Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Februari Musim Dingin Sapporo Snow Festival

Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Februari / Musim Dingin “Sapporo Snow Festival” 2021

By

Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Februari / Musim Dingin “Sapporo Snow Festival” 2021

Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Februari Musim Dingin Sapporo Snow Festival

Sebentar lagi Jepang akan memasuki ke musim dingin, sehingga waktu yang sangat tepat untuk merasakan musim Salju di Jepang. Tripjepang.co.id membuat sebuah paket yang berbeda dari yang lain, yang dapat merasakan Winter di Tokyo atau di Kota lain. Paket tour jepang 7D6N ini sungguh menakjubkan dan merupakan salah satu paket unggulan kami.

Disana kita akan mengajak anda datang ke Festival Snow di Sapporo !! Sapporo Snow Festival di jepang adalah festival salju terbesar di Jepang. Sapporo snow festival location : Sapporo, Hokkaido. Festival ini diadakan 1 kali dalam setahun dan dilangsungkan selama seminggu pada awal bulan Februari. Festival ini juga paling dinanti seluruh dunia karena nanti ada perlombaan memahat Patung dengan Es, sungguh sebuah momen yang sangat sayang untuk dilewatkan. Akan tetapi jika anda menginginkan paket tour jepang di bulan Februari yang lainnya anda bisa membaca : Paket Tour Jepang Februari 2021

Harga Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Februari / Musim Dingin “Sapporo Snow Festival” 2021

Hokkaido – Sapporo Winter Snow Festival Tour 2021
Nikmati salah satu Snow Festival Kelas Dunia Terbaik di Asia

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 7 Hari 6 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah februari musim dingin

ITINERARY Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Februari / Musim Dingin “Sapporo Snow Festival” 2021

SAPPORO SNOW FESTIVAL – OTARU CANAL – MARUYAMA ZOO ( POLAR BEAR ZOO ) – CLOCK Tower – BEER Museum – OBSERVATORIUM HALL – ISHIYA CHOCOLATE FACTORY

Hari ke 1

Kita akan berangkat dari Jakarta menuju Sapporo via Kuala Lumpur.

Hari ke 2

Sesampainya di bandara Chitose, kita akan diajak berjalan-jalan di New Chitose Mall yang terkenal dengan Museum Doraemon *dengan biaya sendiri. Terdapat berbagai macam perbelanjaan menarik dan juga bisa melihat pembuatan chocolate ROYCE khas Sapporo, setelah itu menuju ke penginapan untuk meletakkan barang. Kemudian setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan untuk berjalan-jalan di pusat perbelanjaan Sapporo dan melihat persiapan snow festival yang tempatnya berada tepat di seberang penginapan. Dan malamnya anda dapat beristirahat di hotel.

Hari ke 3

Sapporo Snow Festival Tour, hari ini kita akan menyaksikan keindahan festival salju terbesar ke 67. Kemudian kita akan berjalan jalan di Odori Park sambil melihat lomba Ice Carving sedunia *tahun 2015 Indonesia mengirimkan wakilnya lho. Juga berfoto dengan landmark Sapporo Tower sambil menikmati kuliner yang lezat. Dan di malam harinya kita juga bisa menikmati berbagai atraksi dan iluminasi permainan cahaya yang indah di Sapporo Snow Festival.

Hari ke 4

Di hari keempat kita akan menuju ke kota Otaru. Terkenal dengan pusat perikanan dan canal nya yang sangat indah, kita akan berjalan jalan dan berfoto di area Canal yang menakjubkan. Kemudian kita juga dapat berjalan jalan di pusat kerajinan miniatur kaca. Disini kita bisa menikmati keindahan seni pahat kaca miniatur yang sangat indah. Dan sorenya kita kembali ke Sapporo dan beristirahat di hotel.

Hari ke 5

Hari ini kita akan berjalan jalan di Sapporo. Perjalanan diawali dengan menuju ke Shiroi Koibito Park – Ishiya Chocolate Factory untuk melihat pembuatan coklat dan kerajinan coklat lainnya. Disana kita juga bisa berfoto di area ini, terdapat juga berbagai dekorasi salju dan boneka salju raksasa yang indah. Kemudian kita juga bisa berbelanja coklat dan biskuit terkenal di Hokkaido Shiroi Koibito. Setelah puas kita langsung menuju ke Beer Museum. Sapporo terkenal dengan pembuatan bir nya yang lezat. Setelah itu kita menuju ke Clock Tower, sebuah landmark Sapporo dengan nuansa bangunan Eropa yang indah, dengan menara jamnya yang luar biasa. Kemudian kita lanjut menuju ke Sapporo Hokkaido Town Centre yang merupakan pusat pemerintahan di Hokkaido. Lalu di malamnya kita akan bebas berjalan jalan di Susukino dan melihat festival pahat es yang indah dan menakjubkan. Kemudian kita kembali dan beristirahat di hotel.

Hari ke 6

Hari ini kita akan menuju ke Observatorium Hall Sapporo yang terletak di puncak bukit. Disini kita bisa bebas bermain main salju seperti Slide, dan membuat boneka salju, bowling salju, melihat sejarah festival es tahunan di Sapporo dan juga menikmati es krim susu Hokkaido yg lezat. Kemudian kita akan lanjut menuju ke Maruyama Zoo, disini kita juga dapat melihat keluarga beruang kutub yang sangat lucu dan menggemaskan dan hewan satwa lainnya seperti Serigala kutub dsb. Setelah itu kita akan menuju ke Taman Maruyama dan Hokkaido Shrine, salah satu kuil di taman Maruyama yang terkenal. Kemudian malamnya kita akan kembali ke hotel dan kembali beristirahat.

Hari ke 7

Di pagi hari terakhir kita akan check out, menuju airport dan kembali ke Jakarta.

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Februari / Musim Dingin “Sapporo Snow Festival” 2021

Museum Doraemon di Jepang

Museum Doraemon di Jepang

Museum Doraemon di Jepang

Terlintas dalam benak kita jika mendengar kata jepang yaitu Doraemon. Bagi penggemar komik khususnya generasi 90an jawabannya tentu Doraemon. Robot kucing masa depan ini memang menjadi idola dan populer hingga sekarang. Jika anda berkunjung di Jepang tidak ada salahnya mampr ke Museum Fujiko F. Fujio atau museum Doraemon di daerah Kanagawa dekat dengan Shinjuku atau pusat kota Tokyo. Kita disana bisa bertemu dengan Doraemon, Nobita, Shizuka dan teman-temannya dan juga hasil-hasil karya dari Fujio. Serta dapat merasakan makanan-makanan yang ada di Komik Doraemon, seperti Dorayaki.

Yuk telusuri keajaiban doraemon di artikel berikut ini : Museum Doraemon Jepang, Tempat Wisata Penuh Keajaiban

Odori Park

Sapporo Snow Festival Februari 2019

Tibalah hari yang kita tunggu tunggu, agenda kita hari ini adalah “Snow Festival”. segera setelah breakfast selesai kita menuju ke Odori Park, disini kita akan menikmati keindahan Festival terbaik dengan skala Internasional, dimana peserta berdatangan dari seluruh negara menampilkan keahlian terbaiknya dalam pemahatan patung es sesuai dengan bentuk beraneka ragam yang sangat indah . Sapporo Snow Festival merupakan salah satu winter event terbesar di Jepang yang telah berlangsung sejak tahun 1950 lalu. Festival ini merupakan pameran berbagai kreatifitas dari pahatan salju dan juga es yang diikuti peserta dari penjuru dunia. Sejak itu, dimulailah pameran patung-patung salju, permainan perang bola salju, juga karnaval yang dikunjungi oleh puluhan ribu pengunjung. Dari itu semua, akhirnya lahirlah Sapporo Snow Festival yang sekarang kita kenal.

Tak hanya festival, ada banyak hal yang bisa kamu temukan di Odori Park ini, cek saja di Odori Park Sapporo, Wisata Alam Penuh Kejutan di Hokkaido.

Otaru

Otaru Japan

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Otaru adalah sebuah kota pelabuhan yang terletak di barat laut kota Spporo. Otaru terkenal karena menjadi salah satub produsen ikan herring di Jepang.Otaru Canal mungkin salah satu tempat paling terkenal di kota ini dan dikonstruksi pada tahun 1923. Kanal ini mempunyai jalanan trotoar di sepanjang tepiannya, dan pada malam hari trotoar terang dengan cahaya lampu minyak, seakan berada di masa lalu. Jika kamu berjalan-jalan ke Jepang tidak ada salahnya mengunjungi Otaru Canal ini.

Otaru juga punya tempat romantis lhoo.. Baca saja di Otaru, Kota Budaya Jepang yang Bergaya Eropa.

Shiroi Koibito Park – Ishiya Chocolate Factory

Kue Shiroi Koibito

Shiroi Koibito Park adalah sebuah taman hiburan di mana Anda dapat merasakan pengalaman akan kue kering Shiroi Koibito dari Sapporo yang terkenal dengan melakukan tur di tempat kue-kue tersebut dibuat, membuat sendiri kue kering Shiroi Koibito yang berbentuk hati, dan menikmati bersantai di kafe yang dikelilingi oleh mebel/perabotan antik. Shiroi Koubito Park ini adalah theme park yang di bangun oleh Ishiya, perusahaan cokelat lokal.Shiroi Koibito Park terdiri atas area pertokoan, kafe, dan restoran. Terdapat juga pameran cokelat dan kue.Yang paling menarik, terdapat jendela besar dimana pengunjung bisa menyaksikan sendiri proses pembuatan cokelat dan kue di Ishiya.Disana kita juga bisa berfoto di area ini, terdapat juga berbagai dekorasi salju dan boneka salju raksasa yang indah. Kemudian kita juga bisa berbelanja coklat dan biskuit terkenal di Hokkaido Shiroi Koibito.

Kamu bisa juga membuat cokie sendiri dan simak hal seru lainnya yang bisa kamu lakukan di Shiroi Koibito Park Sapporo, Rumah Oleh-Oleh Khas Hokkaido.

Beer Museum

Museum Sapporo Beer terletak di Sapporo, Hokkaido. museum ini memperkenalkan sejarah bir dan cara meminumnya. Anda dapat mempelajari segala sesuatunya tentang bir dan anda juga dapat belajar dengan tur gratis selama 20 menit.Sebelum menjadi museum bir, bangunan ini adalah pabrik gula dari Sapporo Sugar Company pada tahun 1890 kemudian baru di buka menjadi museum bir pada Juli 1987.Sapporo beer adalah bir pertama produksi Jepang yang teknik pembuatannya di bawa langsung dari Jerman oleh Nakagawa Seibei pada tahun 1877. Museum ini tutup pada hari Senin, jika Senin merupakan hari libur umum akan ditutup pada hari berikutnya, tahun baru dan tahun baru hawa. Museum Sapporo Beer adalah salah satu warisan budaya dari pemukiman Jepang awal Hokkaido yang sangat berharga.

Temukan hal menarik lainnya dari Beer Museum di Sapporo Beer Museum Hokkaido, Wisata Sekaligus Tempat Belajar Tentang Bir di Jepang.

Clock Tower

Tower ini dibangun sejak tahun 1878 dan juga menjadi simbol kota Sapporo. Dimana zaman dahulu  Clock Tower disebut dengan Embujo yang digunakan sebagai hall Kampus Agrikultural Sapporo di Hokkaido University yang menjadi institusi Agrikultur yang pertama di Jepang. Pada tahun 1881, jam yang dibeli dari Boston ini dipasang.Di lantai pertama digunakan untuk display museum yang menceritakan tentang sejarah bangunan dan juga sejarah Sapporo. Lantai kedua dipajang jam yang menjadi simbol tower ini dengan ukuran yang sangat besar dan hall untuk upacara atau kegiatan-kegiatan tertentu pada masa kolonial Amerika Midwest.Disana terdapat juga satu toko yang menjual oleh-oleh atau buah tangan khas Sapporo Clock Tower ini. Mulai dai gantungan kunci, post card, kaos, hingga souvenir unik lainnya. Bangunannya sendiri cukup mencuri perhatian sehingga anda dapat untuk memotret eksteriornya dari luar.

Hal lain yang membuat Clock Tower ini menarik untuk dikunjungi apa saja ya? Simak di Sapporo Clock Tower, Museum Jam Besar Bersejarah di Jepang.

Susukino

Susukino merupakan kawasan hiburan terbesar di Sapporo dan Hokkaido. Awaalnya di bangun pada akhir abad ke 19 terutama distrik lampu merah. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Susukino maka tidak heran jika kawasan ini penuh dan sesak juga dengan 5000 toko-toko dan restoran dan akan menyala dengan lampu-lampu neon di malam hari.Disini anda bisa menemukan pusat perbelanjaan , bar, cafe , restoran, karaoke, dan juga bioskop. Susukino ini sudah mulai berkembang sejak tahun 1920an dan sampai saat ini menjadi bagian penting dalam perekonomian Sapporo. Di Susukino ini anda bisa berkeliling dan menghabiskan malam di Sapporo anda bisa jalan-jalan menikmati suasana malam, Menikmati Festival Salju jika ke Sapporo menjelang akhir musim dingin, serta anada bisa berbelanja di Tanukikoji yang berada di sisi utara Susukino.

Susukino mendapat julukan sebagai distrik tak pernah tidur, benarkah? Cek saja di Susukino Sapporo, Tempat Wisata Hiburan Terbesar di Jepang.

Observatorium Hall Sapporo

Disini kita bisa bebas bermain main salju seperti Slide, dan membuat boneka salju, bowling salju, melihat sejarah festival es tahunan di Sapporo dan juga menikmati es krim susu Hokkaido yg lezat. Nikmati keseruannya bersama teman dan keluarga. Nikmati sensasi bermain salju di jepang musim dingin.

Dan lakukan hal seru lainnya yang bisa kamu temukan di Observatorium Hall Sapporo (Sapporo Science Center), Belajar Sains dan Dunia Langit di Jepang.

Maruyama Zoo

Maruyama Zoo adalah kebun binatang yang berada di Pulau Hokkaido yang di bangun pada tahun 1951. Kebun binatang Maruyama ini merupakan tempat favorite bagi anak-anak ataupun juga remaja untuk belajar mengenai binatang-binatang. Dimana anda bisa melihat dan mengenal binatang-binatang secara langsung, bagaimana mereka bertahan hidup di tengah-tengah salju dan musim dingin. Maruyama Zoo ini memiliki luas area 22,5 hektar dan diisi oleh lebih 700 hewan dari 168 spesies. Ada beruang kutub, jerapah, singa, simpanse, dan binatang lainnya. Anda juga bisa menyentuh binatang-binatang secara langsung seperti di kangaroo hal, terdapat banyak jenis burung dan reptil. Puncak kebun binatang Maruyama ini adalah pameran beruang, yaitu beruang kutub. Sungguh menghabiskan hari di kebun binatang ini adalah cara berlibur terbaik yang sangat berharga untuk keluarga anda.

Hokkaido Shrine

Kuil Hokkaido adalah kuil Shinto yang terletak di Sapporo. Kuil ini memiliki keindahan dan ketenangan dan di gunakan untuk berdoa .Pada tahun 1871 tempat suci ini didirikan dan dinamai “Kuil Sapporo” dan tanggal 14 september di resmikan. Namun pada tahun 1964 namanya di ubah menjadi Hokkaido Jinja pada masa pemerintahan Kaisar Meiji yang menjadikan kuil Shinto terpenting di Hokkaido Area Kuil Hokkaido berukuran 180.000 m² serta bersebelahan dengan Taman Maruyama.Banyak di kelilingi pepohpnan dan taman sehingga menjadi tempat favorite warga Sapporo untuk beristirahat dari aktivitasnya.

Saat disini, coba juga peruntungan dan nasib di Kuil Hokkaido, Kuil Suci di Kota Sapporo.

INCLUDE:

Semua transportasi di dalam kota menggunakan subway ( MRT / kereta bawah tanah ) maupun kereta
Commuter dan juga bus, mulai dari bandara, hotel, hingga ke tempat lokasi wisata.
Harga termasuk biaya masuk lokasi wisata sesuai itinerary
Hotel bintang 3 ( include breakfast ) hotel bintang dua 1 kamar isi 2 orang
Guide berbahasa Indonesia

EXCLUDE:

Biaya pengurusan visa Rp 550,000
Makan siang dan malam. Estimasi biaya makan mulai 1000 yen per orang 1x makan atau Rp. 130.000 – 150.000 / orang / hari ( kurs 1 yen saat ini Rp. 125,-)
Belum termasuk biaya lain seperti uang saku dan pengeluaran pribadi ( semisal taxi, biaya masuk lokasi yang tidak termasuk itinerary, penambahan bagasi pesawat, dll )
Tips Guide

*Jadwal itinerary diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan dan kesepakatan rombongan

Open Trip Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Februari / Musim Dingin “Sapporo Snow Festival” 2021

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami (Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Februari / Musim Dingin “Sapporo Snow Festival” 2021

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Februari / Musim Dingin “Sapporo Snow Festival” 2021

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir  Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp