Sewa Mobil di Hakone Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Hakone Jepang dan City Tour dengan Sopir

By

Sewa Mobil di Hakone Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Hakone Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Hakone Jepang dan City Tour dengan Sopir – Salah satu tempat wisata di Jepang yang sudah menjadi favorit sejak ratusan lalu adalah Hakone. Hakone adalah daerah wisata pegunungan yang berada di barat Tokyo, kurang lebih 100 km dari Tokyo. Hakone ini juga merupakan lokasi terdekat untuk melihat keindahan Gunung Fuji dan bagian dari taman nasional Fuji Hakone Izu. Hakone yang terletak di lereng pegunungan berapi. Maka tak heran, daerah ini memiliki sumber mata air panas yang melimpah. Perpaduan suhu gunung yang sejuk dengan panasnya air di pemandian air panas akan memberikan sensasi yang berbeda. Yang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan. Bahkan saat ini juga sudah banyak objek wisata baru yang menawarkan pilihan berwisata yang lebih seru dan berkesan. Jika pergi ke Jepang jangan lewatkan untuk berkunjung ke Hakone.

Untuk masalah transportasi, anda tidak perlu khawatir. Jika sudah tiba di Bandara, anda bisa menghubungi kami. Karena kami menyediakan jasa Sewa Mobil beserta Sopir untuk menemani anda berkeliling tempat wisata di Hakone selama 12 jam. Berikut beberapa pilihan tempat wisata terbaik di Hakone dan pilihan transportasi di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang atau Sewa Bus di Jepang.

10 Obyek Wisata Terbaik di Hakone

Lake Ashi / Danau Ashinoko

Dari Danau Ashinoko, para wisatawan bisa melihat Gunung Fuji. Danau Ashi adalah sebuah danau kawah yang cantik terletak pada wilayah Taman Nasional Hakone di Prefektur Kanagawa, Jepang di sepanjang tepi barat daya kaldera Gunung Fuji. Terdapat shinto atau kuil ikonik di Danau Ashi ini (Hakone Shrine) kuil ini dinyatakan kerap dikunjungi oleh samurai-samurai serta para wisatawan sejak berabad-abad yang lalu. Di area ini terdapat banyak penginapan berbentuk rumah asli Jepang atau disebut Ryokan. Selain itu, juga terdapat kapal penyebrangan untuk pergi dari satu sisi ke sisi lainnya dengan waktu tempuh 30 menit saja. Sempatkanlah duduk-duduk untuk beristirahat di sekitar Lake Ashinoko karena pemandangan di sini sangat indah untuk dinikmati. Dengan udara yang berangin, rasanya refreshing dari keramaian kota besar.

Owakudani

Owakudani adalah area sekitar kawah yang terbentuk saat gunung Hokane terakhir erupsi sekitar 3000 tahun lalu dengan panorama paling indah di Hakone selain Danau Ashinoko. Jika di Indonesia, wisata ini sama seperti wisata alam gunung seperti Tangkuban Perahu di Bandung. Saat ini Owakudani masih merupakan zona area vulkanik aktif dimana terdapat asap belerang, sungai air panas dan mata air panas. Selain menjadi atraksi wisata terkenal dimana anda dapat menikmati pemandangan indah dari uap Owakudani dan Gunung Fuji, tempat ini menawarkan kesempatan kepada para wisatawan untuk membeli telur yang direbus secara alami di salah satu mata air panas Owakudani. Cangkang telur tersebut berwarna hitam karena sulfur, dan menurut cerita rakyat penduduk setempat, setiap orang yang memakan telur rebus tersebut dapat memperpanjang hidupnya hingga 7 tahun. Namun, dahulu daerah ini dinamakan Jigokudani / lembah neraka, kemudian diubah namanya menjadi Owakudani setelah keluarga kerajaan mengunjungi tempat ini pada tahun 1876.

Taman Gora dan Chuukoku No Mori

Taman yang terkenal dengan pemandangan bunga 4 musim terindah di Hakone. Taman yang dibuka pada tahun 1949 ini adalah taman pertama bergaya Prancis yang berada di Jepang. Para wisatawan dapat menikmati berbagai bunga sakula, rhododendron, azalea, hydrangea dan tanaman hidup lainnya. Taman ini terletak di ketinggian 450 meter diatas Stasiun Gora di lereng curam. Tempat menarik di Taman Gora adalah adanya dua rumah kaca sebagai tempat penyemaian bunga dan menjadi kebun tanaman tropis. Tak hanya itu, Taman Gora ini juga menyajikan aair mancur raksasa dan kebun mawar. Di sini juga ada Crafthouse, dimana para wisatawan bisa membuat kerajinan tangan sendiri. Selain itu, para wisatawan bisa ikut merasakan upacara minum teh khas Jepang.

Hakone Cruise

Melintasi Danau Ashinoko dari pelabuhan Togendai-Ko ke Motohakone-Ko menggunakan Hakone Sight Seeing Cruise adalah suatu hal yang wajib dilakukan saat berada di Hakone. Mengapa? Karena akan ada pemandangan yangmenakjubkan. Apabila cuaca sedang cerah, pemandangan Gunung Fuji sangatlah jelas terbentang indah. Tetapi jika cuaca sedikit mendung dan berangin, maka Gunung Fuji akan tertutup kabut. Hakone Sight Seeing Cruise ini dirancang seperti kapal bajak laut mengitari Danau Ashinoko. “Kapal Bajak Laut” memiliki tiga kapal, dan tiap-tiap kapal dirancang berdasarkan kapal-kapal perang yang marak di abad ke-17 dan ke-18. “Kapal Bajak Laut” digemari oleh orang-orang yang mengunjungi Hakone, baik dari seluruh dunia, maupun dari Jepang. Silakan nikmati keindahannya di setiap musim dan pemandangan Gunung Fuji dari kapal.

Hakone Sight Seeing Cruise

Hakone Tozan Car

Kereta Hakone Tozan yang menghubungkan stasiun Odawara di jalur kereta Tokaido Shinkansen dan JR Tokaido dengan tempat wisata di Hakone. Saat anda sedang menaiki kereta ini, anda akan mendapatkan pengalaman kereta bergerak bolak-balik di sepanjang trek. Switchback (pola zig-zag) terjadi sekitar 3 kali antara Stasiun Yumoto Hakone dan Stasion Gora. Anda dapat menikmati pemandangan sepanjang jalan. Saat musim gugur anda akan melihat dedaunan yang berwarna merah atau kekuningan. Di musim semi pun juga bisa menikmati bunga yang sedang bermekaran. Dari akhir Juni hingga pertengahan Juli kereta hydrangea beroperasi, dan anda dapat menikmati lebih dari 10.000 hydrangea sepanjang rute. Kereta bergerak perlahan dan berhenti di berbagai titik sehingga anda dapat menikmati pemandangan di sepanjang rute, dan pada malam hari akan ada bagian yang menyala yang menciptakan pandangan yang lebih fantastis.

Museum Seni Narukawa

Museum yang terkenal dengan pemandangan Gunung Fuji dan Danau Ashinoko di Hakone. Museum Narukawa ini terbagi menjadi 4 ruangan pameran koleksi lukisan, 2 ruangan di lantai atas dan di lantai bawah. Desain interior yang apik dan lampu-lampu yang baik membuat anda semakin bisa menikmati detail lukisan Nihonga khas Jepang. Di lantai bawah juga terdapat toko museum, yang menjual bergam kartu pos dan kartu ucapan berlatar lukisan Nihonga, serta lukisan dari cat minyak atau cat air. Dari Panorama Lounge dan Kafe Museum Kisetsufu yang berada di museum ini, anda bisa menikmati keindahan Danau Ashinoko, Gunung Fuji, dan Torri atau gerbang Kuil Hakone.

Hakone Kowakien Yunessun

Di Hakone Kowakien Yunessun anda bisa berendam dalam pemandian air panas yang bukana berisikan air, tapi wine. Hakone Kowakien Yunessun ini sebenarnya lebih sering disebut sebagai taman hiburan dalam bentuk onsen. Karena bukan hanya onsen berisi wine, tempat ini juga memiliki onsen unik lain yang berisikan kopi, teh hijau, sake, sampai coklat. Dengan kualitas air berbeda dalam setiap bagiannya, maka tempat ini sering digambarkan sebagai “air panas dengan lima warna pastel.” Air panas transparan lembut dan lembut di kulit; air panas kuning daun kulit beludru halus, air panas susu putih dikatakan baik bagi mereka yang mudah merasa dingin, air panas cokelat tua untuk menenangkan diri dari stres, dan air panas berwarna hijau pucat dikatakan lembut dan baik untuk kesehatan perut. Tentunya anda pasti ingin mencoba kesemua lima jenis air panas tersebut.

Museum Seni Hakone

Museum Seni Hakone ini dikelilingi oleh 200 pohon maple yang berukuran besar dan menutupi bangunannya. Perpaduan antara taman dan museum yang tidak terlalu ramai membuat museum ini semakin banyak dikunjungi para wisatawan. Beragam koleksi benda-benda seni Asia dipajang di musuem ini. Ada keramik Jepang dari zaman Edo, tembikar tanah liat dari zaman Jomon berusia ribuan tahun, perkakas tembaga serta keramik porcelain China Kuno, aneka lukisan dari Korea, dan patung Haniwa, Sebelum memasuki museum ini anda akan disuguhkan dengan pemandnagan lumut yang tumbuh sempurna. Ada sekitar 130 lumut yang ada disini. Museum ini memiliki luas 7.700 m.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Hakone Ropeway

Anda bisa menikmati panorama Hakone dari atas Hakone Ropeway atau kereta gantung Hakone. Hakone Ropeway ini berangkat setiap 5 menit sekali, untuk menempuh 1 rute penuh dari Satsiun Sounzan ke Stasiun Togenda membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Kapasitas penumpangnya 18 orang. Dari atas ini, anda dapat melihat 4 pemandangan yang spektakuler, ada warna biru kristal Danau Ashinoko, Keindahan puncak Gunung Fuji dari kejauhan, uap kawah aktif Owakudani, dan hijaunya hamparan wilayah Hakone.

Hakone En

Hakone En ini adalah salah satu tempat wisata yang membentang di timur danau Ashinoko seluas 660 ribu meter. Di Hakone En ini terdapat Hakone Prince Hotel yaitu hotel terkemuka dengan pemandangan Gunung Fuji dan Danau Ashinoko, ada juga aquarium Hakone, lapangan golf, tempat bermain ski, dan lain sebagainya. Di sini, juga ada Komagatake Ropeway yang menghubungkan Hakone En dengan puncak gunung Komagatake. Dimana di puncak gunung ini, anda bisa melihat pemandangan Hakone, Gunung Fuji sebelah utara, pantai Kamakura dan Enoshima, Teluk Suruga dan semenanjung Izu di sebelah selatan, bahkan hingga Tokyo dan semenanjung Boso di Prefektur Chiba. Di musim dingin, Hakone En dan Hakone Prince Hotel mengadakan festival musim dingin. Kita juga bisa bermain salju di Yuki/Sori Asobi Ba, tempat bermain khusus musim dingin di Hakone En.

Sewa Mobil beserta Sopir di Hakone Jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin – Dari sisi interior Toyota Hiace memiliki tempat duduk dengan kapasitas penumpang 16 orang dengan rincian 15 di bangku belakang dan 1 di bangku depan. Untuk kenyamanan dan keamanan penumpang dilengkapi dengan pendingin udara. Pada setiap bangku juga sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman.Jadi jika anda beserta rombongan dengan jumlah 16 orang maka Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin menjadi pilihan yang tepat.
Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Hi Ace Grand Cabin (1 Hari 12 Jam Maksimal) adalah ¥89,000.

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Crown – Kabin mobil Toyota Crown sangat hening, meski tergantung dari penggunaan ukuran ban. Kursi belakang juga lega.Kapasitas penumpang kendaraan ini adalah 5 orang, dengan ruang lebih yang membuat penumpangnya nyaman untuk duduk. Harga Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Crown (1 Hari 12 Jam Maksimal) adalah mulai ¥60,000

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Alphard / Vellfire

sewa mobil jepang 1 day fuji tour toyota alphard
harga sewa mobil alphard di jepang

Sewa Mobil dan supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire – Toyota Alphard maupun Toyota Velfire dibekali dengan mesin yang canggih serta fitur fitur terlengkap yang menjamin kenyamanan dan keamanan selama berkendara.Saat anda membandingkan sisi interior dari kedua mobil ini, mungkin anda tidak akan menemukan banyak perbedaan di dalamnya. Hal ini dikarenakan desain interior kedua mobil ini sama-sama mendukung konsep elegan.Untuk mobil mewah Toyota ini bisa menampung 7 sampai 8 orang penumpang.

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Alphard (1 Hari Maksimal 12 Jam) adalah ¥79,000.

Sewa Bus beserta Sopir di Hakone Jepang

Sewa Bus di Hakone Jepang dengan Toyota Commuter (10 – 13 orang)

Kendaraan ini merupakan armada unggulan dari kami untuk anda yang datang ke jepang bersama keluarga dengan jumlah 10 – 13 orang. mobil ini sangat cocok untuk di bawa tour ke gunung fuji dari tokyo. Harga sewa Toyota Commuter ini ¥100,000

Sewa Bus serta Sopir di Hakone Jepang dengan Micro Bus (18 orang)

Sewa Micro Bus di Jepang

Sewa Bus dan Sopir di Jepang dengan Micro bus – Micro Bus ini merupakan bus dengan ukuran terkecil di kelasnya. Tetapi mampu menampung hingga 18 orang jika tanpa bagasi.
Harga Sewa Bus di Jepang dengan Micro bus adalah ¥140,000.

Sewa Minibus di Hakone Jepang dengan Small Bus (23 orang)

Bagi anda yang menginginkan Bus dengan ukuran yang lebih besar dari Micro Bus Sewa mobil jepang juga menyediakan Small Bus, sebuah bus kecil yang sangat cocok untuk group tour dengan jumlah rombongan maksimal 23 orang.
Harga Sewa Bus di Tokyo Jepang dengan Small bus adalah ¥160,000.

Sewa Bus Wisata serta Sopir di hakone Jepang dengan Medium Bus (27 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Medium Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang dengan Medium Bus – Tak jarang rombongan wisatawan ke jepang berjumlah cukup banyak. Oleh karena itu kami dari tripjepang juga mempunyai service menyewakan bus pariwisata dengan ukuran medium, karena bus ukuran medium ini sangat cocok untuk group / rombongan tour dengan jumlah penumpang maksimal 27 orang. Tetapi kami sarankan 18-22 orang beserta bagasi.
Untuk biaya Sewa Bus di Jepang dengan Medium bus adalah ¥190,000.

Sewa Bus Pariwisata serta Sopir di Hakone Jepang dengan Large Bus (50 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Large Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang dengan Large Bus – Bus wisata ini sangat kami rekomendasikan karena terdapat fasilitas yang cukup lengkap mulai dari karaoke, kulkas dan lain-lain. Bus wisata Jepang ini sanggup menampung penumpan maksimal 50 orang dan jangan khawatir untuk bagasi, bus ini mempunyai ruang bagasi yang cukup lega di bagian samping kiri dan belakang.
Biaya Sewa Bus di Jepang Large bus adalah ¥240,000.

Cara Sewa Mobil dan Bus beserta Sopir di Hakone Jepang

Untuk Penyewaan dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kontak Kami

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp