Beranda » Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Memilih berlibur ke luar negeri bisa dijadikan sebagai salah satu kegiatan yang menarik. Selain bisa menyegarkan tubuh dari pikiran yang mulai jenuh, bisa juga untuk menambah wawasan tentang di negara tujuan. Apalagi tujuannya negara Jepang yang memiliki segudang tempat wisata bersejarah yang masih kental dengan budayanya. Karena negara Jepang ini begitu menghormati kebudayaan leluhurnya, misalnya adanya festival perayaan kematian pendahulunya. Dan Jepang memang selalu bisa untuk membuat banyak orang untuk datang ke sana, bahkan yang sudah datang ingin datang kembali. Sehingga paket tour yang tripjepang.co.id sediakan yaitu Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam banyak dicari oleh orang-orang yang ingin berlibur ke Jepang.

Selain itu, Jepang memang memiliki banyak obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dan selama 5 hari 4 malam, kami akan mengajak anda untuk mengunjungi spot wisata terbaik di Jepang. Dan yang pastinya nihh.. Anda bisa berkunjung ke Jepang kapan saja, karena Paket Tour Jepang 5D4N dari kami menyediakan paket yang menarik di setiap bulannya. Tunggu apa lagi, tentukan paket trip ke jepang sesuai dengan kebutuhanmu dan nikmati liburanmu bersama rekan, kerabat, atau keluarga tercinta.

Harga Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam ini bisa dicek di sini:

Jika Paket Tour Jepang 5 hari 4 malam ini belum tersedia, maka Anda bisa memilih Paket Private Tour. Tentukan sendiri tanggal keberangkatan Anda, destinasi wisata Anda dan budget liburan Anda selama di Jepang. Silakan cek di sini:

Itinerary Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

  • Hari Pertama

Hari pertama, anda berangkat dari Jakarta menuju ke Tokyo. Sampai di bandara Haneda malam hari dan dari team kami akan menjemput anda dan mengantar anda menuju hotel untuk istirahat.

  • Hari Kedua

Setelah sarapan pagi di hotel, destinasi pertama yang kita kunjungi adalah Asakusa, dimana di Asakusa ini terdapat Nakamise Street dna Kuil Sensoji. Selanjutnya kita akan menuju ke Tokyo Tower Skytree. Setelah puas, kita akan melanjutkan wisata menuju Shibuya. Setelah itu, kita kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Hari Ketiga

Setelah sarapan pagi di hotel, kami akan mengajak anda untuk menuju ke Kawaguchiko Lake. Kemudian menuju ke Iyashi no Sato. Jika di musim dingin kita juga akan menuju ke Fujiten Sky Resort. Setelah puas kita akan kembali ke hotel.

  • Hari Keempat

Hari ini setelah makan pagi, kita akan kembali berpetualang ke pusat perbelanjaan yang mewah yaitu Ginza. Selanjutnya menuju ke Akihabara surganya otaku di Jepang.

  • Hari Kelima

Hari ini kita freetime, atau jika ingin anda bisa memilih ke Disneyland dan DisneySea *tiket belum termasuk. Dan disore harinya kita menuju bandara untuk pulang ke Indonesia.

Objek Wisata Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

  • Asakusa

Asakusa memang menarik untuk dikunjungi yang terkenal akan Kuil Sensojinya yang megah. Yang juga merupakan Kuil tertua di Asakusa. Kuil yang masuk ke urutan atas kuil terkenal di Jepang yang dikunjungi lebih dari 3 juta orang di tiap tahunnya. Dan saat ini kuil ini sudah menjadi icon kota Jepang. Sehingga banyak sekali wisatawan yang berburu untuk datang ke kuil ini. Banyak juga wisatawan yang berdoa disini, tempat berdoa berada di ruangan utama kuil. Dan sebelum menuju ke kuil ini, para pengunjung akan melewati sebuah jalan yang bernama Nakamise Street, yang terkenal sebagai tempat belanja oleh-oleh khas Jepang yang lucu dan unik-unik.

Untuk ulasan lebih lengkap mengenai Kuil Sensoji dan Nakamise Street silakan kunjungi artikel berikut ini Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Kuil Sensoji (Asakusa Kanon Temple) Kuil Tertua dan Megah di Asakusa

Asakusa Kanon Temple

  • Tokyo Tower Skytree

Tokyo Tower Skytree adalah menara setinggi 634 meter yang terleatk di Sumida daerah Tokyo. Apa Alasan di Bangunnya Tokyo Sky Tree? Karena jaringan televisi Jepang akan beralih sepenuhnya menggunakan transmisi digital pada awal 2012, sehingga Tokyo Sky Tree akan mengambil alih siaran televisi dari Tokyo Tower, yang telah melayani para pemirsa di Jepang selama 52 tahun. Sinyal pada siaran digital yang menjadi arus utama saat ini sulit untuk sampai jika ada objek penghalang. Sejak tahun 1958, terdapat Tokyo Tower sebagai menara pemancar sinyal gabungan. Namun di sekeliling Tokyo Tower, banyak berdiri gedung bertingkat tinggi yang dikhawatirkan akan mengganggu fungsi dan perannya sebagai menara pemancar sinyal. Untuk menghindari terjadinya situasi tersebut, disimpulkan bahwa perlu menara berketinggian lebih dari 600 meter. Akhirnya, dibangunlah Tokyo Sky Tree sebagai menara pemancar sinyal yang baru.

Selengkapnya mengenai Tokyo Tower Skytree dapat anda temukan di Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Tokyo Tower Skytree

Tokyo Tower Skytree

  • Shibuya

Shibuya ini dijadikan tempat untuk nongkrong di malam hari. Ditambah dengan adanya Shibuya Crossing yang merupakan kawasan paling ramai di Shibuya. Maka tak heran jika Shibuya membuktikan bahwa ada kehidupan di malam hari. Disini kita juga akan belajar tentang arti dan makna kesetiaan dari sebuah kisah anjing Hachiko. Yang kini diabadikan sebagai patung di Shibuya ini. Dan sebagai pusat perbelanjaan di Tokyo, di Shibuya terdapat berbagai toko fashion, merchandise Jepang, merchandise otaku, kebutuhan sehari-hari, oleh-oleh, dan barang-barang menarik lainnya. Ada banyak toko di Shibuya dan tak hanya untuk anak muda, untuk orang dewasa pun ada. Berikut pusat perbelanjaan yang terkenal di Shibuya.

Keseruan lainnya di Shibuya, silakan kunjungi artikel berikut ini Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

  • Kawaguchiko Lake

Kawaguchiko Lake ini tidak hanya memberikan suguhan sebuah danau yang mempunyai pemandangan laut biru yang tenang, tapi ia juga menunjukkan betapa indahnya Gunung Fuji dari kejauhan. Danau Kawaguchi hampir selalu kita lalui saat berwisata di kawasan Fuji Kawaguchiko. Hampir seluruh akses melintasi Stasiun Kawaguchiko. Banyak orang menyukai Kawaguchiko karena dari tempat ini pengunjung bisa bebas menatap pesona Gunung Fuji. Bahkan seolah-seolah dapat menyaksikan Fujiyama terbalik melalui bayangan gunung yang terpantul di permukaan danau nan jernih ketika hari cerah. Fenomena ini biasa disebut Sakasa-Fuji. Danau ini adalah salah satu danau yang sangat mudah dikunjungi dan paling banyak didatangi oleh turis asing dan turis lokal.

Masih penasaran dengan Kawaguchiko Lake yang memiliki fakta yang menarik, untuk itu anda dapat menemukannya di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Danau Kawaguchi

Danau Kawaguchiko

  • Iyashi no Sato

Di Iyashi no Sato atau disebut juga Nenba Hama, kita akan menjumpai lebih dari 20 rumah atau bangunan tradisional Jepang dengan dinding dan atap terbuat dari anyaman bambu dan jerami. Bentuk atapnya menggambarkan penutup kepala yang biasa dipakai oleh para samurai atau helm samurai. Sedangkan arsitekturnya mengikuti gaya Kabuto-zukuri. Saat ini, rumah – rumah di Iyashi no Sato difungsikan sebagai museum, galeri yang menampilkan kerajinan dan kesenian khas Jepang, restoran, serta toko. Karena sudah tidak dihuni lagi. Rumah – rumah ini berjajar, semakin masuk ke dalam semakin tinggi bangunannya, dilengkapi juga dengan adanya gunung Fuji di belakangnya.

Selengkapnya tentang Iyashi no Sato, silakan kunjungi artikel berikut ini Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

  • Fujiten Ski Resort

Ski Resort terbentang meluas di kaki Gunung Fuji. Mulai dari bulan Mei hingga pertengahan Oktober, terdapat atraksi-atraksi yang menyenangkan seperti bersepeda gunung di padang rumput, berski dan bersnowboard di musim panas, serta juga permainan survival tembak-tembakan. Tak hanya itu, anda juga bisa menikmati menikmati keindahan kembang api yang berbeda dari kembang api musim panas. Tak hanya itu saja, di musim panas pun banyak kesenangan yang dapat ditemui di Resor Salju Fujiten. Sehingga semua orang, mulai dari anak kecil hingga rombongan tur, dapat bermain tanpa perlu khawatir. Selain itu, di tiap-tiap musim terdapat bermacam-macam acara. Salah satunya yang direkomendasikan adalah “Kembang Api Bravo” yang diluncurkan ke langit malam yang sangat jelas.

Gunung Fuji Fujiten Ski Resort

Fujuten ski resort

  • Ginza

Ginza adalah area high class fashion dan area perbelanjaan di Tokyo. Ginza terletak di distrik Chuo, Tokyo. tepatnya disebelah selatan Yaesu dan Kyobashi, sebelah barat Tsukiji, sebelah timur dari Yurakucho dan Uchisaiwaicho, atau sebelah utara dari Shinbashi. Area ini dikenal sebagai kawasan mewah di Tokyo sebab di area ini terdapat bermacam-macam toko serba ada, butik, restoran hingga kafe. Ginza dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan termewah dunia.

Ada apa saja di Ginza? Semuanya bisa anda temukan di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

  • Akihabara

Akihabara adalah salah satu distrik kota Tokyo yang selalu dikaitkan dengan para otaku. Karena kawasan ini merupakan surga otaku di bidang anime, manga, dan permainan video. Akihabara atau Akiba juga merupakan sebuah kawasan yang menjadi pusat penjualan elektronik di Jepang yang menjual barang-barang elektronik, suku cadang elektronik, anime, manga, dan doujinshi. Buat yang suka karakter-karakter anime Jepang. Jangan lupa mampir di toko anime di Akihabara. Di tempat ini terdapat banyak maid cafe. Di sini juga terdapat theater AKB48. Di Akihabara, kita tidak hanya akan menemukan barang-barang berbau otaku terbaru, tapi juga manga, game, dan action figure langka yang sulit ditemukan. Jika ingin berfoto sebagai cosplayer, disini pun juga ada tempatnya. Dan Akihabara adalah tempat terbaik untuk merasakan budaya otaku yang kental.

Keseruan lainnya dari Akihabara, silakan kunjungi artikel berikut ini Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

  • Disneyland

Tokyo Disneyland ini menjadi taman hiburan yang cocok untuk seluruh keluarga. Tak hanya untuk anak-anak tapi juga untuk orang dewasa. Tokyo Disneyland menyuguhkan banyak permainan dan berbagai keseruan lainnya yang bisa membuat seluruh keluarga akan merasa bahagia. Ada berbagai atraksi favorit keluarga seperti Pirates Pf Caribbean, Pooh’s Honey Hunt, Big Tunder Mountain, Jungle Cruise, dan sebagainya yang akan mengingatkan para orang dewasa bernostalgia masa kecilnya. Apalagi jika bisa bertemu langsung dengan para tokoh disney. Tentunya akan mengingatkan kita di masa kecil ketika sedang senang-senangnya melihat kartun disney di layar TV. Selain berbagai atraksi, berbagai jenis restoran dengan tema berbeda juga siap memenuhi rasa lapar setelah seharian bermain.

Berbagai kegiatan ayik dan seru dapat anda lakukan di Disneyland, untuk keseruan lainnya dapat anda temukan di Tokyo Disneyland, Wisata Dunia Fantasi di Jepang.

Parade Show

Disneyland

  • DisneySea

Tokyo DisneySea adalah taman hiburan atau rekreai bertema laut dan hanya ada di Jepang. Tetapi keberadaan Tokyo DiseneySea ada dimana? Taman hiburan ini berada di Tokyo Disney Resort, tepatnya di Urayasu, Prefektur Chiba, Jepang. Alamat DisneySea Jepang adalah 1-13 Maihama, Urayasu, Chiba Prefecture 279-0031, Jepang. Dibuka pada 4 September 2001 dan sudah memiliki izin daro perusahaan Walt Disney. Dan Disney ini adlah kepunyaan The Oriental Land Company. DisneySea ini terbagi menjadi 7 teman yang unik dna menyenangkan.
Memasuki DisneySea, kamu akan terpesona dengan gerbangnya yang megah, serasa memasuki istana. Ada yang lebih mempesona lagi, jika kita melalui pintu utama, mkaa kita akan kembali terpana dengan adanya vulkano tepat didepan sebuah kolam yang luas. Pemandangan yang umum adalah bnayaknya orang-orang yang duduk di tepi kolam. Karena mereka menunggu acara hiburan dari DisneySea yang biasanya dihadirkan di tengah kolam tersebut.

Keseruan lainnya silakan kunjungi artikel berikut ini DisneySea Jepang, Wisata Megah Satu-satunya di Dunia.

Little Venice disneysea

Little Venice disneysea

Open Trip Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika Anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Artikel Menarik :

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.