Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Antar Jemput Airport Transfer Bandara Kansai KIA ke Hotel

Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Antar Jemput Airport Transfer Bandara Kansai KIA ke Hotel

By

Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Antar Jemput Airport Transfer Bandara Kansai KIA ke Hotel

Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Antar Jemput Airport Transfer Bandara Kansai KIA ke Hotel

Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Antar Jemput Airport Transfer Bandara Kansai KIA ke Hotel – Selamat Datang di Jepang! Mendarat di Bandara Kansai KIA Jepang memiliki sensasi yang berbeda, karena bandara ini merupakan bandara pertama yang dibangun di tengah laut dalam bentuk seperti pulau buatan. Bandara ini tepatnya dibangun diatas lahan reklamasi di Teluk Osaka, jepang. Bandara ini juga disebut dengan Osaka Airport. Bandara Kansai ini dilengkapi dengan terminal penumpang berlnatai empat. Hingga saat ini, Bandara Kansai masih menjadi terminal penumpang terpanjang sedunia dengan panjang bangunan 1,7 km. Bandara Kansai ini juga merupakan bandara tersibuk ketiga setelah Haneda dan Narita. Letaknya sekitar 3 mil dari tepi laut.

Struktur bangunan dari bandara ini merupakan perpaduan antara artistika dan fungsional, ditampilkan dalam gaya arsitektur abad 21. Dirancang oleh arsitek Italia kenamaan, Renzo Piano (bersama Noriaki Okabe). Yang juga memadukan konsep lingkungan dan proses desain yang progresif. Atapnya membumbung tinggi serta atrium yang tampak megah, memanjang dan memisahkan antara penerbangan domestik dan penerbangan internasional. Bandara Kansai memiliki dua terminal. Terminal 1 yang berukuran luas menjadi terminal utama untuk penerbangan domestik reguler dan penerbangan internasional. sedangkan Terminal 2 yang lebih kecil untuk penerbangan domestik murah atau LCC.

Bandara Kansai KIA

Untuk terminal kedatangan internasional yang menuju ke bagian imigrasi dan pengklaiman bagasi, dilakukan di tingkat pertama. Sedangkan, terminal keberangkatan internasional dan pengambilan tiket dilakukan di lantai empat. Sementara itu, penumpang dapat menaiki pesawat dari lantai tiga. Setiap tahunnya penumpang yang singgah bertamabh 2,5 juta orang.

Pada mulanya hanya ada satu landasan, tapi kini bandara yang menjadi pintu gerbang Jepang memiliki tiga landasan. Hingga akhirnya, Bandara Kansai mendapat posisi penting sebagai lalu lintas udara internasional. Bandara Kansai bukan bandara pertama di Jepang yang beoperasional selama 24 jam. Namun tidak demikian halnya dengan keberadaannya sebagai bandara yang berada di atas sebuah pulau buatan. Hal ini merupakan fasilitas yang istimewa.

Keunikan lainnya dari Bandara Kansai adalah adanya Mushola yang tak hanya dikhususkan untuk satu agama. Tapi untuk umat Muslim juga disediakan tempat wudhu, mukena, sajadah, dan Al-qur’an juga buku-buku tentang Islam. Ruangan untuk pria dan wanita juga terpisah yang semakin memberikan kenyamana dalam beribadah. Selain itu, terdapat Lounge dimana para backpacker bisa menginap gratis. Lounge di bandara Kansai sangat nyaman. Kondisinya bersih dan layak untuk menjadi tempat mengobati rasa lelah setelah perjalanan jauh. Fasilitas lainnya adalah adanya WiFi gratis yang tanpa dilindungi password. Juga terdapat toilet yang memiliki teknologi dengan sistem kedap suara. Di dalam toilet terdapat fasilitas Flushing Sound yang merupakan tombol yang ada di tempat duduk WC di toilet bandara Kansai. Dengan memencet tombol Flushing Sound, suara yang ketika buang air tidak akan terdengar.

Untuk saat ini, juga sudah ada jembatan yang terhubung ke Bandara Kansai. Akses tersebut dirasakan lebih cepat dan mudah. Sebab, jembatan penghubung tersebut tidak hanya berfungsi sebagai jalan raya, tetapi dilengkapi pula dengan dua jalur rel kereta api. Dan bagi anda yang berada di Bandara Kansai dan membutuhkan sewa mobil bisa menghubungi kami. Karena kami menyediakan Sewa Mobil di Jepang Jemput Airport Transfer Bandara Kansai KIA ke Hotel. Dan dibawah ini, beberapa pilihan mobil di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang :

Sewa Mobil di Jepang dengan Supir Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Supir Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin – Interior dari Toyota Hi Ace Grand Cabin memiliki tempat duduk dengan kapasitas penumpang 16 orang. Toyota Hi Ace Grand Cabin ini juga dilengkapi dengan side step dan pintu model geser yang luas untuk memudahkan akses saat masuk dan keluar dari kabin. Tentunya dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin ini akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan.

Untuk biaya Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Kansai KIA ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin adalah JPY 50,000. (3 Jam)

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Sewa Mobil dan Sopir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Sewa Mobil dan Sopir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Crown – Kapasitas penumpang Toyota Crown adalah 5 orang, dengan ruang lebih yang membuat penumpangnya nyaman untuk duduk. Crown model baru sudah dilengkapi dengan fitur-fitur pengamanan seperti fitur yang mencegah mobil berakselerasi cepat ketika tiba-tiba tuas transmisi tak sengaja terpindahkan dari posisi Reverse ke Drive.

Untuk harga Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Kansai KIA ke Hotel dengan Toyota Crown adalah ¥ 35,000 ( 3 jam ).

Sewa Mobil dan Supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire

sewa mobil jepang 1 day fuji tour toyota alphard
harga sewa mobil alphard di jepang

Sewa Mobil dan Supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire – Baik Toyota Alphard maupun Toyota Velfire dibekali dengan mesin yang canggih serta fitur fitur terlengkap yang menjamin kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Dan sama sama merupakan mobil produksi Toyota yang berada di kategori MPV kelas mewah yang meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Biaya Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Kansai KIA ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire adalah JPY 55,000. (3 Jam)

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Micro bus

Sewa Micro Bus di Jepang

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Micro bus – Micro Bus ini merupakan bus dengan ukuran terkecil di kelasnya. Tetapi mampu menampung hingga 18 orang jika tanpa bagasi.

Harga Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Kansai KIA ke Hotel dengan Micro bus adalah ¥80,000.

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Medium bus

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Medium Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Medium Bus – Tak jarang rombongan wisatawan ke jepang berjumlah cukup banyak. Oleh karena itu kami dari tripjepang juga mempunyai service menyewakan bus pariwisata dengan ukuran medium, karena bus ukuran medium ini sangat cocok untuk group / rombongan tour dengan jumlah penumpang maksimal 27 orang. Tetapi kami sarankan 18-22 orang beserta bagasi.

Untuk biaya Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Kansai KIA ke Hotel dengan Medium bus adalah ¥90,000.

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Large bus

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Large Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Large Bus – Bus wisata ini sangat kami rekomendasikan karena terdapat fasilitas yang cukup lengkap mulai dari karaoke, kulkas dan lain-lain. Bus wisata Jepang ini sanggup menampung penumpan maksimal 50 orang dan jangan khawatir untuk bagasi, bus ini mempunyai ruang bagasi yang cukup lega di bagian samping kiri dan belakang.

Biaya Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Kansai KIA ke Hotel dengan Large bus adalah ¥105,000.

Cara Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir dari Bandara Kansai KIA

Untuk Penyewaan dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kontak Kami

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp