Beranda » Paket Tour Jepang » Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam April Musim Semi (Spring)

Sakura sudah mulai bermekaran di Jepang lagi lhooo..!! Senangnya bunga khas Jepang yang cantik yang indah yang menawan ini sudah muncul kembali. Bunga yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Karena hanya dengan melihatnya saja, seolah semua beban yang ada dihati hilang seketika yang ada hanya perasaan nyaman saja. Coba deh, kalau kamu liburan ke Jepang amati dengan serius bunga yang cantik banget. Nah, gimana kalau liburannya sekarang aja, mumpung ada paket spesial nih dari tripjepang.co.id yang lumayan cukup lama yaitu Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020. Paket ini akan menemani kamu mengamat,i menikmati, merasakan keindahan bunga sakura yang sedang bermekaran. Kalau udah gitu, jangan lupa untuk mengabadikan momenmu bersama sakura dengan berpose sesuka hatimu. Kamu juga bisa Sewa Fotografer Di Tokyo Jepang Untuk Mengabadikan Momen Spesialmu dari kami. Mending segera booking aja dari sekarang, amankan seat kamu dan mari liburan bersama kami.

Selain paket tour 8 hari di jepang, TripJepang.co.id juga mempunyai paket tour ke jepang yang lainnya di bulan Januari ini : Paket Tour Jepang April 2020.

Harga Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

Jadwal promo paket tour ke jepang murah april musim semi

Itinerary Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

HARI KE – 1

Dari Soekarno-Hatta International menuju Narita Airport, transit ke Haneda Airport menuju New Chitose. Tiba di New Chitose langsung menuju hotel.

HARI KE – 2

Hari ini kita akan touring menuju Cheese Factory Furano, Furano Winery, dan Tanukikoji Shopping Street.

HARI KE – 3

Hari ketiga kita akan jalan-jalan menuju Jigokudani Valley dan Date Jidaimura.

HARI KE – 4

Hari ini kita akan pergi ke Lake Toya, Mt. Usu (Ropeway), Showa Shinzan Bear Ranch, Mt. Hakodate (Ropeway), dan Hakodate Port.

HARI KE – 5

Kita akan menuju Otaru Canal, Kitaichi Glass, Music Box Museum, dan Mitsui Outlet.

HARI KE – 6

Hari ini kita akan menjelajahi Sapporo TV Tower, Odori Park, dan Ramen Alley.

HARI KE – 7

Hari ke tujuh kita akan berwisata sekaligus belajar di Sapporo Beer Musuem.

HARI KE – 8

Hari terakhir menuju New Chitose Airport untuk kembali ke Indonesia.

Objek Wisata aket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

  • Cheese Factory Furano

Di Pabrik Keju Furano, keju yang paling lezat diproduksi. Susu segar dari peternakan Furano digunakan yang membutuhkan waktu sekitar 4 bulan untuk menjadi keju, dan di pabrik keju inilah proses ini dapat diamati dari dekat. Pabrik dikelilingi oleh pohon-pohon birch yang indah, dan dimungkinkan untuk melihat fasilitas produksi keju dan kamar-kamar tua di luar kaca.

  • Furano Winery

Pabrik Anggur Furano berjarak 2 jam berkendara jalan raya dari Sapporo melalui persimpangan “Sapporo IC” dan “Mikasa IC” (menuju Furano). Dengan JR Rail, sekitar 2 jam dari Sapporo dengan kereta ekspres. Pabrik Anggur Furano adalah tempat pembuatan bir yang hanya menggunakan bahan baku lokal untuk membuat anggur mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, ia juga menjadi populer karena “anggur es” -nya, tersedia dalam jumlah terbatas.

Furano Winery

Furano Winery

  • Tanukikoji Shopping Street

Seperti kota mana pun, selalu ada jalan perbelanjaan yang populer di kalangan wisatawan dan yang ada di Sapporo adalah Tanukikoji (狸 小路). Dalam bahasa Jepang, ini mengacu pada jalan anjing rakun Jepang! Anjing rakun Jepang (tanuki) sebenarnya memiliki signifikansi budaya di Jepang dan banyak ditampilkan dalam cerita rakyat dan legenda Jepang.

  • Jigokudani Valley

Jigokudani Hell Valley adalah sebuah lembah yang berada di Hokkaido dan menjadi destinasi unik incaran para wisatawan. Di lembah ini, kamu akan menemukan sebuah lembah sisa letusan Gunung Kuttara 20 ribu tahun yang lalu. Rasa ngeri tiba-tiba muncul jika minna melihat panaorama yang tersaji. Kawah dengan uap mengepul dikelilingi tebing curam berwarna merah akan mengingatkan kita pada neraka bukan?

Belum percaya kalau seperti lembah neraka cek di Jigokudani Hell Valley Noboribetsu, Kembaran Neraka Versi Dunia di Hokkaido.

  • Date Jidaimura

Di sini kita dapat merasakan suasana masa lalu yang pastinya tidak akan kita temukan di tempat lain dan menikmati pengalaman yang berbeda dari kehidupan sehari-hari. Kita juga bisa melihat samurai yang berjalan-jalan di desa sambil melihat-lihat gedung khas zaman dulu atau menikmati pertunjukan dan atraksi para ninja. Dan tentunya Edo Wonderland ini bisa dicapai hanya 2 jam dari Tokyo.

Seperti apa ya kekayaan budaya Zaman Edo dahulu? Simak selengkapnya: Merasakan Budaya Tradisional Zaman Edo di Edo Wonderland Nikko Edomura Jepang.

  • Lake Toya

Danau Toya terkenal dengan keindahan alamnya dengan suasana pegunungannya yang mengelilingi danau yang sangat memanjakan mata. Tentu saja udara sejuk sangat terasa di daerah ini karena bebas dari polusi udara. Danau yang cukup luas ini yang di tengahnya terdapat pulau-pulau kecil yang menjulang terlihat saat kita berada di tepi danau. Danau Toya adalah bagian dari Taman Nasional Shikotsu Toya yang terdaftar sebagai Geopark Jepang di UNESCO.

Apa yang menarik dari Danau Toya di Hokkaido? Ikuti cerita selengkapnya: Kenapa Harus Melihat Lake Toya di Hokkaido Jepang?

Pulau di tengah danau Toya

  • Mt. Usu

Mt. Usu dan Showa-Shinzan membentuk lanskap yang menakjubkan bersama. Delapan persepuluh jalan menuju Mt. Usu, di atas kereta gantung, ada pemandangan panoramik yang mengamati Teluk Uchiura, Danau Toya, dan Mt. Yotei.

  • Showa Shinzan Bear Ranch

Pernahkah kamu melihat beruang berdiri dan melambai pada kamu? Nah, Anda pasti bisa melihatnya di sini di Show-shinzan Bear Ranch. Agak lucu melihat mereka seperti ini, karena bahkan di kebun binatang, kamu tidak bisa melihat mereka seperti itu.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

  • Mt. Hakodate

Mt. Hakodate terletak dalam jarak dekat dari pusat kota. Kereta gantung adalah cara standar untuk mengunjungi gunung dan akan mendaratkan Anda di stasiun puncak hanya dalam tiga menit. Saat naik kereta gantung ke atas gunung, coba hadapi bagian belakang mobil dan melihat keluar jendela kanan: dari posisi ini, Anda akan mendapatkan sensasi terbesar saat itu ketika pemandangan malam tiba-tiba menampakkan dirinya. Observatorium di gunung juga dilengkapi dengan toko suvenir dan restoran.

  • Hakodate Port

Pelabuhan Hakodate dibuka bersama dengan Yokohama dan Nagasaki sebagai pelabuhan perdagangan internasional pertama Jepang pada tahun 1859. Menghadap ke Selat Tsugaru yang membelah Hokkaido dan Honshu, pelabuhan ini terletak di posisi penting untuk lalu lintas pengiriman, dan berada di garis depan modernisasi Hokkaido. . Ini memainkan peran penting dalam pengiriman dengan Amerika, Kanada, dan Rusia melalui Samudra Pasifik.

  • Otaru Canal

Mengunjungi Kanal Otaru di siang hari memang elok dan menarik, tetapi berkunjung pada malam hari tak kalah menarik. Karena pada malam hari kota ini dan disekeliling kanal dihiasi oleh light up yang menarik. Bahkan bangunan-bangunan bersejarah yang ada juga dihiasi oleh light up yang cantik.

Lalu benarkah kanal ini begitu indah untuk dinikmati cek saja di Otaru, Kota Budaya Jepang yang Bergaya Eropa.

Otaru Canal at night

Otaru Canal at night

  • Kitaichi Glass

Kitaichi Glass adalah toko gelas buatan tangan yang telah lama berdiri. Kitaichi Glass terdiri dari 18 toko belanja dan setiap toko memiliki produk unggulannya. Ini juga memiliki bengkel di mana proses pembuatan dapat diamati dan pengunjung dapat mengalami pembuatan kaca. Salah satu yang mewakili Kitaichi Glass yang terbaik di antara toko-tokonya adalah Kitaichi Glass 3gokan (Sangokan dalam bahasa Jepang, secara harfiah rumah ketiga) yang juga merupakan pusat kerajinan kaca dari Kota Otaru.

  • Music Box Museum

Otaru Music Box Museum adalah sebuah tempat yang sangat mewah dan berdiri sejak tahun 1912. Kita akan bertemu dengan berbagai sejarah dan 1500 music box yang ditampilkan dan juga dijual. Kita juga akan bertemu berbagai macam bentuk, warna suara dan lagu yang berbeda pada setiap music box. Ada juga music box yang simple, lucu, namun terasa rumit.

  • Mitusi Outlet

Dibuka pada tahun 2014, Mistui Outlet Park adalah pusat perbelanjaan besar yang terletak di pinggiran Sapporo. Ini adalah rumah bagi banyak merek besar, dan yang lebih penting, mereka bebas pajak! Mal outlet ini tidak hanya melayani penduduk lokal, tetapi juga untuk pelanggan internasional.

  • Sapporo TV Tower

Sapporo TV Tower atau Menara TV Sapporo adalah sebuah menara yang berada di Odori park sekaligus menjadi simbol dari Odori park. Tingginya mencapai 147,2 m dan pada ketinggian 90,38 m teradapat dek observasi. Dari dek observasi ini, pemandangan kota Sapporo dan Taman Odori dapat terlihat.

Menara TV Sapporo

Menara TV Sapporo

  • Odori Park

Suasana yang tenang dan menyenangkan akan kita dapatkan di taman ini. Kita bisa melepas penat dengan duduk di bangku taman sembari menikmati pemandangan taman. Terdapat juga air mancur, semak, patung yang membuat taman terlihat semakin hidup dan indah. Sungguh suasana yang sulit untuk didapatkan.

Mau jalan-jalan di zona hijau Jepang? Baca dulu artikel ini: Odori Park Sapporo, Wisata Alam Penuh Kejutan di Hokkaido.

  • Ramen Alley

Dari nama lengkapnya Ganso (pencetus) Sopporo Ramen Yokocho terletak di dekat Stasiun Susukino di Sapporo. Semuanya dimulai pada tahun 1951 ketika 7 ramen membuat toko di gang yokocho. Tempat itu dikenal sebagai “Ramen Alley” dan secara bertahap lebih banyak sendi yang bergerak di sana sampai menjadi semua ramen. Saat ini, tempat ini memiliki 17 restoran yang semuanya terkenal karena membuat ramen yang luar biasa dengan gaya khas Hokkaido!

  • Sapporo Beer Museum

Museum Bir Sapporo memiliki tiga lantai, dan bebas untuk masuk. Tur museum tersedia. Panel yang menampilkan sejarah orang yang terlibat dalam industri bir dan Sapporo Brewery Inc. dipamerkan. Barang-barang yang dipamerkan lainnya termasuk botol bir, tanda, poster, miniatur bangunan, dan instrumen untuk menyeduh bir. Beberapa dari mereka sebenarnya digunakan di tempat pembuatan bir sebelum Perang Dunia II.

Ingin lebih mendalami pengetahuan tentang bir di Jepang, cek di Sapporo Beer Museum Hokkaido, Wisata Sekaligus Tempat Belajar Tentang Bir di Jepang.

Open Trip Tour Jepang 8 Hari 7 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan Anda untuk berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang, bergabung bersama dengan traveller lainnya. Selain bertemu dengan teman yang baru, Anda juga bisa mendapatkan harga tiket yang lebih terjangkau, dan tentunya akan menambahi keseruan berlibur Anda.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)
Seat Terbatas… Segera amankan seat Anda! Hubungi Kami Sekarang Juga.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru.

Private Tour Jepang 8 Hari 7 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan Anda karena jadwal perjalanan bisa Anda sesuaikan sendiri dan perjalanan pun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel. Paket ini dirancang khusus untuk Anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan kenyamanan selama perjalanan akan lebih maksimal selama Anda berwisata di Jepang.

Jika Anda ingin menggunakan Private Tour ini, silakan cek selengkapnya di: Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Jepang 8 Hari 7 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? Tak perlu khawatir soal transportasinya. Di sini kami menyediakan kemudahan untuk Anda.

Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan dan banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah, bukan?

Jika Anda ingin Paket Trip Sewa Mobil dengan sopir, cek di sini : Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.