Paket Wisata Tour Jepang November 2018

Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam November/ Musim Gugur (Autumn) 2020

By

Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam November/ Musim Gugur (Autumn) 2020

Paket Wisata Tour Jepang November 2018

Kami Tripjepang.co.id mengemas Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam November/ Musim Gugur (Autumn) 2020 dengan semenarik mungkin anda akan kami ajak untuk menjelajahi Jepang di musim gugur.  Anda akan di suguhkan melihat pemandangan lain, yaitu perubahan warna bunga menjadi daun musim gugur yang berwarna kemerahan ataupun kuning atau biasa disebut momiji.Yuk simak kegiatan seru apa saja yang di lakukan di Jepang.

Jika anda menginginkan paket tour dengan jumlah hari yang berbeda, Anda juga bisa mengecek paket yang lebih lengkap di Paket Tour Jepang November 2020.

Harga Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam November/ Musim Gugur (Autumn) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah november musim gugur

ITINERARY Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam November/ Musim Gugur (Autumn) 2020

Hari Pertama

Hari ini kita akan terbang dari Indonesia menuju Jepang. Serta bermalam di pesawat.

Hari Kedua

Setelah sarapan di Hotel , hari ini kami akan mengajak anda menuju ke Nakamise Street, Asakusa Distrik, Sensoji Tample , Tokyo Tower Skytree , dan Shibuya .

Hari Ketiga

Hari ini kita akan berjalan-jalan di Fujiten Ski Resort , Kawaguchiko Lake, dan Gotemba Outlet Factory .

Hari Keempat

Dihari keempat ini kita akan berwisata ke Ginza , Akihabara yang merupakan pusat elektronik jika anda ingin jalan-jalan ke Disneyland atau Disneysea bisa request dengan biaya tiket belum termasuk

Hari Kelima Hari ini adalah hari dimana kita persiapan untuk kembali ke tanah air.

Objek Wisata Paket Wisata Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam November/ Musim Gugur (Autumn) 2020

Asakusa

Nakamise Dori Asakusa

Asakusa merupakan kawasan yang paling terkenal dan populer di Jepang. Kawasan ini merupakan tempat pembelanjaan dan hiburan. Kawasan ini semakin ramai di kunjungi karena di sana terdapat pintu gerbang besar Kaminari,Nakamise Street yang menjual banyak beragam buah tangan khas Jepang. Serta keberadaan bangunan megah dan kokoh berwarna merah yaitu Kuil Sensoji.

Kuil Sensoji ini merupakan daya tarik wisata karena dihiasi dengan lampion terbesar di Tokyo, lihat di Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Tokyo Tower Skytree

Sky Tree Ikon Pencakar langit di Tokyo

Untuk anda yang datang berlibur ke Jepang atau sekedar berkunjung ke kota Tokyo, tidak ada salahnya mencoba tantangan ini yaitu dengan berada di ketinggian dan menikmati pemandangan di bawah bisa menjadi sensasi baru dan mengasyikkan. Untuk anda yang takut akan ketinggian, tidak ada salahnya mencoba menara ini untuk melawan rasa takut. Menghabiskan liburan dengan mengunjungi obyek wisata yang berbeda seperti Tokyo Skytree bisa menjadi pilihan.

Jika ingin mengetahui lebih luas lagi tentang Tokyo Tower Skytree silakan kunjungi Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Shibuya

Patung Anjing Hachiko

Shibuya merupakan tempat yang menarik dan banyak dikunjungi wisatawan . Karena saat ini Shibuya menjadi pusat perbelanjaan terkenal. Saat ini terdapat banyak toko-toko yang memenuhi kebutuhan dalam dunia fashion dari segala usia.Di Shibuya ini anda bisa menemukan patung anjing Hachiko yang terkenal itu. Biasanya para wisatawan rela untuk mengantri demi mendapatkam foto anjing kesayangan majikannya itu. Dia setia menunggu di Stasiun Shibuya untuk menunggun kedatangan majikannya yang bernama Profesor Hidesaburo Uenoharus sampai meninggal.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Iyashi no Sato

Foto dengan Kimono dan Jubah Samurai di Iyashi no Sato

Iyashi no Sato adalah sebuah desa wisata yang terletak di sebelah barat Danau Saiko, salah satu danau yang mengelilingi gunung Fuji. Desa ini sangat asri dan selalu dijaga keasliannya. Desa ini memiliki keunikan tersendiri, karena kita akan menjumpai lebih dari 20 rumah atau bangunan tradisional Jepang dengan dinding dan atap terbuat dari anyaman bambu dan jerami. . Tenang dan damai yang dapat kita rasakan jika memasuki desa ini dan seolah kita bisa merasakan hidup di masa lalu.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Di Iyashi no Sato ini anda bisa mencoba pakaian kimono dan juga baju besi serta samurai ala-ala jaman dahulu. Iyashi no Sato ini memiliki udara yang masih sejuk dan asri. Perpaduan Gunung Fuji dan Danau Saiko menjadi pemandangan yang tidak akan terlupakan saat kita mengunjungi Iyashi no Sato.

Kegiatan asyik lainnya di Iyashi no Sato dapat anda temukan di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Kawaguchiko Lake

Danau Kawaguchi Lake

Danau Kawaguchi adalah danau tercantik di Jepang , letaknya paling utara dan seluruhnya terletak di dalam wilayah kota Fujikawaguchiko. Di pinggir danau Kawaguchi sebelah utara anda bisa melihat panorama Gunung Fuji dengan pantulan bayangan gunung di permukaan air danau.Danau ini adalah salah satu danau yang sangat mudah dikunjungi dan paling banyak didatangi oleh turis asing dan turis lokal.

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Ginza Shopping Street

Jika anda memiliki hobby belanja maka Ginza lah tempat yang paling oke. Ginza akan memenuhi semua kebutuhan anda di bidang Fashio. Karena disini telah dibangun puluhan tempat perbelanjaan dan juga perdagangan yang menjual barang-barang elitr dan merk-merk terkenal. Kita disini bisa menemukan banyak toko yang menjual brand-brand terkenal di dunia yang tentunya berbelanja yang berkualitas . Toko-toko utama dari merk-merk branded dan elite ada disini mulai dari Dior, Louise Vuitton, Gucci, Chanel, Abercrombie & Fitch. Di sini juga terdapat ruang pameran produk Sony dan Apple Store.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

Akihabara

Akihabara pusat elektronik terbesar di Jepang

Jika anda penggemare anime maka tak asing lagi dengan kata Akihabara. Akihabara ini tempat wisata yang ada di Jepang dan menjadi tempat yang paling favorite bagi para pecinta musik pop Jepang, anime, manga , game dan fiture.Akihabara juga sering di sebut juga dengan surganya para otaku.

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

Disneysea atau Disneyland

Tour ke Jepang November 2018 Osaka – Kyoto – Tokyo – Disneyland

Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea adalah taman bermain yang paling banyak dan paling favorite dikunjungi para wisatawan di Jepang. Disneyland akan menyuguhkan atraksi-atraksi favorit keluarga seperti Jungle Cruise, Big Tundher Mountain, Haunted Mansion, Pooh’s Honey Hunt, Pirates of Carribbean, Splash Mountain, dan Micro Adventure.

Tokyo-disneysea-japan

DisneySea adalah kepunyaan dari The Oriental Land Company, yang memiliki izin dari perusahaan Walt Disney. DisneySea Tokyo ini memiliki 7 tema yang masing-masing mempunyai gaya yang unik tersendiri. Pintu masuk terletak di Mediterranean Harbor, yang menghubungkan kita dengan 6 tema , yaitu : Lost River Delta, Mermaid Lagoon, Port Discovery, American Waterfront,Arabian Coast dan yang terakhir yaitu Mysterious Island.

Kalau kamu masih penasaran dengan kemeriahannya simak langsung di artikel ini : Tokyo Disneyland, Wisata Dunia Fantasi di Jepang dan DisneySea Jepang, Wisata Megah Satu-satunya di Dunia.

Open Trip Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam November/ Musim Gugur (Autumn) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami (Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga- *Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam November/ Musim Gugur (Autumn) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang. Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 5 Hari 4 Malam November/ Musim Gugur (Autumn) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp