Beranda » Paket Tour Jepang 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Jepang 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Jepang 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Jepang 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Jepang 4 Hari 3 Malam merupakan paket unggulan dari TripJepang.co.id, dimana selama tour di jepang 4 hari 3 malam kami akan mengajak anda untuk menikmati wisata Jepang dengan mengunjungi beberapa destinasi terbaik di Jepang. Karena negara Jepang selalu memberikan kepuasan bagi para pengunjung yang bertandang ke sana. Anda bisa belajar berbagai budaya yang ada disana dan menikmati wisatanya yang penuh dengan sejarah. Yang pastinya liburan anda di Jepang tak akan mengecewakan. Jadi, tunggu apa lagi jadikan liburanmu bersama kami dengan paket tour jepang 4D3N ini!! Dan satu lagi yang perlu anda tahu, berbagai festival di setiap musimnya serta setumpuk aktivitas yang hanya datang setahun sekali tentunya akan membuat liburan anda jadi semakin sempurna dan dijamin super seru! Anda pun bisa datang kapan saja.

Harga Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 4 Hari 3 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal Promo Paket Tour Open Trip ke Jepang 2019 2020

Jika Paket Tour Jepang 4 hari 3 malam ini belum tersedia, maka Anda bisa memilih Paket Private Tour. Tentukan sendiri tanggal keberangkatan Anda, destinasi wisata Anda dan budget liburan Anda selama di Jepang. Silakan cek di sini:

Private Tour Ke Jepang Dengan Private Tour Guide Berbahasa Indonesia Terbaik 2019

Itinerary Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam

Bulan Januari – Juni

  • Hari Pertama

Anda tiba di bandara. Dan dari team TripJepang.co.id akan menjemput anda dan mengantar anda menuju hotel untul chek-in. Selanjutnya, kita akan memulai tour dengan tujuan pertama yaitu Asakusa, Nakamise Street. Setelah puas kita akan melanjutkan tour ke Tokyo Tower Skytree, dan terakhir ke Shibuya. Setelah itu, kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Hari Kedua

Setelah sarapan di hotel, kita akan melakukan Fuji Tour dengan tujuan pertama ke Kawaguchiko Lake, setelah puas menikmati indahnya danau di kaki gunung fuji ini, kita akan menuju ke Iyashi no Sato (disini anda bisa mencoba pakaian tradisional Jepang), lalu menuju ke Gotemba Premium Outlet. Setelah puas, kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Hari Ketiga

Setelah sarapan di hotel, kita akan melakukan tour lagi. Anda memiliki dua pilihan, jalan-jalan menuju Akihabara kemudian menuju Ginza, atau berkunjung ke Disneyland *tiket beli di tempat. Setelah itu kembali ke hotel.

  • Hari Keempat

Hari ini adalah hari terakhir anda di Jepang dan persiapan kembali menuju Indonesia. Kami akan mengantar anda menuju bandara.

Bulan Juli – Desember

  • Hari Pertama

Hari pertama ini anda tiba dibandara, dari team kami akan menjemput anda lalu mengantar anda menuju hotel, setelah itu langsung melakukan Osaka tour dengan tujuan ke Osaka Castle, kemudian lanjut menuju Shinsaibashi, dan terakhir menuju ke Dotonbori. Setelah puas, kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Hari Kedua

Jika di hari pertama kita melakukan OSaka tour, di hari kedua ini kita akan melakukan Kyoto tour. Sebelum melakukan tour, sarapan terlebih dahulu di hotel. Kemudian kita baru akan menuju ke Kuil Kiyomizudera, setelah itu menuju ke Gion, dan terakhir ke Kuil Fushimi Inari. Setelah puas kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Hari Ketiga

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan melakukan Nara Tour dengan tujuan pertama ke Todaiji Temple, kemudian lanjut ke Nara Park, dan terakhir menuju Naramachi. Setelah itu kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Hari Keempat

Hari ini adalah hari terakhir anda di Jepang dan persiapan kembali menuju Indonesia. Kami akan mengantar anda menuju bandara.

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam

  • Asakusa (Nakamise Street)

Nakamise Street di Jepang

Nakamise Street

Asakusa adalah salah satu distrik diJepang yang terkenal akan kuilnya yang megah, yaitu Kuil Sensoji. Sebelum menuju ke Kuil Sensoji ini, kita akan melewati sebuah jalan yang dipenuhi dengan kios dan toko yang menjual berbagai souvenir hingga makanan khas Jepang. Jalan inilah yang disebut dengan Nakamise Street. Mulai dari masker, lucky cats, figure little sumo wrestler, kipas Jepang, jimat-jimat sebagai pajangan, gantungan kunci, cangkir-cangkir lucu, dan deretan pernak-pernik tradisional khas Jepang dijual di sini atau juga Yukata dan kimono bisa kita temukan di jalan ini. Dari dulu Nakamise Street terkenal sebagai tempat belanja oleh-oleh khas Jepang yang lucu dan unik-unik.

Keseruan lainnya dari Kuil Sensoji dan Nakamise Street bisa anda temukan di Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

  • Tokyo Tower Skytree

Tokyo Tower Skytree adalah sebuah menara tertinggi kedua yang berdiri di Sumida daerah Tokyo. Namanya saja Tokyo Tower Skytree tentunya berada di Tokyo. Menara ini memiliki tinggi 634 meter, yang berfungsi sebagai pemancar gelombang radio bahkan sekarang juga menjadi tempat hiburan dan juga rekreasi. Menara ini juga menjadi icon baru di Jepang dan banyak wisatawan yang berkunjung ke sana. Pengunjung bisa melihat langsung keindahan Kota Tokyo lewat kaca-kaca menara ini. Karena di menara ini juga disediakan dek observatorium di ketinggian 350 meter. Disini kita bisa berwisata kuliner karena terdapat banyak cafe ataupun restoran dan juga bisa berjalan-jalan sambil shopping karena banyaknya pusat perbelanjaan.

Penasaran ada apa lagi di Tokyo Tower SKytree silakan kunjungi artikel berikut ini Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

  • Shibuya

Shibuya, area yang terkenal sebagai tempat nongkrong para muda-mudi dan menunjukkan adanya kehidupan di malam hari. Shibuya juga terkenal dengan pusat belanja atau fashion di Tokyo. Di Shibuya juga terdapat Shibuya Crossing yang merupakan area paling ramai dan sibuk di Shibuya. Banyak kendaraan dan orang yang berlalu lalang di Shibuya Crossing ini secara tertib dan aman. Di sini kita tak hanya belajar tentang penataan manusia secara tertib dan nyaman, akan tetapi juga belajar tentang arti dan makna kesetiaan dari sebuah kisah anjing Hachiko yang hingga kini masih dikenang dengan dibuatnya patung Hachiko. Banyak orang mengantre hanya untuk berfoto dengan patung Hachiko ini.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Shibuya Crossing

Shibuya Crossing Japan

  • Kawaguchiko Lake

Kawaguchiko Lake adalah sebuah danau di kaki Gunung Fuji yang terkenal akan keindahannya. Di antara kelima danau yang berada di kaki Gunung Fuji, Kawaguchiko Lake ini memiliki tepian yang paling panjang, dan lokasinya paling mudah dicapai. Dari pinggir danau Kawaguchi sebelah utara bisa dilihat pemandangan Gunung Fuji. Atau kita bisa melihat pemandangan Gunung Fuji dari tengah-tengah Danau Kawaguchiko dengan Kapal Wisata En Soleil. Kita bisa pergi pada hari yang cerah sehingga kita dapat melihat pantulan terbalik dari gunung Fuji di permukaan danau. Menariknya di setiap musim, di Kawaguchiko Lake ini selalu diadakan berbagai aktivitas atau festival. Jadi, kapanpun saja tempat ini bisa dikunjungi.

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

  • Iyashi no Sato

Iyashi no Sato adalah desa wisata ala Jepang yang sangat terjaga keasliannya. Tempat ini suasananya masih sejuk dan menyenangkan. Terletak di sebelah barat Danau Saiko, salah satu danau yang mengelilingi gunung Fuji. Di sini, kita akan menjumpai lebih dari 20 rumah atau bangunan tradisional Jepang dengan dinding dan atap terbuat dari anyaman bambu dan jerami. Bentuk atapnya menggambarkan penutup kepala yang biasa dipakai oleh para samurai atau helm samurai. Yang saat ini difungsikan sebagai museum, galeri yang menampilkan kerajinan dan kesenian khas Jepang, restoran, serta toko. Di Iyashi no Sato, kita juga bisa mencoba pakaian tradisional Jepang yaitu Yukata atau Kimono, kemudian berfoto dengan latar belakang gunung Fuji. Atau juga bisa berkeliling desa dengan mengenakan pakaian tradisional.

Kegiatan asyik lainnya di Iyashi no Sato dapat anda temukan di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

iyashi no sato autumn

iyashi no sato autumn

  • Gotemba Premium Outlet

Gotemba Outlet Premium adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terpopuler di kota Tokyo, Yakohama dan Chiba. Di sini kita bisa berbelanja sambil menikmati gunung Fuji. Pusat Outlet dan perbelanjaan yang menyediakan 210 toko brand ternama. Beragam jenis Brand seperti Prada, Adidas, Nike Armani dan lain-lain. Hampir semua brand yang berada di Gotemba Premium outlet ini bebas dari pajak atau tax free. Anda juga bisa mengambil coupon booklet yang berada di information center untuk mendapatkan diskon tambahan. Tentunya lumayan juka anda busa mendapatkan potongan harga dan berbelanja lebih murah lagi. Dsi Gotemba anda juga bisa menguji ketinggian dengan menaiki Ferris Whell.

Dan apalagi yang ada di Gotemba Premium Outlet lihat saja di Gotemba Premium Outlets Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji.

  • Akihabara

Akihabara yang terletak di distrik kota Taito dan kawasan Soto-kanda di distrik kota Chiyoda, di sekitar Stasiun Akihabara Tokyo. adalah kawasan yang merupakan surga otaku di bidang anime, manga, dan permainan video. Di sini juga terdapat theater AKB48. Tak hanya terkenal dengan surganya para otaku Akihabara juga menjadi tempat tujuan jika anda ingin berbelanja barang-barang elektronik. Anda disini bisa menemukan banyak toko-toko barang elektronik yang menjual hardware bagi para otaku. Harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau. Di Akihabara kita juga akan melihat beberapa orang yang berpakaian maid yang menjajakan brosur untuk mengunjungi Maid Cafe. Selain itu, kota ini penuh dengan wanita maupun laki laki yang bercosplay dengan pakian karakter anime-anime yang digunakan.

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

Akihabara Anime

Akihabara Anime

  • Ginza

Ginza terletak di distrik Chuo, Tokyo. Tepatnya disebelah selatan Yaesu dan Kyobashi, sebelah barat Tsukiji, sebelah timur dari Yurakucho dan Uchisaiwaicho, dan sebelah utara dari Shinsaibashi. Tempat yang terkenal sebagai kawasan high class di Tokyo. Di sini terdapat bermacam-macam toko serba ada, butik, restoran hingga kafe. Ginza dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan termewah dunia. Di Ginza ini berderet-deret pusat perbelanjaan elite dan merek yang terkenal terkenal, seperti : Chanel,Gucci,Abercrombie & Fitch,Dior,dan Louis Vuitton.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

  • Disneyland

Tokyo Disneyland adalah sebuah taman bermain terbesar serta atraksi juga hiburan yang sangat menyenangkan dan menakjubkan. Tokyo Disneyland adalah wisata yang paling banyak dikunjungi di Jepang. Dengan luas mencapai 465,000 m dengan 7 area yang mempunyai tema sendiri-sendiri, taman hiburan ini dibuat mirip dengan Disneyland yang berada di Anaheim, California. Tokyo Disneyland juga merupakan salah satu perwujudan impian para penggemar tokoh-tokoh Disney di dunia nyata. Taman hiburan ini merupakan bagian dari kompleks Tokyo Disney Resort yang terletak di distrik Maihama Kota Urayasu, bagian barat laut Chiba.

Banyak banget keseruan lainnya yang bisa kamu lakukan saat berada Disneyland, lihat saja di Tokyo Disneyland, Wisata Dunia Fantasi di Jepang.

Tokyo Disneyland, Menikmati Dunia Fantasi di Jepang

Tokyo Disneyland

  • Osaka Castle

Osaka Castle adalah istana megah yang berada di bagian barat kota Osaka. Osaka castle ini merupakan istana kerajaan Jepang pada awal abad ke 16. Walaupun disebut Istana, tempat ini sebenarnya museum modern yang menceritakan perjalanan Toyotomi Hideyoshi, pendiri istana yang menjadi penguasa daerah Osaka. Istana Osaka merupakan bangunan peninggalan budaya yang di lindungi oleh pemerintah Jepang. Menara utama istana Osaka yang berdiri megah yang merupakan simbol kota Osaka. Istana ini sebagai istana sekaligus benteng sejak jaman Azuchi momoyama hingga jaman Edo. Di Osaka Castle ini kita juga dapat melihat panorama kota dari puncak Osaka Castle.

Sebelum mengunjungi Osaka Castle, pelajari tips dan hal seru yang bisa kamu lakukan di sana dengan membaca artikel Osaka Castle Jepang adalah Legenda dari Osaka.

  • Shinsaibashi

Shinsaibashi adalah pusat perbelanjaan yang sudah ada sejak zaman Edo. Dari dulu hingga sekarang tak pernah sepi pengunjung banyak toko-toko yang menjual barang antik, kimono, alat rumah tangga, toko aksesoris, toko pakaian dengan brand terkenal dan toko-toko aksesoris yang menarik serta toko elektronik. Sehingga membuat tempat ini semakin atraktif. Banyak model pakaian dengan mudah kita jumpai disana, mulai dari pakaian merk-merk distro dengan harga yang miring dan menarik untuk dicoba. Disini kita juga dapat berburu berkulier di jalanan. Restoran fast food, western, hingga makanan tradisional Jepang banyak sekali di jalan Shinsaibashi. Jalan Shinsaibashi ini memiliki panjang 600 meter.

Selain yang dijelaskan diatas, Shinsaibashi ini juga seperti apa ya, baca di Shinsaibashi Pusat Perbelanjaan Paling Sibuk di Osaka.

Kitchen di Shinsaibashi

Shinsaibashi

  • Dotonbori

Dotonbari merupakan nama salah satu pusatnya pertokoan di Osaka yang terletak di samping kanal antara Jembatan Dotonboribashi dan Jembatan Nipponbashi di daerah Namba, Osaka. Dotonbori menjadi area yang tak pernah sepi oleh pengunjung. Apalagi di malam hari, banyak sekali lampu neon yang berjajaran yang membuat area ini semakin hidup. Tak heran jika Dotonbori dijuluki sebagai jalan yang tak pernah tidur di Osaka. Banyak kedai dengan papan nama yang unik untuk menarik para pengunjung agar datang ke kedainya. Banyak juga papan nama yang besar. Kita juga bisa menikmati Dotonbori dengan menaiki kapal yang menyusuri sungai.

Dotonbori masih menyimpan banyak keunikan dan kemenarikan lainnya, cek saja di Dotonbori Jepang, Tempat Wisata Bersejarah dan Pusat Perbelanjaan di Osaka.

  • Kuil Kiyomizudera

Kuil Kiyomizudera merupakan salah satu kuil yang paling terkenal di Kyoto kuno. Kuil ini dibangun pada tahun 780an di dekat air terjun Otowa, di perbukitan di timur kota Kyoto, sehingga namanya diambil dari air terjun tersebut. Di Kiyomizudera ini terdapat mata air yang memancar keluar dari gunung Otawa dan mengalir ke bawah air terjun Otawa. Sekarang mata air tersebut dibagi menjadi tiga aliran. Di belakang kuil utama terdapat kuil Jishu-jinja yang disebut dengan Dewa Perjodohan, dan yang ada di depan kuil terdapat 2 batu yaitu Batu peramal cinta dan Batu Buta. Yang menarik, kuil ini selalu memberikan suguhan yang berbeda di setiap musimnya.

Sebagai wisata budaya, Kiyomizudera juga memiliki mitos tersendiri, baca yuk di  Kiyomizudera Temple Kyoto, Warisan Budaya di Jepang.

Kiyomizudera Temple Jepang

Kiyomizudera Temple Jepang

  • Gion

Gion merupakan tempat yang populer dikunjungi para wisatawan . Awalnya dikembangkan pada abad pertengahan dan dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan ke kuil. Lokasinya berada di Yasaka Shrine yang merupakan salah satu kuil terpopuler di Kyoto. Di Gion ini anda akan menjumpai Geisha, Geisha ini merupakan profesi unik yang berjalan sudah ratusan tahun di Jepang dan merupakan bagian dari kebudayaan Jepang. Geisha adalah pekerjaan dengan level tinggi yang melayani pelanggan di toko-toko, restoran, rumah teh, dan menari tarian Jepang bagi para tamu. Di Gion ini juga terdapat banyak rumah-rumah tua bergaya Jepang yang disebut dengan Machiya atau beberapa diantaranya Ochaya atau rumah teh.

Mau ketemu Geisha saat mengunjungi Gion, baca dulu artikel ini Gion Jepang, Distrik Penuh Hiburan dan Geisha di Kyoto.

  • Kuil Fushimi Inari

Kuil Fushimi Inari terkenal dengan barisan gerbang warna merahnya yang rapat-rapat. Gerbang-gerbang torii ini dipasang oleh peziarah yang datang untuk berdoa meminta kesuksesan dalam usaha. Saat ini diperkirakan terdapat sekitar 10.000 gerbang torii yang dipasang di kuil ini. Kuil ini merupakan kuil pusat bagi sekitar 40.000 kuil Inari yang memuliakan Inari. Kuil utama (honden) terletak di kaki Gunung Inari dengan luas area kuil mencapai 87.000 meter. Keseluruhan kuil utama di Inariyama merupakan objek tempat suci. Kuil ini terkenal akan festivalnya, yaitu Festival Hatsu-uma-no-hi atau Festival Hari Kuda Pertama, yang dilaksanakan setiap bulan Februari. Pengunjung yang datang akan diberi ranting cemara yang selain sebagai bukti kedatangan, dipercaya juga sebagi jimat yang akan memberi keselamatan dan kemakmuran dalam usaha.

Banyak hal menarik dan juga ada festival yang digelar di Kuil Fushimi Inari, lihat saja di Kuil Fushimi Inari, Persembahan untuk Dewa Padi Shinto.

  • Todaiji Temple

Todaiji Temple adalah salah satu kuil bersejarah yang paling terkenal di Jepang. Kuil Todaiji ini terletak di kota Nara, Prefektur Nara. Kuil ini termasuk situs warisan dunia menurut UNESCO yang kini menjadi obyek wisata terfavorit di Nara. Selain itu kuil ini juga mempunyai history dan merupakan landmark dari Nara. Kuil Todaiji mulai dibangun pada masa pemerintahan kaisar Shomu pada tahun 728. Sebelum memasuki Kuil Todaiji, kita akan melewati pintu gerbang yang terbuat dari kayu, yang dinamakan Nandaimon. Disini terdapat dua buah patung raksasa Nio atau Benevolent King, dengan tinggi sekitar 8m. Menariknya di dalam Daibutsu selain patung Buddha juga terdapat sebuah pilar kayu yang berlubang dibagian bawahnya. Dan siapa yang berhasil masuk dan melewati lubang itu niscaya dia akan mendapatkan pencerahan pada reinkarnasi berikutnya.

Apakah juga ada mitos dan legenda di Todaiji Temple ini? baca saja di Kuil Todaiji Nara, Kuil Daibutsu Terbesar di Jepang.

  • Nara Park

Nara Park identik dengan banyaknya rusa yang berkeliaran. Walaupun terlihat jinak, rusa-rusa ini sebenarnya adalah rusa yang liar, jadi anda harus hat-hati. Jika anda tenang, Rusa ini dapat anda belai dan diajak berfoto bersama. Taman yang terletak di kota Nara, Jepang, di kaki Gunung Wakakusa, didirikan pada tahun 1300-an dan menjadi salah satu taman tertua di Jepang dan terbesar di kota Nara. Awalnya Nara Park ini dikaitkan dengan area yang luas dari kuil-kuil dan taman, namun sekarang terbuka untuk umum. Taman ini adalah rumah bagi Nara National Museum dan Todaiji, dimana terdapat patung kayu Buddha Gautama setinggi 50 kaki yang memanfaatkan bangunan candi sebagai fitur tambahan dari lanskap mereka. Di dalam Nara park ini, anda juga dapat menikmati beberapa spot yang indah berupa danau-danau kecil serta anjungan-anjungan kuno dengan gaya zaman Nara dan Edo. Anda juga dapat menikmati layanan Jinrikisha yaitu sebuah becak yang ditarik pemuda.

Benarkah di Nara Park ini tidak disediakan tempat parkir? Untuk menjawab penasaranmu baca artikel Nara Park, Wisata ke Rumah Ratusan Rusa di Jepang.

Sewa Mobil di Nara Jepang dan City Tour dengan Sopir

Nara Park

  • Naramachi

Naramachi merupakan area pedestrian yang diubah menjadi area perbelanjaan dan tempat wisata. Kita pasti akan menemukan banyak toko yang berjajaran di area Naramachi ini. Naramachi ini juga identik dengan bangunan tradisionalnya. Disini juga terdapat banyak tempat makan dengan bermacam pilihan menu.

Seperti apa Jepang pada dua ratus tahun yang lalu? cek saja di Naramachi (Nara Town), Menikmati Keanggunan Jepang Zaman Dahulu.

Open Trip Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 4 Hari 3 Malam

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 4 Hari 3 Malam

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.