Beranda » Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam

Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam

Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam

Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam

Semua bisa pergi ke Jepang!! Mengunjungi negeri sakura merupakan idaman semua orang. Terlebih saat negeri Jepang sedang cantik-cantiknya yaitu di musim semi, dimana bunga sakura bertebaran disegala penjuru kota Jepang. Atau di musim yang romantis, yaitu musim gugur dimana banyak pohon maple yang berubah warna orange kekuningan. Yang tak kalah menarik saat musim dingin, anda bisa merasakan lembutnya salju secara langsung. Dan di musim panas saat tumbuh-tumbuhan berwarna hijau lebat dibarengi dengan langit yang begitu cerah. Sungguh suasana yang langka untuk ditemukan dengan tour ke jepang bersama kami.

Nahh.. dengan Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam yang merupakan paket terbaik dari tripjepang.co.id ini akan memberikan kesempatan untuk anda berkeliling lebih lama di Jepang. Mau musim apapun bisa, karena Jepang menarik untuk dikunjungi kapan saja. Mau bulan apapun juga bisa.. Dan yang pasti banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi dengan paket tour jepang 6D5N.

Harga Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam ini bisa dicek di sini:

Jika Paket Tour Jepang 6 hari 5 malam ini belum tersedia, maka Anda bisa memilih Paket Private Tour. Tentukan sendiri tanggal keberangkatan Anda, destinasi wisata Anda dan budget liburan Anda selama di Jepang. Silakan cek di sini:

Itinerary Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam

  • Hari Pertama

Hari ini anda akan melakukan penerbangan menuju Jepang, dan bermalam di pesawat. Tetap jaga kondisi tubuh agar tetap fit karena, esok hari kita akan mulai tour.

  • Hari Kedua

Hari kedua anda tiba di Jepang, dan team kami dari TripJepang.co.id akan menjemput anda di kedatangan yang akan mengantar anda untuk menuju hotel, untuk meletakkan barang bawaan anda. Setelah itu, kita baru melakukan tour dengan tujuan pertama ke Asakusa (Kuil Sensoji dan Nakamise Street). Selanjutnya kita akan menuju ke Tokyo Skytree. Dan terakhir menuju ke Tokyo Banana. Setelah puas, kita kembali ke hotel.

  • Hari Ketiga

Di hari ketiga ini, setelah sarapan pagi di hotel, kami akan mengajak anda berwisata menuju ke Iyashi no Sato, Setelah puas berkeliling kita lanjut menuju ke Kawaguchiko Lake. Lalu Hutan Aokihagara. Dan yang akan mengesankan perjalanan anda hari ini adalah menaiki Kachi-Kachi Ropeway, dimana dari atas kereta gantung ini bisa menikmati Gunung Fuji, Kawaguchiko, dan kota Yamanashi. Setelah puas, kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Hari Keempat

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan jalan-jalan menuju ke Tsukiji Fish Market, kemudian lanjut ke Odaiba, dan terakhir menuju ke Shibuya. Setelah itu, kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Hari Kelima

Hari ini anda bebas memilih ingin pergi ke DisneySea atau Disneyland (ini merupakan rekomendasi dari kami, karena DisneySea hanya ada di Jepang). Atau anda ingin pergi ke Akihabara, Ginza, dna Shinjuku. Atau ada pilihan lain juga, jika anda ingin pergi ke Hakone dan Gotemba, Ibaraki, Yokohama, Kyoto atau Osaka anda bisa mengikuti trip one day dari kami.

  • Hari Keenam

Hari ini, hari terakhir anda di Jepang kami akan mengantar anda menuju ke Bandara untuk kembali ke tanah Air membawa kenangan yang mengesankan selama di Jepang.

Objek Wisata Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam

  • Asakusa (Kuil Sensoji dan Nakamise Street)

Asakusa merupakan destinasi yang sangat mengagumkan dimana di Asakusa terdaapat Kuil yang terkenal di Jepang, yaitu Kuil Sensoji di mana kuil ini merupakan icon dan magnet bagi wisatawan lokal maupun asing. Kuil ini berdiri megah dan banyak orang berdoa disana. Dan sebelum menuju ke kuil ini, kita akan melewati sebuah jalan bernama Nakamise Street yang merupakan jalan di Asakusa yang berjajaran toko yang menjual cendera mata maupun kuliner khas Jepang. Bagi muslim disini juga bisa mencicipi Ramen yang tentunya Halal.

Selengkapnya mengenai Kuil Sensoji dan Nakamise Street silakan kunjungi artikel berikut ini Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Asakusa Temple Jepang

Asakusa Temple

  • Tokyo Tower Skytree

Tokyo Sky Tree memiliki ketinggian hingga 634 meter. Menara ini merupakan salah satu simbol baru di Jepang, terletak di Sumida daerah Tokyo. Sky Tree ini berfungsi sebagai pemancar gelombang radio, dengan ketinggian di atas 600 meter, proses transmisi ini diharapkan jauh dari gangguan mengingat banyak bangunan tinggi lainnya di Tokyo. Menara transmisi sebelumnya, Tokyo Tower dianggap sudah tidak mampu lagi mengakomodasi kebutuhan ini. Dan kita dapat menikmati panorama Tokyo secara langsung dari ketinggian melalui kaca-kaca tower ini serta menikmati berbagai macam fasilitas yang tersedia disana misalnya pusat perbelanjaan, restoran hingga cafe.

Keunikan lainnya dari Tokyo Tower Skytree dapat anda temukan di Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

  • Tokyo Banana

Tokyo Banana ini merupakan kue khas Jepang yang sangat populer dan sering dijadikan oleh-oleh khas Jepang. Kue ini di jual sejak 27 tahun yang lalu, yakni pada tahun 1991. Kue ini sangat terkenal dan kue ini identik dengan pisang dari bentuknya pun seperti pisang. Kue ini semacam sponge cake yang di dalamnya terdapat cream pisang yang lembut sekali.Maka wajib membelinya untuk dijadikan oleh-oleh wisatawan yang berkunjung di sana. Kemasannya pun sangat cantik dan menarik .Tersedia variant rasa yaitu rasa cokelat, strowberry dan mint jadi enggak membosankan. Untuk anda yang ingin membawanya ke Indonesia harus tetap teliti ya dalam membelinya karena kue ini mempunyai tanggal kadaluarsa yang cepat. Pastikan masih tetap aman untuk dibawa pulang.

Imut dan lucu-lucu, gak percaya? buktikan saja di Tokyo Banana, Suvenir Manis Dari Jepang.

tokyo banana

tokyo banana

  • Iyashi no Sato

Iyashi no Sato adalah desa wisata ala JEpang yang masih mempertahankan arsitektur zaman dulu, yang suasana sekitarnyapun masih dijaga keasliannya. Tenang dan damai yang akan kita rasakan jika kita memasuki desa ini seolah kita bisa merasakan hidup di masa lalu. Ada banyak tempat menarik di dalam desa Iyashi no Sato. Ada kolam ikan dengan air yang jernih berada di sisi kiri gerbang masuk ke Iyashi no Sato. Makanya jangan lupa untuk menjelajahi tempat ini dan disini ada rumah yang menyewakan baju tradisional Jepang dan tentunya akita bisa mencobanya.

Untuk tempat menarik lainnya di Iyashi no Sato selengkapnya di yashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Iyashi No Sato Sakura

Iyashi No Sato Sakura

  • Kawaguchiko Lake

Kawaguchiko Lake adalah danau yang terletak di kaki Gunung Fuji, Prefektur Yamanashi, Jepang. Danau ini merupakan bagian dari Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu. Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini memiliki tepian yang paling panjang, tetapi lokasinya paling mudah dicapai. Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini merupakan danau terluas nomor 2 setelah Danau Yamanaka. Posisi danau ini juga berada paling rendah antara danau-danau lainnya (di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut), tepat dikaki Gunung Fuji. Di tengah-tengah danau terdapat pulau Unoshima.

Ada banyak fakta menarik lainnya dari Kawaguchiko Lake, selengkapnya silakan kunjungi artikel berikut ini Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

  • Hutan Aokihagara

Hutan Aokihagara adalah hutan yang terletak di sebelah barat laut Gunung Fuji yang membentang dari kota Kawaguchiko hingga desa Narizawa , Prefektur Yamanashi. Aokihagara juga dikenal dengan lautan pohon Gunung Fuji. Usia hutan ini diperkirakan sekitar 1200 tahun.

Benar tidak ya, jika Hutan Aokihagara ini sering dijadikan tempat bunuh diri dan penuh misteri? Simak di Hutan Aokihagara, Lokasi Bunuh Diri Terpopuler di Jepang.

  • Kachi-kachi Ropeway

Cara menikmati keindahan Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko tanpa repot dan capek adalah dengan menaiki kereta gantung berjalan (Kachi-Kachi Ropway). Kachi Ropeway merupakan lokasi lintasan pendakian ke puncak Gunung Fuji di mana orang-orang akan menyeberang ke puncak gunung menggunakan tali yang panjang seperti sedang bermain flying fox. Perjalanan menggunakan tali ini hanya membutuhkan waktu 10 menit paling lama untuk bisa tiba ke puncak gunung yang kita inginkan.

Apa saja yang bisa dinikmati dari Kachi Kachi Ropeway Kachi-Kachi Ropeway, Kereta Gantung Gunung Fuji di Jepang.

kachi kachi ropeway by www.jreast.co.jp

kachi kachi ropeway

  • Tsukiji Fish Market

Tsukiji Fish Market terletak di Chuo Ward dari Tokyo yang merupakan salah satu pasar terbesar di Jepang bahkan di Jepang. Luasnya lebih dari 285.000 meter persegi, daerah Pasar Tsukiji ini terkenal dengan hasil lautnya, akan tetapi juga menjual peralatan memasak, pisau, peralatan makan dan segala hal yang berhubungan dengan makanan. Anda disini dapat mencicipi Sushi makanan khas Jepang yang populer atau terkenal di seluruh dunia, pastilah sesekali ingin mencoba Sushi dengan rasa asli dari tempat asalnya.Karena Di sepanjang jalan terdapat berderet-deret restoran, banyak pengunjung yang berdatangan untuk menikmati masakan segar.

Berbagai ikan tersebar di sini dan cicipi kulinernya, cek saja di Tsukiji Fish Market Jepang, Wisata Pasar Ikan dan Kuliner di Tokyo.

  • Odaiba

Odaiba adalah sebuah pulau buatan terbesar yang berada di Teluk Tokyo, Jepang. Melalui Jembatan Rainbow, kawasan ini dihubungkan dengan pusat kota Tokyo. Odaiba ini juga merupakan tempat wisata relatif baru karena baru dibangun sekitar 20-30 tahun yang lalu. Odaiba juga tempat wisata yang akan memanjakan mata kita selama berkunjung ke sana. Karena tempat ini menawarkan beragam permainan seru, wisata kuliner, perbelanjaan, onesn, dan pemandangan yang mengesankan di siang dan malam hari. Dan yang lebih menarik lagi, Kantor pusat jaringan televisi Fuji Television juga berada di kawasan ini. Di Odaiba juga terdapat patung gundam.

Sebuah pulau di Jepang yang begitu memanjakan mata, tak percaya? Simak di Odaiba Jepang, Tempat Wisata Baru yang Memanjakan Mata.

  • Shibuya

Shibuya adalah sebuah kawasan pusat komersial dan bisnis utama di Tokyo. Shibuya terkenal dengan pusat belanja atau fashion di Tokyo. Terutama bagi kaum muda dan juga adanya kehidupan di malam hari. Shibuya ini dijadikan tempat untuk nongkrong di malam hari. Ditambah dengan adanya Shibuya Crossing yang merupakan kawasan paling ramai di Shibuya. Di Shibuya juga terdapat patung anjing Hachiko yang terkenal kisahnya karena kesetiaannya.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Cat Cafe Hapineko Shibuya

Cat Cafe Hapineko Shibuya

  • Disneyland

Tokyo Disneyland ini menjadi taman hiburan yang cocok untuk seluruh keluarga. Tak hanya untuk anak-anak tapi juga untuk orang dewasa. Tokyo Disneyland menyuguhkan banyak permainan dan berbagai keseruan lainnya yang bisa membuat seluruh keluarga akan merasa bahagia. Apalagi jika bisa bertemu langsung dengan para tokoh disney. Tentunya akan mengingatkan kita di masa kecil ketika sedang senang-senangnya melihat kartun disney di layar TV. Selain berbagai atraksi, berbagai jenis restoran dengan tema berbeda juga siap memenuhi rasa lapar setelah seharian bermain.

Banyak banget keseruan lainnya yang bisa kamu lakukan saat berada Disneyland, lihat saja di Tokyo Disneyland, Wisata Dunia Fantasi di Jepang.

Disneyland Tokyo

Disneyland Tokyo

  • DisneySea

Jika sudah mengenal Disneyland, maka kamu juga harus mengenal DisneySea. Karena Tokyo DisneySea masih di bawah payung yang sama dengan Tokyo Disneyland. Perbedaanya DisneySea mengusung konsep air. Tokyo DisneySea adalah taman hiburan atau rekreai bertema laut dan hanya ada di Jepang. Tetapi keberadaan Tokyo DiseneySea ada dimana? Taman hiburan ini berada di Tokyo Disney Resort, tepatnya di Urayasu, Prefektur Chiba, Jepang. Alamat DisneySea Jepang adalah 1-13 Maihama, Urayasu, Chiba Prefecture 279-0031, Jepang. Dibuka pada 4 September 2001 dan sudah memiliki izin daro perusahaan Walt Disney. Dan Disney ini adlah kepunyaan The Oriental Land Company. DisneySea ini terbagi menjadi 7 teman yang unik dna menyenangkan.

Keseruan lainnya dari DisneySea, dapat anda temukan di DisneySea Jepang, Wisata Megah Satu-satunya di Dunia.

DisneySea, Wisata Megah Satu-satunya di Dunia

DisneySea

  • Akihabara

Akihabara adalah salah satu distrik kota Tokyo yang selalu dikaitkan dengan para otaku. Karena kawasan ini merupakan surga otaku di bidang anime, manga, dan permainan video. Di tempat ini terdapat banyak maid cafe. Di sini juga terdapat theater AKB48. Di Akihabara, kita tidak hanya akan menemukan barang-barang berbau otaku terbaru, tapi juga manga, game, dan action figure langka yang sulit ditemukan. Jika ingin berfoto sebagai cosplayer, disini pun juga ada tempatnya. Akihabara juga merupakan sebuah kawasan yang menjadi pusat penjualan elektronik di Jepang yang menjual barang-barang elektronik, suku cadang elektronik, anime, manga, dan doujinshi.

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

  • Ginza

Ginza adalah area high class fashion dan area perbelanjaan di Tokyo. Ginza terletak di distrik Chuo, Tokyo. tepatnya disebelah selatan Yaesu dan Kyobashi, sebelah barat Tsukiji, sebelah timur dari Yurakucho dan Uchisaiwaicho, atau sebelah utara dari Shinbashi. Area ini dikenal sebagai kawasan mewah di Tokyo sebab di area ini terdapat bermacam-macam toko serba ada, butik, restoran hingga kafe. Ginza dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan termewah dunia. Di Ginza ini berderet-deret pusat perbelanjaan elite dan merek yang terkenal terkenal, seperti : Chanel, Gucci, Abercrombie & Fitch, Dior, dan Louis Vuitton.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

  • Shinjuku

Jika pergi ke Shinjuku jangan lupa untuk mengunjungi Shinjuku Gyoen. Shinjuku Gyoen adalah sebuah taman yang berada di antara wilayah Shinjuku dan wilayah Shibuya. Taman Nasional Shinjuku Gyoen juga merupakan salah satu taman favorit di Tokyo, yang memiliki luas 58,3 hektar dengan keliling 3,5 km. Letaknya sangat strategis karena dekat dengan Stasiun Shinjuku. Kita bisa duduk di bangku taman ini, sembari menikmati gedung pencakar langit atau suasana taman yang selalu menyenangkan.

Keindahan yang akan memanjakan mata dari Shinjuku Gyoen, bisa dilihat di Shinjuku Gyoen, Spot Terbaik untuk Melihat Indahnya Sakura di Jepang.

Shinjuku Gyoen, Spot Terbaik untuk Melihat Indahnya Sakura di Jepang

Shinjuku Gyoen

Open Trip Tour Jepang 6 Hari 5 Malam

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour Jepang 6 Hari 5 Malam

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Jepang 6 Hari 5 Malam

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.