Sewa Mobil di Kobe Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Kobe Jepang dan City Tour dengan Sopir

By

Sewa Mobil di Kobe Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Kobe Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Kobe Jepang dan City Tour dengan Sopir – Jepang tak hanya tentang Tokyo, akan tetapi masih bnayak kota tersembunyi lainnya yang bisa kamu kunjungi. Bagi anda yang menginginkan suasana tenang, maka Kobe adalah pilihannya. Kobe adalah kota terbesar keenam di Jepang. Kobe merupakan ibukota Prefektur Hyogo dan salah satu pelabuhan besar Jepang. Kobe ini berada di wilayah Kansai, sebelah barat daya Osaka. Walaupun tidak setenar Tokyo, namun ada banyak destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi saat ke Kobe. Kota ini diapit oleh gunung dan laut yang memberi suasana berbeda dari kota lainnya di Jepang. Mulai dari wisata modern hingga tradisional ada di kota ini. Penasaran dengan wisata di Kobe, kami sudah mengumpulkan beberapa destinasi wisata terbaik di Kobe. Untuk masalah transportasi, anda tidak perlu khawatir. Karena kami menyediakan jasa Sewa Mobil beserta Sopir untuk menemani anda berkeliling tempat wisata di Kobe selama 12 jam. Berikut beberapa pilihan tempat wisata terbaik di Kobe dan beberapa pilihan transportasi di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang atau Sewa Bus di Jepang.

15 Obyek Wisata Terbaik di Kobe

Kobe Harborland

Kobe Harborland
Kobe Harborland

Kobe Harborland ini terletak di pesisir kota Kobe. Selain terdiri dari berbagai pusat perbelanjaan, Kobe Harborland juga memiliki restoran mewah, hotel, tempat pernikahan, hingga museum Anpanman. Dan disini jugalah Port Kobe berada, monumen yang cukup terkenal bagi kalangan turis. Kunjungi tempat ini pada malam hari, karena keindahan Kobe Harborland bukan hanya karena lokasinya di pesisir, tapi juga olah cahaya pada Port Kobe yang cantik pada malam hari. Jika ingin bersantai, anda juga bisa melakukannya di sini.

Museum Gempa Kobe

Museum Gempa Kobe adalah museum satu-satunya di Jepang yang dibangun untuk mengenang Great Hanshin Earthquake. Di museum ini, pengunjung akan diajak mengenang dan belajar dari peristiwa menyedihkan gempa Kobe tahun 1995 silam dengan menyaksikan tayangan 3D yang disertai goncangan seolah gempa tersebut sedang terjadi. Museum ini dilengkapi dengan ruang simulasi gempa. Hal lain yang juga bisa ditemukan di museum ini antara lain benda-benda yang menjadi saksi bisu saat terjadinya gempa, foto dokumentasi, dan informasi-informasi seputar gempa.

Arima Onsen

Arima Onsen merupakan pemandian air panas tertua di Jepang. Pemandian air panas Arima yang terletak di belakang gunung Rokko dikelilingin oleh pemandangan alam yang indah. Disini anda juga dapat mencoba berbagai makanan khas Jepang dan hiburan tradisional khas Jepang. Dan Arima Onsen ini pilihan yang tepat untuk bersantai sejenak setelah lelah menjelajahi kehidupan urban yang modern di Kobe.

Arima Onsen
Arima Onsen

Sannomiya

Pusat perbelanjaan di Kobe yang tak pernah sepi pengunjung adalah Sannomiya. Pusat perbelanjaan ini cocok dengan kultur budaya timur. Di sini ada banyak pusat fashion dan aksesoris bahkan kerajinan tangan juga ada dengan suasana kota yang santai, tidak kaku, dan tidak terlihat mahal seperti budaya barat. Salah satu keunikan jalanan Sannomiya adalah Anda dapat menemukan bangunan berlantai dua yang biasanya sulit ditemukan di Jepang. Sambil belanjaa anda juga bisa melihat Flower Clock, monumen untuk mengenang gempa kobe berbentuk bunga.

Kuil Minatogawa

Kuil Minatogawa adalah kuil agama Shinto yang cukup terkenal di Kobe. Desain arsitektur dari kuil ini juga Jepang banget. Di sini, anda akan disuguhi pemandangan kuil otentik seperti di komik-komik manga. Selain itu, anda juga bisa membeli oleh-oleh khas Jepang seperti aneka jimat atau hiasan. Tapi tentu saja, harganya sedikit lebih mahal dibanding di Sannomiya.

Kuil Ikuta

Kuil Ikuta dikenal sebagai kuil Penyambung Tali Jodoh. Letaknya yang mudah dijangkau karena tidak jauh dari stasiun membuat kuil ini ramai dikunjungi. Di kuil ini diadakan ritual Setsubun (ritual tradisional Jepang sebagai doa untuk menyambut tahun yang baru agar terhindar dari kesialan dan bencana selama setahun ke depan) dengan melemparkan kedelai dari atas panggung di dalam halaman kuil pada tanggal 3 Februari. Kuil yang juga populer di kalangan warga lokal ini memliki sejarah panjang dan tercantum di dalam buku kuno Jepang “Nihon Shoki”.

Nankin Machi, Kobe Chinatown

Penasaran dengan street food Kobe, maka Nankin Machi, Kobe Chinatown adalah pilihan yang tepat. Kobe Chinatown “Nankin Machi” adalah salah satu dari tiga Chinatown terbesar di Jepang. Di tempat yang dipenuhi lebih dari 100 kedai ini, anda dapat menikmati masakan Cina dan berbelanja bahan makanan serta barang-barang khas Cina. Nankin Machi ini membentang sepanjang kurang lebih 200 meter dari timur ke barat dan kurang lebih 100 meter dari selatan ke utara.

Nankin Machi, Kobe Chinatown

Taman Meriken

Taman Meriken terletak di depan laut ini memiliki karya-karya seni indah dan sering mengadakan festival. Taman Meriken merupakan rumah bagi atraksi wisata besar di Kobe, termasuk Menara Pelabuhan Kobe dan Museum Kelautan. Terdapat pula kafe, panggung outdoor besar, dan memorial bagi Gempa Bumi Besar Hanshin pada tahun 1995. Gambaran tanah lapang berumput penuh pohon-pohon rindang yang tercipta dari kata tersebut tidak dapat ditemukan di sini.

Pantai Suma Kobe

Pepohonan pinus yang berjajar hampir 2 km dan pemandangan pasir putuh menjadi pesona Pantai Suma. Banyak kegiatan seru yang bisa anda lakukan disini seperti bersantai di tepi pantai, berjemur di pagi hari, berselancar di sore hari, berenang, atau anda juga bisa ikut serta dalam festival kembang api pada malam hari. Dan tak hanya itu, anda juga bisa mengunjungi Akuarium Suma dengan beragam koleksi satwa air atau mengunjungi Suma Seaside Park dengan kebun bunga dan pinusnya.

Masjid Kobe

Walaupun saat ini, sudah banyak dibangun masjid atau mushola di Jepang untuk menyambut wisatawan muslim, tetapi Masjid Kobe memilki catatan sejarah tersendiri. Dimana saat terjadi gempa besar Kobe, Masjid Kobe ini tetap berdiri kokoh. Dan Masjid Kobe ini adalah masjid yang pertama kali dibangun di Jepang. Lokasinya tidak jauh dari pusta kota Kobe dan Kuil Ikuta.

Masjid Kobe
Masjid Kobe

Nunobiki Herb Garden

Nunobiki Herb Garden memiliki pemandangan yang sangat mengesankan karena dihiasi dengan 200 jenis tanaman berbeda terletak di gunung Rokko. Tak hanya bunga tulip, di sini juga ada bunga musiman seperti mawar dan lavender. Di sini anda juga dapat melihat pemandangan Kobe dari atas ditemani aroma segar menenangkan dari berbagai tanaman herbal.

Gunung Rokko dan Gunung Maya

Dari Gunung Rokka dan Gunung Maya anda dapat menyaksikan pemandangan malam yang gemerlap seperti berlian beserta pemandangan siluet teluk di malam hari ini. Keindahan pemandangan malam Kobe telah ditetapkan sebagai salah satu dari tiga pemandangan malam terindah di Jepang.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Pemandangan dari Gunung Rokko dan Gunung Maya
Pemandangan dari Gunung Rokko dan Gunung Maya

Museum Maritim Kobe

Museum Maritim Kobe memiliki desain ikonik dengan rangka kapal layar. Koleksi-Koleksi yang ditampilkan museum ini mulai dari replika kapal kayu hingga kapal layar berusia ratusan tahun dan kapal modern dengan ukuran sebenarnya. Museum maritim kobe yang didirikan pada tahun 1987 yang terletak di tepi laut kota Kobe. Kamu juga bisa melihat koleksi replika yang sangat mirip dengan aslinya yaitu, kapal penumpang, kapal perang, dan kapal pesiar. Konsep mengenai sejarah pelabuhan dan maritim Jepang diusung oleh museum yang didirikan untuk memperingati beroperasinya pelabuhan Kobe.

Kawasaki Good Times World

Kawasaki Good Times World adalah pameran teknologi yang membanggakan dari masa lalu, sekarang dan masa depan. Anda bisa melihat pertunjukan robot dan mencoba simulator pesawat terbang saat berada di sini. Anda juga akan menemukan motor, kereta, hingga helikopter dengan ukuran sesungguhnya. Kunjungi Kawasaki Good Times World untuk mengetahui sejarah tentang brand Kawasaki yang sudah mendunia.

Kobe Animal Kingdom

Di Kobe Animal Kingdom ini tidak ada kandang, jadi kalian bisa berjalan-jalan melalui berbagai ruangan dan berinteraksi dengan berbagai binatang yang berbeda. Karena tidak ada kandang, tentunya berbagai binatang yang ada di kebun binatang ini adalah binatang yang termasuk jinak, seperti kelinci, domba, guinea pig (marmut), hingga kanguru, capybara, kura-kura raksasa dan penguin. Selain berbagai binatang yang bisa kalian kenal lebih dekat, di kebun binatang ini juga ada beberapa taman yang menakjubkan yang dapat dikunjungi, juga kolam yang indah yang penuh dengan bunga dan ikan, yang menciptakan suasana yang fantastis.

Kobe Animal Kingdom
Kobe Animal Kingdom

Sewa Mobil beserta Sopir di Kobe Jepang

Sewa Mobil serta Sopir di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Sewa Mobil serta Sopir di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin – Toyota Hi Ace Grand Cabin ini dilengkapi dengan side step dan pintu model geser yang luas untuk memudahkan akses saat masuk dan keluar dari kabin. Tentunya dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin ini akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan saat berkendara. Dengan kapasitas penumpang 16 orang (15 bangku belakang dan 1 bangku depan).

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Hi Ace Grand Cabin (1 Hari 12 Jam Maksimal) adalah 85,000 JPY/Day.

Sewa Mobil serta Sopir di Jepang dengan Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Sewa Mobil serta Sopir di Jepang dengan Toyota Crown – Toyota Crown dilengkapi dengan AC double blower, cool box, automatic swing, bahan jok dan doortrim dari beludru yang mewah, ape model double DIN lansiran Alpine hingga 2 pilihan transmisi manual dan otomatis. Kapasitas penumpang kendaraan ini adalah 5 orang, dengan ruang lebih yang membuat penumpangnya nyaman untuk duduk.

Harga Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Crown (1 Hari 12 Jam Maksimal) mulai ¥ 60,000 / hari.

Sewa Mobil serta Sopir di Jepang dengan Toyota Alphard / Vellfire

sewa mobil jepang 1 day fuji tour toyota alphard
harga sewa mobil alphard di jepang

Sewa Mobil serta Sopir di Jepang dengan Toyota Alphard / Vellfire – Toyota Alphard maupun Toyota Velfire dibekali dengan mesin yang canggih serta fitur fitur terlengkap yang menjamin kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Untuk kapasitas penumpang bisa menampung 7 sampai 8 orang.

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Alphard (1 Hari Maksimal 12 Jam) adalah 75,000 JPY/Day.

Sewa Bus beserta Sopir di Kobe Jepang

Sewa Bus di Kobe Jepang dengan Toyota Commuter (10 – 13 orang)

Kendaraan ini merupakan armada unggulan dari kami untuk anda yang datang ke jepang bersama keluarga dengan jumlah 10 – 13 orang. mobil ini sangat cocok untuk di bawa tour ke gunung fuji dari tokyo. Harga sewa Toyota Commuter ini ¥100,000

Sewa Bus serta Sopir di Kobe Jepang dengan Micro Bus (18 orang)

Sewa Micro Bus di Jepang

Sewa Bus serta Sopir di Jepang dengan Micro Bus – Micro Bus dengan kapasitas yang lebih besar, jika anda membawa bagasi maka kami rekomendasikan maksimal untuk 12 – 15 orang saja. Tapi jika tanpa bagasi maka micro bus jepang ini mempunyai kapasitas penumpang maksimal 18 orang.

Harga Sewa Bus di Jepang dengan Micro bus adalah ¥140,000.

Sewa Minibus di Tokyo Jepang dengan Small Bus (23 orang)

Bagi anda yang menginginkan Bus dengan ukuran yang lebih besar dari Micro Bus Sewa mobil jepang juga menyediakan Small Bus, sebuah bus kecil yang sangat cocok untuk group tour dengan jumlah rombongan maksimal 23 orang.

Harga Sewa Bus di Tokyo Jepang dengan Small bus adalah ¥120,000.

Sewa Bus serta Sopir di Jepang dengan Medium Bus (27 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Medium Bus

Sewa Bus serta Sopir di Jepang dengan Medium Bus – Bus pariwisata ukuran medium ini sudah terdapat ruang bagasi di samping kiri dan belakang sehingga bagasi bisa dimuat disana dan penumpang akan merasa lebih nyaman. Dengan kapasitas 27 orang. Tetapi kami sarankan 18-22 orang saja beserta bagasi.

Untuk biaya Sewa Bus di Jepang dengan Medium bus adalah ¥140,000

Sewa Bus serta Sopir di Jepang dengan Large Bus (50 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Large Bus

Sewa Bus serta Sopir di Jepang dengan Large Bus – Bus ini biasanya merupakan langganan klien kami dari Agen Tour yang ingin menyewa bus di jepang. Tapi anda juga bisa saja menyewa bus ini jika bersama rombongan yang cukup banyak. Bus wisata Jepang ini sanggup menampung penumpan maksimal 50 orang beserta bagasi.

Biaya Sewa Bus di Jepang dengan Large bus adalah ¥200,000

Cara Sewa Mobil dan Bus beserta Sopir di Kobe Jepang

Untuk Penyewaan dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kontak Kami

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp