iyashi no sato autumn

Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020

By

Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020

paket jepang autumn

Musim gugur ialah musim yang sangat indah di Jepang, dimana anda bisa menikmati perubahan warna bunga dan daun musim gugur mulai menguning ataupun berwarna kemerahan. Sungguh pemandangan yang langka dan sangat disayangkan jika dilewatkan. Kami Tripjepang.co.id mengemas Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020.Yuk simak kegiatan seru apa saja yang di lakukan di Jepang nikmati menjelajahi Jepang bersama kami.

Untuk paket tour jepang bulan oktober dengan pilihan hari yang lebih lengkap silakan kunjungi Paket Tour Jepang Oktober 2020.

Harga Paket Tour Ke Jepang 5 Hari 4 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah oktober musim gugur

ITINERARY Paket Tour Ke Jepang 5 Hari 4 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020

Hari Pertama

Berangkat dari Jakarta menuju ke Tokyo, sampai di Haneda malam hari dan  TripJepang.co.id langsung menjemput dikedatangan.

Hari Kedua

Hari ini anda akan kami ajak ke Asakusa, Nakamise Shopping Street , Tokyo Tower Skytree lalu Shibuya .

Hari Ketiga

Hari ini kita akan berkunjung ke area Kawaguchiko Fuji , dan akan menuju  Iyashi no Sato. Setelah itu kita menuju ke Kawaguchiko Lake, setelah puas menikmati keindahannya kita akan kembali ke Tokyo.

Hari keempat

Hari ini kita akan berwisata ke Ginza Shopping Street,dan juga Akihabara dimana surganya para otaku.

Hari Kelima

Hari ini kita freetime atau kita bisa memilih jika ingin ke Disneysea atau ke Disneyland , dan sore harrinya kita langsung menuju ke Bandara untuk pulang ke Indonesia.

Terima Kasih atas memilih tripjepang.co.id ^_^

Objek Wisata Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn)2020

Asakusa

Asakusa ini merupakan kota distrik Taito yang telah berkembang,berbicara Asakusa maka tak luput dengan Nakamise Street Kuil Sensoji. Di Nakamise street ini anda akan menemukan berjajaran toko-toko yang menjual beraneka ragam pernak-pernik dan juga oleh-oleh khas negara sakura ini. Sedangkan Daya tarik utamanya yaitu Kuil Sensoji. Kuil yang berdiri megah dengan ciri khas bangunan berwarna merah ini menjadi ramai di kunjungi banyak wisatawan lokal maupun asing. Di Asakusa ini anda juga dapat mencoba becak, namun becak ini tidak di tarik oleh kuda pada umunya. Akan tetapi becak ini menggunakan tenaga manusia yang di sebut Jinrikisha. Jinriksha ini terdiri satu jok untuk diduduki oleh 2 penumpang.

Untuk penjelasan detail mengenai Kuil Sensoji di Asakusa silakan kunjungi Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Tokyo Tower Skytree

Sky Tree Ikon Pencakar langit di Tokyo

Tokyo Tower Skytree adalah menara yang sangat tinggi kedua letaknya berada di Sumida daerah Tokyo. Menara ini memiliki ketinggian hingga 634 meter.Meski bangunan tertinggi di dunia masih tetap dipegang oleh Burj Khalifa di Dubai yaitu setinggi 829 meter, Tokyo Sky Tree ditetapkan menjadi sebuah fenomena yang mampu menunjukkan keunggulan konstruksi Jepang yang sangat mengaggumkan.

Jika ingin mengetahui lebih luas lagi tentang Tokyo Tower Skytree silakan kunjungi Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Shibuya

Shibuya merupakan tempat wisata yang tak kalah menarik dari yang lainnya. Letaknya di pusat kota Tokyo. Shibuya ini juga terkenal dengan pusatnya anak-anak kalangan muda. Area ini juga terkenal sebagai salah satu fashion di Jepang. Di Shibuya ini anda akan menjumpai tempat-tempat perbelanjaan salah satunya Shibuya 109. Dengan dibangunnya Shibuya 109 ini pada tahun 1970-an Shibuya menjadi pusat perhatian.

Di Shibuya ini juga terdapat patung anjing Hachiko, Patung anjing Hachiko ini dibuat untuk mengenang anjing Profesor Hidesaburo Uenoharus yang setia menunggu sampai beliau meninggal. Para pengunjung harus bersabar untuk mengantri berfoto dengan anjing ini.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Iyashi no Sato

iyashi no sato autumn

Iyashi no Sato merupakan desa yang berada di kawasan Kawaguchiko Fuji. Desa ini sangatlah unik dan sangat terjaga keasliannya. Dimana rumah-rumah di Desa ini beratapkan dari Jerami. Pemandangannya pun juga tak kalah menarik, di sini menyuguhkan panorama indah Gunung Fuji dan juga Danau Saiko. Sungguh perpaduan yang sangat menakjubkan.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Beberapa rumah di Desa ini telah diubah menjadi toko, restoran, museum dan galeri. Beberapa toko kerajinan tangan, memberikan lokakarya kepada pengunjung untuk mencoba membuat produk tradisional, termasuk Beberapa toko kerajinan tangan, memberikan lokakarya kepada pengunjung untuk mencoba membuat produk tradisional, termasuk kertas washi, arang dan mie soba,kertas washi,dan arang.

Kegiatan asyik lainnya di Iyashi no Sato dapat anda temukan di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Kawaguchiko Lake

Danau Kawaguchi Lake

Danau yang paling terkenal diantara danau lainnya di kaki Gunung Fuji adalah Danau Kawaguchiko. Danau ini terletak di dalam wilayah kota Kawaguchiko Fuji. Di pinggir danau Kawaguchi anda juga bisa melihat panorama Gunung Fuji dengan pantulan bayangan gunung di permukaan air danau.Banyak orang menyukai danau Kawaguchiko karena dari tempat ini pengunjung bisa bebas menatap pesona Gunung Fuji. Anda bebas berfoto dengan latar belakang Gunung Fuji yang indah ini.Banyak wisatawan yang mengunjungi Danau Kawaguchiko ini selain lokasinya , akses menuju ke Danau ini sangat mudah.

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Ginza Shopping Street

Mencari barang-barang branded dan elite?  Ginza bisa menjadi pilihan anda. Disini anda akan banyak menemukan puluhan pusat perbelanjaan yang berkualitas.Tempat belanja pilihan di Ginza ini meliputi Uniqlo Ginza, Ginza Mitsukoshi, Printemps Ginza,Ginza Wako, Ginza Inz, Matsuya Ginza dan Tokyu Plaza Ginza. Produk-produk bermerk dan branded yang dijual disini mulai dari Channel, Gucci, Abercrombie & Fitch,Dior serta  Louise Vuitton.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

Akihabara

Akihabara pusat elektronik terbesar di Jepang

Akihabara menjadi tempat yang paling favorite bagi para pecinta musik pop Jepang, anime, manga, fiture dan game . Hal ini bukan tanpa alasan, karena Akihabara sering digambarkan sebagai surganya para otaku. Di sini juga pusatnya barang-barang elektronik terbesar. Anda dapat mencari spesifikasi, merk yang diinginkan dan tentunya sesuai budget abda.Kali ini kita akan mengunjungi dan mengenal lebih tentang Akihabara.  

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

Disneysea atau Disneyland

Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea adalah taman bermain atau yang paling banyak dan paling favorite dikunjungi di Jepang. Lokasi dan akses yang mudah di capai oleh pengunjung membuat Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea ramai.

Disneyland di Jepang

Disneyland akan menyuguhkan atraksi-atraksi favorit keluarga seperti Jungle Cruise, Big Tundher Mountain, Haunted Mansion, Pooh’s Honey Hunt, Pirates of Carribbean, Splash Mountain, dan Micro Adventure. Atraksi-atraksi seperti ini tidak hanya memikat anak-anak saja, namun lebih juga orang dewasa.

Area-area di Tokyo Disneyland terlihat identik dengan tema Disneyland dan Walt Disney yang dibagi menjadi tujuh bagian sub tema diantaranya World Bazaar,Adventureland,Westernland,Critter Country,Fantasyland,Toontown,dan Tomorrowland.

Tokyo-disneysea-japan

DisneySea adalah kepunyaan dari The Oriental Land Company, yang memiliki izin dari perusahaan Walt Disney. DisneySea Tokyo ini memiliki 7 tema yang masing-masing mempunyai gaya yang unik tersendiri. Pintu masuk terletak di Mediterranean Harbor, yang menghubungkan kita dengan 6 tema , yaitu :  Lost River Delta, Mermaid Lagoon, Port Discovery, American Waterfront,Arabian Coast dan yang terakhir yaitu Mysterious Island.

Kalau kamu masih penasaran dengan kemeriahannya simak langsung di artikel ini : Tokyo Disneyland, Wisata Dunia Fantasi di Jepang dan DisneySea Jepang, Wisata Megah Satu-satunya di Dunia.

Open Trip Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami
(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir  Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp