo / Setaraf

Hari Ke 2 : Toda Memorial Park- Nakajima Park/Moerenuma Park – Jozankei Onsen

Hari ini sarapan pagi di hotel, kemudian setelah itu kita akan mengunjungi Toda Memorial Park dan Nakajima Park. Untuk makan siangnya bisa Ramai restaurant / recommended restaurant lainnya. Setelah itu kita akn mengunjungi Jozanki Onsen. Untuk makan malam, Anda bisa memilih atau kita rekomendasikan restaurant untuk dinner misal seperti King Crab Restaurant dan lainnya. Setelah itu kembali ke hotel.

  • Toda Memorial Park

Toda Memorial Park merupakan sebuah pemakaman di Atsuta Ward, Kota Ishikari yang terletak di bagian timur laut Kota Sapporo. Ada sekitar 8000 pohon sakura yang mekar dengan cantiknya di awal hingga pertengahan Mei. Tempat ini merupakan tempat religius tapi semua orang bebas masuk.

  • Nakajima Park

Nakajima Park adalah taman kota di Chūō-ku, Sapporo , Hokkaido , Jepang. Taman ini memiliki sebuah danau, dua aliran sungai, sebuah museum, ruang konser, sebuah observatorium, sebuah bangunan bersejarah yang menampung sebuah kedai teh, dan beberapa halaman rumput dan hutan. Di ujung selatan, ada dua kuil.

Nakajima Park
Nakajima Park
  • Jozanki Onsen

Jozankei Onsen terletak di dalam Taman Nasional Shikotsu-Toya di antara tebing tinggi Sungai Toyohira. Perairan onsen Jozankei ditemukan pada tahun 1866 dan kota ini sekarang memiliki lusinan ryokan , restoran, dan toko yang melayani wisatawan sumber air panas.

Akomodasi: Karaksa Hotel Sapporo / Setaraf

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Hari Ke 3 : Lake Toya – Noboribetsu

Setelah sarapan pagi di hotel, kita lanjut tour. Dan hari ini kita akan mengunjungi Lake Toya. Kita akan makan siang di sekitar danau ini. Selanjutnya kita akan mengunjungi Noboribetsu Area untuk mengunjungi Noboribetsu Jidai No Mura sembari melihat keindahan Bunga Sakura yang ada di sepanjang jalan. Sebelum kembali ke hotel kita akan makan malam.

  • Lake Toya

Lake Toya adalah sebuah danau di jepang yang berasal dari kaldera gunung berapi dan terletak di kawasan Taman Nasional Shikotsu, Distrik Abuta, Hokkaido, Hokkaido, Jepang. Danau Toya memiliki empat pulau di tengah danau yaitu Pulau Manjujima atau Pulau Ular (karena banyak ular yang hidup di pulau tersebut), Pulau Bentenjima, Pulau Oshima dan Pulau Kannonjima. Keempat pulau tersebut disebut Pulau Nakajima. Di jajaran Pulau Nakajima ini terdapat dermaga dan rumah untuk bersantai. Danau Toya ini, ternyata memiliki karakteristik yang sama dengan salah satu danau di Indonesia, apa itu? Temukan jawabannya di Kenapa Harus Melihat Lake Toya di Hokkaido Jepang?

Lake Toya
Lake Toya
  • Noboribetsu Jidai No Mura

Di sini kita bisa merasakan Jepang pada zaman dulu tepatnya di Zaman Edo. Di sini kita dapat merasakan suasana masa lalu yang pastinya tidak akan kita temukan di tempat lain dan menikmati pengalaman yang berbeda dari kehidupan sehari-hari. Lalu ada apa saja di tempat ini, cek di Merasakan Budaya Tradisional Zaman Edo di Edo Wonderland Nikko Edomura Jepang.

Akomodasi: Karaksa Hotel Sapporo

Hari Ke 4 : Otaru – Temiya Park – ShiroiKobito Park – Tanukikoji Shopping Arcade

Seperti biasa setelah sarapan pagi kita akan lanjut tour. Kita akan mengunjungi Otaru Canal dan juga Music Box Otaru. Kemudian kita juga akan mengunjungi Temiya Park dan Shiroi Koibito Park. Kita akan makan siang di sekitar area Shiroi Koibito Park sambil menikmati coklat hangat atau olahan coklat lainnya. Selanjutnya berbelanja di Tanukikoji Shopping Archade. Untuk makan malam di area sekitar hotel dan setelahnya beristirahat di hotel.

  • Otaru Canal

Kanal Otaru menyajikan sebuah pemandangan yang romantis di kala pagi. Udara yang sejuk menyusup ke dalam kota yang berpenduduk 12.540 jiwa ini. Dibarengi dengan pancaran sinar mentari yang begitu indahnya. Kanal ini memang selalu indah, lihat saja di Otaru, Kota Budaya Jepang yang Bergaya Eropa.

Otaru Jepang
Otaru Canal
  • Music Box Otaru

Museum Kotak Musik Otaru adalah museum musik di gedung Otaru Orgel-do II di Otaru, Jepang. Ini mencakup berbagai contoh kotak musik serta CD yang memiliki versi kotak musik berbagai lagu. Terletak di Jalan Sakaimachi atau Sakaimachi-dori. Bangunan utama museum ini dibangun pada tahun 1902. Kotak musik antik ada di lantai 2. Ada kegiatan seru yang bisa dilakukan di Museum ini, cek di Museum Kotak Musik Otaru, Tempat Persembunyian Kotak Musik Penuh Kenangan.

  • Temiya Park

Taman Temiya adalah taman komprehensif di atas bukit di sekitar pusat kota Otaru, dan telah berdiri sejak 1900, dan memiliki Taman Botani Temiya dan Arena Taman Otaru Temiya (Arena Taman Otaru Temiya Park), Dan Temiya Botanical Garden terkenal dengan bunga sakura. Waktu terbaik untuk melihat adalah dari akhir April hingga awal Mei.

Temiya Park
Temiya Park
  • Shiroi Koibito Park

Shiroi Koibito Park adalah taman hiburan oleh Ishiya, sebuah perusahaan cokelat lokal. Produk andalan perusahaan adalah kue Shiroi Koibito dan merupakan salah satu suvenir paling terkenal dari Hokkaido. Taman ini terdiri dari area gratis dengan toko, kafe, dan restoran serta area berbayar dengan berbagai pameran terkait cokelat. Makan dan belanja di sini?? Bisa banget!! Selengkapnya di Shiroi Koibito Park Sapporo, Rumah Oleh-Oleh Khas Hokkaido.

  • Tanukikoji Market

Tanukikoji adalah salah satu tempat paling terkenal di Sapporo. Di arena perbelanjaan ini, kamu akan dapat merasakan berbelanja dan mencicipi berbagai spesialisasi Hokkaido. Ada banyak tempat menarik di Tanukikoji dan panduan ini adalah pengantar komprehensif untuk semua tempat ini. Dibuka pada tahun 1873, arena perbelanjaan Tanuki Koji adalah salah satu jalan perbelanjaan tertua di Hokkaido. Ada toko unik di perbelanjaan ini, lihat saja di Tanukikoji Shopping Street, Arkade Perbelanjaan Tertua Di Hokkaido.

Akomodasi: Karaksa Hotel Sapporo / Setaraf

Hari Ke 5 : Freetime – Airport Transfer

Hari ini adalah hari terakhir Anda di Sapporo Hokkaido. Kurang lebih membutuhkan 1 jam perjalaan dari Sapporo ke Shin Chitose Airport. Kami akan mengantarkan Anda kembali ke Shin Chitose Airport. Terima Kasih Anda telah mengikuti Perjalanan Tour Sakura di Hokkaido Jepang yang sangat berkesan dan juga menyenangkan. Sampai jumpa di lain kesempatan.

Harga Termasuk :

  • Fee Professional Licensed Driver & Tour Guide (< 10/pax Online Tour Guide)
  • Fee Privae Car (Include: Fee Toll Park Fuel “BBM” and tips driver)
  • Karaksa Hotel Sapporo / Hotel Bintang 4 Setaraf
  • Breakfast
  • Entrance Fee
  • Recommendation Shopping & Restaurant Area

Harga Tidak Termasuk :

  • Domesti Flight, Visa
  • Lunch Dinner
  • Personal Expenses ( Shopping Fee, Laundry, Roaming, etc )
  • Tidak termasuk dalam include

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp