Sewa Mobil di Nikko Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Nikko Jepang dan City Tour dengan Sopir

By

Sewa Mobil di Nikko Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Nikko Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Nikko Jepang dan City Tour dengan Sopir – Jika kangen dengan suasana berbau alam dan nuansa Jepang tempo dulu, Nikko adalah tempat yang tepat untuk anda. Monumen alam, kuil, dan taman nasional di sana memiliki hikayat tersendiri yang sangat menarik untuk dikunjungi. Tak heran jika Nikko dikatakan sebagai salah satu kawasan UNESCO World Heritage. Sebenarnya Nikko adalah salah satu kota yang terletak di prefektur Tochigi di wilayah Kanto, Jepang. Kota ini merupakan pintu masuk menuju Nikko National Park, sebuah taman nasional yang populer di kalangan para wisatawan Jepang. Kota terbesar di Prefektur Tochigi ini mempunyai daya tarik wisata yang seru jika dikunjungi.

Kota ini terkenal akan keindahannya karena spot pemandangan spektakuler yang bertaburan disana-sini. Penasaran dan ingin mengunjungi kota dengan sejuta pesona ini, tak usah khawatir untuk masalah transportasinya. Anda bisa menghubungi kami, karena kami menyediakan jasa Sewa Mobil beserta Sopir untuk menemani anda berkeliling tempat wisata di Nikko selama 12 jam. Dan dibawah ini, beberapa pilihan tempat wisata terbaik di Nikko dan beberapa pilihan transportasi di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang atau Sewa Bus di Jepang :

6 Obyek wisata Terbaik di Nikko Jepang

Kuil Nikko Toshogu

Kuil Nikko Toshogu Jepang

Kuil Nikko Toshogu didedikasikan untuk Tokugawa Ieyasu, shogun pertama dari keluarga Tokugawa dibangun pada tahun 1617. Toshogu terkenal dengan ukiran-ukiran kayu yang menghiasi setiap bangunan kuil baik didalam maupun di luar Kuil Toshogu. Arsitektur khas periode Edo ini terlihat begitu cantik diantara asrinya hutan disekelilingnya. Relief di tiap bangunan diukir sempurna menggambarkan ajaran keluhuran budi yang dibawa oleh Sang Budha. Semua terbuat dari batu dan kayu sebagai cerminan kebersamaan antara alam dan manusia yang merupakan inti dari ajaran Shinto. Memang di tempat ini ada pembauran Shinto dan Budha yang merupakan ajaran utama yang berkembang di Jepang pada masa itu. Dan di dalam area kuil ini terdapat makam Tokugawa Ieyasu.

Kinugawa Onsen

Onsen paling terkenal di Nikko adalah Kinugawa Onsen. Letaknya di tepi sungai Kinugawa di utara kota Nikko. Itulah alasan diberi nama Kinugawa onsen karena mengalirnya sungai Kinugawa di area onsen ini. Cobalah bergabung denganturKinugawa Line Kudari, yaitu berlayar menyusuri Sungai Kinugawa sembari melihat pemandangan terbing dan pepohonan di tepi sungai. Tak hanya itu, anda juga bisa mampir ke Iwaburo Onsen yang memiliki onsen luar ruangan dengan pemandangan terbaik di Kinugawa, Dengan kondisi alam sekitar dan air sungai yang masih terjaga dan asri menjadi salah satu alasan mengapa sungai ini selalu ramai pengunjung.

Kinugawa Onsen

Nikko Edo Wonderland

Nikko Edo Wonderland merupakan sebuah Cultural Theme Park yang temanya adalah Jepang pada zaman Edo. Zaman yang dianggap sebagai zaman terdamai di Jepang karena tidak adanya perang pada zaman ini. Kita bisa merasakan kehidupan zaman Edo melalui suasana, pertunjukan dan berbagai aktivitas di Edo Wonderland ini. Bahkan, orang-orang yang jalan-jalan kesana-kemari disinipun berpakaian tradisional zaman Edo. Di Edo Wonderland, terdapat spot menarik lainnya. Seperti Karakuri Ninja Maze, dimana anda akan masuk ke labirin besar untuk bisa menemukan jalan keluarnya. Ninja Karasu Yashiki / Ninja Show, anda bisa melihat Live show perang ninja. Kai Kai Ninja House, rumah ninja miring yang benar-benar miring. Jadi, jika pergi ke Nikko, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat ini.

Tobu World Square

Tobu World Square adalah architectural museum yang didalamnya terdapat miniatur dengan skala 1/25 dari 102 bangunan terkenal dari 21 negara termasuk 45 situs warisan dunia. Tempat ini sangat cocok bagianda yang berlibur bersama anak kecil, karena disini anda bisa menjelaskan mengenai objek wista terkenal di dunia. Ada Patung Liberty, Piramida, Kuil Kiyomizudera, Stasiun Tokyo, Istana Kekaisaran tokyo, Bandara Narita, hingga Menara Eiffel yang bisa kitu temui semua di Tobu World Square dalam bnetuk miniatur.

Danau Chuzenji dan Air Terjun Kegon

Danau Chuzenji dan Air Terjun Kegon

Danau Chuzenji adalah simbol keindahan alam di daerah ini sepanjang tahun. Berlokasi di Kota Nikko, Prefektur Tochigi dengan ketinggian 1236 meter di atas permukaan laut. Untuk melihat panorama di sekitar lembah, danau, hingga Air Terjun Kegon, anda dapat naik gondola gantung hingga ke ruang observasi Akechidaira . Musim gugur adalah waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini. Sedangkan Air Terjun Kegon adalah air terjun yang berada di Danau Chuzenji dengan ketinggian hampir 100 meter. Selain itu, kita juga bisa mengunjungi Chuzenji Onsen, yaitu pemandian air panas alami dari Gunung Nantai di tepi danau.

Air Terjun Ryuzu

Air Terjun Ryuzu ini dikelilingi oleh banyak pohon yang berubah warna menjadi kuning dan merah saat musim gugur. Tempat ini adalah salah satu “permata”nya Nikko. Makanya Ryuzu Waterfall ini menjadi salah satu spot utama Nikko untuk menikmati musim gugur. Air terjun ini berlokasi di Sungai Yukawa, tidak jauh dari Danau Chuzenji. Yang menarik, anda bisa menikmati pemandangan super tersebut dari observation deck secara Gratis. Selain itu, ada walking trail sejauh 300 meter yang bisa kamu lewati sembari mengikuti arus air terjun tersebut. Lalu nikmatilah pemandangan spektakuler sungai yang menuju danau. Kalau kamu terus berjalan mengikuti walking trail tersebut, kamu akan dibawa menuju Sejogahara Marshlands.

Sewa Mobil beserta Sopir di Nikko Jepang

Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin – Toyota Hi Ace Grand Cabin ini dilengkapi dengan side step dan pintu model geser yang luas untuk memudahkan akses saat masuk dan keluar dari kabin. Dari sisi interior Toyota Hiace memiliki tempat duduk dengan kapasitas penumpang 16 orang dengan rincian 15 di bangku belakang dan 1 di bangku depan. Jadi jika anda beserta rombongan dengan jumlah 16 orang maka Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin menjadi pilihan yang tepat.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Hi Ace Grand Cabin (1 Hari 12 Jam Maksimal) adalah ¥89,000.

Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Crown – Toyota Crown dilengkapi dengan AC double blower, cool box, automatic swing, bahan jok dan doortrim dari beludru yang mewah, ape model double DIN lansiran Alpine hingga 2 pilihan transmisi manual dan otomatis. Kapasitas penumpang kendaraan ini adalah 5 orang, dengan ruang lebih yang membuat penumpangnya nyaman untuk duduk.

Harga Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Crown (1 Hari 12 Jam Maksimal) adalah

Toyota Alphard / Vellfire

sewa mobil jepang 1 day fuji tour toyota alphard
harga sewa mobil alphard di jepang

Sewa Mobil dan supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire – Toyota Alphard maupun Toyota Velfire sama sama merupakan mobil produksi Toyota yang berada di kategori MPV kelas mewah yang meramaikan pasar otomotif Indonesia. Karena mengusung tema MPV premium maka tentu saja kualitas dari kedua mobil ini tidak diragukan lagi Untuk mobil mewah Toyota ini bisa menampung 7 sampai 8 orang penumpang.

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Alphard (1 Hari Maksimal 12 Jam) adalah ¥79,000.

Sewa Bus beserta Sopir di Nikko Jepang (Rombongan diatas 10 orang)

Sewa Bus di Nikko Jepang dengan Toyota Commuter (10 – 13 orang)

Kendaraan ini merupakan armada unggulan dari kami untuk anda yang datang ke jepang bersama keluarga dengan jumlah 10 – 13 orang. mobil ini sangat cocok untuk di bawa tour ke gunung fuji dari tokyo. Harga sewa Toyota Commuter ini ¥120,000

Sewa Bus serta Sopir di Nikko Jepang dengan Micro Bus (18 orang)

Sewa Micro Bus di Jepang

Sewa Bus dan Sopir di Jepang dengan Micro Bus – Micro Bus ini jika tanpa bagasi maka micro bus jepang ini mempunyai kapasitas penumpang maksimal 18 orang. Sedangkan jika ada bagasi maksimal untuk 12 orang-15 orang. Dan dengan body microbus dan kapasitas yang kecil bisa melewati medan jalan yang kecil, berbelok, dan menanjak tajam.

Harga Sewa Bus di Nikko Jepang dengan Micro bus adalah ¥140,000.

Sewa Minibus di Nikko Jepang dengan Small Bus (23 orang)

Bagi anda yang menginginkan Bus dengan ukuran yang lebih besar dari Micro Bus Sewa mobil jepang juga menyediakan Small Bus, sebuah bus kecil yang sangat cocok untuk group tour dengan jumlah rombongan maksimal 23 orang.

Harga Sewa Bus di Nikko Jepang dengan Small bus adalah ¥160,000.

Sewa Bus Pariwisata di Nikko Jepang dengan Medium Bus (27 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Medium Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang dengan Medium Bus – Bus ukuran medium ini sangat cocok untuk group / rombongan tour dengan jumlah penumpang maksimal 27 orang. Meskipun begitu kami sarankan untuk kenyamanan untuk menggunakan bus ukuran medium ini dengan jumlah penumpang 18-22 orang + bagasi sehigga lebih nyaman. Bus pariwisata ukuran medium ini juga sudah terdapat ruang bagasi di samping kiri dan belakang sehingga bagasi bisa dimuat disana dan penumpang akan merasa lebih nyaman.

Untuk biaya Sewa Bus Pariwisata di Nikko Jepang dengan Medium bus adalah 95,000 JPY.

Sewa Bus Wisata di Nikko Jepang dengan Large Bus (50 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Large Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang dengan Large bus – Bus wisata Jepang ini sanggup menampung penumpan maksimal 50 orang dan jangan khawatir untuk bagasi, bus ini mempunyai ruang bagasi yang cukup lega di bagian samping kiri dan belakang. Selain itu bus wisata ini sangat kami rekomendasikan karena terdapat fasilitas yang cukup lengkap mulai dari karaoke, kulkas dan lain-lain.

Biaya Sewa Bus Wisata di Nikko Jepang dengan Large bus adalah 240,000 JPY.

Cara Sewa Mobil dan Bus beserta Sopir di Nikko Jepang

Untuk Penyewaan dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kontak Kami

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp