Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Maret Musim Semi (Spring) 2019

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

By

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Maret Musim Semi (Spring) 2019

Kami menyediakan Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021 karena bulan maret merupakan awal dari musim semi. Dimana musim semi ini diartikan dengan bermekarnya bunga sakura. Selain sakura, ada banyak kegiatan dan acara lain untuk menyambut musim semi di Jepang. Dan banyak hal yang bisa anda lakukan selama musim semi di Jepang. Hal yang wajib pastinya menikmati sakura yang indah. Jadi, jangan lewatkan liburan anda bersama Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam. Namun jika anda ingin paket liburan ke Jepang yang lain di bulan Maret anda, tripjepang.co.id mempunyai banyak alternatif paket : Paket Tour Jepang Maret 2021

Harga Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah maret musim semi

Itinerary Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Hari Pertama

Hari pertama kita langsung berwisata ke Asakusa, Nakamise Street, Tokyo Tower Skytree, dan Shibuya.

Hari Kedua

Hari kedua kita akan berjalan-jalan menuju Fuji Tour : Kawaguchiko Lake, Iyashi no Sato, dan Gotemba.

Hari Ketiga

Hari terakhir kita akan mengajak anda berwisata ke Akihabara dan Ginza.

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Asakusa (Nakamise Street)

Jika membicarakan Asakusa, maka tak lepas dari dua hal ini yaitu Nakmise Street dan Kuil Sensoji. Apa itu Nakamise Street dan apa itu Kuil Sensoji. Nakamise street merupakan shopping street dan jalan utama menuju Kuil Sensoji. Kuil Sensoji adalah kuil Budha kuno yang terletak di Asakusa, Tokyo, Jepang.

Ulasan lebih lengkap mengenai Nakamise Street dan Kuil Sensoji yang berada di Asakusa ini dapat di temukan di Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Asakusa Temple Jepang

Asakusa Temple

Tokyo Sky Tree

Hal mengagumkan dari kehebatan Jepang yang berani mendirikan konstruksi pencakar langit di atas tanah yang rawan gempa bumi ialah menara yang sangat menarik yang bernama Tokyo Sky Tree. Tokyo Sky Tree tower adalah menara sangat tinggi kedua yang terletak di Sumida daerah Tokyo. Tokyo Sky Tree memiliki ketinggian hingga 634 meter.

Jika ingin mengetahui lebih luas lagi tentang Tokyo Tower Skytree silakan kunjungi Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Shibuya

Shibuya terkenal dengan pusatnya kaum muda. Pada tahun 1970-an Shibuya menjadi perhatian karena ada tempat perbelanjaan di bangun, yang bernama Shibuya109 department store. Shibuya 109 ini ramai sekali pengunjung apalagi kaum wanita karena disini merupakan salah satu area fashion di Jepang. Objek lain yang tak kalah dengan Shibuya 109 adalah dengan adanya patung Hachiko.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Kawaguchiko Lake

Danau Kawaguchi adalah danau yang terletak di kaki Gunung Fuji, Prefektur Yamanashi, Jepang. Danau ini merupakan bagian dari Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu. Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini memiliki tepian yang paling panjang, tetapi lokasinya paling mudah dicapai. Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini merupakan danau terluas nomor 2 setelah Danau Yamanaka. Posisi danau ini juga berada paling rendah antara danau-danau lainnya (di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut), tepat dikaki Gunung Fuji. Di tengah-tengah danau terdapat pulau Unoshima.

Untuk lebih detailnya mengenai Kawaguchiko Lake, silakan kunjungi Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Kawaguchiko Lake Spring

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Kawaguchiko Lake Spring

Iyashi no Sato

Iyashi no Sato  merupakan desa yang berada di area Kawaguchiko Fuji. Di Desa ini juga anda dapat melihat pemandangan Gunung Fuji dan Danau Saiko menjadi satu, sungguh sangat menajubkan. Di Iyashi no Sato  ini anda dapat mencoba pakaian ala-ala jaman dahulu, yaitu baju besi, kimono dan juga samurai. Desa ini terdiri dari 20 lebih rumah yang isinya berbeda-beda. Ada yang dijadikan sebuah museum, galeri, seni lokal karya dan juga restorant.

Pemandangan menakjubkan lainnya dari Iyashi no Sato dan keasriannya, selengkapnya di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Iyashi No Sato Sakura

Iyashi No Sato Sakura

Gotemba

Di Gotemba anda akan dimanjakan dengan berbagai macam barang-barang branded dengan harga murah. Disini hampir semua brand yang berada di Gotemba Premium outlet ini bebas dari pajak atau tax free. Tak hanya itu jika anda menginginkan diskon atau potongan harga tentunya pergilah ke information center mengambil coupon booklet  untuk mendapatkan diskon tambahan.

Dan apalagi yang ada di Gotemba Premium Outlet lihat saja di Gotemba Premium Outlets Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji.

gotemba

Gotemba

Akihabara

Buat yang suka karakter-karakter anime Jepang. Jangan lupa mampir di toko anime di Akihabara. Kita bisa menemukan bantal, gantungan kunci, hinga kaos dan kostum anime dan manga. Di antara banyak toko di Akihabara, terdapat toko Kotobukiya yang bisa direkomendasikan untuk semua orang. karena Akihabara dikaitkan dengan surganya para otaku.

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

akihabara tokyo

Akihabara Anime dan Pusat Elektronik

Ginza

Ginza merupakan pusatnya perbelanjaan dan perdagangan di Tokyo. Lalu lintas di Ginza pun tak akan pernah sepi dimana jalan utamanya merupakan penghubung ke pusat perkantoran. Panorama di malam hari begitu indah karena bercampurnya udara malam dan gemerlap lampu yang menyinari kawasan ini. Anda akan terpesona keindahan dimalam hari.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo

Ginza

Open Trip Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami (Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 3 Hari 2 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 3 Hari 2 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp