Paket wisata jepang sakura

Paket Tour Ke Jepang 5 Hari 4 Malam April “Hakone Sakura” 2020

By

Paket Tour Ke Jepang 5 Hari 4 Malam April “Hakone Sakura” 2020

Paket wisata jepang sakura


Tibalah saatnya pada Bulan April dimana Bulan April merupakan bulan yang ditunggu-tunggu wisatawan untuk pergi liburan ke Jepang menikmati bermekarnya bunga Sakura. Betapa menjadi momen bahagia yang bisa melewati kesempatan musim semi dengan menikmati keindahan bunga Sakura bersama teman, keluarga ataupun dengan rekan kerja. Selama 5 hari 4 malam Anda bisa menjelajahi negeri Jepang.

Tidak lengkap rasanya jika sudah datang berlibur ke Jepang tetapi tidak melihat bunga sakura bermekaran dimana-mana. Team TripJepang.co.id akan membuatkan sebuah paket perjalanan wisata untuk anda yang ingin berwisata ke jepang pada momen – momen terbaik yaitu salah satunya pada musim Sakura di Tokyo dan juga di Gunung Fuji, area Hakone ini yang terkenal dengan keindahan Danaunya dengan naik kapal di Danau Ashi yang terkenal, sehingga anda akan menikmati suasana Sakura di Jepang pada momen terbaik. Untuk paket yang lebih lengkap anda bisa mengunjungi di Paket Tour Jepang April 2020.

Harga Paket Tour Ke Jepang 5 Hari 4 Malam April “Hakone Sakura” 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah april musim semi

ITINERARY Paket Tour Ke Jepang 5 Hari 4 Malam April “Hakone Sakura” 2020

Hari 1

Berangkat menggunakan Maskapai Garuda Indonesia menuju ke Tokyo Narita

Hari 2 Tokyo City Tour – Shinjuku Gyoen – Shibuya

Sesampainya di Tokyo Team TripJepang.co.id sudah siap untuk mengantarkan anda ke : Taman Shinjuku , Shibuya, patung Anjing Hachiko , dan setelah puas jalan-jalan langsung menuju ke Hotel untuk beristirahat.

Hari 3 Hakone Tour – Lake Ashinoko – Gotemba Premium Outlet

Hari ini kita akan menikmati : Sakura di area Hakone, Lake Ashi Ashinoko,Gotemba Premium Outlet untuk menikmati belanja merk branded yang terkenal dengan harga miring , masih diarea yang kita bisa menikmati shopping dengan background gunung fuji , setelah puas kita kembali ke Hotel di Tokyo.

Hari 4 Tokyo Tour – Asakusa – Sensoji Temple -Nakamise Street – Tokyo Skytree Area

Setelah makan pagi kita akan lanjutkan Trip kita hari ini yaitu : Asakusa Distrik dengan berjalan melalui Nakamise Street menuju Gate Sensoji Temple ,  Tokyo Skytree Area tower tertinggi yang terbaru di Jepang, selanjutnya kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Hari 5 Tokyo – Narita

Hari ini kita akan kembali ke Indonesia, pagi hari setelah semua persiapan selesai kita akan langsung menuju ke Narita Airport untuk terbang menggunakan Garuda Indonesia menuju ke Jakarta, terima kasih atas kepercayaan anda memilih TripJepang.co.id untuk berwisata ke Jepang pada musim Sakura.

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 5 Hari 4 Malam April “Hakone Sakura” 2020

Taman Shinjuku

Green House
Green House di Taman Shinjuku Gyoen

Taman Shinjuku ini memiliki tiga tipe taman di dalamnya yaitu Taman Jepang, Taman Inggris dan Taman Prancis. Ketiganya memiliki ke khasan dan karakteristik sendiri-sendiri. Di taman Jepang ini dilengkapi dengan kolam-kolam dan jembatan serta pavilun dan pameran bunga Chrysanthemum pada dua minggu pertama bulan November.
Taman Inggris merupakan area rerumputan yang sangat luas dan banyak pohon-pohon Sakura. Disana pengunjung bisa duduk tenang di bangku taman serta menikmati keindahan. Sedangkan Taman Khas Prancis memiliki keindahan yang tak kalah dengan kedua tipe taman yang lainnya . Taman ini di rancang simetris dan ada kebun mawar dan bunga-bunga yang telah ditata rapi sepanjang jalan.

Keindahan yang akan memanjakan mata dari Shinjuku Gyoen, bisa dilihat di Shinjuku Gyoen, Spot Terbaik untuk Melihat Indahnya Sakura di Jepang.

Shibuya

Sangat di sayangkan sekali, jika kita sudah datang berlibur ke Jepang akan tetapi tidak mengunjungi Shibuya . Di Shibuya ini kita akan menjumpai betapa sibuknya kota ini terutama pada siang hari. Tidak hanya ramai pada penyebrangan tetapi banyaknya toko-toko yang berjajaran di sana. Bagian dari ibukota Jepang, Tokyo, ini dikenal sebagai salah satu pusat perkembangan fashion yang sangat berpengaruh di Jepang. Dari Shibuya, lahirlah tren fashion baru dengan gaya-gaya nya yang unik dan menarik. Pusat perbelanjaan besar bertaburan di mana-mana. Warna-warni Shibuya makin meriah dengan berjejernya restoran dan juga klub malam. Semua keseruan tersebut membuat distrik ini menjadi salah satu spot yang wajib dikunjungi di Jepang, terutama di Tokyo.Di Shibuya ini juga surganya toko kosmetik dan di Shibuya ini kita dapat menikmati dan bisa berfoto-foto ria dengan patung anjing Hachiko. Banyak warga Jepang hingga wisatawan asing berfoto bersama patung anjing kesayangan Profesor Hidesaburo Uenoharus.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Hakone

Hakone adalah salah satu wisata yang terletak dekat dengan Gunung Fuji ini. Hakone yang menyajikan pemandangan alam yang menawan dan objek wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi. Disana juga kita dapat melihat bunga sakura yang bermekaran berwarna pink. Hakone terletak di lereng pegunungan berapi. Maka tak heran jika di daerah ini memiliki sumber mata air panas yang sangat melimpah. Perpaduan suhu gunung yang sejuk dengan panasnya air di pemandian air panas akan memberikan sensasi yang berbeda dengan wisata lainnya. Sambil berendam di air panas kita juga dapat melihat pemandangan Gunung Fuji. Anda juga bisa menaiki kereta gantung untuk melihat gunung yang terkenal ini dan bisa melihat Owakudani atau lembah neraka. Selain pemandian air panas dan pemandangan gunung fuji , Hakone juga memiliki wisata danau yaitu danau Ashi atau Ashinoko.

Pergi ke Hakone seperti paket lengkap, gak percaya? Cek saja di Hakone Jepang, Tempat Wisata Menarik dari Fuji hingga Onsen.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Lake Ashi Ashinoko

Lake Ashi Ashinoko atau sering di sebut danau ashi/ashinoko adalah danau yang terbentuk dari letusan gunung berapi Hakone. Letaknya berada di sepanjang barat daya kaldera gunung Hakone. Hakone ini menyajikan pemandangan yang sangat menarik dimana kita dapat menikmati sejuknya udara dan pemandangan segar pepohonan yang tumbuh disekelilingnya danau. Kita juga bisa menyewa perahu untuk berkeliling-keliling Lake Ashi Ashinoko. Spot strategis pemandangan Gunung Fuji merupakan icon yang dimiliki Lake Ashi Ashinoko sehingga menjadi daya tarik wisatawan yang tinggi. Kita bisa melihat dengan jelas kerucut Gunung Fuji yang sangat indah dan terkenal di dunia ini. Hal ini disebabkan karena rendahnya posisi awab dan minimnya kabut yang menyelimuti sekitar kawasan danau. Sehingga gunung Fuji dapat terlihat jelas jika kita memandanginya. Tak hanya itu, sekitar Lake Ashi Ashinoko ini tumbuh ilalang yang menambah keindahan danau ini maka tidak heran jika Lake Ashi Ashinoko ini memiliki “The Best From Kanagawa”.

Mengunjungi Lake Ashinoko akan membuatmu terkagum-kagum, buktikan di Danau Ashinoko Jepang, Danau Cantik Berlatar Belakang Gunung Fuji.

Gotemba Premium Outlet

Gotemba Premium Outlet merupakan destinasi wisata yang terfavorite bagi para wisatawan. Bagi anda yang mau belanja barang-barang branded Gotemba Premium Outlet lah tempatnya. Disini di tawarkan barang-barang branded dengan harga yang miring. dan berada di Gotemba Premium Outlet anda juga bisa sekaligus menikmati pemandangan indah Gunung Fuji sambil berbelanja. Gotemba Premium Outlet menyediakan lebih dari 210 store yang menjual barang-barang mulai dari aksesoris, sepatu, baju,hingga berbagai macam outlet makanan. Beragam jenis brand seperti Prada, Kate Spade, Nike,Armani, GAP,  Adidas, dan tas Anello yang sedang menjadi trending request di Airfrov juga tersedia di Gotemba Premium Outlet. Hampir semua brand yang ada di Gotemba Premium Outlet bebas dari pajak/tax free. Sehingga , kita harus memperhatikan brosurnya dengan teliti supaya tau mana toko yang tax free atau yang tidak. Jika anda menginginkan disokon tambahan anda juga bisa mengambil coupon booklet yang ada di pusat informasi Gotemba Premium Outlet. Lumayan banget kan kalau kita bisa dapat potongan harga dan berbelanja lebih murah lagi.

Dan apalagi yang ada di Gotemba Premium Outlet lihat saja di Gotemba Premium Outlets Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji.

Asakusa Distrik

Asakusa merupakan tempat wisata terpopuler di Jepang. Sangat disayangkan jika sudah berlibur ke Jepang tidak mengunjungi Asakusa. Asakusa merupakan kota di distrik Taito yang telah berkembang maju. Asakusa menawarkan suasana berbeda di Tokyo dengan suasana tradisional. Hal yang tidak bisa dipisahkan saat berbicara tentang Asakusa adalah keberadaan Kuil Sensoji yang saat ini dikunjungi oleh sekitar 30 juta pengunjung setiap tahunnya. Kuil Sensoji ini sebagai daya tarik utamanya. Di Asakusa ini kita dapat memulai petualangan dari Kuil Sensoji , Berburu pernak-pernik atau souvenir di Nakamise street. Di sepanjang jalan ini terdapat berjejeran toko yang menjajakan oleh-oleh khas Jepang dengan harga yang murah.Nakamise Street ini terdiri dari 500 toko lebih yang menjual pernak-pernik khas jepang. Kita bisa menjumpai berbagai macam pernak-pernik dan souvenir dengan ukiran huruf Jepang, kaos dengan tulisan kanji, hiasan gantung, gantungan kunci, dan aksesoris lainnya. Replika makanan dan Benda Kuno, Wisata kuliner pun ada  sebab Asakusa merupakan surganya  khas Jepang dan di sana.

Keseruan lainnya dari Kuil Sensoji dan Nakamise Street bisa anda temukan di Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Tokyo Skytree Area

tokyo skytree area Jepang

Tokyo Skytree adalah menara setinggi 634 meter di Jepang. Menara ini merupakan salah satu simbol baru di Jepang. Menara ini di gunakan untuk sinyal pada siaran digital, observasi dan juga restoran.
Disana kita akan dimanjakan dengan interior dan juga pencahayaan. Untuk akses jalan menuju Menara atau liftnya di lengkapi dengan lampu-lampu hias yang disesuaikan dengan musim di Jepang. Di dalam lift pun kita akan merasakan nuansa musim-musim yang ada di Jepang (semi,panas,gugur dan dingin). Tokyo Skytree ini merupakan tempat yang recomended buat bikin anda terpesona dengannya.Di Tokyo Skytree pun kita bisa nongkrong di cafe ataupun di restoran sambil berbelanja oleh-oleh khas Jepang. Untuk area Observasi kitapun dimanjakan dengan melihat keindahan Tokyo yang sebenarnya.

Tokyo Skytree mampunyai bentuk tripod di bagian bawah. Setelah ketinggian 350 meter bentuknya berupa silinder. Ada dua dek observasi, yang pertama ada di ketinggian 350 meter dengan kapastitas hingga 2000 orang. Dek kedua ada di atas 450 meter dan dapat menampung sebanyak 900 orang.

Untuk anda yang liburan ke Jepang atau sekedar berkunjung ke kota Tokyo, tidak ada salahnya mencoba tantangan ini yaitu dengan berada di ketinggian dan menikmati pemandangan di bawah bisa menjadi sensasi baru dan mengasyikkan. Untuk anda yang takut akan ketinggian, tidak ada salahnya mencoba menara ini untuk melawan rasa takut. Menghabiskan liburan dengan mengunjungi obyek wisata yang berbeda seperti Tokyo Skytree bisa menjadi pilihan.

Penasaran ada apa lagi di Tokyo Tower SKytree silakan kunjungi artikel berikut ini Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Open Trip Tour Ke Jepang 5 Hari 4 Malam April “Hakone Sakura” 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami (Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour Ke Jepang 5 Hari 4 Malam April “Hakone Sakura” 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Ke Jepang 5 Hari 4 Malam April “Hakone Sakura” 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir  Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp