Beranda » Paket Tour Jepang » Jigokudani Hell Valley Noboribetsu, Kembaran Neraka Versi Dunia di Hokkaido

Jigokudani Hell Valley Noboribetsu, Kembaran Neraka Versi Dunia di Hokkaido

Jigokudani Hell Valley Noboribetsu, Kembaran Neraka Versi Dunia di Hokkaido

Jigokudani Hell Valley Noboribetsu

Pernahkan kamu mendengar bahwa di Hokkaido terdapat Jigoku-dani atau Lembah Neraka? Jika orang-orang pada umumnya akan menjauhi tempat ini setelah mendengar kata neraka, Lembah Neraka yang satu ini malah mengundang banyak orang. Orang-orang yang penasaran dengan Jigoku-dani tak segan untuk berkunjung bahkan berlibur. Kamu jangan ketinggalan. Kunjungi tempat ini yang katanya merupakan kembaran neraka versi dunia. Jigokudani Hell Valley adalah sebuah lembah yang berada di Hokkaido dan menjadi destinasi unik incaran para wisatawan. Di lembah ini, kamu akan menemukan sebuah lembah sisa letusan Gunung Kuttara 20 ribu tahun yang lalu. Rasa ngeri tiba-tiba muncul jika minna melihat panaorama yang tersaji. Kawah dengan uap mengepul dikelilingi tebing curam berwarna merah akan mengingatkan kita pada neraka bukan? Teror Jigoku-dani tak berhenti sampai di situ lho. Karena di balik kepulan asap, kamu akan menemukan air mendidih diiringi oleh suara gemuruh. Inilah yang menjadi alasan Jigoku-dani diidentikkan dengan kondisi di neraka.

jadwal promo paket wisata tour ke jepang terbaru

Panorama 360 Jigokudani Hell Valley

Rasakan Nafas Dari Tanah Yang Agung di Jigokundani

Jigokudani terletak tepat di samping Onsen Noboribetsu Hokkaido. Dengan sisa-sisa kawah 450 meter, bahkan sekarang gas belerang dan unsur-unsur lainnya dan air panas yang digunakan di onsen naik sebagai sumber mata air. Di pintu masuk Jigokudani, ada juga 2 titik observasi yang direkomendasikan untuk melihat seluruh lanskap. Kontras antara hutan purba di sekitarnya dan lembah juga sesuatu yang harus dilihat. Karena ada juga jalan setapak yang tersedia di Jigokudani, kamu bisa merasakan pernafasan tanah yang luar biasa sambil berjalan melalui area tersebut.

Sisi Lain Dari Jigokundani

Di ujung utara, ada telaga Oyunuma yang spektakuler yang air panasnya menggelembung dari bawah, dan sebuah kolam lumpur di dekatnya yang dasarnya memiliki suhu 130 derajat Celcius. Air mendidih dari telaga yang dinamai Oyunuma ini mengalir ke Sungai Oyunumagawa. Kamu bisa merendam kaki di Sungai Oyunumagawa karena air yang mengalir ini masih dalam kondisi hangat. Setelah lelah berjalan kaki, minna dapat merendam kaki di alam terbuka. Biarkan otot beristirahat dan nikmati panorama yang tersaji. Kamu bisa menikmati bunga-bunga musim semi, tanaman hijau segar musim panas dan salju musim dingin, tetapi musim gugur sangat indah karena warnanya, dan daerah tersebut telah dipilih sebagai salah satu dari 100 Tempat Top di Jepang untuk Dedaunan Musim Gugur.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Jigokudani Hell Valley autumn

Jigokudani Hell Valley autumn

Nikmati Juga Berendam di Noboribetsu Onsen

Untuk mengakses Jigoku-dani, minna harus berjalan kaki sekitar 30 menitan dari Noboribetsu. Sebenarnya, air panas di Noboribetsu Onsen berasal dari Jigoku-dani lho. Sehingga, jika minna ingin mencicipi ‘air dari neraka’, kamu dapat juga mampir di Noboribetsu Onsen untuk berendam. Onsen Noboribetsu sangat populer di Hokkaido, daerah dengan banyak sumber air panas. Sekitar 3,3 juta wisatawan mengunjungi onsen setiap tahunnya, alasannya adalah variasi perairannya yang sangat luas sehingga disebut sebagai department store onsen tempat dimana kamu dapat menikmati berbagai jenis mata air panas.

Noboribetsu Onsen

Noboribetsu Onsen

Masih Banyak Lagi Tempat Wisata Untuk Dinikmati Di Daerah Sekitarnya

Noboribetsu dipenuhi dengan tempat-tempat wisata. Ketika kamu menginjakkan kaki di Jigokudani, kamu harus memeriksanya. Misalnya, ketika datang ke Hokkaido, ada beruang. Taman Beruang Noboribetsu adalah tempat yang tepat untuk memberi makan beruang dan bahkan melihatnya dari dekat. Di Noboribetsu Festival of Hell tahunan pada bulan Agustus, King of the Demons mekanik yang ditampilkan di Enma-do Hall adalah hal yang harus dilihat.

Cara Ke Jigokudani Hell Valley

Naik Kereta:

  • Dari Sapporo naik Express Super Hokuto atau Hokuto sekitar 1 jam 10 menit menuju Stasiun JR Noboribetsu.
  • Dari Bandara Baru Chitose naik kereta bandara dan turun di Minami Chitose, lalu naik Super Hokuto, Hokuto maupun Suzuran menuju Stasiun JR Noboribetsu.
  • Dari Hakodate naik Ekspress Super Hokuto dan Hokuto sekitar 2 jam 25 menit menuju Stasiun JR Noboribetsu.

Naik Bus:

  • Naik Bus Donan sekitar 15 menit dari Stasiun JR Noboribetsu
  • Dari Bandara Baru Chitose naik bus sekitar 1 jam menuju Noboribetsu Onsen

Video Jigokudani Hell Valley

Data Jigokudani Hell Valley

Jigokudani Hell Valley adalah sebuah lembah yang berada di Hokkaido dan menjadi destinasi unik incaran para wisatawan. Di lembah ini, kamu akan menemukan sebuah lembah sisa letusan Gunung Kuttara 20 ribu tahun yang lalu.
  • Berlokasi di : Hokkaido, Jepang
  • Alamat : 無番地 Noboribetsuonsencho, Noboribetsu, Hokkaido 059-0551, Jepang
  • Jam buka : Setiap Hari 08.00 – 18.00

Maps Jigokudani Hell Valley

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.