Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam

Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam

Jepang, negara yang berada di Asia Timur ini terkenal sebagai negara yang maju, bukan hanya soal teknologi, tapi tawaran pariwisata dengan qtata letak kota dan keindahan alam serta kebudayaannya pun ikut terjaga. Tak heran, negara sakura ini pun banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang kepengin merasakan aura eksotisnya. Anda tertarik untuk plesir ke Jepang?? Yuk, terbang bersama team Trip ke Jepang! Kami memiliki paket wisata menarik ke Jepang selama 8 hari dan Anda akan diajak untuk mengeksplorasi beragam obyek wisata menarik dan popular di Jepang. Segera hubungi kami dan pilih paket wisata menarik sesuai keinginan Anda.

Harga Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam

Jadwal Promo Paket Tour Open Trip Murah ke JepangItinerary Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam

HARI KE – 1

Anda akan berkumpul di Soekarno-Hatta International Airport untuk berangkat bersama menuju Narita Airport, lalu transit ke Haneda Airport menuju New Chitose. Setelah tiba di New Chitose Airport, Anda akan langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI KE – 2

Pada hari ini kami akan membawa Anda ke Cheese Factory Furano, Anda dapat mengamati proses produksi keju lokal di sini. Setelah itu Anda akan pergi ke Furano Winery, melihat proses produksi dan mencoba anggur yang lezat. Terakhir mengunjungi Tanukikoji Shopping Street, di sini Anda bisa menemukan berbagai restaurant dan kedai.

HARI KE – 3

Kami akan membawa Anda ke Jigokudani Valley, destinasi pariwisata Hokkaido dengan pemandian air panas dan keindahan alamnya. Setelah puas berkeliling, kami akan mengajak Anda ke Date Jidaimura, taman hiburan yang semuanya didesain sesuai dengan Zaman Edo, mulai dari pertokoan, kampung samurai hingga pertunjukan para ninja.

HARI KE – 4

Hari ini Anda akan pergi ke Lake Toya yang menyajikan panorama alam dengan Pulau Nakajima di tengah-tengahnya. Lalu menuju ke Mt. Usu (Ropeway), di dek observasi bagian atas yang menawarkan panorama Danau Toya dan Showa Shinzan yang berdekatan. Selanjutnya ke Showa Shinzan Bear Ranch untuk melihat berbagai jenis beruang Hokkaido berwarna cokelat yang menggemaskan. Lalu menuju ke Mt. Hakodate (Ropeway), menyaksikan pemandangan kota Hakodate dari atas. Terakhir, mengunjungi Hakodate Port, lokasi terbaik untuk menikmati pemandangan malam berhiaskan lampu-lampu kota.

HARI KE – 5

Hari ini Anda akan menuju Otaru Canal, di sana terdapat jembatan yang menghubungkan kedua tempat yang terpisah oleh aliran kanal. Dari atasnya Anda bisa melihat Kota Otaru hingga kejauhan. Selanjutnya akan mengunjungi Kitaichi Glass, melihat aneka kerajinan dari kaca original, lampu, dan produk lainnya. Selanjutnya menuju ke Music Box Museum, di sini Anda bisa melihat beragam koleksi kotak musik dan orgel dari seluruh Jepang. Lalu menuju ke Mitsui Outlet, waktunya berbelanja di beragam toko yang menjual pakaian, sepatu, tas, dan masih banyak lagi.

HARI KE – 6

Hari ini Anda akan pergi menuju Sapporo TV Tower, menara setinggi 147,2 meter di pusat kota Sapporo. Dilanjutkan ke Odori Park yang terbagi menjadi 2 bagian yaitu sebelah utara merupakan distrik administratif, sementara sebelah selatan merupakan area industri dan komersil. Setelah puas berkeliling Anda akan makan malam di Ramen Alley.

HARI KE – 7

Anda akan menuju Sapporo Beer Museum, di sana Anda akan mengenal dan mempelajari sejarah bir dan segala sesuatu tentang bir.

HARI KE – 8

Hari terakhir Anda akan menuju ke New Chitose Airport untuk terbang kembali ke Indonesia dengan sejuta kenangan indah yang bisa Anda ceritakan kepada keluarga di rumah.

Objek Wisata Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam

  • Cheese Factory Furano

Cheese Factory Furano
Cheese Factory Furano

The Furano Cheese Factory (Furano Cheese Kōbō) menberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengamati proses produksi keju jenis camembert lokal dari balik jendela. Keju hitam yang diwarnai dengan tinta cumi, bisa dicicipi di pabrik keju ini.

  • Furano Winery

Anggur lokal telah diproduksi di Furano sejak tahun 1972. Lokasinya di sebuah bukit yang menghadap ke kota, Furano Winery (Furano Wine Kōjō) terbuka untuk umum, termasuk mencicipi anggur gratis. Tidak jauh dari pabrik, ada Restoran Winehouse yang menyajikan anggur dengan kombinasi hidangan Barat.

  • Tanukikoji Shopping Street

Tanukikoji Shopping Street
Tanukikoji Shopping Street

Tanukikoji adalah pusat perbelanjaan yang telah beroperasi sejak periode perbatasan (the frontier period). Ini menjadi lokasi yang cocok untuk membeli suvenir Hokkaido. Tanukikoji di pusat kota Sapporo sepanjang 1 km dengan sekitar 200 toko yang membentang dari timur ke barat.

  • Jigokudani Valley

Jigokudani (Hell Valley) atau “Lembah Neraka” adalah lembah yang spektakuler, tepat berada di atas kota Noboribetsu Onsen yang menyajikan uap panas, aliran sulfur dan aktivitas gunung berapi lainnya. Ini adalah sumber utama air panas Noboribetsu.

Jigokudani Valley
Jigokudani Valley
  • Date Jidaimura

Noboribetsu Date Jidaimura adalah obyek wisata sejarah yang mengadopsi Zaman Edo, salah satu era paling menarik dalam sejarah Jepang. Di sini Anda bisa menikmati permainan tradisional, kegiatan, teater, pertunjukan jalanan dan banyak lagi lainnya.

Seperti apa ya kekayaan budaya Zaman Edo dahulu? Simak selengkapnya: Merasakan Budaya Tradisional Zaman Edo di Edo Wonderland Nikko Edomura Jepang

  • Lake Toya

Danau Toya (Tōyako) adalah bagian dari Taman Nasional Shikotsu-Toya. Selain danau, wilayah Toyako memiliki mata air panas dan gunung berapi aktif, Gunung Usu, yang terakhir meletus pada tahun 2000. Daerah ini juga menawarkan banyak arena untuk memancing, hiking, dan berkemah.

Apa yang menarik dari Danau Toya di Hokkaido? Ikuti cerita selengkapnya: Kenapa Harus Melihat Lake Toya di Hokkaido Jepang?

  • Mt. Usu

Gunung Usu (Usuzan) adalah gunung api yang telah meletus empat kali dalam 100 tahun terakhir, terakhir tahun 2000. Ropeway Usuzan akan membawa Anda untuk mendekati puncak gunung berapi. Di dek observasi stasiun atas menawarkan panorama Danau Toya dan Showa Shinzan.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

  • Showa Shinzan Bear Ranch

Showa Shinzan Bear Ranch
Showa Shinzan Bear Ranch

Sekitar 100 beruang coklat berada di peternakan beruang. Beberapa observatorium (dari atas, dari jendela di samping beruang dll) tersedia. Di musim semi, Anda dapat melihat beruang bayi, lahir dari beruang dari peternakan. Di dekatnya, Anda akan melihat Showa-shinzan, gunung api baru yang masih aktif dan mengeluarkan asap.

  • Mt. Hakodate

Gunung Hakodate (Hakodateyama) adalah gunung berkayu (wooded mountain) setinggi 334 meter. Pada siang dan malam yang cerah, akan ada pemandangan terbaik Jepang di samping pemandangan dari Gunung Inasa di Nagasaki dan Gunung Rokko di Kobe. Di puncaknya, ada kereta gantung, bus atau mobil, termasuk platform observasi (gratis), toko-toko suvenir, kafe dan restoran bergaya kafetaria yang bisa Anda coba.

  • Hakodate Port

Hakodate Port
Hakodate Port

Pelabuhan Hakodate (Hakodate-kō) adalah salah satu pelabuhan utama di Jepang utara yang berlokasi di Hakodate, pulau utara Hokkaido.

  • Otaru Canal

Otaru Canal (Otaru Unga) adalah bagian dari pelabuhan kota yang sibuk di awal abad ke-20. Angkutan di kapal-kapal besar lalu dibawa oleh kapal-kapal yang lebih kecil dan dibawa ke gudang di sepanjang kanal. Kanal yang dulu sempat rusak, berkat gerakan warga, kanal itu diperindah lagi pada tahun 1980-an, sementara gudang diubah menjadi museum, toko, dan restoran.

  • Kitaichi Glass

Obyek wisata yang satu ini terkenal sebagai spot yang menyajikan para wisatawan dengan erajinan-kerajinan yang terbuat dari kaca original, lampu, dan beragam produk lainnya. Anda bisa menyaksikan pesona cantik ini yang berjejer di dalamnya.

  • Music Box Museum

Music Box Museum
Music Box Museum

Kotak musik telah populer selama beberapa dekade mulai dari dunia anak-anak, kolektor, hingga sejarawan. Apakah Anda ingin mendengarkan alunan musik lembut dari seratus tahun yang lalu? Kunjungi saja museum kotak musik ini di Jepang ini!

  • Mitsui Outlet

Mitsui Outlet menyajikan sejumlah toko -kebanyakan pakaian- yang harganya bisa jauh lebih murah daripada di toko lainnya. Karena Jepang adalah negara yang terkenal dengan harga barang yang lumayan mahal, menuju ke outlet ini sangat layak untuk belanja apa pun kebutuhan Anda.

Pusat perbelanjaan murah lainnya di Jepang? Simak di sini : Gotemba Premium Outlet Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji

  • Sapporo TV Tower

Sapporo TV Tower
Sapporo TV Tower

Kalau mau menikmati pemandangan Jepang dari ketinggian, Menara TV Sapporo bisa Anda coba! Memiliki dek observasi setinggi 90 meter (295 kaki), tower ini dibangun pada tahun 1957 berketinggian 147,2 meter (483 kaki) yang menawarkan pemandangan kota dan pegunungan indah di sekitarnya.

Tower ikonik di Jepang, simak selengkapnya: Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang

  • Odori Park

Ada banyak wisata taman di Jepang, salah satunya di pusat pusat kota Sapporo yaitu Taman Odori (Odori Koen). Ruang terbuka yang membentang 1,5 kilometer dari timur ke barat seluas 78.901 meter persegi ini menjadi tempat wisata yang ramai di sepanjang tahunnya.

Odori Park
Odori Park

Mau jalan-jalan di zona hijau Jepang? Baca dulu artikel ini: Odori Park Sapporo, Wisata Alam Penuh Kejutan di Hokkaido

  • Ramen Alley

Ramen Jepang terbaik salah satunya di Sapporo. Bahkan, ada sebuah gang kecil di pusat kota yang dikenal sebagai “Ramen Alley/Jalan Ramen” yang dipenuhi dengan toko-toko ramen. Kuliner khas ini berupa hidangan sup mie yang awalnya diimpor dari China dan kini telah menjadi salah satu hidangan paling populer di Jepang.

Mau tahu, ada apa saja kuliner top di Jepang? Simak selengkapnya : Kuliner Jepang yang Populer di Berbagai Festival di Jepang

  • Sapporo Beer Museum

Sapporo Beer Museum
Sapporo Beer Museum

Hokkaido menjadi tempat munculnya bir di Jepang. Sapporo Beer, salah satu merek bir tertua dan ternama telah dibuat sejak tahun 1877. Museum Bir Sapporo (Sapporo Beer Hakubutsukan) dibuka tahun 1987 dan berdiri di tempat pembuatan bir sejak Periode Meiji. Museum ini memperkenalkan sejarah bir di Jepang serta proses pembuatannya.

Temukan hal menarik lainnya dari Beer Museum di Sapporo Beer Museum Hokkaido, Wisata Sekaligus Tempat Belajar Tentang Bir di Jepang.


Open Trip Tour Jepang 8 Hari 7 Malam

Open Trip bisa menjadi pilihan Anda untuk berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang, bergabung bersama dengan traveller lainnya. Selain bertemu dengan teman yang baru, Anda juga bisa mendapatkan harga tiket yang lebih terjangkau, dan tentunya akan menambahi keseruan berlibur Anda.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)
Seat Terbatas… Segera amankan seat Anda! Hubungi Kami Sekarang Juga.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru.

Private Tour Jepang 8 Hari 7 Malam

Private Tour bisa menjadi pilihan Anda karena jadwal perjalanan bisa Anda sesuaikan sendiri dan perjalanan pun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel. Paket ini dirancang khusus untuk Anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan kenyamanan selama perjalanan akan lebih maksimal selama Anda berwisata di Jepang.

Jika Anda ingin menggunakan Private Tour ini, silakan cek selengkapnya di: Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Jepang 8 Hari 7 Malam

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? Tak perlu khawatir soal transportasinya. Di sini kami menyediakan kemudahan untuk Anda.

Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan dan banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah, bukan?

Jika Anda ingin Paket Trip Sewa Mobil dengan sopir, cek di sini : Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Hubungi Kami via WhatsApp