Beranda » Paket Tour Jepang » Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2020

Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2020

Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Januari Musim Dingin (Winter)

Butiran salju yang akan menemani liburanmu di Jepang kali ini. Tak ketinggalan suhu yang dingin pun juga akan menghiasi harimu saat liburan di Jepang. Karena bulan Januari di Jepang sedang musim dingin. Dan katanya bulan Januari, musim dingin sedang berada di puncak-puncaknya. Ingin merasakan sensasi itu? Ikut saja tour bersama kami dengan Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2020. Dengan paket ini pula kamu bisa membuktikan kalau salju itu tak hanya cantik namun juga memiliki fakta yang unik dan menarik.

Selain paket tour 8 hari di jepang, kami juga mempunyai paket tour ke jepang yang lainnya di bulan Januari ini : Paket Tour Jepang Januari 2020

Harga Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam ini bisa dicek di sini:

Jika Paket Tour Jepang 8 hari 7 malam ini belum tersedia, maka Anda bisa memilih Paket Private Tour. Tentukan sendiri tanggal keberangkatan Anda, destinasi wisata Anda dan budget liburan Anda selama di Jepang. Silakan cek di sini:

Itinerary Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2020

HARI KE – 1

Dari Soekarno-Hatta International menuju Narita Airport, transit ke Haneda Airport menuju New Chitose. Tiba di New Chitose langsung menuju hotel.

HARI KE – 2

Hari ini kita akan touring menuju Cheese Factory Furano, Furano Winery, dan Tanukikoji Shopping Street.

HARI KE – 3

Hari ketiga kita akan jalan-jalan menuju Jigokudani Valley dan Date Jidaimura.

HARI KE – 4

Hari ini kita akan pergi ke Lake Toya, Mt. Usu (Ropeway), Showa Shinzan Bear Ranch, Mt. Hakodate (Ropeway), dan Hakodate Port.

HARI KE – 5

Kita akan menuju Otaru Canal, Kitaichi Glass, Music Box Museum, dan Mitsui Outlet.

HARI KE – 6

Hari ini kita akan menjelajahi Sapporo TV Tower, Odori Park, dan Ramen Alley.

HARI KE – 7

Hari ke tujuh kita akan berwisata sekaligus belajar di Sapporo Beer Musuem.

HARI KE – 8

Hari terakhir menuju New Chitose Airport untuk kembali ke Indonesia.

Objek Wisata Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2020

  • Cheese Factory Furano

Kota Furano, yang terletak di pusat Hokkaido, adalah daerah wisata pedesaan yang terkenal dengan pertanian dan produksi susu. Furano Cheese Factory adalah fasilitas rekreasi yang menjual keju yang dibuat dengan susu segar dari sapi yang tumbuh di daerah setempat, dan pengunjung juga dapat menikmati lokakarya interaktif. Kamu bisa mempelajari semua tentang produk susu dari berbagai sudut, seperti menyaksikan proses produksinya dan berpartisipasi dalam pembuatan mentega dan es krim. Selanjutnya, di kafe di dalam pabrik, kamu juga bisa makan es krim rendah lemak yang baru dibuat dan pizza yang dipanggang dalam oven batu.

Cheese Factory Furano

Cheese Factory Furano

  • Furano Winery

Ini adalah kilang anggur yang dikelola oleh Furano sebagai kotamadya, Di pusat Hokkaido. Terletak di Taman Budougaoka (taman bukit anggur), Mt. Shimizusan 5 menit dari Stasiun Furano. Kebun-kebun anggur tersebar di sekitarnya, dan di puncak Mt. Shimizusan ada restoran, Rumah Anggur Furano. Di dalam kilang anggur ada tur proses penuaan anggur, sudut mencicipi anggur sambil melihat Mt. Tokachitake, dan area penjualan langsung dengan anggur penjualan terbatas dan jus buah tersedia.

  • Tanukikoji Shopping Street

Tanukikoji adalah salah satu tempat paling terkenal di Sapporo. Di arena perbelanjaan ini, Anda akan dapat merasakan berbelanja dan mencicipi berbagai spesialisasi Hokkaido. Ada banyak tempat menarik di Tanukikoji dan panduan ini adalah pengantar komprehensif untuk semua tempat ini.

  • Jigokudani Valley

Jigokudani (lembah neraka) terletak tepat di sebelah mata air panas Noboribetsu. Asap putih berembus dari lubang semburan dan kamu diselimuti udara panas yang membuat kamu merasa seolah-olah berada di neraka. Hutan purba di daerah sekitarnya akan terlihat eksotis saat musim dingin.

Jigokudani Valley

Jigokudani Valley

  • Date Jidaimura

Date Jidaimura adalah taman bertema sejarah yang menyoroti Periode Edo – salah satu era paling menarik dalam sejarah Jepang. Kamu akan merasakan jiwa Jepang dengan bersentuhan dengan tidak hanya bangunan dan barang-barang tradisional tetapi juga orang-orang Edo seperti Ninja, Samurais, dan Oirans.

Seperti apa ya kekayaan budaya Zaman Edo dahulu? Simak selengkapnya: Merasakan Budaya Tradisional Zaman Edo di Edo Wonderland Nikko Edomura Jepang

  • Lake Toya

Lake Toya memiliki empat pulau di tengah danau yaitu Pulau Manjujima atau Pulau Ular (karena banyak ular yang hidup di pulau tersebut), Pulau Bentenjima, Pulau Oshima dan Pulau Kannonjima. Keempat pulau tersebut disebut Pulau Nakajima. Di jajaran Pulau Nakajima ini terdapat dermaga dan rumah untuk bersantai.

Apa yang menarik dari Danau Toya di Hokkaido? Ikuti cerita selengkapnya: Kenapa Harus Melihat Lake Toya di Hokkaido Jepang?

Danau Toya dikelilingi salju

Danau Toya dikelilingi salju

  • Mt. Usu

Gunung Usu adalah gunung berapi yang telah meletus empat kali dalam 100 tahun terakhir. Erupsi terbarunya terjadi pada tahun 2000. Kereta Gantung Usuzan membawa Anda dekat ke puncak gunung berapi. Dek observasi stasiun atas menawarkan pemandangan Danau Toya dan Showa Shinzan yang berdekatan.

  • Showa Shinzan Bear Ranch

Showa Shinzan Bear Ranch terletak di Showa New Mountain. Showa Johor Bahru adalah gunung berapi aktif yang meletus di tahun-tahun awal era Showa. Ini diklasifikasikan sebagai gunung berapi jenis batu yang langka di dunia, dan asap putih geotermal masih dapat dilihat di pegunungan berwarna coklat kemerahan. Ada sekitar 100 beruang coklat asli Hokkaido di Showa New Mountain Bear Ranch.

  • Mt. Hakodate

Mt. Hakodate Ropeway adalah nama dari lift udara, serta operatornya. Jalur ini mendaki Gunung Hakodate di Hakodate, Jepang. Pada 2004, ini adalah jalur angkat udara yang paling banyak digunakan di Jepang, mengangkut 1.559.000 pengendara setiap tahun. Jalur trem udara ditampilkan secara mencolok dalam anime Noein, 2005.

  • Hakodate Port

adalah salah satu pelabuhan utama di utara Jepang, yang terletak di Hakodate, di pulau utara Hokkaido. Ditetapkan pada 1854, itu adalah salah satu pelabuhan perjanjian pertama Jepang (memungkinkan perdagangan luar negeri). Dengan populasi (sekitar 280.000), kota ini adalah yang terbesar ke-3 di Hokkaido – setelah Sapporo (1,9 juta) dan Asahikawa (350.000).

  • Otaru Canal

Kanal Otaru inilah yang menjadikan kota Otaru semakin terkenal hingga mendunia. Dulu, kapal-kapal bisa masuk sampai ke tengah kota dengan melalui kanal-kanal ini. Karena, kawasan Otaru Ungga atau Kanal Otaru ini merupakan jalur air untuk lalulintas utama distribusi barang. Banyak sekali kapal induk yang silih berganti melintasi kapal juga bongkar pasang muatan. Dan tempat ini juga terhubung dengan Pelabuhan Otaru sebagai akses masuk Hokkaido.

Lalu benarkah kanal ini begitu indah untuk dinikmati cek saja di Otaru, Kota Budaya Jepang yang Bergaya Eropa.

Otaru Snow Light Path Festival

Otaru Snow Light Path Festival

  • Kitaichi Glass

Kitaichi Glass adalah batu bersejarah di bangunan bingkai kayu yang berasal dari tahun 1891, awalnya dibangun sebagai gudang perikanan. Pada tahun 1983, kami mengubah bangunan tersebut menjadi outlet dan kafe penjualan Kitaichi Glass. Kami terkenal karena aula besar kami yang diterangi dengan lampu minyak satu-satunya, dan berbagai pilihan produk Kitaichi Glass yang menawan.

  • Music Box Museum

Ditandai dengan lantai kayu yang berderit, ornamen yang bersinar, dan sekejap kotak musik yang dirancang dengan rumit, Museum Kotak Musik Otaru terasa seperti pelarian nyaman ke Pegunungan Alpen Swiss abad ke-19. Siapa pun yang mengunjungi akan menghargai suasana magis pengaturan, terutama jika mengunjungi pada hari musim dingin. Ruang museum dan toko tersebar di sejumlah bangunan di sekitar daerah Ironai-dori, yang semuanya berisi lebih dari 25.000 kotak musik.

  • Mitsui Outlet

Mitsui Outlet Park bisa dibilang surga belanja bagi para shopaholic atau bagi orang-orang yang sekadar jalan-jalan atau cuci mata saja. Merk-merk terkenal ada di outlet ini. Dan harganya jauh lebih murah dibandingkan di Harajuku atau di Ginza.

  • Sapporo TV Tower

Sapporo TV Tower atau Menara TV Sapporo adalah sebuah menara yang berada di Odori park sekaligus menjadi simbol dari Odori park. Tingginya mencapai 147,2 m dan pada ketinggian 90,38 m teradapat dek observasi. Dari dek observasi ini, pemandangan kota Sapporo dan Taman Odori dapat terlihat.

Sapporo TV Tower

Sapporo TV Tower

  • Odori Park

Odori Park adalah sebuah taman yang menjadi tempat wisata yang terletak di jantung kota Sapporo, Hokkaido, Jepang. Memang tak salah jika Odori park ini dikatakan sebagai oasis kota Sapporo. Dalam bahasa Jepang Odori berarti “jalan utama”. Awalnya taman ini akan dijadikan sebuah jalan, akan tetapi diubah menjadi taman yang menakjubkan. Taman sepanjang 1,5 km ini menjadi pemisah kota Sapporo bagian utara dan selatan.

Mau jalan-jalan di zona hijau Jepang? Baca dulu artikel ini: Odori Park Sapporo, Wisata Alam Penuh Kejutan di Hokkaido.

  • Ramen Alley

Ramen Alley secara harfiah adalah lorong restoran sepanjang blok kota. Ada pintu masuk di kedua sisi dan setiap restoran di sini adalah restoran khusus ramen. Saat musim dingin makan ramen adalah hal yang wajib sepertinya untuk dilakukan saat di Jepang.

  • Sapporo Beer Museum

Sapporo Beer Museum atau Museum Bir Sapporo adalah satu-satunya museum bir di Jepang yang memberikan pengetahuan tentang bir dan pembuatan bir yang bervariasi. Sehingga pengunjung museum dapat belajar tentang Bir Sapporo dan perjalanan pembangunan bersama dengan Hokkaido sementara juga mendapatkan informasi unik terkait bir dari para pakar pecinta bir di Sapporo Breweries. Museum Bir Sapporo (Sapporo Biru Hakubutsukan) juga merupakan sebuah museum yang terletak di Taman Taman Sapporo di Higashi-ku, Sapporo, Hokkaido, Jepang.

Ingin lebih mendalami pengetahuan tentang bir di Jepang, cek di Sapporo Beer Museum Hokkaido, Wisata Sekaligus Tempat Belajar Tentang Bir di Jepang.

Sapporo Beer Museum

Sapporo Beer Museum

Open Trip Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan Anda untuk berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang, bergabung bersama dengan traveller lainnya. Selain bertemu dengan teman yang baru, Anda juga bisa mendapatkan harga tiket yang lebih terjangkau, dan tentunya akan menambahi keseruan berlibur Anda.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)
Seat Terbatas… Segera amankan seat Anda! Hubungi Kami Sekarang Juga.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru.

Private Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan Anda karena jadwal perjalanan bisa Anda sesuaikan sendiri dan perjalanan pun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel. Paket ini dirancang khusus untuk Anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan kenyamanan selama perjalanan akan lebih maksimal selama Anda berwisata di Jepang.

Jika Anda ingin menggunakan Private Tour ini, silakan cek selengkapnya di: Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? Tak perlu khawatir soal transportasinya. Di sini kami menyediakan kemudahan untuk Anda.

Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan dan banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah, bukan?

Jika Anda ingin Paket Trip Sewa Mobil dengan sopir, cek di sini : Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.