Beranda » Paket Tour Jepang 7 Hari 6 Malam

Paket Tour Jepang 7 Hari 6 Malam

Paket Tour Jepang 7 Hari 6 Malam

Paket Tour Jepang 7 Hari 6 Malam

Negara yang memiliki daya pikat tinggi adalah Jepang. Buktinya banyak orang yang ingin berdantang ke sana. Selain tempat wisata yang menarik dengan panorama yang indah, Jepang juga terkenal akan budayanya yang kental. Jadi, bisa jalan-jalan sekaligus belajar. Siapa yang tidak tertarik?? Pastinya banyak yang tertarik. Dan Trip ke Jepang ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan liburanmu. Maka, dari kami ada paket yang sangat menarik yaitu Paket Tour Jepang 7 Hari 6 Malam. Paket 7d6n ini akan menjadi pilihan yang ideal untuk anda. Selama 7 hari, kami akan mengajak anda untuk berkeliling Jepang, tetunya dengan destinasi wisata yang tak kalah menarik. Dan anda bisa berangkat kapan saja anda mau. Karena dari kami juga menyediakan paket disetiap bulannya. Dengan destinasi yang tentunya sangat menarik.

Harga Paket Tour Jepang 7 Hari 6 Malam

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 7 Hari 6 Malam ini bisa dicek di sini:

Jika Paket Tour Jepang 7 hari 6 malam ini belum tersedia, maka Anda bisa memilih Paket Private Tour. Tentukan sendiri tanggal keberangkatan Anda, destinasi wisata Anda dan budget liburan Anda selama di Jepang. Silakan cek di sini:

Itinerary Paket Tour Jepang 7 Hari 6 Malam

  • Hari Pertama

Hari ini anda akan berangkat dari CGK Jakarta menuju ke Tokyo dengan menggunakan maskapai pilihan anda.

  • Hari Kedua

Di hari kedua ini anda sampai di Tokyo. Dan dari team TripJepang.co.id akan menjemput anda dan langsung mengantar anda menuju hotel untuk chek-in dan meletakkan barang bawaan anda. Setelah istirahat sebentar, kita langsung melakukan tour dengan kunjungan pertama menuju ke Asakusa (Kuil Sensoji, Nakamise Street). Selanjutnya ke Tokyo Tower Skytree, dan menuju ke Solomachi Tokyo Skytree. Setelah puas, kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Hari Ketiga

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan kembali melakukan tour dengan tujuan ke Kawaguchiko Lake, lalu mencoba Kachi-kachi Ropeway (bisa melihat Gunung Fuji), dan setelah puas kita akan menuju ke Iyashi no Sato. Setelah itu, kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Hari Keempat

Hari keempat, kita akan melakukan Osaka Tour. Setelah sarapan pagi, kita akan berwisata menuju Osaka Castle. Setelah dirasa puas kita lanjut perjalanan menuju pusat perbelanjaan Shinsaibashi, dan yang terakhir ke Dotonbori. Setelah puas, kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Hari Kelima

Pagi hari setelah sarapan pagi, kita akan menuju Kyoto dan yang pastinya akan melakukan Kyoto Tour. Tiba di Kyoto kita akan mengunjungi ke Kuil Kiyomizudera. Setelah itu, lanjut ke Maruyama Koen. Dan setelah puas kita akan mengunjugi Yasaka Shrine. Dan di hari kelima ini yang terakhir kita akan menikmati suasan Gion yang penuh dengan Geisha. Setelah itu, kembali ke hotel.

  • Hari Keenam

Hari ini anda bebas memilih dengan pilihan wisata ke Universal Studio Osaka atau jalan-jalan ke Little Akihabara di Den-Den Town atau shopping ke Tenjinbashi pusat belanja di Osaka.

  • Hari Ketujuh

Hari terakhir di Jepang, dan kami akan mengantar anda menuju Kansai Airport Osaka untuk kembali ke Indonesia.

Objek Wisata Paket Tour Jepang 7 Hari 6 Malam

  • Asakusa (Kuil Sensoji, Nakamise Street)

Asakusa, bagi sebagian ornag mungkin sudah tidak asing lagi mendengar kata Asakusa. Dan biasanya jika membicarakan Asakusa maka yang terlintas dalam pikiran adalah sebuah kuil yang megah serta terkenal yaitu Kuil Sensoji dan juga sebuah jalan yang dipenuhi oleh jajanan oleh-oleh ataupun makanan yang disebut sebagai Nakamise Street. Kedua hal ini memang tak bisa dipisahkan. Karena jika akan mengunjungi Kuil Sensoji pastinya akan melewati Nakamise Street ini. Dan jika sudah mengunjungi Nakamise Street maka disayangkan jika tak mengunjungi Kuil yang terkenal di Asakusa ini.

Penasaran ada apa saja di Kuil Sensoji dan Nakamise Street ini, silakan kunjungi artikel berikut ini Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Asakusa Temple Jepang

Asakusa Temple

  • Tokyo Tower Skytree

Tokyo Sky Tree tower adalah menara sangat tinggi kedua yang terletak di Sumida daerah Tokyo. Tokyo Sky Tree memiliki ketinggian hingga 634 meter. Sky Tree ini berfungsi sebagai pemancar gelombang radio, dengan ketinggian di atas 600 meter, proses transmisi ini diharapkan jauh dari gangguan mengingat banyak bangunan tinggi lainnya di Tokyo. Di ketinggian 350 meter menara terdapat dek observatorium Tokyo Skytree. Dari sini panorama kota Tokyo dapat terlihat.

Masih banyak hal menarik lainnya dari Tokyo Tower Skytree dan selengkapnya hanya di Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

  • Solamachi Tokyo Skytree

Di area Tokyo Skytree terdapat pusat perbelanjaan yang lengkap yaitu Solamachi. Tokyo Solamachi ini memiliki lebih dari 300 toko dan restoran yang sangat ramai pengunjung.Tokyo Solamachi juga menyediakan beragam mainan, barang fashion, dan makanan. Tak hanya itu di Tokyo Solamachi ini ada juga yang menawarkan barang-barang karakter, desain interior Jepang dan makanan ringan yang diminati oleh wisatawan mancanegara. Bagi anda penggemar Hello Kitty pasti akan sangat senang disini, karena terdapat sebuah toko yang isinya hanya koleksi-koleksi barang Hello Kitty yang dapat dibeli oleh para wisatawan yang datang ke Tokyo Solamachi.

Solamachi Tokyo Skytree

Solamachi Tokyo Skytree

  • Kawaguchiko Lake

Kawaguchiko Lake ini dapat dikunjungu kapan saja. Danau ini merupakan salah satu tempat yang memberikan sajian yang seru dan menarik di setiap musimnya. Kawaguchiko Lake terletak di kaki Gunung Fuji, Prefektur Yamanashi, Jepang. Danau ini merupakan bagian dari Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu. Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini memiliki tepian yang paling panjang, tetapi lokasinya paling mudah dicapai. Tak hanya menikmati Gunung Fuji, sunset dari sini juga tak kalah indahnya.

Keindahan lainnya dari Kawaguchiko Lake dapat anda temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

  • Gunung Fuji di Kachi Kachi Ropeway

Memang begitu mengagumkan keindahan Gunung Fuji ini, Gunung dengan ketinggian 3.776 meter di atas permukaan laut ini selalu dicari wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Cara yang tepat menikmatinya dengan naik kereta gantung bernama Kachi Kachi Ropeway. Dari ketinggian 1075 meter kita bisa melihat kemegahan dan kesempurnaan panaroma Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi. Perjalanan menggunakan tali ini hanya membutuhkan waktu 10 menit paling lama untuk bisa tiba ke puncak gunung yang kita inginkan. Dari atas Kachi-Kachi, kita tetap bisa memilih aktivitas lain, misalnya belanja souvenir dan oleh-oleh. Boleh juga bersantai sejenak sembari menyeruput segelas Ocha dan menyicipi Tanuki Dango. Sejenis jajanan ringan khas tempat ini.

Kegagahan Gunung Fuji bisa terlihat dari Kachi Kachi Ropeway, lihat saja di Gunung Fujiyama, Sosok Gunung yang Dingin dan Misterius di Jepang dan Kachi-Kachi Ropeway, Kereta Gantung Gunung Fuji di Jepang.

Kachi Kachi Ropeway di Jepang

Kachi Kachi Ropeway di Jepang

  • Iyashi no Sato

Di Tokyo ada sebuah desa kecil yang indah dan unik, bernama Saiko Iyashi no Sato Nenba atau sering dikenal dengan Iyashi no Sato. Terletak di sebelah barat Danau Saiko, salah satu danau yang mengelilingi gunung Fuji. Di sini kita akan menjumpai lebih dari 20 rumah atau bangunan tradisional Jepang dengan dinding dan atap terbuat dari anyaman bambu dan jerami. Bentuk atapnya menggambarkan penutup kepala yang biasa dipakai oleh para samurai atau helm samurai. Saat ini, rumah – rumah di Iyashi no Sato difungsikan sebagai museum, galeri yang menampilkan kerajinan dan kesenian khas Jepang, restoran, serta toko. Karena sudah tidak dihuni lagi. Rumah – rumah ini berjajar, semakin masuk ke dalam semakin tinggi bangunannya, dilengkapi juga dengan adanya gunung Fuji di belakangnya.

Kegiatan asyik lainnya di Iyashi no Sato dapat anda temukan di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

  • Osaka Castle

Osaka Castle adalah sebuah istana yang terletak di bagian barat kota Osaka di Jepang. Osaka Castle merupakan istana kerajaan Jepang yang berdiri pada awal abad ke 16. Walaupun di juluki sebagai istana, namun tempat ini sebenarnya merupakan sebuah museum yang menceritakan perjalanan sang pendiri istana “Toyotomi Hideyoshi“, yang semasa hidupnya adalah seorang penguasa di daerah Osaka. Istana Osaka berdiri mencolok tepat di tengah kota Osaka. Tembok-tembok yang di buat dari batu granit ini berdiri kokoh di sekitar Osaka Castle dan dikelilingi saluran air yang berukuran cukup besar.

Ingin tahu lebih detail mengenai Osaka Castle, silakan kunjungi artikel berikut ini Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Osaka Castle

Osaka Castle

  • Shinsaibashi

Shinsaibashi adalah pusat perbelanjaan di pusat kota Osaka, sebuah jalanan yang menjadi pasar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Lokasinya berasa di antara Umeda di utara dan Namba di selatan, sehingga mudah untuk di jangkau dan diakses dari mana saja. Kanan dan kiri jalan dipenuhi toko-toko yang berjajaran. Pusat perbelanjaan Shinsaibashi sudah terkenal sejak jaman Edo. Dari dulu hingga sekarang tak pernah sepi pengunjung banyak toko-toko yang menjual barang antik, kimono, alat rumah tangga , toko aksesoris, toko pakaian dengan brand terkenal dan toko-toko aksesoris yang menarik serta toko elektronik.

Ada apa saja di Shinsaibashi ini? Penasaran.. Selengkapnya dapat anda temukan di Shinsaibashi Pusat Perbelanjaan Paling Sibuk di Osaka.

  • Dotonbori

Dotonbori adalah salah satu tempat wisata di Osaka yang letaknya di sebelah pusat perbelanjaan Shin Saibashi. Dotonbori ini juga dikenal sebagai kawasan bersejarah karena sudah ada sejak tahun 1612. Dotonbori tak hanya berbicara tentang kawasan bersejarah, Dotonbori juga merupakan pusat perbelanjaan, gastronomi, dan hiburan di sisi selatan Kanal Dotonbori. Di seruas jalan antara Jembatan Dotonbori dan Jembatan Nipponbashi ini terdapat berbagai macam rumah makan dan fasilitas hiburan. Dotonbori ini juga merupakan tempat yang terkenal untuk kuliner dan juga dikenal sebagai “Kuidaore” atau “Dapurnya Nasional”. Di Dotonbori terdapat restoran yang terkenal dan bagus untuk masakan kepiting, Okonomiyaki, dan Takoyaki. Karena memang di Osaka, banyak orang dapat menikmati beberapa makanan yang sangat enak dengan harga yang sangat rendah. Dan banyak orang dari dalam maupun luar Jepang mengunjungi tempat ini setiap tahun untuk wisata kuliner lokal.

Dotonbori masih menyimpan banyak keunikan dan kemenarikan lainnya, cek saja di Dotonbori Jepang, Tempat Wisata Bersejarah dan Pusat Perbelanjaan di Osaka.

Dotonbori

  • Kuil Kiyomizudera

Kuil Kiyomizudera adalah salah satu kuil Buddha yang sangat populer. Pada Desember tahun 1994, kuil bersejarah diJepang ini dinobatkan menjadi salah satu situs warisan dunia (World Heritage Site) dan bagian dari Monumen Bersejarah Kuno Kyoto (Historic Monuments of Ancient Kyoto) oleh UNESCO. Kuil yang megah ini bisa mewakili betapa besarnya pengaruh kebudayaan budha bagi masyarakat Jepang. Kiyomizudera juga merupakan salah satu kuil yang paling terkenal di Kyoto kuno bahkan di jepang, dengan pengunjungnya lebih dari 3 juta per tahun. Dan kini Kiyomizu-dera sudah menjadi landmark kota Kyoto, dengan letaknya yang cukup strategis dalam lingkup pusat kota Kyoto.

Sebagai wisata budaya, Kiyomizudera juga memiliki mitos tersendiri, baca yuk di  Kiyomizudera Temple Kyoto, Warisan Budaya di Jepang.

Kiyomizudera Temple Jepang

Kiyomizudera Temple Jepang

  • Maruyama Koen

Maruyama Koen Park adalah objek wisata atau tempat wisata alam favorit bagi para wisatawan lokal maupun asing. Taman ini dijadikan tempat beristirahat sekaligus menyuguhkan keindahan alamnya. Taman ini dipenuhi oleh pohon-pohon yang lebat dan lebih dari 1700 pohon bunga sakura. Taman maruyama adalah wisata hanami favorit di Hokkaido. Taman ini memiliki luas 86 ribu meter persegi dan berlokasi di sebelah utara Gunung Moiwa. Taman ini berlokasi dan cara aksesnya pun yang mudah dijangkau di dari pusat kota , maka menjadikan taman ini selalu ramai pengunjung.

Maruyama Koen memang tempat yang tepat untuk lari dari rasa lelah, buktikan di di Maruyama Park Tempat Hanami Terbaik di Sapporo.

Maruyama koen park

Maruyama koen park

  • Yasaka Shrine

Yasaka Shrine adalah sebuah kuil yang ada di Kyoto yang merupakan kuil paling favorit dikunjungi para wisatawan. Tempat suci ini terletak di antara Distrik Gion yang populer dan Distrik Higashiyama, terletak di tengah-tengah Gion. Yasaka Shrine ini di bangun pada tahun 656. Kuil Yasaka ini lah yang telah disebut sebagai penjaga dari kawasan Gion. Kuil Yasaka sangat terkenal dengan tempat berdoa di tahun baru atau yang di sebut dengan hatsu-mode. Jika anda datang pada tengah malam pada pergantian tahun atau hari-hari awal di tahun baru maka anda akan menemukan keramaian yang luar biasa anda akan menembus keramaian massa dan anda termasuk orang yang beruntung dan diberkati.

Katanya kuil favorit, memang ada apa saja ya di Yasaka Shrine? Baca di Yasaka Shrine Kyoto Situs Warisan Budaya di Jepang.

Yasaka Shrine

Yasaka Shrine

  • Gion

Gion adalah salah satu distrik Kyoto, Jepang yang terkenal sebagai tempatnya para Geisha (penari Jepang). Dulunya tempat ini dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan para pengunjung dan wisatawan ke kuil. Karena Gion ini berlokasi di Yasaka Shrine, salah satu kuil terpopuler di Kyoto. Dan kini Gion berkembang menjadi distrik Geisha yang terkenal di Jepang. Tak hanya dipenuhi oleh para Geisha, Gion kini juga menjadi distrik hiburan terbaik di kyoto. Banyak hiburan di area Goin ini. Kita bisa berfoto di jalan-jalannya atau menyantap makanan tradisional khas Kyoto. Untuk ukuran distrik, area Gion sangatlah luas. Yang terbentang dari ujung timur tepat dari Kuil Yasaka sampai 500 meter ke barat hingga di sungai Kamogawa. Sedangkan dari arah selatan terdapat Kuil Kenninji dan membentang 500 meter ke arah utara hingga jalan Shinbashidori. Gion ini juga banyak didatangi wisatawan lokal maupun asing, karena terdapat banyaknya bangunan tua Jepang di wilayah ini. Sehingga, Gion ini sangat menggambarkan Jepang.

Mau ketemu Geisha saat mengunjungi Gion, baca dulu artikel ini Gion Jepang, Distrik Penuh Hiburan dan Geisha di Kyoto.

gion district Kyoto

Distrik Gion

  • Universal Studio Osaka

Universal Studio Japan adalah taman hiburan di Osaka yang menyajikan dunia film Hollywood. Dan memiliki luas 39 hektar yang juga menjadi wahana pertama di Asia di bawah naungan Universal Studios. Tepatnya, pada tahun 2001 Universal Studios secara resmi membuka Universal Studios Japan di Osaka Bay. Tempat ini populer dengan berbagai atraksi yang menghadirkan dunia film seperti “Jaws”, “Jurassic Park-The Ride”, “The Wizarding World of Harry Potter”, dan sebagainya. Yang harus diperhatikan adalah bahwa kamu harus memesan tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Hal ini dikarenakan panjangnya antrean pengunjung yang ingin mencicipi tiap wahana yang ada. Apalagi saat weekend, antrean mengular telah menjadi pemandangan yang biasa dilihat.

Universal Studio Japan Osaka

Universal Studio Japan Osaka

  • Den–Den Town

Di Osaka juga terdapat surganya para Otaku yaitu di daerah bernama Nipponbashi yang lebih akrab disebut Den-Den Town. Banyak toko-toko yang menjual mainan/action figures, manga, anime, card game, perlengkapan cosplay hingga maid cafe tersebar disini. Tak heran tempat ini disebut juga sebagai “Akihabara of Western Japan”. Seperti Akihabara, selain menjadi surga untuk para otaku, Den-Den Town juga menjadi pusat perbelanjaan elektronik.

  • Tenjinbashi

Tenjinbashi adalah kompleks pertokoan itu yang terletak di Kita-ku, Osaka. Kompleks pertokoan ini banyak dikunjungi oleh warga setempat. Dari barang kebutuhan sehari-hari hingga sandang seperti sepatu dan pakaian dapat dibeli dengan harga terjangkau. Selain itu di sini juga terdapat banyak toko obat. Mereka saling berlomba menarik pembeli dengan menjual obat-obatan dan alat kesehatan dengan harga murah. Tidak perlu khawatir apabila Anda merasa lapar. Di sini banyak terdapat restoran dan bar dengan harga terjangkau. Ada juga jajanan khas Jepang seperti kushi-katsu (daging goreng), okonomiyaki, takoyaki, bahkan restoran sushi. Di sini juga banyak terdapat bar. Pemandangan para pekerja atau para karyawan yang sedang minum sambil asyik mengobrol adalah pemandangan biasa di sini. Selain bar, juga terdapat banyak kedai ramen. Kedai-kedai ramen di sini juga pernah dimuat di buku dan majalah sebagai salah satu keistimewaan di area ini.

Tenjinbashi Osaka

Tenjinbashi Osaka

Open Trip Tour Jepang 7 Hari 6 Malam

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour Jepang 7 Hari 6 Malam

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Jepang 7 Hari 6 Malam

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.