Shikisai Hill

5 Tempat Wisata Bunga Terbaik di Hokkaido Jepang

By

5 Tempat Wisata Bunga Terbaik di Hokkaido Jepang

Hokkaido gak hanya terkenal akan salju musim dinginnya yang berkualitas baik lhoo..!! Tapi ternyata Hokkaido juga punya tempat wisata bunga yang menawan. Biasanya bunga-bunga ini akan bermekaran saat musim panas. Makanya, Hokkaido pun juga menjadi salah satu tujuan wisata musim panas terbaik di Jepang. Selain itu, wilayah Hokkaido ini tidak terlalu panas atau masih sejuk saat musim panas. Hmmm.. Cuaca yang sangat menyenangkan untuk liburan. Di tambah lagi ditemani oleh hamparan bunga yang bermekaran dengan cantiknya. Nah, kali ini TripJepang.co.id akan berbagi tempat wisata bunga terbaik di Hokkaido, Jepang. Berikut ulasannya!

1. Higashi Makoto Shibazakura Park

Dengan luas 10 hektar, Higashi Makoto ini memiliki banyak bunga Moss Phlox yang sangat populer terutama saat musim semi di Jepang, seperti halnya di Shibazakura di Fuji. Higashi Makoto Shibazakura Park ini terletak di Kota Ozora Hokkaido Jepang. Bunga Moss Phlox ini mulai bermekaran pada awal Mei. Saking banyaknya bunga yang ada di sini, sehingga ketika bermekaran membentuk layaknya karpet phlox. Festival bunga shibazakura di Higashi Makoto diadakan pada musim semi hingga awal musim panas. Ada baiknya Anda mengunjungi tempat ini pada pertengahan Mei hingga awal Juni.

Higashi Makoto Shibazakura Park
Higashi Makoto Shibazakura Park

2. Farm Tomita

Farm Tomita adalah sebuah kebun bunga lavender dan sudah lama terkenal sebagai tempat pariwisata di Hokkaido. Farm Tomita banyak dikunjungi para wisatawan mancanegara setiap tahunnya karena kecantikan perkebunan lavender yang dibingkai dengan latar belakang pegunungan Tomachi. Letak kebun Farm Tomita adalah di kota Furano. Bunga lavender menjadi terkenal di Hokkaido karena telah dibudidayakan selama lebih dari setengah abad. Puncak bunga bermekaran terjadi pada musim panas, akan tetapi juga dapat menikmati keindahan beberapa varietas lavender saat musim gugur. Untuk waktu terbaik melihat bunga lavender dan beragam bunga jenis lainnya yaitu pada bulan Juli pada setiap tahunnya.

Ternyata bunga lavender memiliki arti lho.. Temukan jawabannya di Farm Tomita Jepang, Keindahan Lavender yang Populer di Furano Hokkaido.

Farm Tomita Hokkaido
Farm Tomita Hokkaido

3. Shikisai Hill

Shikisai Hill ini terletak di Biei Hokkaido Jepang, tidak jauh dari Farm Tomita. Dengan luas 7 hektar, Bukit Shikisai ini memiliki beragam jenis bunga berwarna-warni yang bermekaran saat musim panas. Anda bisa mengeksplorasi kebun ini dengan menggunakan kart, traktor, dan baggie. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah saat bulan Juli. Saat musim dingin panorama salju di sini juga mempesona.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Shikisai Hill
Shikisai Hill

4. Kamiyubetsu Tulip Park

Kamiyubetsu Tulip Park ini memiliki luas 7 hektar yang dipenuhi dengan lebih dari 1,2 juta bunga tulip dari 200 jenis bunga tulip. Kamiyubetsu Tulip Park sendiri terletak di Kota Yubetsu, Hokkaido sebelah barat. Menariknya di Kamiyubetsu Tulip Park ini, saat peak season dari bunga tulip yang bermekaran ini diadakan festival dengan tema Belanda pada pertengahan Mei. Akan ada kincir angin ala Belanda yang juga menghiasi taman ini. Sebaiknya, Anda mengunjungi tempat ini pada pertengahan Mei.

Kamiyubetsu Tulip Park
Kamiyubetsu Tulip Park

5. Hokuryu Sunflower Field

Simbol musim panas di Hokkaido adalah matahari, dan pusat bunga matahari di Hokkaido berada di kota Hokuryu, Hokkaido. Hokuryu Sunflower ini terkenal akan keindahan bunga mataharinya. Saat musim panas, lahan seluas 23, 1 hektar ini akan dipenuhi oleh warna kuning keemasan dari bunga matahari. Ada juga Festival Bunga Matahari yang digelar di Hokuryu Sunflower Field ini yaitu pada pertengahan bulan Juli hingga pertengahan bulan Agustus. Waktu terbaik untuk mengunjungi Hokuryu Sunflower Field adalah awal bulan Agustus.

Hokuryu Sunflower Field
Hokuryu Sunflower Field

Itulah beberapa tempat wisata bunga yang ada di Hokkaido, Jepang. Jika Anda membutuhkan Private Car untuk mengunjungi tempat-tempat wisata bunga di atas, kami juga menyediakan Sewa Mobil Di Jepang Dengan Sopir Beserta Biaya. Persiapkan diri Anda untuk liburan yang menakjubkan saat musim panas di Jepang!

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp