Hoshino Tomamu Resort

Paket Tour Hokkaido Jepang Summer 8 Hari 7 Malam Luxury Traveling

By

Paket Tour Hokkaido Jepang Summer 8 Hari 7 Malam Luxury Traveling

Summer atau musim panas pastinya identik dengan cuaca yang panas. Tapi itu bukan berarti bisa menghalangi kegiatan refreshing dengan liburan. Salah satunya untuk liburan ke Jepang. Kali ini TripJepang.co.id punya paket khusus musim panas yaitu Paket Tour Hokkaido Jepang Summer 8 Hari 7 Malam Luxury Traveling. Paket ini akan mengajak Anda untuk menikmati Jepang dengan suasana baru beserta keindahannya. Memang, Hokkaido lebih terkenal dengan saljunya. Namun summer di Hokkaido juga merupakan salah satu hal yang ditunggu-tunggu baik oleh wisatawan lokal maupun dunia. Karena Hokkaido memiliki keindahan tersendiri saat summer, salah satunya mekarnya bunga-bunga yang mempercantik suasana. Dan selama mengikuti Tour Hokkaido ini Anda akan di suguhkan dengan pemandangan yang sangat menakjubkan dari berbagai destinasi Hokkaido.

Keuntungan Liburan Bersama Paket Tour Hokkaido Jepang Summer 8 Hari 7 Malam Luxury Traveling

  • Selama Tour Anda akan ditemani oleh professional Driver yang sudah paham betul hokkaido dari Ujung utara Northest Point Hokkaido (Wakanai Hokkaido Area), hingga Southest Point Hokkaido (Hakodate Area).
  • Menggunakan Private Transport, sehingga tour Anda lebih nyaman, fleksibel dan tidak terburu – buru.
  • Anda bisa memilih untuk menginap di Hotel yang nyaman dan strategis untuk Explore Hokkaido Ini.
  • Tour ini juga sangat cocok untuk liburan Summer di Jepang, karena selain banyak festival bunga, suhu udara di Hokkaido Lebih sejuk daripada di Tokyo, Osaka, Kyoto atau wilayah jepang lainnya. (Average 20 degree celcius)
  • Anda juga bisa custom itinerary untuk Tour Hokkaido yang luxury ini, terutama bagi Anda seorang professional Photograph yang ingin mencari spot fotografi yang lebih privacy.

Itinerary Paket Tour Hokkaido Jepang Summer 8 Hari 7 Malam Luxury Traveling

Hari Ke 1 : Shi Chitose Airport – Hoshino Tomamu Resort

Hari ini Anda dijadwalkan tiba di Shi Chitose Airport dengan penerbangan yang Anda pilih. Tim kami akan menjemput Anda di Arrival Gate Shin Chitose Airport. Setelah itu Anda akan depart langsung menuju ke Hoshino Tomamu Resort.

  • Hoshino Tomamu Resort

Satu hal yang dilakukan Hoshino Resort Tomamu selama musim panas yang sangat unik adalah mereka mengubah area GAO Outdoor Center mereka menjadi pengaturan gaya peternakan. Mereka benar-benar memanfaatkan sejumlah besar ruang dan ladang yang mereka miliki di bagian resor ini dan mengatur beberapa kegiatan ramah anak, keluarga, pasangan dan orang dewasa.

Accomodation : Hoshino Tomamu Resort / Setaraf

Hoshino Tomamu Resort
Hoshino Tomamu Resort

Hari Ke 2 : Hoshino Tomamu – Biei

Pada pagi dini hari ada spot menarik yang harus Anda kunjungi yaitu Unkai Terrace. Setelah itu sarapan dan kita lanjut menuju ke Minami Furano dan Biei.

  • Unkai Terrace

Di Unkai Terrace ini Anda akan disuguhkan dengan pemandangan lautan Awan yang sangat menarik. Unkai Terrace terletak di pegunungan Hidaka dan Tokachi yang terletak di ketinggian 1.088 meter dari permukaan laut, di Hokkaido. Tidak hanya orang Jepang tetapi juga pengunjung asing datang ke daerah ini selama musim puncak untuk menikmati keindahan alam dan fenomena fantastis yang unik di Hokkaido!

  • Minami Furano

Minami Furano terletak di selatan kota Furano – ‘minami’ berarti selatan. Minami Furano adalah bukit ski kecil yang terletak dan dioperasikan oleh kota dengan nama yang sama di Hokkaido pusat. Terletak tepat di sebelah barat kota utama area kota Minami Furano, juga dekat dengan pantai timur danau Kanayama.

  • Biei

Biei adalah kota kecil yang dikelilingi oleh pemandangan indah dari perbukitan yang lembut dan ladang yang luas. Cara yang menyenangkan untuk menikmati pesona Biei adalah dengan bersepeda atau berkendara melalui bukit dan mengunjungi beberapa ladang bunga dan pohon-pohon terkenal di sepanjang jalan.

Accomodation : Furano Natulux Hotel / Setaraf

Biei, Hokkaido
Biei, Hokkaido

Hari Ke 3 : Furano – Asahikawa

Setelah sarapan kita akan mengunjungi Farm Tomita. Dan setelah makan siang kita akan mengunjungi Shikisai No Oka. Kemudian berbelanja di Niggle Terrace, lalu menuju ke Asahikawa. iba di Asahikawa Anda bisa check In hotel dan berendam air panas untuk menghilangkan letih.

  • Farm Tomita

Farm Tomita adalah sebuah kebun bunga lavender dan sudah lama terkenal sebagai tempat pariwisata di Hokkaido. Farm Tomita banyak dikunjungi para wisatawan mancanegara setiap tahunnya karena kecantikan perkebunan lavender yang dibingkai dengan latar belakang pegunungan Tomachi. Masih penasaran? Selengkapnya di Farm Tomita Jepang, Keindahan Lavender yang Populer di Furano Hokkaido.

  • Shikisai No Oka

Panorama Shikisai-no-oka memberikan pemandangan spektakuler di lahan seluas lima belas hektar di Oka-no-machi Biei. Ini adalah surga bunga musiman dari musim semi hingga musim gugur, di mana beberapa lusin spesies bunga dan rumput yang berbeda tumbuh subur.

  • Niggle Terrace

Area perbelanjaan di mana rumah kayu menciptakan suasana hangat. Terletak di hutan New Furano Prince Hotel, ini adalah area di mana Anda dapat menikmati berbelanja di tengah alam. Toko-toko kerajinan dan kafe telah menjadi terkenal dan populer, dan mereka bahkan telah digunakan di acara TV.

Accomodation : Asahikawa Grand Hotel

Farm Tomita Jepang di Furano Hokkaido
Farm Tomita

Hari Ke 4 : Asahikawa – Cherry Picking – Otaru

Pagi hari setelah sarapan dan check out, kita akan mengunjungi Asahiyama Zoo. Kemudian lanjut ke Ohashi Cherry Farm. Baru setelah itu kita menuju Otaru. Di Otaru kita mengunjungi Music Box Shop.

  • Asahiyama Zoo

Asahiyama Zoo adalah taman zoologi yang sangat populer tepat di luar pusat Kota Asahikawa di tengah-tengah Hokkaido. Hewan-hewan yang dipamerkan termasuk satwa liar asli dari Hokkaido, termasuk rusa, elang, crane, dan serigala (sekarang punah), serta berbagai hewan dari seluruh dunia, seperti beruang kutub, kera, kucing besar, dan jerapah.

  • Ohashi Cherry Farm

Ini adalah kebun yang sempurna untuk dikunjungi ketika berjalan-jalan di Furano dengan mobil selama musim lavender karena ini adalah waktu yang sama ketika buah ceri dipetik. Pertanian luas ini memiliki ladang luas yang dipenuhi 1.500 pohon dari 30 varietas yang menghasilkan ceri yang matang dan matang.

  • Music Box Shop

Museum Kotak Musik Otaru adalah museum musik di gedung Otaru Orgel-do II di Otaru, Jepang. Ini mencakup berbagai contoh kotak musik serta CD yang memiliki versi kotak musik berbagai lagu. Terletak di Jalan Sakaimachi atau Sakaimachi-dori. Bangunan utama museum ini dibangun pada tahun 1902. Kotak musik antik ada di lantai 2. Ada kegiatan seru yang bisa dilakukan di Museum ini, cek di Museum Kotak Musik Otaru, Tempat Persembunyian Kotak Musik Penuh Kenangan.

Accomodation : Hotel Torifito Otaru Canal

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Music Box Museum
Music Box Museum

Hari Ke 5 : Otaru – Niseko – Mt. Yotei – Lake Toya

Pagi hari setelah sarapan kita akan mengunjungi Otaru Canal. Kemudian kita juga akan mengunjungi Sakai Shopping. Setelah makan siang, kita akan menuju Niseko untuk melihat keindahan Mount Youtei. Kita juga akan mengunjungi Kyogoku Spring dan Lake Toya.

  • Otaru Canal

Kanal Otaru menyajikan sebuah pemandangan yang romantis di kala pagi. Udara yang sejuk menyusup ke dalam kota yang berpenduduk 12.540 jiwa ini. Dibarengi dengan pancaran sinar mentari yang begitu indahnya. Kanal ini memang selalu indah, lihat saja di Otaru, Kota Budaya Jepang yang Bergaya Eropa.

  • Mount Youtei

Mount Youtei adalah gunung yang indah yang terletak sekitar 50 km selatan-barat daya kota Otaru. Tingginya 1.898 meter dan bentuknya mirip dengan Gunung Fuji, sehingga sering disebut “Ezo-fuji” (“Ezo” adalah nama lama Hokkaido).

  • Kyogoku Spring

Merupakan bagian dari salju dan onsens (mata air panas), satu lagi hadiah alami yang telah diberkati oleh daerah Niseko adalah banyak mata air minum mineral.

  • Lake Toya

Danau Toya terkenal dengan keindahan alamnya dengan suasana pegunungannya yang mengelilingi danau yang sangat memanjakan mata. Tentu saja udara sejuk sangat terasa di daerah ini karena bebas dari polusi udara. Danau yang cukup luas ini yang di tengahnya terdapat pulau-pulau kecil yang menjulang terlihat saat kita berada di tepi danau. Katanya danau ini mirip dengan Danau Toba di Indonesia, benarkah? Temukan jawabannya di Kenapa Harus Melihat Lake Toya di Hokkaido Jepang?.

Accomodation : The Windsor Hotel Toya Resort

Otaru Canal
Otaru Canal

Hari Ke 6 : Jigokudani – Noboribetsu Datte Jidaimura – Odori Park

Di pagi hari Anda bisa menikmati kesejukan udara pagi hari di Lake Toya. Kemudian setelah sarapan kita akan mengunjungi Noboribetsu Datte Jidaimura. Lalu ke Jigokudani. Kemudian kita kembali ke Sapporo dan mengunjungi Sapporo Odori Park.

  • Noboribetsu Datte Jidaimura

Di sini kita bisa merasakan Jepang pada zaman dulu tepatnya di Zaman Edo. Di sini kita dapat merasakan suasana masa lalu yang pastinya tidak akan kita temukan di tempat lain dan menikmati pengalaman yang berbeda dari kehidupan sehari-hari. Lalu ada apa saja di tempat ini, cek di Merasakan Budaya Tradisional Zaman Edo di Edo Wonderland Nikko Edomura Jepang.

  • Jigokudani

igokudani Hell Valley adalah sebuah lembah yang berada di Hokkaido dan menjadi destinasi unik incaran para wisatawan. Di lembah ini, kamu akan menemukan sebuah lembah sisa letusan Gunung Kuttara 20 ribu tahun yang lalu. Pernahkah tempat ini seperti lembah neraka? Lihat di Jigokudani Hell Valley Noboribetsu, Kembaran Neraka Versi Dunia di Hokkaido.

  • Sapporo Odori Park

Berbagai kegiatan di adakan di Taman Odori. Pada bulan Juni di awali dengan Festival Tahunan Kuil Hokkaido dan Festival Soran Yosakoi, dilanjutkan pada bulan Juli dengan acara ajang musik, seperti Pacific Music Festival (PMF) dan Sapporo City Jazz, serta Sapporo Odori Beer Garden. Di akhir Agustus ada Marathon Hokkaido tahunan. Di Odori Park ini juga ada menaranya lho.. temukan di Odori Park Sapporo, Wisata Alam Penuh Kejutan di Hokkaido.

Accomodation : Mitsui Garden Hotel Sapporo

Fukushi-kyosan Sapporo Odori Beer Garden
Fukushi-kyosan Sapporo Odori Beer Garden

Hari Ke 7 : Shiroi Koibito Park – Hokkaido Shrine – Tanukikoji Market

Hari ini adalah tour sepuasnya keliling sapporo sambil belanja barang– arang dan oleh–oleh khas Sapporo Hokkaido. Dan yang paling kita rekomendasikan untuk Anda beli yaitu Aneka coklat dan keju atau kue khas Sapporo yang cukup enak dan terkenal. Jika Anda ingin beli barang branded Anda juga bisa mampir di Sapporo Factory. Kita akan mengunjungi Shiroi Koibito Park, Hokkaido Shrine, dan Tanukikoji Market.

  • Shiroi Koibito Park

Shiroi Koibito Park adalah taman hiburan oleh Ishiya, sebuah perusahaan cokelat lokal. Produk andalan perusahaan adalah kue Shiroi Koibito dan merupakan salah satu suvenir paling terkenal dari Hokkaido. Taman ini terdiri dari area gratis dengan toko, kafe, dan restoran serta area berbayar dengan berbagai pameran terkait cokelat. Makan dan belanja di sini?? Bisa banget!! Selengkapnya di Shiroi Koibito Park Sapporo, Rumah Oleh-Oleh Khas Hokkaido.

  • Hokkaido Shrine

Kuil suci di Kota Sapporo dan berada di Taman Maruyama bernama Kuil Hokkaido. Suasana di kuil sangat tenang dan udaranya terasa sejuk. Mau coba peruntungan di Kuil ini, baca dulu di Kuil Hokkaido, Kuil Suci di Kota Sapporo.

  • Tanukikoji Market

Tanukikoji adalah salah satu tempat paling terkenal di Sapporo. Di arena perbelanjaan ini, kamu akan dapat merasakan berbelanja dan mencicipi berbagai spesialisasi Hokkaido. Ada banyak tempat menarik di Tanukikoji dan panduan ini adalah pengantar komprehensif untuk semua tempat ini. Dibuka pada tahun 1873, arena perbelanjaan Tanuki Koji adalah salah satu jalan perbelanjaan tertua di Hokkaido. Ada toko unik di perbelanjaan ini, lihat saja di Tanukikoji Shopping Street, Arkade Perbelanjaan Tertua Di Hokkaido.

Accomodation : Mitsui Garden Hotel Sapporo

Permen dan Barang yang Hanya Dapat Ditemukan di Taman Shiroi Koibito
Es Krim di Taman Shiroi Koibito

Hari Ke 8 : Freetime & Airport Transfer

Setelah sarapan dan check out dari hotel, Tim Private Tour Wisata Jepang siap mengantar Anda ke Shinchitose Airport untuk Anda melanjutkan liburan Anda ke Tokyo / kembali ke Indonesia. Jika Anda mengambil flight sore hari, Anda masih bisa mampir untuk belanja di Chitose Mitsui Outlet untuk Shopping oleh – oleh. Terima Kasih sudah memilih liburan bersama TripJepang.co.id.

Harga Termasuk :

  • Fee & Tips Licensed Japanese Driver ( *English Friendly )
  • Fee Private Car ( Termasuk Biaya Toll Parkir BBM )
  • Hotel Standar Bintang 4 / Lebih / Setaraf
  • Breakfast
  • Bisa Requst Plus Professional Tour Guide
  • Tourism Ticket
  • Recommendation Restaurant
  • Recommendation Shopping Area

Harga Tidak Termasuk :

  • Visa, Flight Ticket
  • Lunch Dinner
  • Personal Expenses ( Biaya Shopping, Laundry, Roaming )
  • Tidak termasuk yang ada dalam Include

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp