Oshino Hakkai

Paket Tour Jepang 6D4N Tokyo Sakura with Garuda Indonesia 2020

By

Paket Tour Jepang 6D4N Tokyo Sakura with Garuda Indonesia 2020

Jika Anda ingin merasakan sensasi liburan di luar negeri bersama dengan kerabat dekat, Jepang adalah salah satu negara yang tepat untuk dikunjungi. Negara yang terletak di Asia Timur ini memang menjadi salah satu destinasi wisata terbaik yang berhasil menarik wisatawan dari berbagai belahan dunia untuk berkunjung.

Selain perkembangan teknologinya yang memberikan inspirasi dunia, Jepang juga terkenal dengan kondisi lanskap alamnya yang begitu indah. Nah, berbincang tentang ide wisata di Jepang, maka Anda akan menemukan cukup banyak spot-spot wisata yang terkenal dan menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Tokyo.

Sebagaimana diketahui, Tokyo adalah ibu kota Jepang. Kota ini menjadi pusat kehidupan di Jepang dan selalu penuh setiap hari. Namun, di balik gemerlap metropolitannya, Tokyo menyimpan keindahan yang akan membuat Anda terpukau. Ya, cukup banyak destinasi wisata, baik wisata modern dan wisata alam di sekitar Tokyo yang cocok untuk menu liburan Anda.

Nah, untuk membantu Anda menikmati liburan menyenangkan di Tokyo, kami sudah menyiapkan paket wisata yang cocok untuk Anda. Paket wisata tersebut adalah Paket Tour “6D4N Tokyo Sakura with Garuda Indonesia 2020” yang bisa Anda pilih dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya harga yang terjangkau, kami akan berusaha memberikan layanan yang menarik mulai dari maskapai, penginapan dan lainnya. Untuk memberikan gambaran mengenai tour wisata ini, Anda bisa melihat itinerary yang sudah disusun di bawah ini.

Itinerary Paket Tour Jepang 6D4N Tokyo Sakura with Garuda Indonesia 2020

  1. Hari 1  – No Meals
    Peserta tour wisata berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta, Berangkat menuju ke Tokyo, Jepang dengan pesawat Garuda.
  2. Hari 2 – Lunch, Dinner (Provide from Hotel)
    • Seluruh peserta tour wisata tiba di Haneda, Jepang
    • Mengunjungi Asakusa Kannon Temple

    Perjalanan tour wisata Jepang ini akan dimulai dengan berkunjung ke Asakusa Kannon Temple. Tempat ini merupakan kuil tertua di Jepang dan menjadi salah satu bangunan kuno yang hingga kini masih terjaga. Hampir setiap musim liburan tiba, Asakusa Kannon Temple selalu ramai dengan pengunjung.

    Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di tempat ini, seperti bersantai, berfoto, berdoa dan lainnya. Di kuil ini juga terdapat spot yang menarik dengan banyak Dewa dan Dewi khas Jepang yang ditata di sudut kuil.
    Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang

    • Berbelanja di Namikaze Street

    Namikaze Street adalah kawasan perbelanjaan yang unik di sekitar kuil. Kawasan ini membentang di tepian jalan. Di jalan ini terdapat cukup banyak stand yang menjual berbagai kebutuhan. Anda bisa menemukan makanan khas Jepang dengan harga murah di sini. Tidak hanya itu, cukup banyak pula pedagang yang menyediakan fashion khas Jepang di tempat ini.

    Namikaze Street
    Namikaze Street
    • Berkunjung ke Tokyo Sky Tree

    Tokyo Sky Tree menjadi tempat selanjutnya yang dikunjungi. Tempat ini adalah sebuah menara pemancar TV dan radio. Nah, di tempat ini, Anda bisa naik ke puncak menara dengan membayar biaya tambahan.

    Selain naik ke puncak menara, Anda juga bisa naik ke observasi dek. Dari dek ini, Anda bisa memandang jauh ke depan untuk menikmati keindahan kota Tokyo yang begitu memukau. Tempat ini begitu sayang untuk dilewatkan.

    • Berburu Kesejukan Ueno Park

    Setelah berpanas ria, perjalanan akan dilanjutkan menuju ke Ueno Park, yaitu salah satu taman terbaik yang perlu Anda kunjungi di Tokyo. Tempat ini begitu indah dengan adanya lebih dari seribu pohon Sakura. Saat musim semi tiba, maka bunga sakura tersebut akan bermekaran dan membentuk pemandangan yang indah.

    Selain sakura, apa yang menarik dari Ueno Park adalah adanya banyak bunga lotus di atas danau yang cantik. Berkunjung ke tempat ini dan duduk di tepian danau bisa menjadi ide yang menarik untuk dilakukan.

    • Menuju ke Motosu View Hotel untuk istirahat
  3. Hari 3 – Breakfast (Provide from Hotel), Lunch, Dinner
    • Menikmati Keindahan Mt. Fuji

    Gunung Fuji merupakan ikon negara Jepang yang sudah terkenal di seluruh dunia. Gunung yang menjulang ini tampak begitu cantik dan mengesankan dengan adanya salju pada bagian puncak. Jika selama ini Anda hanya bisa menikmati keindahan Gunung Fuji dari jauh, maka liburan ini akan membawa Anda mendapatkan sensasi yang berbeda.

    7 Tips Menikmati Eksotisnya Gunung Fuji Jepang
    Eksotisnya Gunung Fuji, Jepang

    Ya, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati langsung gunung ini! Kita akan menuju Gunung Fuji akan dilakukan hingga ke pos 5 dengan catatan cuaca Jepang mendukung. Tentu, hal ini akan memberikan pengalaman liburan baru yang sangat mengesankan untuk Anda.

    >> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

    • Berkunjung ke Oshino Hakkai

    Tidak jauh dari Gunung Fuji, Anda akan dibawa untuk menikmati Oshino Hakkai. Tempat ini merupakan mata air bawah tanah yang sangat terkenal di Jepang. Di tempat ini, Anda bisa menikmati pancuran air yang begitu dingin dan segar.

    Oshino Hakkai
    Oshino Hakkai

    Banyak kalangan mengatakan bahwa sumber air dari Oshino Hakkai adalah lelehan salju Gunung Fuji yang merembes ke dalam tanah. Karena keunikan yang dimiliki, Oshino Hakkai termasuk aset nasional yang dilindungi sejak tahun 2013.

    • Berkunjung ke Iyashi no Sato

    Iyashi no Sato merupakan sebuah distrik yang cukup unik di Jepang dan menjadi ikon wisata. Di tempat ini, Anda akan melihat kondisi Jepang pada zaman Edo. Di tempat ini terdapat cukup banyak rumah tradisional khas Jepang yang masih dibangun menggunakan anyaman bambu pada dinding dan atap dari jerami.

    • Berbelanja ke Gotemba Premium Outlet

    Gotemba Premium Outlet menjadi menu perjalanan terakhir sebelum tour wisata hari ketiga berakhir. Tempat ini adalah area berbelanja yang sangat menarik di Jepang. Anda bisa menemukan banyak sekali makanan khas Jepang di tempat ini. Tidak hanya itu, Gotemba Premium Outlet juga merupakan tempat berburu fashion ala Jepang dengan harga murah.

    • Bermalam di Rose Garden Shinjuku Hotel
  4. Hari 4 – Breakfast (Provide from Hotel)
    • Menikmati Permainan Tokyo Disney Sea

    Tokyo Disney Sea merupakan destinasi wisata yang begitu menarik di Jepang. Di tempat ini, Anda bisa melihat berbagai atraksi air dan wahana permainan yang lengkap. Adapun beberapa wahana permainan yang ada di tempat ini adalah Mermaid Lagoon, Port Discovery, American Waterfront, Mysterious Land, Mediterranean Harbor dan Arabian Coast.

    Mysterious Land
    Mysterious Land

    Anda yang suka dengan permainan air tentu akan terkesima dengan banyaknya wahana permainan air di tempat ini. Selain banyaknya wahana permainan, keunikan lain yang akan Anda rasakan adalah Anda akan berangkat ke tempat ini menggunakan kereta Jepang.

    • Kembali ke hotel untuk beristirahat.
  5. Hari 5 – Breakfast (Provide from Hotel)
    • Free Day

    Tour wisata di hari kelima diisi oleh kegiatan bebas. Tidak ada agenda khusus yang dirancang untuk hari ini. Dalam hal ini, Anda bisa berkeliling di kota Tokyo sesuai keinginan. Tentu, ini akan menjadi hal yang menarik dan akan memberikan pengalaman liburan yang berbeda untuk Anda bersama kerabat.

  6. Hari 6 – Breakfast (Provide from Hotel)
    • Berkemas dan persiapan pulang setelah sarapan di hotel
    • Peserta tour wisata melakukan perjalanan menuju ke Haneda Airport
    Haneda Airport
    Haneda Airport
    • Terbang untuk kembali ke Indonesia.

Syarat dan Ketentuan

Besaran biaya yang diperlukan untuk menikmati paket tour wisata ini adalah sekitar Rp 19.950.000., sudah termasuk :

  • Fee semua makanan dan minuman yang disediakan sebagaimana yang tercantum dalam paket
  • Fee transportasi dan juga biaya tiket masuk ke tempat wisata
  • Free 1 botol air mineral setiap hari per peserta.

Akan tetapi, besaran biaya tersebut belum termasuk biaya lain yang diperlukan, seperti:

  • Biaya guna pembuatan dokumen pribadi, seperti visa, passport dan lainnya
  • Biaya tambahan untuk pengeluaran pribadi, seperti room service, mini bar, laundry dan lainnya
  • Fee atau tip untuk guide sebesar 500JPY/pax/day
  • Tambahan biaya asuransi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama tour berlangsung
  • Biaya tambahan untuk penginapan jika menginginkan paket yang berbeda
  • Biaya kelebihan bagasi.

Beberapa penjelasan di atas dapat memberikan gambaran yang tepat mengenai jalannya tour wisata ke Jepang yang akan Anda ikuti. Nah, dalam hal ini, tentu saja, kami akan berusaha memberikan layanan yang terbaik serta menyediakan pilihan paket wisata terbaik pula demi kepuasan Anda.

Tentu, kami juga akan berterimakasih pada Anda yang mempercayakan urusan liburan Anda pada kami. Dalam hal ini, jika Anda merasa puas dengan layanan kami, maka kami berharap Anda memberikan feedback positif untuk pengembangan ke depan. Ayo, liburan ke Jepang dengan biaya terjangkau bersama kami dan rasakan sensasinya!

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp