Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam April Musim Semi (Spring)

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

By

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam April Musim Semi (Spring)

Sakura dan hanami adalah dua hal yang saling terkait jika berada di Jepang saat musim semi. Karena di berbagi tempat di kota Jepang anda pasti akan menemukan yang namanya bunga sakira. Dan di bulan ini, pasti juga banyak ornag yang melakukan hanami, yaitu aktifitas menikmati sakura dengan duduk-duduk dibawah pohon sakura, bersama keluarga, kerabat, atau teman. Keseruan lainnya pun akan anda dapatkan bersama Paket tour Jepang 3d2n ini. Tapi jika anda di bulan April ini menginginkan paket tour ke Jepang yang lebih lama, anda bisa melihat di sini : Paket Tour Jepang April 2020

Harga Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah april musim semi

Itinerary Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

Hari Pertama

Hari ini kita langsung akan berwisata ke Asakusa, Nakamise Street, Tokyo Tower Skytree, dan Shibuya.

Hari Kedua

Di hari kedua ini kita akan berjalan-jalan menuju Fuji Tour : Kawaguchiko Lake, Iyashi no Sato, dan Gotemba.

Hari Ketiga

Hari terakhir kita akan mengajak anda menuju ke Akihabara dan Ginza.

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

Asakusa

Asakusa adalah salah satu distrik diJepang yang terkenal akan Kuil Sensoji yang megah. Dan sebelum tiba di Kuil Sensoji kita juga akan melewati sebuah jalan yang bernama Nakamise Street. Dari dulu Nakamise Street terkenal sebagai tempat belanja oleh-oleh khas Jepang yang lucu dan unik-unik. Mulai dari masker, lucky cats, figure little sumo wrestler, kipas Jepang, jimat-jimat sebagai pajangan, gantungan kunci, cangkir-cangkir lucu, dan deretan pernak-pernik tradisional khas Jepang dijual di sini atau juga Yukata dan kimono.

Ulasan lebih lengkap mengenai Nakamise Street dan Kuil Sensoji yang berada di Asakusa ini dapat di temukan di Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Kuil Sensoji di Malam Hari

Kuil Sensoji

Tokyo Tower Skytree

Tokyo Sky Tree tower adalah menara sangat tinggi kedua yang terletak di Sumida daerah Tokyo. Sky Tree ini berfungsi sebagai pemancar gelombang radio yang memiliki ketinggian hingga 634 meter. Di ketinggian 350 meter menara terdapat dek observatorium Tokyo Skytree. Dimana kita dapat melihat keindahan Tokyo dari atas.

Jika ingin mengetahui lebih luas lagi tentang Tokyo Tower Skytree silakan kunjungi Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

tokyo skytree area Jepang

tokyo skytree

Shibuya

Di Shibuya ini kita akan menjumpai betapa sibuknya kota ini terutama pada siang hari. Tidak hanya ramai pada penyebrangan tetapi banyaknya toko-toko yang berjajaran di sana. Bagian dari ibukota Jepang, Tokyo, ini dikenal sebagai salah satu pusat perkembangan fashion yang sangat berpengaruh di Jepang. Shibuya ini juga surganya toko kosmetik dan di Shibuya ini kita dapat menikmati dan bisa berfoto-foto ria dengan patung anjing Hachiko. Banyak warga Jepang hingga wisatawan asing berfoto bersama patung anjing kesayangan Profesor Hidesaburo Uenoharus.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Kawaguchiko Lake

Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini letaknya paling utara dan seluruhnya terletak di dalam wilayah kota Fujikawaguchiko. Dari pinggir Danau Kawaguchi sebelah utara bisa dilihat pemandangan Gunung Fuji dengan pantulan bayangan gunung di atas permukaan air danau. Ada baiknya juga datang ke danau Kawaguchi di musim bunga sakura mekar. Dan yang menarik lainnya, pemandangan paling bagus untuk melihat gunung Fuji itu di Lake Kawaguchi. Danau ini juga telah telah terdaftar sebagai tempat Warisan Budaya Dunia karena kontribusi untuk agama dan seni yang berkaitan dengan gunung Fuji.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Iyashi no Sato

Iyashi no Sato ini merupakan desa yang dibangun di lereng Gunung Fuji. Desa ini terkenal dengan ciri khasnya dengan rumah-rumah yang beratapkan jerami dan berdinding anyaman bambu. Rumah-rumah di desa ini di jadikan sebagai galeri, museum dan juga tempat kerajinan. Anda di sana dapat menyewa baju khas jepang ala-ala jaman dahulu, kimono, baju besi dan juga samurai.Pepohonan hijau dan pemandangan berlatarkan Gunung Fuji menambah keasrian desa ini.

Pemandangan menakjubkan lainnya dari Iyashi no Sato dan keasriannya, selengkapnya di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Iyashi No Sato Sakura

Iyashi No Sato Sakura

Gotemba Premium Outlet

Gotemba Premium Outlet merupakan destinasi wisata yang terfavorite bagi para wisatawan. Bagi anda yang mau belanja barang-barang branded Gotemba Premium Outlet lah tempatnya. Disini di tawarkan barang-barang branded dengan harga yang miring. dan berada di Gotemba Premium Outlet anda juga bisa sekaligus menikmati pemandangan indah Gunung Fuji sambil berbelanja. Gotemba Premium Outlet menyediakan lebih dari 210 store yang menjual barang-barang mulai dari aksesoris, sepatu, baju,hingga berbagai macam outlet makanan.

Dan apalagi yang ada di Gotemba Premium Outlet lihat saja di Gotemba Premium Outlets Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji.

gotemba

Gotemba

Akihabara

Di Akihabara terdapat banyak toko oleh-oleh yang menyediakan produk yang hanya bisa dibeli di sini, seperti peralatan elektronik, barang-barang berbau otaku, dan lain-lain. Toko-toko tersebut lengkap dengan barang-barang khas Jepang, jajanan Jepang, dan produk-produk lain yang bisa dijadikan oleh-oleh. Semakin banyak toko-toko yang menjual barang-barang khas Jepang, salah satunya adalah “Kuramoto Stand” yang menjual botol sake Jepang (Nihonshu) orisinal.

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

akihabara jepang y www.lonelyplanet.com

akihabara jepang

Ginza

Jika anda berjalan-jalan di Ginza jangan lewatkan gedung tertua di kawasan Ginza Tokyo yang bernama Gedung Ginza Wako. Gedung ini merupakan gedung yang paling mencolok dan menonjol yang diatasnya terdapat menara Jam Hatrtori. Gedung dan menara jam ini awalnya dibangun oleh Kintaro Hattori, pendiri perusahan jam Seiko. Gedung Wako ini menjadi simbol dari Ginza dengan keberadaan menara Jamnya yang di cintai oleh orang seluruh dunia. Lokasinyapun strategis karena beerada di Jalan Chuo dan Harumi.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

Open Trip Tour Ke Jepang 3 Hari 2 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami (Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 3 Hari 2 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 3 Hari 2 Malam April / Musim Semi (Spring) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp