Gion Kyoto

Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

By

Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Gion Kyoto

TripJepang.co.id dengan Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020 akan mengajak liburan anda di Jepang untuk menikmati musim panas. Anda dapat menikmati musim panas di Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko dari atas Kachi Kachi Ropeway. Sesuatu moment yang langka bukan? Nikmati berlibur musim panas dan masih banyak tempat lainnya yang bisa anda kunjungi. Untuk paket yang lebih lengkap, silakan kunjungi Paket Tour Jepang Agustus 2020.

Harga Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 7 Hari 6 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah agustus musim panas

ITINERARY Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Hari pertama

Berangkat dari Jakarta menuju ke Tokyo,Jepang.

Hari kedua

Hari kedua, kita akan menuju ke : Asakusa (Sensoji Temple, Nakamise Street), Tokyo Skytree Tower, Solomachi Tokyo Skytree.

Hari ketiga

Hari ketiga ini, kami akan mengajak anda menuju ke : Kawaguchiko Fuji, Gunung Fuji dan Kachi Kachi Ropeway , Iyashi no Sato

Hari keempat

Objek wisata yang kita kunjungi hari ini adalah : Osaka Castle, Shinsaibashi , Dotonbori

Hari kelima

Hari ini kita berwisata ke : Kyoto, Kiyomizudera, Maruyama Koen , Yasaka Shrine ,Gion di mana banyak sekali Geisha beraktivitas.

Hari keenam

Hari keenam kita freetime. Anda bisa memilih ingin ke Universal Studio Osaka atau ke Little Akihabara di Den-Den Town di Osaka atau  shopping ke Tenjunbashi.

Hari ketujuh

Persiapan kembali ke Indonesia melalui Kansai Airport Osaka

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Asakusa (Sensoji Temple, Nakamise Street)

Asakusa merupakan tempat terkenal di Jepang. Berbicara Asakusa maka tak lupa dengan keberadaan Nakamise Street dan Kuil Sensoji . Nakamise adalah sebuah jalan yang sangat ramai pengunjung. Disana terdapat berjajaran toko-toko yang menjajakan aneka pernak-pernik dan buah tangan asli Jepang. Anda disini juga bisa berwisata kuliner dan mencoba berbagai macam makanan khas Jepang, misalnya Ramen. Keberadaan Kuil Sensoji yang megah dengan warna merah, membuat area Asakusa ini di menjadi daya tarik para wisatawan. Kuil Sensoji ini merupakan kuil tertua di Jepang. Banyak orang yang berdo’a di kuil ini.

Penasaran ada apa saja di Kuil Sensoji dan Nakamise Street ini, silakan kunjungi artikel berikut ini Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Tokyo Skytree Tower

Sky Tree Ikon Pencakar langit di Tokyo

Tokyo Skytree Tower merupakan salah satu simbol negara Jepang. Menara ini memiliki ketinggian 634, dalam bahasa Jepang di baca “Mu-Sa-Shi”. Lokasi menara ini juga berada di kawasan bersejarah Mushasi. Di Tokyo Skytree Tower ini anda bisa menikmati keindahan kota Tokyo lewat ketinggian towe ini. Di Tokyo Skytree Tower pun anda juga bisa berwisata kuliner di cafe ataupun restoran yang berada di area tower ini.

Masih banyak hal menarik lainnya dari Tokyo Tower Skytree dan selengkapnya hanya di Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Solomachi Tokyo Skytree

Di area Tokyo Skytree Tower anda akan menemukan fasilitas perbelanjaan yaitu Solamachi. Anda tak hanya dapat melihat pemandangan kota Tokyo saja lewat ketinggian namun di area Tokyo Skytree  anda bisa berbelanja dan juga berwisata kuliner. Di Solomachi Tokyo Skytree menyediakan berbagai barang fashion, kuliner dan juga berbagai macam mainan. Lebih dari 300 toko dan restoran berada disana dan tentunya anda dapat bersantai dan berjalan-jalan disana,.

Kawaguchiko Fuji

Kawaguchiko Music Forest

Area Kawaguchiko Fuji ini terdapat Danau Kawaguchiko dan Gunung Fuji. Memang Danau Kawaguchiko dan Gunung Fuji ini tidak pernah terpisahkan keberadaannya yang keduanya menjadi daya tarik pengunjung. Karena di Pinggir Danau Kawaguchiko ini kita bisa menatap pemadangan dengan background Gunung Fuji yang terkenal ini di Jepang.  Danau Kawaguciko merupakan spot terbaik untuk berlibur anda bersama keluarga ataupun rekan kerja.

Keindahan lainnya dari Kawaguchiko Lake dapat anda temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Gunung Fuji dan Kachi Kachi Ropeway

kachi kachi ropeway by www.jreast.co.jp

Gunung Fuji adalah pusat keindahan yang menjadi icon di Jepang, yang juga merupakan gunung tertinggi yang letaknya di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi di sebelah barat Tokyo. Cara menikmati keindahan Gunung Fuji dan Juga Danau Kawaguchiko anda bisa menaiki  Kachi Kachi Ropeway (kereta gantung berjalan). Hal yang sangat menyenangkan bukan? lewat ketinggian dan di dalam kereta ini anda dapat mengabadikan moment langka ini.

Kegagahan Gunung Fuji bisa terlihat dari Kachi Kachi Ropeway, lihat saja di Gunung Fujiyama, Sosok Gunung yang Dingin dan Misterius di Jepang dan Kachi-Kachi Ropeway, Kereta Gantung Gunung Fuji di Jepang.

Iyashi no Sato

Iyashi No SatoIyashi no Sato adalah sebuah desa wisata yang terletak di sebelah barat Danau Saiko, salah satu danau yang mengelilingi gunung Fuji. Desa ini sangat asri dan selalu dijaga keasliannya. Desa ini memiliki keunikan tersendiri, karena kita akan menjumpai lebih dari 20 rumah atau bangunan tradisional Jepang dengan dinding dan atap terbuat dari anyaman bambu dan jerami. . Tenang dan damai yang dapat kita rasakan jika memasuki desa ini dan seolah kita bisa merasakan hidup di masa lalu.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Kegiatan asyik lainnya di Iyashi no Sato dapat anda temukan di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Osaka Castle

Wisata Osaka Castle

Osaka Castle merupakan istana kerajaan Jepang yang dibangun pada awal abad ke 16. Walaupun di juluki sebagai istana, namun tempat ini sebenarnya sebuah museum yang menceritakan perjalanan sang pendiri istana yaitu Toyotomi Hideyoshi, yang semasa hidupnya adalah seorang penguasa di daerah Osaka.
Osaka juga dikelilingi saluran air yang ukurannya cukup besar. Pada Jaman dahulu tembok ini berfungsi sebagai tembok pertahanan yang di bangun oleh Shogun Tokugawa. Walaupun pada saat ini fungsinya sudah tidak untuk menghalau musuh seperti dulu, akan tetapi agar tetap dapat terlihat.

Ingin tahu lebih detail mengenai Osaka Castle, silakan kunjungi artikel berikut ini Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Shinsaibashi

Shinsaibashi Osaka

Bagi anda para penggemar shopping jangan lupa untuk berjalan-jalan sambil berbelanja di Shinsaibashi . Dimana Shinsaibashi sudah menjadi pasar sejak zaman Edo dulu . Disana banyak sekali pertokoan, distro, restoran dan juga cafe. Banyak model pakaian dengan mudah kita jumpai disana, mulai dari pakaian merk-merk distro dengan harga yang miring dan menarik untuk dicoba.

Ada apa saja di Shinsaibashi ini? Penasaran.. Selengkapnya dapat anda temukan di Shinsaibashi Pusat Perbelanjaan Paling Sibuk di Osaka.

Dotonbori

Dotonbori berarti pusat kota dari Nipponbashi untuk Daikokubashi. Sepanjang jalan Dotonbori sisi selatan banyak restoran dan toko-toko berjajaran. Makanan yang terkenal di Dotonbori yaitu okonomiyaki, takoyaki, udon, serta sushi dan makanan tradisional Jepang lainnya. Dotonbori juga sering digunakan sebagai lokasi untuk film baik film Jepang dan film luar negeri. Dotonbori juga terdapat papan-papan iklan yang besar dan juga lampu-lampu yang menghiasi gedung dan restoran.

Dotonbori masih menyimpan banyak keunikan dan kemenarikan lainnya, cek saja di Dotonbori Jepang, Tempat Wisata Bersejarah dan Pusat Perbelanjaan di Osaka.

Kiyomizudera

Kiyomizudera ini adalah salah satu kuil yang paling terkenal di Jepang. Kuil ini memiliki ke khasan yaitu adalah panggunaan kayu yang sangat menonjol dari arah sisi aula utama dengan tinggi sekitar 13 meter dan bukit curam yang ada dibawahnya. Di musim gugur ini kuil akan dikelilingi pepohonan dengan daun yang nerwarna merah ataupun kuning. Betapa sangat elok pemandangan warna-warni yang indah dan ditambah dengan pemandangan kota Kyoto.

Sebagai wisata budaya, Kiyomizudera juga memiliki mitos tersendiri, baca yuk di  Kiyomizudera Temple Kyoto, Warisan Budaya di Jepang.

Kiyomizu dera temple in autumn, Kyoto, Japan

Maruyama Koen

maruyama park autumn

Taman Maruyama adalah sebuah taman yang terletak di Chuo-ku, Sapporo, Hokkaido, Jepang. Taman ini di buka pada tahun 1866,dan  Taman Maruyama salah satu tempat yang recomended bagi anda karena disini anda bebas untuk bersantai-santai ria menikmati keindahan di taman ini. Banyak pepohonan dan bunga yang tumbuh disekitar taman akan menambahi sejuknya udara musim panas di Jepang ini.

Maruyama Koen memang tempat yang tepat untuk lari dari rasa lelah, buktikan di di Maruyama Park Tempat Hanami Terbaik di Sapporo.

Yasaka Shrine

Kuil ini dibangun sejak tahun 656 atau lebih dari 1300 tahun yang lalu yang merupakan salah satu kuil shito tertua yang berada di Kyoto.Kuil  Yasaka berlokasi di dekat dengan Taman Maruyama dan Kuil Chionon dan Kuil Kiyomizura.Kuil ini juga menjadi tuan rumah Gion Matsuri, dan menyambut ribuan orang setiap Tahun Baru, untuk perayaan dan perayaan Tahun Baru Jepang tradisional.

Katanya kuil favorit, memang ada apa saja ya di Yasaka Shrine? Baca di Yasaka Shrine Kyoto Situs Warisan Budaya di Jepang.

Gion

Gion Kyoto

Gion adalah sebuah distrik Kyoto, Jepang yang populer di kunjungi para wisatawan. Pada awalnya dikembangkan di abad pertengahan, distrik ini dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan ke kuil. Lokasinya berada di Yasaka Shrine yang merupakan salah satu kuil terpopuler di Kyoto, akhirnya berkembang menjadi salah satu distrik geisha paling eksklusif dan terkenal di seluruh Jepang. Geisha sendiri merupakan profesi unik yang berjalan ratusan tahun di Jepang dan merupakan bagian dari kebudayaan Jepang yang sekarang menyusut dari waktu ke waktu. Dalam bahasa Jepang, Geisha berarti orang yang terampil dalam seni tradisional Jepang seperti musik, tari, menyanyi, dan upacara minum teh. Namun dalam perjalanannya, Geisha memiliki perkembangan makna seperti wanita penghibur. Di Gion ini juga terdapat banyak rumah-rumah tua bergaya Jepang yang disebut dengan Machiya atau beberapa diantaranya Ochaya atau rumah teh.

Mau ketemu Geisha saat mengunjungi Gion, baca dulu artikel ini Gion Jepang, Distrik Penuh Hiburan dan Geisha di Kyoto.

Open Trip Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami (Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel. Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp