Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Januari Musim Dingin (Winter)

Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

By

Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Januari Musim Dingin (Winter)

Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021  ini akan mengajak anda untuk liburan di Jepang menikmati musim dingin. Bersama paket tour musim dingin dari Trip Jepang ini, Anda akan melihat pemandangan yang serba putih di permukaan tanah dan nikmati liburan Anda dengan bermain salju dengan puas. Cocok untuk anda yang akan merasakan keindahan Winter sambil bermain salju ataupun sky di Jepang dan menikmati serunya berkunjung ke spot-spot menarik di Jepang. Jadi, jangan lewatkan liburan anda dengan paket tour ke jepang 4 hari 3 malam bersama kami. Dan kami juga punya banyak pilihan paket tour ke jepang bulan Januari : Paket Tour Jepang Januari 2021

Harga Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 4 Hari 3 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah januari musim dingin

Itinerary Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Hari Pertama

Di hari pertama ini langsung saja kita akan mengunjungi Asakusa , Nakamise Street, Tokyo Tower Skytree, dan juga Shibuya.

Hari Kedua

Hari ini kita akan berjalan-jalan  menuju Fuji Tour : Kawaguchiko Lake, Iyashi no Sato, dan Gotemba

Hari Ketiga

Hari ini anda akan diajak jalan-jalan ke Ginza , Akihabara atau Disneyland *Tiket beli ditempat

Hari Keempat

Hari ini adalah hari dimana kita persiapan untuk kembali ke Indonesia sesuai dengan Maskapai

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Asakusa

Salju di Asakusa

Jika anda berlibur ke Jepang sangat disayangkan jika anda tidak mengunjungi Asakusa. Dimana Asakusa ini merupakan wisata favorit wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Hal yang tak pernah lepas dari tempat ini adalah Nakamise Street yang merupakan jalan utama menuju kuil Sensoji. Dijalan ini tersusun banyak berjajaran toko yang menjual  aksesoris dan oleh-oleh khas Jepang. Hal yang perlu dicoba di Nakamise Street ini adalah kerupuk beras yang rasanya unik atau sering disebut juga dengan sembei. Selain itu anda juga akan menemukan hiasan gantung, kaos dengan tulisan kanji, barang antik seperti gelas dan piring dengan ukuran huruf Jepang.

Hal yang tak kalah menarik dengan keberadaannya Kuil Sensoji, dimana Kuil ini merupakan daya tarik utama wisatawan yang berdatangan kesini. Kuil megah ini dibangun dengan ciri khas yang berwarna merah dengan bangunan yang berdiri kokoh hingga saat ini

Keseruan lainnya dari Kuil Sensoji dan Nakamise Street bisa anda temukan di Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Tokyo Tower Skytree

Tokyo Skytree Japan

Siapa yang mau melihat suasana Kota Tokyo langsung lewat ketinggian???? Nah, Tokyo Tower Skytree patut untuk di coba rasakan dan nikmati keindahan panorama Kota Tokyo yang indah lewat kaca-kaca yang berada di tower ini.  Tokyo Tower Skytree adalah menara setinggi 634 meter di Jepang yang merupakan simbol baru negara Jepang.Menara ini terletak di Sumida daerah Tokyo. Di menara ini anda akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas yang berada didalamnya seperti anda bisa mengunjungi kafe, restoran untuk berburu kuliner hingga pusat perbelanjaan.

Penasaran ada apa lagi di Tokyo Tower SKytree silakan kunjungi artikel berikut ini Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Shibuya

Patung anjing Hachiko

Shibuya adalah sebuah kawasan pusat komersial dan bisnis utama di Tokyo. Shibuya ini terkenal dengan pusat perbelanjaan atau fashion di Tokyo. Terutama bagi kaum muda dan juga adanya kehidupan di malam hari. Hal yang menarik dari Shibuya ini selain pusat perbelanjaan adalah Antara Anjing Hachiko dan Persimpangan Scramble.

Di Shibuya ini anda akan menemukan patung anjing Hachiko dimana banyak wisatawan yang mengabadikan dengan berfoto. Anjing Hachiko ini di kisahkan dengan kesetiaanya menunggu majikannya setiap hari sampai pulang kerja di depan stasiun yang bekerja menggunakan kereta api. Anjing ini menginspirasi warga Jepang tentang nilai kesetiaan dan loyalitas.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Kawaguchiko Lake

Kapal Feri di Danau Kawaguchi

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Siapa yang tak kenal dengan Kawaguchiko? Kawaguchiko ini merupakan Danau tercantik di Kaki gunung Fuji. Danau ini memiliki panorama yang sangat mengagumkan. Danau Kawaguciko merupakan spot terbaik dimana anda dapat berfoto dengan latar belakang Gunung Fuji yang cantik.

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Iyashi no Sato

iyashi no sato winter

Iyashi no Sato adalah sebuah desa yang berada di kaki Gunung Fuji. Desa ini merupakan desa yang unik dan tetap terjaga keasliannya. Jika anda berkunjung ke sana anda akan menjumpai beberapa rumah yang memiliki bangunan yang unik dimana dibangun dengan atap jerami dan berdinding bambu menjadu ciri khas desa ini. Suasana yang asri dan udara sejuk di desa ini membuat banyak wisatawan yang berdatangan kesana.

Kegiatan asyik lainnya di Iyashi no Sato dapat anda temukan di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Gotemba

Gotemba premium outlets

Anda berencana berlibur ke Jepang dan mau shopping barang-barang branded dengan harga yang murah??? Tidak ada salahnya jika anda mampir ke Gotemba Premium Outlet . Gotemba Outlet Premium adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terpopuler di kota Tokyo, Yakohama dan Chiba. Tak hanya berbelanja di kompleks perbelanjaan ini anda bisa melihat keindahan Gunung Fuji sebagai latar belakangnya. Tempat ini juga sebagai tempat dengan jumlah merk-merk mewah terbesar di Jepang.Pusat Outlet dan perbelanjaan yang menyediakan 210 toko brand ternama dari Jepang dan luar negeri. Beragam jenis Brand seperti Prada, Adidas, Nike , Armani dan lain-lain.

Dan apalagi yang ada di Gotemba Premium Outlet lihat saja di Gotemba Premium Outlets Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji.

Ginza

Ginza at night, Tokyo

Ginza adalah area perbelanjaan di Tokyo yang mewah yang terletak di distrik Chuo, Tokyo.Tepatnya disebelah selatan Yaesu dan Kyobashi, sebelah barat Tsukiji, sebelah timur dari Yurakucho dan Uchisaiwaicho, atau sebelah utara dari Shinbashi.  Disini anda dapat memilih bahkan berbelanja di tempat-tempat perbelanjaan terkenal seperti di Ginza Mitsukoshi, Uniqlo,Ginza Ito-ya dan lainnya yang recommended buat anda. Tak hanya itu, anda juga bisa mengunjungi Gedung Tertua disana dimana diatasnya terdapat Menara Jam Hattori.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

Akihabara

Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang

Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang

Akihabara sering digambarkan sebagai surganya para otaku. Otaku adalah sebuah kata untuk mendeskripsikan orang-orang yang tergila-gila akan sesuatu atau merupakan istilah bahasa Jepang yang digunakan untuk menyebut orang yang betul-betul menekuni hobi. Mungkin yang pas dengan orang Indonesia adalah Maniak. Di Akihabara ini anda juga bisa berbelanja barang-barang elektronik yang sesuai dengan keinginan anda.

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

Disneyland

Disneyland di Jepang

Tokyo Disneyland adalah taman bermain yang banyak dikunjungi di Jepang. Letaknya berada di distrik Maihama, Kota Urayasu. Tokyo Disneyland ini memiliki luas 465 ribu meter persegi, dan memiliki 7 area dengan tema tersendiri. Ketujuh area area tersebut adalah Adventureland, Critter Country, Fantasyland, Tomorrow Land, World Bazaar, Westernland, dan Toontown.

Banyak banget keseruan lainnya yang bisa kamu lakukan saat berada Disneyland, lihat saja di Tokyo Disneyland, Wisata Dunia Fantasi di Jepang.

Open Trip Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 4 Hari 3 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 4 Hari 3 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp