Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Februari Libur Imlek Musim Salju Winter

Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Februari Libur Imlek / Musim Salju ( Winter ) 2021

By

Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Februari Libur Imlek / Musim Salju ( Winter ) 2021

 Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Februari Libur Imlek Musim Salju Winter

Anda merencanakan liburan ke luar negeri pada saat libur imlek? Jepang bisa menjadi pilihan utamanya. Pada pertengahan Februari ini Jepang masuk musim dingin/winter. Cocok bagi anda yang akan merasakan keindahan Winter sambil bermain salju ataupun sky di Jepang. Kami mempunyai paket tour ke jepang 5D4N yang kami susun sedemikian rupa supaya liburan anda menyenangkan, akan tetapi jika anda menginginkan paket tour jepang lainnya di bulan Februari ini bisa anda baca selengkapnya di Paket Tour Jepang Februari 2021

Di Liburan Imlek musim dingin ini kami Tripjepang.co.id akan mengajak anda untuk menikmati suasana yang ada di Jepang dan mengajak anda untuk merasakan musim dingin di Jepang dengan bermain-main Salju di dekat Gunung Fuji. Yuk langsung saja simak perjalanan Paket Wisata Tour ke Jepang Libur Imlek 2021.

Itinerary Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Februari Libur Imlek / Musim Salju ( Winter ) 2021

Hari Pertama

Hari ini kita akan terbang dari Indonesia menuju Jepang. Serta bermalam di pesawat.

Hari Kedua

Setelah sarapan di Hotel , hari ini kami akan mengajak anda menuju ke Nakamise Street, Asakusa Distrik, Sensoji Tample , Tokyo Tower Skytree , dan Shibuya .

Hari Ketiga

Hari ini kita akan berjalan-jalan di Fujiten Ski Resort , Kawaguchiko Lake, dan Gotemba Outlet Factory .

Hari Keempat

Dihari keempat ini kita akan berwisata ke Ginza , Akihabara yang merupakan pusat elektronik jika anda ingin jalan-jalan ke Disneyland atau Disneysea bisa request *biaya tiket belum termasuk

Hari Kelima

Hari ini adalah hari dimana kita persiapan untuk kembali ke tanah air.

Objek Wisata Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Februari Libur Imlek / Musim Salju ( Winter ) 2021

Nakamise Street di Area Asakusa Distrik

Nakamise Street

Keramaian di Nakamise Street

Asakusa merupakan tempat wisata terpopuler di Jepang. Asakusa merupakan kota di distrik Taito yang telah berkembang maju. Asakusa menawarkan suasana berbeda di Tokyo dengan suasana tradisional .Hal yang tidak bisa dipisahkan saat berbicara tentang Asakusa adalah keberadaan Kuil Sensoji yang saat ini dikunjungi oleh sekitar 30 juta pengunjung setiap tahunnya. Kuil Sensoji ini sebagai daya tarik utamanya. Kuil sensoji ini dibangun abad ke 6 menjadi kuil tertua dan sekaligus kuil yang paling ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kuil ini juga di sebut juga Kuil Kannon Asakusa. Akses yang mudah dari seluruh penjuru kota, di tambah dengan berjajarnya toko oleh-oleh terkenal Nakamise Dori , menjadikan area Asakusa ramai. Di akhir Nakamise Street ini kita bisa melihat Kuil Sensoji yang megah dengan warna merah mencolok di antara gedung-gedung lain. Kita bisa merasakan atmosfir kejayaan Jepang pada saat jaman Edo. Hingga saat ini Kuil Sensoji tetap berdiri kokoh dan tetap megah.Di Asakusa ini kita juga dapat petualangan dari Kuil Sensoji ,di Nakamise street kita bisa berburu pernak-pernik atau souvenir, dan Wisata kuliner sebab Asakusa merupakan surganya kue khas jepang dan di sana kita juga bisa mencoba Naik Jinrikisha (tungtung Jepang) yang prisipnya hampir sama dengan becak di Indonesia namun menggunakan tenaga manusia.

Keseruan lainnya dari Kuil Sensoji dan Nakamise Street bisa anda temukan di Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Tokyo Tower Skytree

Tokyo Tower Skytree

Tokyo Tower Skytree merupakan tower yang digunakan untuk sinyal televisi namun fungsinya sekarang juga menjadi tempat hiburan dan juga rekreasi. Di Tokyo Tower Skytree ini kita bisa melihat panorama kota Tokyo. Menara yang di bangun 2008 di pusat kota ini tidak pernah sepi pengunjung. Menara ini mempunyai ketinggian mencapai 634 meter. Tokyo Skytree adalah bangunan menara yang berdiri di Distrik Sumida yang letaknya berada di dekat sungai Sumida yang berseberangan dengan Asakusa.
Menara Tokyo Tower Skytree ini dinobatkan sebagai menara tertinggi di dunia oleh Guinness Book of Records. Di ketinggian 350 meter disini kita dapat menikmati pemandangan Tokyo dengan perspektif 360 derajad. Di sini kita dapat melatih keberanian dengan melawan ketinggian menara ini. Kita dapat menikmati pemandangan tertinggi dan akan merasakan seolah-olah berjalan di langit, tentu ini menjadi momen langka yang tidak bisa ditemukan sehari-hari. Diatas menara kita pun bisa melihat pemandangan sambil mencicipi ataupun menyantap makanan di restoran atau pun nongkrong di cafe yang tentunya menambah kenikmatan tersendiri.

Penasaran ada apa lagi di Tokyo Tower SKytree silakan kunjungi artikel berikut ini Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Shibuya

Kurang lengkap rasanya , jika kita sudah datang berlibur ke Jepang akan tetapi tidak mengunjungi Shibuya . Shibuya merupakan tempat terkenal di Tokyo , tempat ini dikenal sebagai tempat asik untuk nongkrong kawula muda. Central Street , Spanish Street adalah fitur khas dari Shibuya dan merupakan pusat fashion. Saat ini terdapat banyak toko-toko yang memenuhi kebutuhan dalam dunia fashion dari segala usia. Di Shibuya ini juga banyak terdapat pusat film dan teater yang merupakan tempat berbagai acara dan pemutaran film yang berhubungan dengan isu-isu sosial dan isu-isu psikologi manusia. Gedung Tokyu atau 109 yang letaknya ditengah-tengah distrik Shibuya merupakan Icon Shibuya yang paling terkenal. Di Shibuya ini kita akan menjumpai betapa sibuknya kota ini terutama pada siang hari. Tidak hanya ramai pada penyebrangan tetapi banyaknya toko-toko yang berjajaran di sana. Di Shibuya ini juga surganya toko fashion  dan di Shibuya ini kita dapat menikmati dan bisa berfoto-foto ria dengan patung anjing Hachiko. Banyak warga Jepang hingga wisatawan asing berfoto bersama patung anjing kesayangan Profesor Hidesaburo Uenoharus.Anjing Hachiko ini merupakan anjing setia Profesor yang menunggu Profesor sampai meninggal dunia.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Fujiten Ski Resort

Gunung Fuji Fujiten Ski Resort

Fujiten Ski Resort adalah resort ski yang terdekat dari kota Tokyo . Tepatnya berlokasi di kaki Gunung Fuji dan bisa ditempuh dengan perjalanan 20 menit dari Kawaguchiko Lake. Di musim dingin ini kita akan tetap bersenang-senang bermain bersama dengan ski dan seluncuran es menuruni bukit sambil menikmati panorama gunung Fuji.
Resort ini memang sangat terkenal dengan fasilitas ski nya dan berada di ketinggian 1300-1500 meter di atas permukaan laut.Terdapat sekitar 7 lintasan dan 4 lift yang bisa mengantarkan pengunjung ke atas bukit, sehingga Anda bisa mengaksesnya untuk memulai bermain ski dari atas bukit, saat menuju bukit Anda bisa merasakan pemandangan hamparan salju yang indah.Tidak hanya fasilitas ski , di Fujiten Ski Resort ini terdapat fasilitas lain yang sangat menarik yaitu snowboarding. Merasakan keseruan melewati rintangan dan lintasan snowboarding dengan menyewa peralatannya. Disana kita juga dapat mencoba keseruan bermain dengan kereta luncur dan anda dapat berseluncur ria diatas tebalnya salju di musim dingin. Setelah puas bermain dengan salju , bisa memanjakan perut di berbagai restoran disana. Mencicipi hangatnya Soba dan Udon sambil menikmati indahnya Gunung Fuji.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Untuk bermain ski disini ada tips tersendiri lho, baca saja di Fujiten Snow Resort, Wisata Musim Dingin di Jepang.

Kawaguchiko Lake

Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji

Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji

Danau Kawaguchiko terletak di kaki Gunung Fuji , Perfektur Yamanashi. Danau ini menjadi tempat favorit para pengunjung kita disini bisa berfoto dengan latar gunung Fuji dan juga Danau Kawaguchiko yang Jernih. Danau Kawaguchiko merupakan danau yang paling terkenal dan paling berkembang diantara ke-5 danau di Fujigoko.Diantara lima Danau Fuji, Danau Kawaguchiko ini lokasinya yang paling mudah dicapai dan paling rendah dibandingkan 4 danau lainnya yang ada di kaki Gunung Fuji. Danau ini juga merupakan danau terluas nomor 2 setelah Danau Yamanaka.

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Gotemba Outlet Factory

1200px-Gotemba_premium_outlets1

Tempat berbelanja outlet di Jepang yang murah , mudah di akses, serta mendapatkan diskon dan potongan pajak. Di mana sajakah tempat belanja outlet itu? Gotemba Premium Outlets bisa menjadi pilihan. Gotemba Outlet Premium merupakan salah satu mall terbesar dan terpopuler di kota Tokyo, Yakohama dan Chiba. Kompleks perbelanjaan ini bisa melihat keindahan Gunung Fuji sebagai latar belakangnya. Tempat ini juga sebagai tempat dengan jumlah merk-merk mewah terbesar di Jepang.Pusat Outlet dan perbelanjaan yang menyediakan 210 toko brand ternama dari Jepang dan luar negeri. Disini kita bisa puas jalan jalan dan bershopping ria di area ini. Lokasinya berada di bagian timur Prefektur Shizuoka

Dan apalagi yang ada di Gotemba Premium Outlet lihat saja di Gotemba Premium Outlets Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji.

Ginza

Ginza merupakan kawasan perdagangan dan perbelanjaan paling elite di Tokyo banyak toko yang menjual brand-brand terkenal di dunia. Disini kita dapat menjumpai puluhan mall pusat perbelanjaan ,galeri seni, butik, museum, pertunjukan teater kafe dan restoran. Ginza terletak di selatan Yaesu dan Kyobashi , sebelah barat Tsukiji, sebelah timur dari Yurakucho dan Uchisaiwaicho atau sebelah utara dari Shin bashi. Kawasan ini dikenal sebagai kawasan mewah dan megah di Tokyo. Disini anda akan di manjakan dengan berbagai fasilitas tempat mulai dari toko serba ada, butik, restoran ataupun kafe.Toko-toko utama dari merk-merk branded dan elite ada disini mulai dari Gucci, Louise Vuitton, Chanel, Dior, Abercrombie & Fitch. Di sini juga terdapat ruang pameran produk Sony dan Apple Store. Salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan yaitu gedung Shiseido yang merupakan merk kosmetik dan perawatan rambut asal Jepang dan perusahaan kecantikan terbesar.Di gedung ini juga terdapat restoran dan galeri seni Shiseido. Tak heran jika Ginza ini merupakan pusat perbelanjaan mewah di dunia.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

Akihabara

Akihabara Anime

Akihabara merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasa Akihabara distrik koya Taito dan kawasan Soto-kanda di distrik kota Chiyoda. Akihabara menjadi tempat yang paling favorite bagi para pecinta musik pop Jepang, anime, manga , fiture dan game serta para otaku. Kita disini bisa menemukan toko-toko barang elektronik yang menjual hadware bagi para otaku. Otaku ini merupakan sebutan bagi orang-orang yang tergila-gila akan sesuatu. Akhabara ini adalah salah satu distrik kota yang selalu dikaitkan dengan para otaku. Di Akihabara ini juga banyak maid cafe dan teater AKB48. Akihabara sering digambarkan sebagai surganya para otaku dan juga sebagai pusatnya anime di Jepang.

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

Harga Promo Paket Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Februari Libur Imlek / Musim Salju ( Winter ) 2021

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah februari musim dingin

Biaya Termasuk / Include :

Tiket Pesawat Premium Jepang , Japan Airlines PP Narita
Tiket masuk tempat wisata sesuai dengan Itinerary
Transportasi selama Tour ( Subway dan Private Car ke Fuji )
Akomodasi Hotel 3 dengan Lokasi Strategi tengah kota Tokyo
Breakfast
Guide bahasa Indonesia dan mahir bahasa Jepang

Biaya Tidak Termasuk / Exclude :

Pembuatan Visa Jepang
Biaya perlengkapan Ski
Makan siang dan malam ( tetap didampingi oleh Tour Guide sewaktu pemesanan , anda bisa request makanan halal dan tour guide kami akan menanyakan makanan yang halal untuk dimakan)

Open Trip Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Februari Libur Imlek / Musim Salju ( Winter ) 2021

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami
(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam Februari Libur Imlek / Musim Salju ( Winter ) 2021

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Ke Jepang 5 Hari 4 Malam Februari Libur Imlek / Musim Salju ( Winter ) 2021

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir  Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Hubungi Team Tripjepang.co.id
Mari berpetualang bersama kami menikmati Salju di Jepang ^_^

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp