Beranda » Paket Tour Jepang » Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Februari / Musim Dingin (Winter) 2020

Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Februari / Musim Dingin (Winter) 2020

Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Februari Musim Dingin (Winter)

Liburanmu kali ini akan ditemani syal, earmuff, jaket tebal, dan barang apa saja yang bisa membuat tubuh tetap merasa hangat. Karena di bulan Februari di Jepang masih musim dingin. Dan tentunya butiran salju juga akan menemani liburanmu yang memenuhi berbagai tempat wisata yang kamu kunjungi. Semakin menarik lagi, karena di bulan Februari ini juga ada winter festival yang semakin memeriahkan liburanmu. Lalu adanya Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Februari / Musim Dingin (Winter) 2020 ini tentu akan sangat membantu kamu yang ingin liburan musim dingin di Jepang. Menikmati setiap butiran salju yang cantik secara nyata. Dan nikmati juga sensasi luar biasa yang tak kamu temukan di tanah air tercinta.

Selain paket tour 8 hari di jepang, kami juga mempunyai paket tour ke jepang yang lainnya di bulan Januari ini : Paket Tour Jepang Januari 2020

Harga Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Februari / Musim Dingin (Winter) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam ini bisa dicek di sini:

Jika Paket Tour Jepang 8 hari 7 malam ini belum tersedia, maka Anda bisa memilih Paket Private Tour. Tentukan sendiri tanggal keberangkatan Anda, destinasi wisata Anda dan budget liburan Anda selama di Jepang. Silakan cek di sini:

Itinerary Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Februari / Musim Dingin (Winter) 2020

HARI KE – 1

Dari Soekarno-Hatta International menuju Narita Airport, transit ke Haneda Airport menuju New Chitose. Tiba di New Chitose langsung menuju hotel.

HARI KE – 2

Hari ini kita akan touring menuju Cheese Factory Furano, Furano Winery, dan Tanukikoji Shopping Street.

HARI KE – 3

Hari ketiga kita akan jalan-jalan menuju Jigokudani Valley dan Date Jidaimura.

HARI KE – 4

Hari ini kita akan pergi ke Lake Toya, Mt. Usu (Ropeway), Showa Shinzan Bear Ranch, Mt. Hakodate (Ropeway), dan Hakodate Port.

HARI KE – 5

Kita akan menuju Otaru Canal, Kitaichi Glass, Music Box Museum, dan Mitsui Outlet.

HARI KE – 6

Hari ini kita akan menjelajahi Sapporo TV Tower, Odori Park, dan Ramen Alley.

HARI KE – 7

Hari ke tujuh kita akan berwisata sekaligus belajar di Sapporo Beer Musuem.

HARI KE – 8

Hari terakhir menuju New Chitose Airport untuk kembali ke Indonesia.

Objek Wisata Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Februari / Musim Dingin (Winter) 2020

  • Cheese Factory Furano

Ketika liburan di Furano, Hokkaido, Pabrik Keju Furano adalah tempat yang pasti ingin kamu kunjungi. Disini kamu bisa menikmati membuat keju Mascarpone buatan tangan kamu sendiri menggunakan susu dan krim segar lokal. Kamu juga diperbolehkan membawa keju ini pulang. Fasilitas ini seperti taman hiburan bertema susu. Jika kamu seorang pecinta keju, jangan lewatkan ini!

  • Furano Winery

Anggur lokal telah diproduksi di Furano sejak 1972. Terletak di sebuah bukit yang menghadap ke kota, Penyulingan Anggur Furano terbuka untuk umum dan termasuk mencicipi anggur gratis. Tidak jauh dari pabrik berdiri Restaurant Winehouse di mana kamu bisa mencoba anggur dalam kombinasi dengan hidangan Barat.

Furano Winery

Furano Winery

  • Tanukikoji Shopping Street

Pusat perbelanjaan terbesar di Sapporo membentang hampir satu kilometer dari timur ke barat. Sekitar 200 perusahaan menyediakan tempat untuk makan, membeli oleh-oleh, dan hal-hal lainnya. Terlepas dari silsilah tua beberapa toko, arcade ini populer di kalangan anak muda, dan terus berkembang.

  • Jigokudani Valley

Noboribetsu Jigokudani (Lembah Neraka) adalah kaldera vulkanik yang diciptakan oleh letusan Gunung Hiyoriyama, dan sumber mata air panas terbesar di Noboribetu Onsen. Jigokudani adalah nama yang cocok untuk tempat di mana air panas dan semburan uap yang kuat keluar dari lubang dan lubang air panas yang tak terhitung jumlahnya, semuanya berbau belerang yang kuat seperti telur yang busuk.

  • Date Jidaimura

Kembalilah ke masa lalu dan kunjungi desa ini yang menampilkan kemegahan Zaman Edo, era paling indah dalam sejarah Jepang. Setiap detail di dalam taman terasa seperti kembali ke masa lalu: para pelayan memakai pakaian tradisional Jepang setelahnya, jalan setapaknya ditutupi dengan batu-batu bulat, dan bahkan bangunannya tampak seperti berada di dalam sebuah set film.

Seperti apa ya kekayaan budaya Zaman Edo dahulu? Simak selengkapnya: Merasakan Budaya Tradisional Zaman Edo di Edo Wonderland Nikko Edomura Jepang

Date Jidaimura

Date Jidaimura

  • Lake Toya

Danau Toya terkenal dengan keindahan alamnya dengan suasana pegunungannya yang mengelilingi danau yang sangat memanjakan mata. Tentu saja udara sejuk sangat terasa di daerah ini karena bebas dari polusi udara. Danau yang cukup luas ini yang di tengahnya terdapat pulau-pulau kecil yang menjulang terlihat saat kita berada di tepi danau. Danau Toya adalah bagian dari Taman Nasional Shikotsu Toya yang terdaftar sebagai Geopark Jepang di UNESCO.

Apa yang menarik dari Danau Toya di Hokkaido? Ikuti cerita selengkapnya: Kenapa Harus Melihat Lake Toya di Hokkaido Jepang?

  • Mt. Usu

Gunung Usu (“Usuzan” dalam bahasa Jepang) adalah gunung berapi aktif setinggi 737 meter, dan terletak hanya 3 km selatan-tenggara dari resor sumber air panas Danau Toya. Ini adalah salah satu gunung berapi paling aktif di Jepang, kemudian meletus empat kali dalam 100 tahun terakhir (pada 1910, 1944, 1977, dan 2000).

Mt. Usu

Mt. Usu

  • Showa Shinzan Bear Ranch

Taman Beruang Hokkaido, juga dikenal sebagai Showashinzan. Kuma Bokujo 昭和 新 山 熊 牧場, terletak di area Showa di Showa. Taman Beruang Showa-Shinzan, dekat dengan Arena Balap Usuzan. The Ropeway adalah stasiun yang menghasilkan beruang coklat. Dibuka pada tahun 1958 untuk belajar dan mengamati satwa liar di Hokkaido. Anda akan menemukan 100 beruang langka dan hampir punah di Jepang yang hanya ditemukan di Hokkaido.

  • Mt. Hakodate

Gunung Hakodate adalah gunung berhutan setinggi 334 meter di ujung selatan semenanjung tempat banyak Hakodate berada. Pada siang dan malam yang cerah, khususnya, pemandangan dari gunung itu spektakuler dan termasuk di antara tiga pemandangan malam terbaik Jepang di samping pemandangan dari Gunung Inasa Nagasaki dan Gunung Rokko Kobe.

Mt. Hakodate

Mt. Hakodate

  • Hakodate Port

Daerah Teluk, di mana terdapat Gudang Batu Bata Merah Kanemori, adalah tempat terbaik untuk menikmati pemandangan pelabuhan yang luas. Pemandangan malam dengan lampu-lampu kota yang berkilauan di perairan sangat mempesona. Berjalan-jalan di sekitar pelabuhan (PROMNADE DU PORT) ditinjau sebagai salah satu bintang di Michelin Green Guide Japon.

  • Otaru Canal

Kota Otaru bisa dikatakan sangat Jepang banget, karena memang masih banyak yang terdapat warga berdarah Ainu (suku asli Jepang). Tetapi sangat sulit untuk membedakan pada suku Ainu dengan warga Jepang lainnya. Ada hal unik dari kota Otaru ini, hampir semua arsitektur bangunannya bergaya Eropa. Termasuk sisa-sisa pergudangan yang bentuknya sekilas mirip dengan gudang-gudang tua di Amsterdam, Belanda. Namun, saat ini beberapa gudang berdinding batu bara sudah berubah fungsinya menjadi restoran, toko, dan penginapan.

Lalu benarkah kanal ini begitu indah untuk dinikmati cek saja di Otaru, Kota Budaya Jepang yang Bergaya Eropa.

  • Kitaichi Glass

Otaru terkenal dengan gelasnya, dan ada toko di mana-mana. Orang-orang setelah sesuatu yang otentik harus memulai pencarian di terlama dan paling asli, Kitaichi Glass, yang menawarkan salah satu bermacam-macam terbesar di kota. Di seberang jalan, perusahaan memberikan demonstrasi peniup kaca, sebuah seni yang bahkan lebih sulit daripada yang terlihat.

Kitaichi Glass Otaru

Kitaichi Glass Otaru

  • Music Box Museum

Museum Kotak Musik Otaru dibangun pada zaman Meiji. Dengan bangunan utama dan aula tambahan kedua, bangunan bata yang indah ini menjadi salah satu alasan untuk dikunjungi. Kotak musik dari segala jenis bentuk dan ukuran dijual dan Anda bisa menikmati bunyi organ pipa dan kotak musik antik di Aula 2.

  • Mitsui Outlet

Taman Outlet Mitsui (MOP) dioperasikan oleh Mitsui Fudosan (Real Estate) Co, Ltd Sejak Mitsui Fudosan membuka mal pertama di distrik Tsurumi di Osaka pada tahun 1995, mereka telah memimpin kancah industri outlet di Jepang. Ini adalah satu-satunya MOP di Hokkaido. Outlet ini adalah fasilitas segala cuaca dan pengunjung dapat berbelanja untuk barang-barang merek terlepas dari musim atau cuaca.

  • Sapporo TV Tower

Menara TV ini selesai dibangun pada tahun 1957 dan diresmikan pada 24 Agustus 1957. Arsiteknya bernama Tachu Naito dengan pembangunan biaya sebesar 170 juta Yen. Maskot resmi dari menara ini bernama “Tawakkie” dengan ciri khasnya pada matanya yang besar.Tetapi maskot ini kalah populer dengan “Terebi-Tosan” (Bapak Televisi) maskot tidak resmi yang dimunculkan padaMei 2002 dengan tubuhnya berwarna merah tua dan cawat berwarna hijau tua.

  • Odori Park

Odori park berawal dari seorang hakim bernama Yoshitake Shima yang dikirim pemerintah sebagai komisaris yang bertanggung jawab untuk membangun kota pusat di Hokkaido. Kemudian ia datang ke Sapporo yang memiliki rencana untuk membagi kota Sapporo menjadi bagian utara dan selatan dengan sebuah jalan besar. Bagian uata untuk pegawai negeri dan kantor, sedangkan bagian selatan untuk perumahan. Dalam rencana, lokasi jalan pemisah berbeda dengan lokasi Odori park saat ini.

Mau jalan-jalan di zona hijau Jepang? Baca dulu artikel ini: Odori Park Sapporo, Wisata Alam Penuh Kejutan di Hokkaido.

Odori Park

Odori Park

  • Ramen Alley

Sapporo adalah tempat yang tepat untuk makan ramen, dengan banyak restoran ramen di seluruh kota. Dalam artikel ini, kami akan berbagi dengan Anda tiga toko mie populer di Ganso Ramen Yokocho (“gang ramen asli”) di Susukino, yang merupakan area pusat kota Sapporo. Tempat-tempat ini buka pada siang hari dan juga hingga larut malam, mereka juga baik untuk makan malam atau camilan larut malam serta untuk makan siang.

  • Sapporo Beer Museum

Museum Bir Sapporo memiliki tiga lantai, dan bebas untuk masuk. Tur museum tersedia. Panel yang menampilkan sejarah orang yang terlibat dalam industri bir dan Sapporo Brewery Inc. dipamerkan. Barang-barang yang dipamerkan lainnya termasuk botol bir, tanda, poster, miniatur bangunan, dan instrumen untuk menyeduh bir. Beberapa dari mereka sebenarnya digunakan di tempat pembuatan bir sebelum Perang Dunia II.

Ingin lebih mendalami pengetahuan tentang bir di Jepang, cek di Sapporo Beer Museum Hokkaido, Wisata Sekaligus Tempat Belajar Tentang Bir di Jepang.

Open Trip Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Februari / Musim Dingin (Winter) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan Anda untuk berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang, bergabung bersama dengan traveller lainnya. Selain bertemu dengan teman yang baru, Anda juga bisa mendapatkan harga tiket yang lebih terjangkau, dan tentunya akan menambahi keseruan berlibur Anda.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)
Seat Terbatas… Segera amankan seat Anda! Hubungi Kami Sekarang Juga.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru.

Private Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Februari / Musim Dingin (Winter) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan Anda karena jadwal perjalanan bisa Anda sesuaikan sendiri dan perjalanan pun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel. Paket ini dirancang khusus untuk Anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan kenyamanan selama perjalanan akan lebih maksimal selama Anda berwisata di Jepang.

Jika Anda ingin menggunakan Private Tour ini, silakan cek selengkapnya di: Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Februari / Musim Dingin (Winter) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? Tak perlu khawatir soal transportasinya. Di sini kami menyediakan kemudahan untuk Anda.

Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan dan banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah, bukan?

Jika Anda ingin Paket Trip Sewa Mobil dengan sopir, cek di sini : Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.