iyashi no sato spring

Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

By

Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

iyashi no sato spring

Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020 – Pada bulan Mei Tripjepang.co.id akan memberikan paket liburan ke Jepang dengan harga yang sangat terjangkau, karena musim semi di Jepang akan membawa udara segar bagi anda untuk menikmati hanami di Jepang. Rasakan sensasinya bersama keluarga atau rekan kerja anda. Ini adalah moment yang sangat di tunggu-tunggu oleh wisatawan. Yuk simak kegiatan serunya berlibur bersama team Tripjepang.co.id. Untuk pilihan hari yang lebih lengkap dan destinasi yang lain silakan kunjungi Paket Tour Jepang Mei 2020.

Harga Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah mei musim semi

Itinerary Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Hari Ke- 1

Berangkat dari Jakarta – Tokyo ( Haneda ) sampai di jepang langsung menuju ke Hotel untuk check in dan istirahat.

Hari Ke- 2

Hari ke 2 ini  kita menuju ke :  Sensoji Temple di daerah Asakusa , Harajuku pusat fashion anak muda di Jepang, Shibuya  di sini kita bisa menikmati suasana Tokyo di malam hari yang sangat menarik, berfoto dengan patung anjing Hachiko dan berjalan di Shibuya Crossing, bisa ke Shibuya 109 tempat fashion populer di Shibuya.

Hari  Ke-3

Hari ini kita persiapan menuju ke  Shinjuku terdapat pusat perbelanjaan Odakyu,  Kawaguchiko Fuji , Kachi Kachi Ropeway, kita akan naik menggunakan kereta gantung naik di ketinggian di atas bukit, disini adalah spot terbaik untuk melihat Gunung Fuji san terbaik yang jelas bisa selfie dengan background fuji ^_^, setelah puas kita turun ke bawah , kita menuju ke Iyashi no Sato.

Hari  Ke-4

Hari ke 4 ini kita menuju ke Disneyland setelah breakfast , berangkat dari hotel menuju ke Disneyland , menikmati selama 1 hari penuh wahana di dalam Disneyland sampai puas, sampai malam pulang di dari Disneyland kita bisa berkuliner sebentar sebelum kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Hari Ke-5

Hari ini kita setelah breakfast check out hotel , kita menuju ke Tokyo Skytree Tower menikmati tower dan shopping time di Tokyo Skytree Tower , banyak sekali souvernir dan omiyage, jika ingin mencoba berkuliner halal bisa mencoba di restoran Amara yang makanan halal sudah tersertifikasi , yang ingin naik ke Tower Tokyo skytree bisa di ruang Observasi , sore hari kita ke Ginza pusat Fashion brand di Jepang sebelum malam hari kita menuju ke Haneda untuk kembali ke Indonesia.

Objek Wisata Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Sensoji Temple di Asakusa

Kuil Sensoji di Malam Hari

Hal yang tidak bisa dipisahkan saat berbicara tentang Asakusa adalah keberadaan Kuil Sensoji .Destinasi wisata di Jepang yang sering di kunjungi ialah Kuil Sensoji ini di Asakusa. Kuil Sensoji ini memiliki bangunan yang megah dan membuat siapapun terpana. Kuil Sensoji ini sebagai daya tarik utamanya para wisatawan berkunjung ke sini . Di Asakusa ini kita dapat memulai petualangan dari Kuil Sensoji , Berburu pernak-pernik atau souvenir di Nakamise street. Ada banyak yang kita lakukan di Sensoji Temple , bagi muslim bisa menikmati Ramen Halal pertama di Jepang , di Naritaya Ramen Halal, dan bisa menikmati pengalaman naik Rickshaw yaitu becak ala jepang yang ditarik orang jepang berkeliling di daerah Asakusa.

Untuk penjelasan detail mengenai Kuil Sensoji di Asakusa silakan kunjungi Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Harajuku

Harajuku

Harajuku merupakan tempat sangat populer di kalangan masyarakat Jepang hingga turis asing. Jika anda pecinta J-Fashion yang unik maka wajib berkunjung ke Harajaku. Dulunya, tempat ini merupakan penginapan untuk para pengembara di area Kamakura. Dari sinilah nama Harajuku berasal.Dulu dan sekarang sudah berbeda , kini Harajuku berubah menjadi tempat berkumpulnya anak muda. Jika anda berwisata ke Harajaku ini dengan mudahnya pun anda dapat menikmati aneka fasilitas yang serba modern. Sepanjang jalan, kamu bisa belanja produk original di butik-butik , makan bareng-bareng di restoran cepat saji, serta cuci mata. Sangat pas untuk selera anak muda yang kekinian banget.

Mau ikutan nongkrong di Harajuku, cari tahu lebih lanjut dulu tentang Harajuku di Harajuku Jepang, Pesona Beragam Kebudayaan di Tokyo.

Shibuya

Shibuya adalah tempat terkenal di Tokyo Shibuya pertama kali menjadi perhatian di tahun 1970-an ketika pusat perbelanjaan SHIBUYA109 (department store) dibangun. Shibuya 109 ini merupakan surganya fashion di Jepang. Tidak hanya ramai pada penyebrangan tetapi banyaknya toko-toko yang berjajaran di sana. Shibuya dengan Stasiun Shibuya, merupakan salah satu jalur kereta paling sibuk dan ramai di Tokyo. Area ini juga terkenal sebagai salah satu fashion di Jepang, khususnya bagi kalangan anak muda. Di Shibuya ini juga surganya toko kosmetik dan di Shibuya ini kita dapat menikmati dan bisa berfoto-foto ria dengan patung anjing Hachiko. Banyak warga Jepang hingga wisatawan asing berfoto bersama patung anjing kesayangan Profesor Hidesaburo Uenoharus.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Kawaguchiko Fuji

Kawaguchi Spring

Siapa yang tak kenal dengan Kawaguchiko Fuji  di tempat ini terdapat panorama yang menajubkan. Danau Kawaguchiko yang indah dan pemandangan latar Gunung Fuji menambah sensasi tersendiri bagi anda yang berlibur ke Negeri Sakura ini.Danau Kawaguchi adalah danau yang terletak di kaki Gunung Fuji, Prefektur Yamanashi, Jepang. Danau ini merupakan bagian dari Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu. Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini memiliki tepian yang paling panjang, tetapi lokasinya paling mudah dicapai. Di Danau Kawaguchiko anda dapat berfoto-foto dengan bebas dan melihat view yang membuat semua orang terpana. Disini juga anda dapat memancing di area Danau Kawaguchiko ini. Terdapat penyewaan alat pemancing

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Shinjuku dan perbelanjaan Odakyu yang terkenal

Shinjuku adalah salah satu dari 23 bangsal di kota Tokyo. Shinjuku ini merupakan tempat berbisnis dan pusat perbelanjaan di area stasiun Shinjuku. Stasiun Shinjuku ini merupakan stasiun kereta yang paling sibuk di dunia. Disana terdapat distrik , atraksi dan taman serta pusat perbelanjaan yang terkenal yaitu Odakyu. Odakyu Department Store adalah bangunan yang terdiri 16 lantai, termasuk department makanan yang indah di basement dan restoran di lantai atasnya. Toko serba ada ini adalah milik Odakyu Group.

Kachi Kachi Ropeway dan Gunung Fuji

kachi kachi ropeway by www.jreast.co.jp

Keindahan Gunung dengan ketinggian 3.776 meter di atas permukaan laut (mdpl) ini selalu dicari wisatawan saat berkunjung ke Jepang . Cara menikmati Keindahan Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi anda bisa menggunakan Kachi Kachi Ropeway. Kachi Kachi Ropeway  merupakan kereta berjalan dibandingkan jika harus mendaki berjam-jam. Sungguh sangat menyenangkan bukan bisa menikmati pemandangan serta berselfie dengan background Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi.

Kegagahan Gunung Fuji bisa terlihat dari Kachi Kachi Ropeway, lihat saja di Gunung Fujiyama, Sosok Gunung yang Dingin dan Misterius di Jepang dan Kachi-Kachi Ropeway, Kereta Gantung Gunung Fuji di Jepang.

Iyashi no Sato

Iyashi No Sato Sakura

Iyashi no Sato adalah sebuah desa tradisional yang menjadi daya tarik wisatawan. Desa ini sangatlah cantik nan elok dimana semuanya tersusun rapi dan indah. Rumah-rumah yang berada di Desa ini memiliki atap yang terbuat dari jerami. Jika anda berkunjung ke Iyashi no Sato  ini anda bisa mencoba pakaian untuk wanita bisa kimono dan pria bisa menggunakan jubah perang ala Samurai Jepang.Desa ini sekarang terdiri dari lebih dari dua puluh rumah yang telah diubah menjadi toko, restoran, museum dan galeri.Beberapa toko kerajinan tangan, memberikan lokakarya kepada pengunjung untuk mencoba membuat produk tradisional, termasuk kertas washi, arang dan mie soba.

Kegiatan asyik lainnya di Iyashi no Sato dapat anda temukan di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Disneyland

Disneyland di Jepang

Disneyland merupakan taman bermain yang ada di Jepang yang menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia . Taman bermain ini dibuka setiap hari dan dibagi menjadi zona berbeda yang terdiri dari teater, restoran, dan toko-toko suvenir. Taman hiburan ini sangat terkenal .Area-area di Tokyo Disneyland terlihat identik dengan tema Disneyland dan Walt Disney yang dibagi menjadi tujuh bagian sub tema diantaranya World Bazaar,Adventureland,Westernland,Critter Country,Fantasyland,Toontown,dan Tomorrowland.

Banyak banget keseruan lainnya yang bisa kamu lakukan saat berada Disneyland, lihat saja di Tokyo Disneyland, Wisata Dunia Fantasi di Jepang.

Tokyo Skytree Tower

Tokyo Tower Skytree

Menara Tokyo Tower Skytree ini dinobatkan sebagai menara tertinggi di dunia oleh Guinness Book of Records.Menara ini mempunyai ketinggian mencapai 634 meter.Di ketinggian 350 meter disini kita dapat menikmati pemandangan Tokyo dengan perspektif 360 derajad. Di sini kita dapat melatih keberanian dengan melawan ketinggian menara ini. Kita dapat menikmati pemandangan tertinggi dan akan merasakan seolah-olah berjalan di langit, tentu ini menjadi momen langka yang tidak bisa ditemukan sehari-hari.

Jika ingin mengetahui lebih luas lagi tentang Tokyo Tower Skytree silakan kunjungi Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Ginza

uniqlo di Ginza

Ginza merupakan kawasan perdagangan dan perbelanjaan paling elite dan kelas atas di Tokyo. Disini kita dapat menjumpai puluhan mall pusat perbelanjaan , butik-butik dengan merk papan atas,terdapat juga galeri seni,k, museum, pertunjukan teater kafe dan restoran. Kita bisa menemukan banyak toko yang menjual brand-brand terkenal di dunia. Tempat belanja pilihan di Ginza ini meliputi Ginza Mitsukoshi, Ginza Wako, Uniqlo Ginza, Printemps Ginza,Ginza Inz, Tokyu Plaza Ginza, dan Matsuya Ginza.

Khususnya Uniqlo pusat perbelanjaan terkena. Uniqlo telah menjadi salah satu merek pakaian yang akrab dengan orang-orang Jepang. Bahkan, “Uniqlo Ginza” ini disebut-sebut sebagai toko dengan area terluas di dunia yang mempunyai ketinggian gedung yang mencapai 12 lantai juga menjadi salah satu ciri khas toko yang menyediakan pakaian wanita, pria, anak-anak, dan bayi ini.Ciri khas lainnya adalah show window yang terbuat dari bahan kaca sehingga kita bisa melihat produk-produk terbaru Uniqlo dari jalan utama, yaitu Chuo Dori.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

Include :

  • Tour Guide
  • Hotel bintang 3
  • Transportasi ( MRT dan Bus )
  • Breakfast
  • Biaya masuk lokasi wisata sesuai itinerary
  • Tiket Disneyland

Exclude:

  • Biaya pengurusan visa Rp 550,000
  • Makan siang dan malam. Estimasi biaya makan mulai 1000 yen per orang 1x makan atau Rp. 100.000 – 150.000 / orang / hari ( kurs 1 yen saat ini Rp. 120,-)
  • Belum termasuk biaya lain seperti uang saku dan pengeluaran pribadi ( semisal taxi, biaya masuk lokasi yang tidak termasuk itinerary, penambahan bagasi pesawat, dll)
  • Jadwal itinerary diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan dan kesepakatan rombongan
  • Tips Guide

Open Trip Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami
(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir  Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp