Momiji di Shinjuku Gyoen

Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020

By

Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020

Momiji di Shinjuku Gyoen

Musim gugur merupakan musim yang baik bagi anda untuk berlibur di Jepang. Karena kita bisa menikmati perubahan warna daun momoji dari hijau menjadi merah atau kuning pada saat musim gugur. Kegiatan momoji ini sangat dinantikan oleh masyarakat Jepang saat musim gugur. budaya menikmati momiji ternyata juga tercatat dalam Manyoshu yang merupakan wakashu tertua. Dari sini muncul berbagai teori mengenai asal usul momijigari yaitu berburu momoji rekreasi ala Jepang. Yuk simak ulasan kegiatan apa saja ketika berlibur dengan Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020 dengan berkesempatan berlibur ke Jepang, terutama ke kota Kyoto, Osaka, Fuji dan Tokyo.

Untuk paket tour jepang bulan oktober dengan pilihan hari yang lebih lengkap silakan kunjungi Paket Tour Jepang Oktober 2020.

Harga Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 7 Hari 6 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah oktober musim gugur

ITINERARY Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020

  • Hari pertama

Berangkat dari CGK Jakarta menuju ke Tokyo menggunakan maskapai pilihan Anda.

  • Hari kedua

Hari kedua kita sampai di Tokyo dan langsung menuju ke Hotel untuk meletakkan barang. Setelah beristirahat sebentar kita menuju ke Asakusa (Sensoji Temple, Nakamise Street),  Tokyo Skytree Tower, Solomachi Tokyo Skytree.

  • Hari ketiga

Hari ketiga kita menuju ke Kawaguchiko Fuji, Gunung Fuji di Kachi Kachi Ropeway (Kereta Gantung), Iyashi no Sato dengan menggunakan Kimono dan Pakaian perang Jepang (*biaya sendiri).

  • Hari keempat

Hari keempat, setelah breakfast di hotel kita menuju ke Osaka Castle, Shinsaibashi , Dotonbori, pusat kuliner di Osaka dari mulai Okonomiyaki dan Takoyaki khas Osaka.

  • Hari kelima

Pagi hari setelah breakfast kita menuju ke Kyoto. Sampai di Kyoto kita menuju ke Kiyomizudera, Maruyama Koen taman di Kyoto. Di sini kita bisa melihat daun musim gugur berubah warna manjadi indah. Setelah puas, kita menuju ke Yasaka Shrine. Terakhir kita menikmati suasana di Gion di mana banyak sekali Geisha beraktivitas.

  • Hari keenam

Hari keenam kita freetime. Anda bisa memilih ingin ke Universal Studio Osaka  atau ke Little Akihabara di Den-Den Town di Osaka atau Anda bisa shopping ke Tenjunbashi pusat belanja di Osaka.

  • Hari ketujuh

Persiapan kembali ke Indonesia melalui Kansai Airport Osaka

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020

Asakusa (Sensoji Temple, Nakamise Street)

Asakusa Area di Jepang

Asakusa merupakan kota di distrik Taito yang telah berkembang maju dan sangat populer. Hal yang tidak bisa dipisahkan saat berbicara tentang Asakusa adalah keberadaan Kuil Sensoji . Kuil Sensoji ini sebagai daya tarik utamanya para wisatawan berkunjung ke sini . Di Asakusa ini kita dapat memulai petualangan dari Kuil Sensoji , Berburu pernak-pernik atau souvenir di Nakamise street. Di sepanjang jalan ini terdapat berjejeran toko yang menjajakan oleh-oleh khas Jepang dengan harga yang murah. Kita bisa menemukan berbagai buah tangan khas Jepang mulai dari kaos dengan tulisan kanji, hiasan gantung, gantungan kunci, dan aksesoris lainnya. Jika anda ingin berburu kuliner pun juga ada.

Penasaran ada apa saja di Kuil Sensoji dan Nakamise Street ini, silakan kunjungi artikel berikut ini Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Tokyo Skytree Tower

Tokyo Tower Skytree di Asakusa

Tokyo Skytree adalah menara setinggi 634 meter di Jepang. Menara ini merupakan salah satu simbol baru di Jepang. Menara ini dulunya merupakan menara yang digunakan untuk siaran televisi dan observasi. Namun saat ini kita akan dimanjakan dengan interior dan juga pencahayaan dan menjadi pusat wisatawan berkunjung. Untuk akses jalan menuju Menara atau liftnya di lengkapi dengan lampu-lampu hias yang disesuaikan dengan musim di Jepang. Untuk area Observasi kitapun dimanjakan dengan melihat keindahan panorama Tokyo yang sebenarnya.Disini kita benar-benar di uji karena menguji adrenalin kita di tempat ketinggian. Di Tokyo Skytree pun kita bisa nongkrong di cafe ataupun di restoran sambil berbelanja oleh-oleh khas Jepang.

Masih banyak hal menarik lainnya dari Tokyo Tower Skytree dan selengkapnya hanya di Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Solomachi Tokyo Skytree

Serunya berjalan-jalan ke Tokyo Skytree karena disini terdapat fasilitas perbelanjaan yaitu Solamachi. Selain itu juga terdapat Aquarium Sumida, Planetarium, dan fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati. Tak hanya dapat menikmati pemandangan dari ruang observatorium saja, di sini Anda juga bisa menikmati banyak hal yang merupakan daya tarik dari Tokyo Skytree.Tokyo Solamachi juga menyediakan beragam mainan, barang fashion, dan makanan. Penggemar Hello Kitty pasti akan sangat senang disini, karena terdapat sebuah toko yang isinya hanya koleksi-koleksi barang Hello Kitty yang dapat dibeli oleh para wisatawan yang datang ke Tokyo Solamachi.

Kawaguchiko Fuji

Danau Kawaguchi Lake

Gunung Fuji dan Jepang adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Fujiyama yang terdapat di Jepang ini, dikelilingi lima danau (Fuji-Goko) yang tak kalah indah. Bak ratu yang dijaga oleh lima ksatria terbaiknya. Kelima danau tersebut ialah Danau Sai (Saiko), Danau Yamanaka (Yamanakako), Shojiko, Motsuko, dan yang paling terkenal: Danau Kawaguchi (Kawaguchiko). Dan kali ini kita akan mengunjungi Danau Kawaguchi (Kawaguchiko).

Keindahan lainnya dari Kawaguchiko Lake dapat anda temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Gunung Fuji di Kachi Kachi Ropeway

Kachi Kachi Ropeway di Jepang

Cara menikmati Keindahan Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi anda bisa menggunakan Kachi Kachi Ropeway. Gunung dengan ketinggian 3.776 meter di atas permukaan lautini selalu dicari wisatawan.Kachi Kachi Ropeway  merupakan kereta berjalan dibandingkan jika harus mendaki berjam-jam. Kachi-Kachi Ropeway ini berjalan cukup lambat dan mungkin sudah pengaturannya seperti itu agar para wisatawan dapat lebih menikmati sensasi menaiki Kachi-Kachi Ropeway tersebut dan puas dengan melihat pemandangan yang indah.anda bisa melihat beragam patung dan gambar kelinci lucu yangh menghiasi stasiun , bagian dalam dan luar Kachi Kachi Ropeway ini.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Kegagahan Gunung Fuji bisa terlihat dari Kachi Kachi Ropeway, lihat saja di Gunung Fujiyama, Sosok Gunung yang Dingin dan Misterius di Jepang dan Kachi-Kachi Ropeway, Kereta Gantung Gunung Fuji di Jepang.

Iyashi no Sato

iyashi no sato by photorator.com

Iyashi no Sato ini merupakan sebuah desa yang berdiri di lokasi bekas desa pertanian di tepi barat Danau Saiko. Desa tersebut pernah hancur akibat tanah longsor saat topan terjadi pada tahun 1966. Empat puluh tahun kemudian, rumah-rumah beratap jerami tradisional desa tersebut di perbaiki dan dibuka kembali sebagai museum terbuka dan desa kerajinan tradisional dimana orang dapat belajar budaya, mencoba dan membeli berbagai kerajinan lokal. Desa ini sekarang terdiri dari lebih dari dua puluh rumah yang telah diubah menjadi toko, restoran, museum dan galeri. Masing-masing toko mengkhususkan diri pada kerajinan tradisional seperti tembikar, dupa atau tenun. Beberapa toko kerajinan tangan, memberikan lokakarya kepada pengunjung untuk mencoba membuat produk tradisional, termasuk kertas washi, arang dan mie soba. Beberapa rumah berisi museum, seperti Rumah Watanabe yang memiliki pameran tentang kehidupan sehari-hari para petani yang dulunya tinggal di wilayah ini. Rumah yang tersisa termasuk galeri seni yang menampilkan karya seni lokal, toko hasil produksi dan studio potret . Untuk anda yang berburu kuliner restoran dan tempat peristirahatan juga bisa ditemukan di sekitar desa.

Kegiatan asyik lainnya di Iyashi no Sato dapat anda temukan di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Osaka Castle

Osaka Castle di Jepang

Istana Osaka atau Osaka Castle adalah istana megah yang berada di bagian barat kota Osaka. Osaka castle ini merupsksn istana kerajaan jepang pada awal abad ke 16. Walaupun disebut Istana, tempat ini sebenarnya museum modern yang menceritakan perjalanan Toyotomi Hideyoshi , pendiri istana yang menjadi penguasa daerah Osaka. Di Osaka Castle ini kita juga dapat melihat panorama kota dari puncak Osaka Castle.

Ingin tahu lebih detail mengenai Osaka Castle, silakan kunjungi artikel berikut ini Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Shinsaibashi

Shinsaibashi Osaka

Osaka memang menyimpan berbagai hal yang menarik. Bagi para penggila shopping , jangan melewatkan untuk mampir ke Shinsaibashi. Shinsaibashi ini ternyata sudah menjadi pasar sejak zaman Edo. Sepanjang jalan 600 meter ini dipenuhi pertokoan di kanan-kiri jalan. Toko kosmetik, distro, toko oleh-oleh, restoran hingga kafe didirikan disini. Apalagi ditambah dengan ramainya pengunjung, tentu membuat tempat ini semakin atraktif. Banyak model pakaian dengan mudah kita jumpai disana, mulai dari pakaian merk-merk distro dengan harga yang miring dan menarik untuk dicoba. Disini kita juga dapat berburu berkulier di jalanan. Restoran fast food, western, hingga makanan tradisional Jepang banyak sekali di jalan Shinsaibashi.

Ada apa saja di Shinsaibashi ini? Penasaran.. Selengkapnya dapat anda temukan di Shinsaibashi Pusat Perbelanjaan Paling Sibuk di Osaka.

Dotonbori

Dotonbori menjadi area yang tak pernah sepi oleh pengunjung. Letaknya di samping kanal antara Jembatan Dotonboribashi dan Jembatan Nipponbashi di daerah Namba, Osaka. Tempat ini menjadi tujuan wisata kuliner di Jepang. Terdapat banyak toko berjajaran di sana. Selain menjajakan aneka souvenir dan pernak-pernik, restoran yang menjual kepiting, takoyaki, okonomiyaki, dan ramen juga sangatlah banyak.Makanan yang terkenal di Dotonbori yaitu okonomiyaki, takoyaki, udon, serta sushi dan makanan tradisional Jepang lainnya.

Dotonbori masih menyimpan banyak keunikan dan kemenarikan lainnya, cek saja di Dotonbori Jepang, Tempat Wisata Bersejarah dan Pusat Perbelanjaan di Osaka.

Kiyomizudera

Kiyomizudera merupakan salah satu kuil yang paling terkenal di Kyoto kuno. Kuil ini dibangun pada tahun 780an di dekat air terjun Otowa, di perbukitan di timur kota Kyoto, sehingga namanya diambil dari air terjun tersebut. Di Kiyomizudera ini terdapat mata air yang memancar keluar dari gunung Otawa dan mengalir ke bawah air terjun Otawa. Mata air ini adalah tempat di mana pendiri Gyoei-koji dan Enchin-Shonin berlatih meditasi dengan duduk di bawah air terjun. Saat ini airnya dibagi menjadi tiga aliran yang terpisah.Di belakang kuil utama terdapat kuil Jishu-jinja yang disebut dengan Dewa Perjodohan, dan di depan kuil terdapat 2 batu yang sering disebut “Batu Peramal Cinta” dan “Batu Buta”.

Sebagai wisata budaya, Kiyomizudera juga memiliki mitos tersendiri, baca yuk di  Kiyomizudera Temple Kyoto, Warisan Budaya di Jepang.

Maruyama Koen

Taman Maruyama adalah sebuah taman di Chūō-ku, Sapporo, Hokkaido, Jepang. Taman itu dimodelkan setelah taman dengan nama yang sama terletak di Kyoto. Taman ini adalah rumah bagi sejumlah atraksi seperti Kuil Hokkaido, Kebun Binatang Maruyama, Stadion Baseball Maruyama dan Stadion Atletik Maruyama.Taman Maruyama adalah objek wisata yang paling favorite di Jepang. di Taman Maruyama kita bisa menyaksikan keindaan warna daun yang berubah warna di musim gugur atau istilahnya di sebut momiji. Sungguh pemandangan yang sangat indah.

Maruyama Koen memang tempat yang tepat untuk lari dari rasa lelah, buktikan di di Maruyama Park Tempat Hanami Terbaik di Sapporo.

 Yasaka Shrine

Kuil Yasaka adalah salah satu kuil shito tertua yang ada di Kyoto. Kuil ini dibangun sejak tahun 656 atau lebih dari 1300 tahun yang lalu. Lokasinya berada dekat dengan Taman Maruyama dan Kuil Chionon dan Kuil Kiyomizura.Dari tahun 1871 sampai 1946, Kuil Yasaka resmi ditunjuk sebagai salah satu dari Kanpei-taisha yang berarti berada di peringkat pertama tempat suci yang didukung oleh pemerintah .Selain menjadi tuan rumah Gion Matsuri, Kuil Yasaka menyambut ribuan orang setiap Tahun Baru, untuk perayaan dan perayaan Tahun Baru Jepang tradisional. Di kuil ini kita juga dapat melihat ratusan lentera setiap malamnya dan melihat hanami atau momoji di taman Maruyama.

Katanya kuil favorit, memang ada apa saja ya di Yasaka Shrine? Baca di Yasaka Shrine Kyoto Situs Warisan Budaya di Jepang.

Gion

Gion adalah sebuah distrik Kyoto, Jepang yang populer di kunjungi para wisatawan. Pada awalnya dikembangkan di abad pertengahan, distrik ini dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan ke kuil. Lokasinya berada di Yasaka Shrine yang merupakan salah satu kuil terpopuler di Kyoto, akhirnya berkembang menjadi salah satu distrik geisha paling eksklusif dan terkenal di seluruh Jepang. Geisha sendiri merupakan profesi unik yang berjalan ratusan tahun di Jepang dan merupakan bagian dari kebudayaan Jepang yang sekarang menyusut dari waktu ke waktu. Dalam bahasa Jepang, Geisha berarti orang yang terampil seni tradisional Jepang. Di Gion ini juga terdapat banyak rumah-rumah tua bergaya Jepang yang disebut dengan Machiya atau beberapa diantaranya Ochaya atau rumah teh.

Mau ketemu Geisha saat mengunjungi Gion, baca dulu artikel ini Gion Jepang, Distrik Penuh Hiburan dan Geisha di Kyoto.

*Biaya Termasuk

  • Tour Guide
  • Hotel *3
  • Transport ( Subway dan Bus )
  • Tiket Wisata sesuai Itinerary

Biaya belum Termasuk

  • Biaya pengurusan visa Rp 550,000
  • Makan siang dan malam. Estimasi biaya makan mulai 1000 yen per orang 1x makan atau Rp. 100.000 – 150.000 / orang / hari ( kurs 1 yen saat ini Rp. 127,- )
  • Belum termasuk biaya lain seperti uang saku dan pengeluaran pribadi ( semisal taxi, biaya masuk lokasi yang tidak termasuk itinerary, penambahan bagasi pesawat, dll )
  • Jadwal itinerary diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan dan kesepakatan rombongan
  • Tips Guide

Open Trip Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir  Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp