Museum Kotak Musik Otaru, Tempat Persembunyian Kotak Musik Penuh Kenangan

Museum Kotak Musik Otaru, Tempat Persembunyian Kotak Musik Penuh Kenangan

By

Museum Kotak Musik Otaru, Tempat Persembunyian Kotak Musik Penuh Kenangan

Museum Kotak Musik Otaru, Tempat Persembunyian Kotak Musik Penuh Kenangan
Museum Kotak Musik Otaru

Otaru, kota pelabuhan yang terkenal akan keindahan kanalnya. Berada di sebelah barat laut kota Sapporo. Ternyata selain dapat menikmati keindahan kanalnya, pengunjung yang berdatangan bisa juga mengunjungi Museum Kotak Musik Otaru. Museum Kotak Musik Otaru adalah museum musik di gedung Otaru Orgel-do II di Otaru, Jepang. Ini mencakup berbagai contoh kotak musik serta CD yang memiliki versi kotak musik berbagai lagu. Terletak di Jalan Sakaimachi atau Sakaimachi-dori. Bangunan utama museum ini dibangun pada tahun 1902. Kotak musik antik ada di lantai 2.

Ditandai dengan lantai kayu yang berderit, ornamen yang bersinar, dan sekejap kotak musik yang dirancang dengan rumit, Museum Kotak Musik Otaru terasa seperti pelarian nyaman ke Pegunungan Alpen Swiss abad ke-19. Siapa pun yang mengunjungi akan menghargai suasana magis, terutama jika mengunjungi pada hari musim dingin. Gedungnya yang dibangun dengan bebatuan dan bata merah pun menimbulkan kesan nostalgia saat memasukinya.

jadwal promo paket wisata tour ke jepang terbaru

Tentang Museum Kotak Musik Otaru

Ruang museum dan toko tersebar di sejumlah bangunan di sekitar daerah Ironai-dori, yang semuanya berisi lebih dari 25.000 kotak musik. Masing-masing bangunan dapat dihargai dalam hak mereka sendiri untuk arsitektur Meiji-era elegan yang dipengaruhi Barat, sejarah unik, dan berbagai barang yang mereka tawarkan. Sebagai contoh, sementara bangunan utama yang besar itu sendiri dibangun pada tahun 1912 sebagai kantor untuk perdagangan gandum dan beras, telah ditetapkan sebagai bangunan bersejarah kota dan hari ini memiliki ruang paling substansial dari museum kotak musik. Jika waktumu di Otaru terbatas, pastikan untuk setidaknya meluangkan waktu untuk museum antik dan bangunan utama kompleks.

Museum barang antik adalah tempat kamu harus mulai setelah tiba. Bangunan ini menampilkan beberapa alat musik tertua yang dapat ditemukan di Otaru, termasuk kotak musik Prancis dari abad kesembilan belas, organ Inggris yang agung, dan piano – banyak barang, masing-masing sangat unik, masing-masing sangat tua. Ketika kamu melewati bangunan utama, pergi ke lantai dua untuk menjelajahi beberapa fonograf dan perabotan yang lebih antik, sebelum turun ke ruang toko utama. Bahkan pengunjung yang tidak berniat untuk membeli dapat menghabiskan banyak waktu hanya mengagumi desain barang yang dijual, dan tidak ada keraguan bahwa kotak musik yang berisi lagu-lagu terkenal akan memenuhi setiap pengunjung dengan sukacita. Bagi mereka yang paling banyak dibawa oleh kotak, ruang atap menawarkan layanan di mana mereka dapat merancang sendiri, dengan pilihan termasuk musik yang dimainkan dan desain eksternal.

Museum Kotak Musik Otaru 2
Museum Kotak Musik Otaru

Jam Besar Sebagai Ikon Museum

Museum Kotak Musik Otaru ini juga memiliki ikon berupa jam besar. Uniknya, jam ini setiap 15 menit akan memainkan irama atau melodi lagu yang asalnya dari angin yang terkena tabung-tabung logam yang berada di dalam jam. ketika orang-orang sedang menyusuri Jalan Sakaimachi dan tiba-tiba jam ini berbunyi, maka orang-orang akan menoleh dan berkumpul, dan setelah tau suara itu berasal dari jam, biasanya mereka langsung pada foto.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Jam Besar Sebagai Ikon Museum
Jam Besar Sebagai Ikon Museum

Kegiatan Seru Di Museum Kotak Musik Otaru

  • Di Museum Kotak Musik Otaru ini, kamu akan melihat beragam koleksi kotak musik dan orgel yang berasal dari seluruh Jepang. Ada organ Aeolian Pipe yang merupakan organ pertama di Jepang uang dibuat pada abad ke-18 di Inggris.
  • Di museum ini, kamu juga akan mendengar beragam suara dan melodi yang indah, kamu juga bisa mencoba membuat kotak musik sendiri, mengikuti workshop dan membuat kotak musik sesuai keinginan kamu dengan biaya 1.800 yen per orang dan kotak musik yang sudah kamu buat tentunya bisa kamu bawa pulang.
  • Di sini juga ada toko suvenir yang menjajakan kotak musik dengan aksen Jepang yang unik.
  • Jangan lupa juga untuk mencicipi kuliner di sepanjang jalan Sakaimachi.

Cara Ke Museum Kotak Musik Otaru

Dari Sapporo, naik kereta JR Hakodate Main Line menuju ke Stasiun Minami-Otaru. Kemudian tiba di Stasiun Minami-Otaru, berjalan ke arah barat menuju Musuem Kotak Musik Otaru sekitar 5 menit yang ada di ujung Jalan Sakaimachi.

Data Museum Kotak Musik Otaru

Museum Kotak Musik Otaru adalah museum musik di gedung Otaru Orgel-do II di Otaru, Jepang. Ini mencakup berbagai contoh kotak musik serta CD yang memiliki versi kotak musik berbagai lagu. Terletak di Jalan Sakaimachi atau Sakaimachi-dori.
  • Berlokasi di : Hokkaido, Jepang
  • Alamat : 4- 番 1 号 Sumiyoshicho, Otaru, Hokkaido 047-0015, Jepang
  • Jam buka : Minggu Hingga Kamis 09.00 – 18.00 & Jumat Hingga Sabtu 09.00 – 19.00
  • Telepon : +81 134-22-1108
Museum Kotak Musik Otaru
Museum Kotak Musik Otaru

Pertanyaan Tentang Museum Kotak Musik Otaru

Kapan Bangunan Utama Museum Kotak Musik Otaru dibuka?
Bangunan Utama Museum Kotak Musik Otaru buka Minggu – Sabtu (09:00 – 18:00). Beli tiket di muka di TripAdvisor. Jika Anda memesan di TripAdvisor, Anda dapat membatalkan setidaknya 24 jam sebelum tanggal mulai tur Anda untuk pengembalian uang penuh.

Apa cara terbaik untuk melihat Bangunan Utama Museum Kotak Musik Otaru?
Menurut wisatawan TripAdvisor, ini adalah cara terbaik untuk mengalami Bangunan Utama Museum Kotak Musik Otaru:

  • Tur Otaru Privat dengan Panduan Berlisensi – Nikka Whiskey Distillery dapat dimasukkan (Dari $ 54,31)
  • Wisata Pribadi Sapporo dan Otaru dengan Pemandu Berlisensi (Dari $ 58,05)
  • Lihat semua pengalaman Main Building Museum Otaru Orgel di TripAdvisor

Video Museum Kotak Musik Otaru

Maps Museum Kotak Musik Otaru

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp