Paket Tour ke Jepang Lebaran Disneyland Juli 2018

Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Juli / Libur Lebaran Musim Panas (Summer) “Disneyland” 2020

By

Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Juli / Libur Lebaran Musim Panas (Summer) “Disneyland” 2020

Paket Tour ke Jepang Lebaran Disneyland Juli 2018

Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Juli / Libur Lebaran Musim Panas (Summer) “Disneyland” 2020 – Pada bulan Juli nanti merupakan moment yang paling di tunggu-tunggu karena terdapat libur lebaran dan juga libur sekolah. Banyak sekali yang ingin menggunakan waktu tersebut untuk berlibur ke Jepang. Dan liburan ini sangat tepat untuk mengajak anak untuk liburan bersama di Disneyland. Maka dari itu, kami team TripJepang.co.id membuat sebuah paket tour ke Jepang pada bulan Juli selama 5D4N dengan biaya yang terjangkau. Lebih baik segera booking saja karena biasanya mendekati bulan Juli akan mengalami kenaikan dari segi tiket pesawat. Jadikan rencana liburan anda bersama kami ^_^

Untuk paket yang lebih lengkap, silakan kunjungi Paket Tour Jepang Juli 2020.

Harga Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Juli / Libur Lebaran Musim Panas (Summer) “Disneyland” 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah juli musim panas

Itinerary Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Juli / Libur Lebaran Musim Panas (Summer) “Disneyland” 2020

Hari ke 1

Berangkat dari Jakarta menuju ke Tokyo Jepang

Hari ke 2

Pagi hari kita liburan ke Shinjuku Station dari Hotel. Setelah sampai ke Shinjuku kita menggunakan Bus Highway menuju ke Kawaguchiko Fuji Station. Sesudah sampai di Kawaguchiko kita menuju ke ke Desa yang terkenal karena masih tradisional yaitu namanya Iyashi no Sato.

Setelah puas kita melanjutkan perjalanan menuju ke kereta gantung Kachi Kachi Ropeway naik ke ketinggian dari bawah ke atas.

Hari ke 3

Hari ini setelah sarapan kita akan menuju ke Akihabara menuju ke Pusat perbelanjaan alat – alat elektronik, action figure dan Kamera juga Apple Gadget. Bagi anda yang suka Anime pasti suka tempat ini karena memang surganya pusat Anime di Jepang. Setelah puas kita menuju ke Asakusa Station kita menuju ke Sensoji Temple dan pusat souvenir di Nakamise Street menikmati tempat ini sampai sore hari. Jika masih ada waktu bisa menuju ke Tower Tokyo Skytree, setelah itu kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 4

Hari ini kita menuju Disneyland setelah sarapan, menikmati wahana dan hiburan di Disneyland dari siang sampai sore sampai anda merasa puas. setelah itu kembali ke Hotel untuk beristirahat. Seperti apa keseruan di disneyland Tokyo Jepang? Simak berikut ini : Tokyo Disneyland Wisata Dunia Fantasi di jepang

Hari ke 5

Kita kembali ke Indonesia.

Objek Wisata Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Juli / Libur Lebaran Musim Panas (Summer) “Disneyland” 2020

Kawaguchiko

Danau Kawaguchi

Gunung Fuji dan Jepang adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Fujiyama yang terdapat di Jepang ini, dikelilingi lima danau (Fuji-Goko) yang tak kalah indah. Bak ratu yang dijaga oleh lima ksatria terbaiknya. Kelima danau tersebut ialah Danau Sai (Saiko), Danau Yamanaka (Yamanakako), Shojiko, Motsuko, dan yang paling terkenal: Danau Kawaguchi (Kawaguchiko). Dan kali ini kita akan mengunjungi Danau Kawaguchi (Kawaguchiko).

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Iyashi no Sato

Iyashi no Sato Japan

Iyashi no Sato merupakan desa tradisional di Jepang.Pada sekarang ini desa tersebut terdiri dari lebih dari dua puluh rumah yang telah diubah menjadi toko, restoran, museum dan galeri. Masing-masing toko mengkhususkan diri pada kerajinan tradisional seperti tembikar, dupa atau tenun. Beberapa toko kerajinan tangan, memberikan lokakarya kepada pengunjung untuk mencoba membuat produk tradisional, termasuk kertas washi, arang dan mie soba. Beberapa rumah berisi museum, seperti Rumah Watanabe yang memiliki pameran tentang kehidupan sehari-hari para petani yang dulunya tinggal di wilayah ini. Rumah yang tersisa termasuk galeri seni yang menampilkan karya seni lokal, toko hasil produksi dan studio potret . Desa ini merupakan desa yang di lestarikan tampak tatanannya yang rapi dan menyuguhkan ke khasan Jepang yang indah. Disitu kita bisa menikmati Gunung Fuji dan juga ada tempat untuk menyewa Kimono dan Pakaian Samurai.

Kegiatan asyik lainnya di Iyashi no Sato dapat anda temukan di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Kachi Kachi Ropeway

Kereta Ropeway Kachi-Kachi Yama

Untuk menikmati keindahan Gunung Fuji Kachi Kachi Ropeway bisa menjadi alternatifnya. Di dalam kereta gantung ini akan menikmati keindahan alam sepenuhnya. Jika beruntung melihat Gunung Fuji akan terlihat bersih dan bisa berfoto dengan background Gunung Fuji. Kachi Kachi Ropeway ini berjalan lamban agar anda bisa menikmati panorama dengan puas.

Apa saja yang bisa dilihat dari Kachi Kachi Ropeway, baca yuk di Kachi-Kachi Ropeway, Kereta Gantung Gunung Fuji di Jepang.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Akihabara

Akihabara Gachapon Kaikan

Akihabara adalah salah satu distrik kota Tokyo yang selalu dikaitkan dengan para otaku. Karena kawasan ini merupakan surga otaku di bidang anime, manga, dan permainan video. Apa itu Otaku? Otaku adalah sebuah kata untuk mendeskripsikan orang-orang yang tergila-gila akan sesuatu atau merupakan istilah bahasa Jepang yang digunakan untuk menyebut orang yang betul-betul menekuni hobi. Dalam bahasa Indonesia, maniak mungkin pas dipadankan dengan otaku. Otaku biasanya di identikkan dengan manga atau anime, bisa juga soal permainan atau game hingga penyanyi atau artis idola. Dan Di tempat ini terdapat banyak maid cafe. Di sini juga terdapat theater AKB48. Di Akihabara, kita tidak hanya akan menemukan barang-barang berbau otaku terbaru, tapi juga manga, game, dan action figure langka yang sulit ditemukan. Jika ingin berfoto sebagai cosplayer, disini pun juga ada tempatnya. Dan Akihabara adalah tempat terbaik untuk merasakan budaya otaku yang kental.

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

Asakusa Station

Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang

Tokyo merupakan kota yang terkenal akan fasilitas perkeretaaian yang canggih. Di kota ini, para wisatawan ataupun masyarakat Jepang sendiri bisa pergi kemana saja dengan kereta maupun subway. Contoh tempat yang banyak didatangi wisatawan adalah Asakusa. Dan di Asakuasa ada stasiun yang disebut Stasiun Asakusa yang memiliki 4 jenis stasiun dengan letak dan perusahaan yang mengoperasikannya berbeda. Stasiun Asakusa (Asakusa-eki) adalah stasiun kereta api di distrik Asakusa di Taito, Tokyo, Jepang.

Semenarik apakah Asakusa Station ini, cek saja di Stasiun Asakusa di Tokyo Jepang.

Tower Tokyo Skytree

Sky Tree Ikon Pencakar langit di Tokyo

Tokyo Sky Tree tower adalah menara sangat tinggi kedua yang terletak di Sumida daerah Tokyo. Tokyo Sky Tree memiliki ketinggian hingga 634 meter. Menara ini 34 meter lebih tinggi dari Menara Canton di Guangzhou China (yang sebelumnya adalah menara tertinggi di dunia), dan hampir lima kali lebih tinggi dari Monas yang berada di Jakarta (132 meter). Meski bangunan tertinggi di dunia masih tetap dipegang oleh Burj Khalifa di Dubai (829 meter), Tokyo Sky Tree ditetapkan menjadi sebuah fenomena yang mampu menunjukkan keunggulan konstruksi Jepang. Pada tahun 2011 merupakan menara tertinggi di dunia berdasar penentuan oleh Guinness World of Record. Lokasi menara ini juga berada di kawasan bersejarah Mushasi, dengan angka 634 sendiri yang di dalam bahasa Jepang bisa dibaca “Mu-Sa-Shi”.

Jika ingin mengetahui lebih luas lagi tentang Tokyo Tower Skytree silakan kunjungi Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Disneyland

Disneyland di Jepang

Disneyland merupakan taman hiburan besar di Tokyo yang bersebelahan dengan Tokyo DisneySea. Tokyo Disneyland merupakan bagian dari kompleks Tokyo Disney Resort yang berlokasi di distrik Maihama Kota Urayasu, bagian barat laut Chiba. Luas Tokyo Disneyland mencapai 465 ribu meter persegi dan resmi dibuka pada 17 Juli 1955. Disneyland menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia. Taman bermain ini dibuka setiap hari dan dibagi menjadi zona berbeda yang terdiri dari teater, restoran, dan toko-toko suvenir. Taman hiburan ini sangat terkenal dan ramai . Area-area di Tokyo Disneyland terlihat identik dengan tema Disneyland dan Walt Disney yang dibagi menjadi tujuh bagian sub tema diantaranya World Bazaar, Adventureland, Westernland, Critter Country, Fantasyland, Toontown, dan Tomorrowland.

Kalau kamu masih penasaran dengan kemeriahannya simak langsung di artikel ini : Tokyo Disneyland, Wisata Dunia Fantasi di Jepang dan DisneySea Jepang, Wisata Megah Satu-satunya di Dunia.

Open Trip Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Juli / Libur Lebaran Musim Panas (Summer) “Disneyland” 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami
(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Juli / Libur Lebaran Musim Panas (Summer) “Disneyland” 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Juli / Libur Lebaran Musim Panas (Summer) “Disneyland” 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp