paket jepang autumn

Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam September / Musim Gugur (Autumn) “Tokyo Holiday” 2020

By

Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam September / Musim Gugur (Autumn) “Tokyo Holiday” 2020

paket jepang autumn

Jika anda menyukai petualangan , musim gugur adalah saat yang tepat untuk menjelajahi alam Jepang. Dimana anda dapat menemukan pemandangan warna musim gugur di Jepang. Anda akan di suguhkan melihat perubahan warna bunga menjadi daun musim gugur yang berwarna kemerahan ataupun kuning atau biasa disebut momiji. Kami Tripjepang.co.id mengemas Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam September / Musim Gugur (Autumn) “Tokyo Holiday” 2020. Yuk simak kegiatan seru apa saja yang di lakukan di Jepang.

Untuk pilihan paket yang lebih lengkap dengan hari yang berbeda silakan kunjungi Paket Tour Jepang September 2020.

Harga Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam September / Musim Gugur (Autumn) “Tokyo Holiday” 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah september musim gugur

Itinerary Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam September / Musim Gugur (Autumn) “Tokyo Holiday” 2020

Hari Pertama

Berangkat dari Jakarta menuju ke Tokyo, malam hari sampai di Haneda dijemput oleh Tour Guide TripJepang.co.id langsung menuju ke Hotel untuk istirahat.

Hari Kedua

Pagi ini setelah breakfast kita akan memulai tour yaitu menuju ke Asakusa, Nakamise Shopping Street , Tokyo Tower Skytree. Setelah itu kita menuju ke Shibuya .

Hari Ketiga

Hari ini setelah breakfast kita akan menuju ke Kawaguchiko Fuji, sampai di Kawaguchiko Fuji kita akan menuju ke Desa Tradisional Jepang di lereng Gunung Fuji yang masih dijaga keasliannya yaitu Iyashi no Sato. Setelah itu kita menuju ke Kawaguchiko Lake, setelah puas menikmati keindahannya kita akan kembali ke Tokyo.

Hari Keempat

Hari ini kita akan menuju ke Ginza Shopping Street, kita akan berbelanja brand terkenal yang dijamin asli langsung ke brand tersebut. Di sini banyak sekali penawaran dan promo yang menarik. Setelah itu kita akan ke Akihabara tempat dimana disebut area elektronik dan anime terbesar di Dunia.

Hari Kelima

Hari ini kita freetime atau kita bisa optional jika ingin ke Disneysea atau ke Disneyland , sorenya kita langsung menuju ke Bandara untuk pulang ke Indonesia.

Terima Kasih atas memilih tripjepang.co.id ^_^

Objek Wisata Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam September / Musim Gugur (Autumn) “Tokyo Holiday” 2020

Asakusa

paket tour dengan becak akasuka by www.jalan.net

Asakusa merupakan kota di distrik Taito yang telah berkembang maju sambil tetap meninggalkan jejak atmosfer budaya Shitamachi (pinggiran pusat kota besar) yang telah berlangsung sejak dahulu kala.Hal yang tidak bisa dipisahkan saat berbicara tentang Asakusa adalah keberadaan Kuil Sensoji .Kuil Sensoji ini sebagai daya tarik utamanya. Di Asakusa ini terdapat jalan Nakamise dimana sepanjang jalan ini berjajaran toko-toko yang menjual buah tangan khas Jepang seperti pernak-pernik, souvenir hingga kuliner. Kita bisa mencoba menaiki becak dengan tenaga manusia yang bernama Jinriksha. Jinriksha ini terdiri satu jok untuk diduduki oleh 2 orang. Dulunya Jinriksha merupakan transportasi publik. Ketika kita menaikinya seolah Jinriksha mengajak kita kembali ke era 2 abad silam, ketika belum ada mobil-mobil seperti saat ini.

Untuk penjelasan detail mengenai Kuil Sensoji di Asakusa silakan kunjungi Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Tokyo Tower Skytree

Tokyo Tower Skytree memang tak kalah dengan tempat wisata lainnya.Jika anda berwisata ke Jepang dan ingin melatih keberanian di tempat ketinggian Tokyo Tower Skytree lah tempatnya. Selain menguji adrenalin kita , Tokyo Tower Skytree menyuguhkan panorama yang elok dan mempesona dari ketinggian. Karena di tower ini kita bisa menyaksikan langsung pemandangan kota Tokyo yang sebenarnya melalui kaca. Tokyo Tower Skytree ini dulu sebenarnya digunakan untuk sinyal televisi namun fungsinya sekarang juga menjadi tempat hiburan dan juga rekreasi. Kita bisa bersantai-santai ria dan nongkrong di kafe. Anda di sini juga dapat menikmati serunya berjalan-jalan karena disini terdapat fasilitas perbelanjaan yaitu Solamachi.

tokyo skytree area Jepang

Jika ingin mengetahui lebih luas lagi tentang Tokyo Tower Skytree silakan kunjungi Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Shibuya

Patung Anjing Hachiko

Tempat lain yang tak kalah menarik di pusat kota Tokyo adalah Shibuya. Shibuya adalah tempat terkenal di Tokyo dan pusatnya anak muda. Di Shibuya ini juga terdapat patung anjing Hachiko, dimana para pengunjung harus bersabar untuk mengantri berfoto dengan anjing ini. Patung anjing Hachiko ini dibuat untuk mengenang anjing Profesor Hidesaburo Uenoharus yang setia menunggu sampai majikannya meninggal.

Shibuya pertama kali menjadi perhatian di tahun 1970-an ketika pusat perbelanjaan SHIBUYA109 (department store) dibangun. Shibuya 109 ini memilik gedung tersendiri untuk wanita dan pria. Shibuya 109 ini terletak di seberang stasiun kereta shibuya dan akan menarik banyak sekali pengunjung terutama kaum wanita dan wanita kelas atas. Shibuya dengan Stasiun Shibuya, merupakan salah satu jalur kereta paling sibuk dan ramai di Tokyo. Area ini juga terkenal sebagai salah satu fashion di Jepang, khususnya bagi kaum muda.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Iyashi no Sato

Foto dengan Kimono dan Jubah Samurai di Iyashi no Sato

Di Iyashi no Sato ini anda bisa mencoba pakaian kimono dan juga baju besi serta samurai ala-ala jaman dahulu. Iyashi no Sato ini memiliki udara yang masih sejuk dan asri. Perpaduan Gunung Fuji dan Danau Saiko menjadi pemandangan yang tidak akan terlupakan saat kita mengunjungi Iyashi no Sato.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Iyashi no Sato merupakan sebuah desa tradisional yang berdiri di lokasi bekas desa pertanian di tepi barat Danau Saiko. Desa ini sekarang terdiri dari lebih dari dua puluh rumah yang telah diubah menjadi toko, restoran, museum dan galeri. Masing-masing toko mengkhususkan diri pada kerajinan tradisional seperti tembikar, dupa atau tenun. Beberapa toko kerajinan tangan, memberikan lokakarya kepada pengunjung untuk mencoba membuat produk tradisional, termasuk kertas washi, arang dan mie soba. Beberapa rumah di jadikan museum, seperti Rumah Watanabe yang memiliki pameran tentang kehidupan sehari-hari para petani jaman dahulu yang tinggal di Desa ini. Rumah yang tersisa menyuguhkan galeri seni yang menampilkan karya seni lokal, toko hasil produksi dan studio potret . Untuk anda yang berburu kuliner restoran dan tempat peristirahatan juga bisa ditemukan di sekitar desa.

Kegiatan asyik lainnya di Iyashi no Sato dapat anda temukan di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Kawaguchiko Lake

Danau Kawaguchi Lake

Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini letaknya paling utara dan seluruhnya terletak di dalam wilayah kota Fujikawaguchiko. Di pinggir danau Kawaguchi sebelah utara anda bisa melihat panorama Gunung Fuji dengan pantulan bayangan gunung di permukaan air danau.Banyak orang menyukai Kawaguchiko karena dari tempat ini pengunjung bisa bebas menatap pesona Gunung Fuji. Bahkan seolah-seolah dapat menyaksikan Fujiyama terbalik melalui bayangan danau tersebut. Fenomena ini biasa disebut Sakasa-Fuji. Danau ini adalah salah satu danau yang sangat mudah dikunjungi dan paling banyak didatangi oleh turis asing dan turis lokal.

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Ginza Shopping Street

Anda mempunyai hobi shopping? Ginza lah tempat yang paling cocok dan oke. Ginza merupakan kawasan perdagangan dan perbelanjaan paling elite dan kelas atas di Tokyo. Disini kita dapat menjumpai puluhan mall pusat perbelanjaan , butik-butik dengan merk terkenal,terdapat juga galeri seni,museum, pertunjukan teater kafe dan restoran. Kita bisa menemukan banyak toko yang menjual brand-brand terkenal di dunia yang tentunya berbelanja yang berkualitas . Tempat belanja pilihan di Ginza ini meliputi Ginza Mitsukoshi, Ginza Wako, Uniqlo Ginza, Printemps Ginza,Ginza Inz, Tokyu Plaza Ginza, dan Matsuya Ginza. Toko-toko utama dari merk-merk branded dan elite ada disini mulai dari Gucci, Louise Vuitton, Chanel, Dior, Abercrombie & Fitch. Di sini juga terdapat ruang pameran produk Sony dan Apple Store.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

Akihabara

Akihabara pusat elektronik terbesar di Jepang

Para penggemar anime dan manga pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama AkihabaraAkihabara menjadi tempat yang paling favorite bagi para pecinta musik pop Jepang, anime, manga , fiture dan game . Hal ini bukan tanpa alasan, karena Akihabara sering digambarkan sebagai surganya para otaku. Dan kali ini kita akan mengunjungi dan mengenal lebih tentang Akihabara.  

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

Disneysea atau Disneyland

Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea adalah taman bermain atau yang paling banyak dan paling favorite dikunjungi di Jepang. Lokasi dan akses yang mudah di capai oleh pengunjung membuat Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea ramai.

Disneyland di Jepang

Disneyland akan menyuguhkan atraksi-atraksi favorit keluarga seperti Jungle Cruise, Big Tundher Mountain, Haunted Mansion, Pooh’s Honey Hunt, Pirates of Carribbean, Splash Mountain, dan Micro Adventure. Atraksi-atraksi seperti ini tidak hanya memikat anak-anak saja, namun lebih juga orang dewasa.

Area-area di Tokyo Disneyland terlihat identik dengan tema Disneyland dan Walt Disney yang dibagi menjadi tujuh bagian sub tema diantaranya World Bazaar,Adventureland,Westernland,Critter Country,Fantasyland,Toontown,dan Tomorrowland.

Tokyo-disneysea-japan

DisneySea adalah kepunyaan dari The Oriental Land Company, yang memiliki izin dari perusahaan Walt Disney. DisneySea Tokyo ini memiliki 7 tema yang masing-masing mempunyai gaya yang unik tersendiri. Pintu masuk terletak di Mediterranean Harbor, yang menghubungkan kita dengan 6 tema , yaitu :  Lost River Delta, Mermaid Lagoon, Port Discovery, American Waterfront,Arabian Coast dan yang terakhir yaitu Mysterious Island.

Kalau kamu masih penasaran dengan kemeriahannya simak langsung di artikel ini : Tokyo Disneyland, Wisata Dunia Fantasi di Jepang dan DisneySea Jepang, Wisata Megah Satu-satunya di Dunia.

Biaya Termasuk :

  • Tiket Jepang dengan Airasia PP Haneda
  • Hotel *3 yang Strategis dalam kota Tokyo
  • Tour Guide yang dapat berbahasa mahir Jepang
  • Transportasi Subway
  • Breakfast Hotel
  • Tiket Wisata sesuai Itinerary

Biaya belum Termasuk :

  • Tambahan bagasi 5kg 115.000/10kg 355.000
  • Visa Jepang 650.000
  • Makan Siang dan Malam , dengan biaya sekitar 1000-1500
  • Yen sekali makan ( rate yen 124 )
  • Keperluaan Pribadi
  • Tour Tambahan diluar Itinerary
  • Tiket Disneysea dan Disneyland jika ingin ke Disney dihari terakhir.
  • Asuransi Perjalanan ke Luar Negeri
  • Tips Tour Guide

Open Trip Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam September / Musim Gugur (Autumn) “Tokyo Holiday” 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour Ke Jepang 5 Hari 4 Malam September / Musim Gugur (Autumn) “Tokyo Holiday” 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Ke Jepang 5 Hari 4 Malam September / Musim Gugur (Autumn) “Tokyo Holiday” 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir  Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp