Beranda » Wisata Jepang » Fujiten Snow Resort, Wisata Musim Dingin di Jepang

Fujiten Snow Resort, Wisata Musim Dingin di Jepang

Fujiten Snow Resort, Wisata Musim Dingin di Jepang

Fujiten Snow Resort

Musim dingin identik dengan salju, dan salju identik dengan bermain ski. Makanya di Jepang ada satu tempat yang sayang banget untuk dilewatkan ketika liburan musim dingin yaitu Fujiten Ski Resort atau Fujiten Snow Resort. Fujiten Snow Resort adalah sebuah resort ski kecil di sepanjang pangkalan utara Gunung Fuji di wilayah Fuji Five Lakes. Fujiten ini merupakan tempat ski yang terbesar dari dua resor ski di Gunung Fuji yang menawarkan fasilitas dan pemandangan gunung yang cantik.

20 menit dari Danau Kawaguchiko yang terkenal memiliki keindahan alam, kita bisa sampai di resort ini. Resort ini memang begitu terkenal, karena hamparan salju yang lembut dan putih yang sangat luas dan juga dengan fasilitas skinya yang memadai seta letaknya yang berada di ketinggian 1300-1500 meter di atas permukaan laut.

Fasilitas di Fujiten Snow Resort

Fasilitas yang ada di Fujiten Snow Resort sangat memadai juga lengkap. Ada sekitar 7 lintasan dan 4 lift yang akan mengantar ke atas bukit. Kita dapat mengakseskannya untuk mulai bermain ski dari atas bukit. Di perjalanan saat menuju bukit, kita bisa melihat pemandangan yang indah, yaitu hamparan salju yang indah.

Selain itu, ada fasilitas khusus untuk bayi dan anak di bawah umur, ada ruang untuk menyusui. Ada juga pelayanan darurat, pegangan tangga ketika takut terjatuh, toilet untuk pengguna kursi roda, tempat parkir untuk kursi roda, dan pintu otomatis untuk keluar masuk.

Kegiatan seru yang bisa kita lakukan

Kegiatan seru yang bisa kita lakukan

Bermain Salju di Fujiten Snow Resort

Apa saja yang bisa kita lakuan di resort ini? Yang pertama yang bisa kita lakukan di resort ini adalah bermain ski dan juga snowboard yang menyenangnkan di atas salju. Selain itu resort ini juga ramah untuk anak-anak karena di resort ini ita bisa menemukan taman bermain untuk anak-anak yang berisi berbagai macam permainan untuk anak-anak. Seperti misalnya seluncuran yang aman hingga trampolin. Untuk masuk ke taman bermain anak-anak dengan berbagai fasilitasnya dikenakan biaya 700 yen saja. Oleh karena itu travel mates tidak usah bingung dan khawatir ketika mengajak anak-anak ke Fujiten Snow Resort ini.

Panorama Fujiten Snow Resort

Informasi penting mengenai Fujiten Snow Resort

Untuk bisa menghabiskan liburan di Fujiten Snow Resort Jepang maka tentu saja kita harus mengetahui informasi mendasar mengenai tempat ini. Jika ingin pergi ke resort ini di waktu yang tepat maka travel mates bisa datang mulai awal bulan Desember hingga awal bulan April. Selain itu, sebelum datang kesana travel mates juga harus mengetahui harga tiketnya terlebih dahulu.

Tips Murah Bermain Salju di Fujiten Snow Resort

Jika hanya ingin bermain-main salju tanpa main ski/snowboard, kami sarankan untuk menggunakan fasilitas Kids Playground, yaitu tiket masuk yang lebih murah yakni 700 yen dan tempat rata dengan beragam aneka permainan. Fasilitas ini dibuka hampir berbarengan dengan jalur ski/snowboard. Jika ingin bermain sled bisa membayar biaya rental sebesar 500 yen. Info: bagi yang memiliki 1-Day Pass atau Pass lainnya seperti yang tertera di atas, bebas bisa bermain juga di Kids Playground.

Tips Murah Bermain Salju di Fujiten Snow Resort

Bermain ski di Fujiten Snow Resort Narusawa, Jepang

Harga Tiket Masuk Fujiten Snow Resort

Untuk tiketnya, untuk yang full day dikenakan biaya 4500 yen, half day 3500 yen, sedangkan untuk nighter 2500 yen. Jika tidak ingin ribet maka travel mates bisa memesan tiket melalui website resmi dari Fujiten Snow Resort.

Video Fujiten Snow Resort

Harga Sewa Peralatan di Fujiten Snow Resort

Persewaan untuk ski

  • Dewasa : half day 3000 yen, night 3000 yen, 1 hari 4500 yen
  • Anak- anak : half day 2000 yen, night 2000 yen, 1 hari 3000 yen

Persewaan Snowboard

  • Dewasa & Anak-Anak : 1 hari 4500yen, half day 3000yen dan night 3000yen

Pakaian Anti Air

  • Dewasa : half day 2500 yen, night 2500 yen, 1 hari 4000 yen
  • Anak-anak : half day 1500 yen, night 1500 yen, 1 hari 2500 yen

Cara ke Fujiten Snow Resort

Dengan kereta

  • Dari Shinjuku Station naik kereta ekspress dengan tujuan Kofu kemudian turun di Otsuki Station. Transit kereta Fuji Ekspres sampai di Kawaguchiko Station. Lanjut dengan naik taksi kurang lebih 20 menit sampai ke Resort Ski Fujiten.

Dengan bus

  • Dari terminal bus ekspres naik bus ekspres di Shinjuku Station. Kemudian naik taksi kurang lebih 20 menit sampai ke Resort Ski Fujiten.
  • Ada juga bus langsung dari Bandara Haneda menuju ke kawasan Danau Kawaguchiko, Fujikyu Highland, dan Gunung Fuji. Kita bisa naik bus Keihin Kyuko (tersedia keberangkatan pada jam 6:55,10:05, 12:25, dan 14:40). Kemudian naik taksi kurang lebih 20 menit sampai ke Resort Ski Fujiten.

Fujiten Snow Resort

Rated 4/5
based on 1024 reviews from Google Reviews
Fujiten Snow Resort adalah resort ski dengan area anak-anak, taman salju dan pemandangan Gunung Fuji, plus penginapan, kafe & penyewaan peralatan.
Berlokasi di : Narusawa, Jepang
  • Alamat : Jepang, 〒401-0320 Yamanashi Prefecture, Minamitsuru District, Narusawa, 富士山8545−1
  • Jam Buka : Sabtu-Kamis 09.00-17.00
  • Telepon : +81 555-85-2000

Maps Fujiten Snow Resort

Artikel Menarik :

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.