Kitaichi Glass Otaru, Artefak Kaca Dalam Gaya Jepang, Pedesaan, Dan Barat

Kitaichi Glass Otaru, Artefak Kaca Dalam Gaya Jepang, Pedesaan, Dan Barat

By

Kitaichi Glass Otaru, Artefak Kaca Dalam Gaya Jepang, Pedesaan, Dan Barat

Kitaichi Glass Otaru, Artefak Kaca Dalam Gaya Jepang, Pedesaan, Dan Barat
Kitaichi Glass Otaru

Kota Otaru terkenal dengan pabrik kaca sehingga barang pecah belah adalah salah satu tempat wisata utama kota. Kunjungi Kitaichi Glass, karena Kitaichi Glass Otaru terdiri dari tiga toko: gaya Jepang, gaya pedesaan, dan toko kaca gaya barat. Semua terbuat dari kaca yang sama, namun mereka memberikan desain yang sangat berbeda. Kitaichi Glass juga merupakan batu bersejarah pada bangunan bingkai kayu yang berasal dari tahun 1891, awalnya dibangun sebagai gudang perikanan. Pada tahun 1983, kami mengubah bangunan tersebut menjadi outlet dan kafe penjualan Kitaichi Glass.

Kitaichi Glass, Rumah Dari Lampu Minyak

Kitaichi Glass adalah perusahaan lama berbasis di Otaru yang mulai memproduksi lampu minyak tanah dan pelampung kaca yang digunakan untuk jaring ikan. Kaca Kitaichi digunakan untuk memproduksi lampu minyak sebelum listrik mulai digunakan, dan kemudian pindah ke membuat pelampung kaca untuk memancing selama periode memancing besar kota. Dengan perubahan gaya hidup, perusahaan telah membuat produk untuk memperkaya hidup kita.

jadwal promo paket wisata tour ke jepang terbaru

Toko Lama Yang Telah Mendukung Kota Kaca, Otaru

Kota pelabuhan Otaru adalah salah satu kota wisata terkemuka di Hokkaido, dengan banyak tempat wisata yang mengesankan seperti kanal bersejarah dan gudang. Kota yang mempesona ini juga terkenal karena makanan gourmetnya, terutama permen yang populer dan makanan laut segar. Produk gelas mungkin adalah suvenir paling representatif dari Otaru. Otaru makmur selama pertengahan Meiji karena industri kaca yang berkembang yang menghasilkan pelampung kaca untuk jaring ikan dan lampu minyak tanah.

Kitaichi Glass adalah perusahaan lama yang mulai beroperasi pada tahun 1901 yang memproduksi lampu minyak. Telah mengembangkan banyak jenis produk kaca asli, masing-masing dengan fitur mereka sendiri yang berbeda, menggunakan teknologi yang disempurnakan selama bertahun-tahun. 18 toko Kitaichi Glass di kota ini menandakan popularitasnya yang luar biasa.

Gedung No. 3 Yang Menawan Adalah Yang Paling Populer

Dari semua fasilitasnya, Gedung No. 3 memiliki jumlah pengunjung terbesar. Bangunan ini menggunakan salah satu gudang batu, yang merupakan bangunan bersejarah kota dan kaya akan suasananya. Pastikan untuk memeriksa papan nama di dekat pintu masuk yang menjelaskan sejarah bangunan dalam 4 bahasa termasuk Cina dan Korea!

Gedung No. 3 Yang Menawan Adalah Yang Paling Populer
Gedung No. 3

Lantai Negara di Gedung No. 3 menangani lampu yang memberi Kitaichi Glass permulaan. Lampu, yang datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, tersedia mulai 4.000 yen. Mereka menggunakan minyak tanah, tetapi bagi mereka yang khawatir dengan api, ada juga yang menggunakan bola lampu. Karena mereka dibuat secara individual, masing-masing memiliki tampilan dan nuansa yang sedikit berbeda, jadi luangkan waktu Anda saat memilih yang Anda sukai. Selain lampu, ada juga berbagai pilihan lonceng angin, gelas dan patung-patung lucu.

Produk-produk Kitaichi Glass terutama untuk peralatan makan, seperti gelas dan mangkuk. Beberapa peralatan makan gaya Barat yang berjejer di Lantai Barat juga mencakup produk artistik dengan perawatan permukaan yang disebut shinju kiriko [pemotongan mutiara]. Kaca tersebut memiliki pancaran lembut dan kehangatan misterius yang dihasilkan oleh potongan halus yang dibuat pada permukaan kaca oleh keahlian pengrajin yang luar biasa. Seseorang tidak pernah bosan melihat betapa indahnya mereka ketika dimandikan dalam cahaya. Toko ini juga memiliki kaca patri dan aksesoris.

Lantai Jepang yang berdekatan memiliki peralatan makan Jepang yang terbuat dari kaca, serta berbagai produk unik untuk Jepang seperti ochoko [cangkir sake kecil] dan tokkuri [botol melayani sake].

Gedung No. 3 Kitaichi Glass
Gedung No. 3 Kitaichi Glass

Salah satu item yang populer, seri Tsukimi Usagi [Kelinci Melihat Bulan], adalah kaca yang dengan cemerlang mencerminkan keahlian kaca dari Kitaichi Glass. Jendela bundar dipotong di satu sisi menggunakan teknik yang disebut mirror cut dan melalui itu orang dapat melihat sosok kelinci di sisi lain. Ini adalah bagian yang indah di mana tampaknya kelinci mengambang di bulan purnama. Bagian bawah Tsukimi Usagi Yurayura Glass (4.500 yen) dibulatkan sehingga ketika diletakkan di atas meja ia berayun lembut dan ada berbagai pilihan bentuk dan warna. Ada banyak pola, bentuk, dan warna untuk dipilih sehingga Anda yakin akan menemukan sesuatu yang Anda sukai. Salah satu item yang populer adalah cangkir yang berubah warna sesuai dengan suhu minuman yang dimasukkan ke dalamnya. Beberapa produk juga memiliki penjelasan multibahasa.

Kitaichi Hall, Bermandikan Cahaya Yang Menenangkan Dari Banyak Lampu

Bangunan No. 3 digunakan sebagai gudang yang dibangun oleh pemroses perikanan pada tahun 1896 untuk menyimpan ikan haring dan barang-barang lainnya. Fitur utama bangunan ini adalah Cafe Kitaichi Hall. Gudang dikelilingi oleh dinding batu lunak di semua sisi benar-benar buram di siang hari. Interior gelap toko ini diterangi oleh 167 lampu minyak yang dibuat oleh pengrajin Kitaichi Glass. Langit-langit tinggi yang unik untuk gudang gelap tapi terbuka, menciptakan ruang yang menenangkan, menjadikannya ruang paling populer di Gedung No. 3. Lampu yang digunakan di kafe dapat dibeli di Lantai Negara.

Kitaichi Hall 1
Kitaichi Hall

Sorotan terbesar dari Kitaichi Hall adalah pencahayaan lampu sebelum toko dibuka. Pintu masuk dibuka pukul 8:45 pagi, 15 menit sebelum pembukaan toko, sehingga dimungkinkan untuk mengamati operasi ini. Penerangan lampu satu per satu tampak seperti ritual serius. Puncaknya adalah ketika lampu terakhir di kandil dinyalakan setelah kandil perlahan dinaikkan dan lampu kerja listrik dimatikan menandakan pembukaan kafe. Jika Anda tidak terburu-buru, Anda bebas untuk memfilmkan karya ini. Ini adalah pemandangan unik dari kafe ini yang layak dikunjungi sedikit lebih awal.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Para tamu dapat menikmati minuman dan permen di dalam toko. Kami merekomendasikan Es Krim Lembut Susu Teh Kitaichi (450 yen) yang hanya tersedia di Aula Kitaichi. Es krim ini dibuat dengan teh pilihan dan banyak susu menghasilkan aroma daun teh yang kaya dan memiliki aftertaste lezat yang paling menyegarkan. Pada hari kerja, musik piano live dilakukan tiga kali sehari, menambahkan aura romantis ke interior toko. Antara pukul 11:00 dan 03:00 Anda dapat menikmati persembahan hidangan seafood khas Otaru juga.

Kitaichi Hall
Kitaichi Hall

Museum Seni Kitaichi Venice, Serasa Seperti Mengunjungi Istana Di Italia!

Venesia, Italia adalah rumah bagi seni kerajinan kaca asli. Museum Seni Venesia Kitaichi, yang meniru Istana Grassi di Venesia, adalah tempat Anda dapat mengagumi produk-produk kaca asli yang dibuat oleh pengrajin ahli. Lantai pameran terdiri dari 2 hingga 5. Ruang mirip kastil yang cantik dengan lampu gantung berkilauan tergantung di langit-langit, Anda dapat melihat hampir 3.000 karya, termasuk barang pecah belah dan berbagai perabotan, dari dekat.

Pameran permanen ini menyampaikan gaya hidup elegan para bangsawan Venesia. Interior kamar, kamar mandi, dan ruang makan semuanya terbuat dari bahan terbaik, diproses dengan teknologi terbaik, keanggunan yang terlihat saat orang melihatnya. Ada juga barang-barang berharga yang hanya dapat ditemukan di sini, dan di lantai dua ada juga gondola yang digunakan untuk tamu negara di mana Putri Diana berkuda. Selain berbagai produk kaca yang memamerkan keterampilan pengrajin kaca Venesia yang dikatakan terbaik di dunia, ada juga pameran yang terkait dengan kaca.

KITAICHI VENETIAN ART MUSEUM
KITAICHI VENETIAN ART MUSEUM

Bagaimana kalau foto Anda diambil dengan mengenakan kostum bangsawan yang mewah untuk meningkatkan pengalaman berada di ruang mewah ini, pengalaman khusus, untuk sedikitnya? Kostumnya otentik dan dibuat oleh pembuat pakaian Italia, yang berwarna-warni terkait dengan Karnaval yang begitu mewakili Venesia. Pakaian dalam yang Anda suka dan foto Anda diambil untuk suvenir berkesan kunjungan Anda. Biaya sewa kostum 2.000 yen (1500 yen untuk anak-anak) untuk yang dibuat di Italia, 500 yen untuk gaya Karnaval (300 yen untuk anak-anak), dan Anda dapat memilih dari empat ukuran foto yang berbeda (dari 500 yen). Jika Anda membeli foto, Anda dapat dengan bebas mengambil foto dengan kamera Anda sendiri di ruangan yang ditentukan!

Lantai pertama dengan pintu masuk ke museum adalah lantai perbelanjaan. Di tengah lantai adalah kanal dan gondola yang mengingatkan kita pada kota laguna Venice. Di toko, produk modis dan berkelas seperti pena air mancur kaca tersedia. Setelah menikmati suasana museum yang kaya, mengapa tidak membeli produk gelas yang indah sebagai suvenir? Di Sakaimachi-dori, jalan wisata yang dipenuhi dengan bangunan bersejarah, ada juga banyak fasilitas Kaca Kitaichi, seperti toko outlet, bengkel di mana Anda dapat melihat keahlian, dan kafetaria. Sambil berjalan-jalan santai di area tersebut, singgahlah di berbagai toko dan kagumi keindahan produk-produk kaca dan keterampilan teknis yang digunakan untuk membuatnya.

KITAICHI VENETIAN ART MUSEUM 1
KITAICHI VENETIAN ART MUSEUM

Apa Saja Yang Bisa Ditemui Di Kitaichi Glass Otaru ?

  • Studio Kitaichi Glass, Tempat Wisata Edukasi

Setelah melihat begitu banyak potongan kaca yang indah, apakah Anda ingin tahu bagaimana mereka dibuat? Ingin melihat pengrajin kaca yang sangat terampil di tempat kerja? Di Kitaichi Glass Sakaimachi Studio, Anda dapat mengamati proses pembuatan kaca – peniup kaca dan pengerjaan lampu. Glassblowing mengembang gelas cair ke dalam gelembung dengan sumpit sementara lampworking menggunakan obor atau lampu untuk melelehkan kaca dan kemudian alat dan tangan untuk membentuk gelas cair.

  • Outlet Kitaichi Glass

Jika Anda tidak mampu membeli barang-barang bermerek di Sangokan, selalu ada toko outlet! Produk yang dijual di sini didiskon untuk alasan seperti membersihkan stok untuk produk yang tidak musim, untuk produk yang dibatalkan produksi (karena mereka memperbaiki desain dan mereproduksi berdasarkan umpan balik pelanggan) dan untuk produk yang tidak memenuhi kriteria inspeksi presisi dan kualitas yang baik. Selain barang pecah belah, ada juga berbagai alkohol Jepang yang bisa Anda dapatkan, dari yang terjangkau hingga yang mahal. Seperti dalam gaya Jepang, sebagian besar botol datang dalam kemasan yang cantik!

Kitaichi Glass Outlet
Kitaichi Glass Outlet
  • Pengalaman Pembuatan Kaca (Kitaichi Hanazono)

Selain membuat kotak musik, inilah pengalaman lain! Rasakan pembuatan kaca dengan Kitaichi Glass, seperti membuat potongan kaca yang ditiup dengan sumpit atau ornamen kecil dari batang dalam nyala api.

Video Kitaichi Glass Otaru

Data Kitaichi Glass Otaru

Kitaichi Glass adalah perusahaan lama berbasis di Otaru yang mulai memproduksi lampu minyak tanah dan pelampung kaca yang digunakan untuk jaring ikan. Kitaichi Glass Otaru terdiri dari tiga toko: gaya Jepang, gaya pedesaan, dan toko kaca gaya barat.
  • Berlokasi di : Hokkaido, Jepang
  • Alamat : Jepang, 〒047-0027 Hokkaido, Otaru, Sakaimachi, 6−14 6
  • Jam buka : Setiap Hari 08.45 – 18.00
  • Telepon : +81 134-33-1993

Pertanyaan Tentang Kitaichi Glass Otaru

Kapan Kitaichi Glass 3gokan terbuka?
Kitaichi Glass 3gokan buka Minggu – Sabtu (08:45 – 18:00).

Apakah Anda perlu memesan terlebih dahulu untuk mengunjungi Kitaichi Glass 3gokan?
Kami menyarankan untuk memesan tur Kitaichi Glass 3gokan sebelumnya untuk mengamankan tempat Anda.

Apa cara terbaik untuk melihat Kitaichi Glass 3gokan?

  • Otaru atraksi utama di musim dingin dengan makan siang prasmanan dan panduan audio!
  • Tur Otaru Privat dengan Panduan Berlisensi bisa dengan TripJepang.co.id
  • Wisata Pribadi Sapporo dan Otaru dengan Pemandu Berlisensi

Maps Kitaichi Glass Otaru

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp