Sewa Mobil di Tokyo Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Tokyo Jepang dan City Tour dengan Sopir

By

Sewa Mobil di Tokyo Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Tokyo Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Tokyo Jepang dan City Tour dengan Sopir – Rasanya sebagian orang pasti sudah mengenal Tokyo atau paling tidak pernah mendengar namanya. Tokyo ini merupakan ibu kota Jepang serta menjadi daerah metropolitan terbesar didunia. Walaupun Tokyo ini mempunyai gedung pencakar langit yang tidak begitu banyak dibanding kota lainnya. Tokyo juga merupakan lokasi sistem transportasi massal paling kompleks di dunia, dan terkenal akan jam-jam sibuknya yang padat. Di sini, tradisi dari berabad-abad lalu berdampingan dengan elemen budaya perkotaan terkini yang terus bergerak memancarkan semangat dan energi spesialnya sendiri.

Jika mendengar cerita orang-orang yang pernah mengunjungi Tokyo ini bisa dikatakan meninggalkan kesan yang mendalam bagi mereka, atau mungkin menjadi salah satu tempat yang ingin dikunjungi kembali. Di Tokyo ada banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Jepang. Untuk masalah transportasi, anda tidak perlu khawatir. Karena kami menyediakan jasa Sewa Mobil beserta Sopir untuk menemani anda berkeliling tempat wisata di Tokyo selama 12 jam. Dan biasanya klien kami memakai jasa sewa mobil ini untuk airport transfer dari bandara sekaligus city tour, baru kemudian kembali ke hotel untuk check in.

Mengapa memilih kami?

  • Berpengalaman melayani tamu keluarga sampai tamu resmi perwakilan negara
  • Sopir kami mempunyai surat resmi ijin mengemudi dari Jepang
  • Sopir kami dapat berbahasa Indonesia dengan baik

Dan dibawah ini, beberapa pilihan tempat wisata terbaik di Tokyo dan beberapa pilihan transportasi di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang atau Sewa Bus di Jepang :

10 Obyek Wisata Terbaik di Tokyo

Shinjuku dan Shinjuku Gyoen

Shinjuku Gyoen, Spot Terbaik untuk Melihat Indahnya Sakura di Jepang

Shinjuku bisa dikatakan sebagai ibu kotanya Tokyo. Dimana Kantor Pemerintahan Metropolitan Tokyo dan gedung tertinggi di tokyo berada. Selain itu, juga juga ada banyak department store. hotel, bar, dan bioskop yang terletak disini. Shinjuku ini terkenal akan hingar bingarnya kota yang padat. Tetapi ada sisi lain dari Shinjuku ini, tempat yang lebih tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota yaitu di Shinjuku Gyoen. Yang merupakan taman yang menjadi oasis kota Tokyo, karena letaknya berada di tengah-tengah kota Tokyo. Di Shinjuku Gyoen, anda juga bisa hanami ataupun momiji bersama keluarga. Shinjuku Gyoen selalu menyajikan pemandangan yang berbeda di setiap musimnya. Jadi jangan lewatkan untuk mengunjungi Shinjuku Gyoen ini. Ingin lebih tahu lagi tentang indahnya Shinjuku Gyoen silakan kunjungi Shinjuku Gyoen, Spot Terbaik untuk Melihat Indahnya Sakura di Jepang.

Ginza

Ginza menjadi pusat perbelanjaan utama di Tokyo. Ginza merupakan area high class fashion. Area ini dikenal sebagai kawasan mewah di Tokyo sebab di area ini terdapat bermacam-macam toko serba ada, butik, restoran hingga kafe. Ginza dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan termewah dunia. Di Ginza ini berderet-deret pusat perbelanjaan elite dan merek yang terkenal terkenal, seperti : Chanel,Gucci,Abercrombie & Fitch,Dior,dan Louis Vuitton. Ada banyak barang menarik yang dijual di Ginza ini yang juga bisa dijadikan untuk oleh-oleh. Untuk lebih lengkapnya mengenai Ginza silakan kunjungi Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

Asakusa dan Kuil Sensoji

Kuil Sensoji atau Kuil Asakusa Kannon adalah kuil tertua di Tokyo. Dan salah satu kuil yang paling penting. Kuil Sensoji terkenal dengan gerbangnya yang dikenal dengan nama Kaminarimon (Gerbang Halilintar) yang ditengahnya tergantung lentera raksasa berwarna merah. Dan gerbang ini yang menyambut kedatangan para wisatawan di Asakusa. Selain itu, ada hal yang menarik lainnya di Kuil Sensoji, yaitu Nakamise Street dimana banyak berderetan toko yang menjual pernak-pernik khas Jepang, makanan, dan oleh-oleh. Setelah melewati Gerbang Kaminarimon anda akan menemukan Nakamise ini. Yang selanjutnya akan membawa anda menuju ke Kuil Sensoji. Jika anda datang pada musim panas, anda juga bisa menyaksikan Festival Musim Panas Sanja Matsuri yang berpusat di Kuil Sensoji. Yang berlangsung selama tiga hari pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada minggu ketiga bulan Mei. Masih penasaran dengan Kuil Sensoji, untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang

Shibuya

Shibuya adalah salah satu distrik di Jepang, yang terkenal patung anjing Hachikonya dan juga persimpangan scramble serta pusat perbelanjaan. Di Shibuya tak hanya pejalan kaki yang berjumlah ribuan, ribuan kendaraan pun juga melewati persimpangan scramble. Persimpangan ini juga bersebelahan dengan patung anjing Hachiko. Anda juga bisa berfoto dengan patung Hachiko yang terkenal dengan kisah kesetiaan kepada majikannya. Tak hanya itu, Shibuya ini menjadi pusat pertemuan para muda-mudi di malam hari. Untuk lebih lengkapnya mengenai Shibuya silakan kunjungi Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Shibuya Crossing at Night

Akihabara

Jangan lupa juga untuk mengunjungi pusat eletronik dan juga surganya para otaku yaitu di Akihabara. Akihabara adalah salah satu tempat perbelanjaan terkenal di Jepang, terletak di distrik kota Taito dan kawasan Soto-kanda di distrik kota Chiyoda, di sekitar Stasiun Akihabara Tokyo. Akihabara atau Akiba merupakan sebuah kawasan yang menjadi pusat penjualan elektronik di Jepang yang menjual barang-barang elektronik, suku cadang elektronik, anime, manga, dan doujinshi. Selain itu, anda juga bisa bermain bersama para maid cafe sambil menikmati makanan. Bagi pecinta AKB48 disini juga terdapat theater AKB48, AKB48 shop dan cafe. Ingin lebih tahu tentang Akihabara silakan kunjungi Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

Stasiun Tokyo

Stasiun Tokyo tak hanya sebuah stasiun yang banyak keretanya. Tapi stasiun Tokyo saat ini sudah menjelma menjadi sebuah kota metropolitan, miniatur kota Tokyo. Tak hanya menjadi pusat tranportasi namun juga menjadi pusat tradisi, sains, kebudayaan, seni, dan teknologi modern. Di stasiun Tokyo ini terdapat shopping mall yang bernama Kitte yang didalamnya kita bisa menemukan 70 toko yang menjual barang interior dan busana. Sementara dilantai teratas Kitte ini terdapat taman dan restoran. Sedangkan di dekat pintu keluar Marunouchi Exit, terdapat Galeri Stasiun Tokyo. Dimana terdapat pameran yang berhubungan dengan arsitektur, perkeretaan, dan desain stasiun Tokyo. DI stasiun Tokyo ini juga terdapat spot foto yang menarik, salah satunya di dome stasiun. Dimana tata cahaya yang apik dengan warna-warni eksentrik berpadu harnomis dengan desain dome yang unik. Jangan lupa juga kunjungi stasiun Tokyo di malam hari, pemandangan yang menakjubkan akan anda dapatkan.

Stasiun Tokyo Jepang

Ueno Park

Ueno Park merupakan taman paling populer di Jepang yang menarik lebih dari empat belas juta pengunjung di setiap tahunnya. Taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum yang tentunya dapat dinikmati publik, seperti Tokyo National Museum, National Museum of Nature and Science, National Museum of Western Art dan beberapa lainnya. Rimbunan pepohonan sebagai paru-paru kota dan suasana yang asri semakin menambah kemenarikan taman ini. Anda juga bisa menikmati empat musim di Ueno Park ini. Jadi, taman ini bisa dikunjungi kapanpun, entah musim apa pemandangan yang disuguhkan tidaklah mengecewakan. Ingin lebih tahu tentang kemenarikan Ueno Park silakan kunjungi Ueno Park Tokyo: Perpaduan Antara Taman, Seni, dan Budaya Khas Jepang.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Harajuku

Harajuku adalah kota yang dikenal sebagai tempat asal budaya populer di seluruh Jepang. Pesona kota ini yang bercampur dengan sejarahnya tidaklah ternilai harganya. Harajuku selalu dipenuhi oleh banyak orang, bahkan di hari kerja sekalipun. Kota-kota ini merupakan kota asal mula budaya populer Jepang, dengan fesyen dan subkulturnya yang berkembang. Kota ini dikenal sebagai kota yang melahirkan satu demi satu fasilitas yang menjadi topik pembicaraan dan anda bisa menemukan wajah baru kota-kota ini setiap kali mengunjunginya. Sebetulnya sebutan “Harajuku” biasanya hanya digunakan untuk kawasan bagian utara Omotesando ( jalan panjang yang disekitarnya banyak skali kafe dan butik kelas atas dan sangat populer bagi orang dalam maupun luar Jepang). Ada juga daerah lain yang disebut Harajuku, daerah itu adalah Onden. Onden adalah nama kawasan bagian utara Omotesando. Pada tahun 1980-an, Harajuku menjadi tempat berkembangnya subkultur Takenoko-zoku (yaitu kelompok anak muda berpakaian aneh dikawasan Harajuku). Sampai saat ini, Takenoko-zoku bisa kita jumpai di kawasan Harajuku. Untuk lebih lengkapnya mengenai Harajuku silakan kunjungi Harajuku Jepang, Pesona Beragam Kebudayaan di Tokyo.

Odaiba

Awalnya Odaiba ini dibangun sebagai benteng dan pusat pertahanan dan perdagangan kota Tokyo di tahun 1853. Namun seiring berjalannya waktu dan berkembangnya ekonomi di Tokyo, dibangunlah bangunan-bangunan baru. Mulai dari apartemen, pusat perbelanjaan dan hiburan, hotel, restoran, mall-mall besar, gedung perkantoran dan bisnis hingga pantai yang menawan ada di Odaiba. Nikmati indahnya Odaiba saat malam hari, dimana kita bisa melihat gemerlapnya gedung pencakar langit dan teluk Tokyo yang hanya ada di Odaiba. Apalagi jika bersantai dari sore hari semabri menikmati sunset di pantainya. Sungguh pemandangan yang menyejukkan mata.

Roppongi

Roppongi Jepang

Roppongi juga merupakan salah satu distrik di Tokyo. Terkenal dengan area pengembangan Roppongi Hills yang makmur dan pemandangan klub malam yang populer. Tak hanya terkenal akan itu, Roppongi ini juga terkenal dengan beberapa tempat yang menarik. Ada Bukit Roppongi dan kompleks Tokyo Midtown, di mana anda dapat menemukan segala sesuatu dari makanan, belanja dan juga anda dapat menghabiskan seluruh hari anda di sini. Anda juga akan menemukan Taman Mohri dan Taman Hinokicho yang mana anda dapat menikmati taman bahkan di tengah kota yang besar. Ada juga banyak tempat-tempat wisata lainnya seperti Museum Seni Suntory, Museum Seni Mori, dan Museum Nasional. Roppongi ini juga merupakan salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Tokyo bahkan pada siang hari.

Sewa Mobil beserta Sopir di Tokyo Jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin – Toyota Hi Ace Grand Cabin ini dilengkapi dengan side step dan pintu model geser yang luas untuk memudahkan akses saat masuk dan keluar dari kabin.Untuk kemudahan aksebilitas pada jendela tengah semua tipe juga sudah dilengkapi dengan kaca model terbaru (Kurinuki Windo) yang dapat di buka dan di tutup. Dengan kapasitas penumpang 16 orang dengan rincian 15 di bangku belakang dan 1 di bangku depan.

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Hi Ace Grand Cabin (1 Hari 12 Jam Maksimal) adalah 85,000 JPY/Day.

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Crown – Berada di dalam kabin Toyota Crown, anda serasa berada di atas kapal pesiar. Kap mesinnya juga sudah dilengkapi dengan fitur pengamanan untuk pejalan kaki. Jadi jika ada pejalan kaki yang tertabrak otomatis akan sistem akan mengangkat kap mesin untuk mengurangi risiko cedera. Untuk kapasitasnya hanya untuk 5 orang.

Harga Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Crown (1 Hari 12 Jam Maksimal) adalah ¥ 60,000/hari.

Sewa Mobil dan supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire

harga sewa mobil alphard di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Alphard / Vellfire – Baik mobil Alphard maupun mobil Velfire sama sama merupakan mobil produksi Toyota yang berada di kategori MPV kelas mewah yang meramaikan pasar otomotif Indonesia. Karena mengusung tema MPV premium maka tentu saja kualitas dari kedua mobil ini tidak diragukan lagi. Untuk mobil mewah Toyota ini bisa menampung 7 sampai 8 orang penumpang.

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Alphard (1 Hari Maksimal 12 Jam) adalah 70,000 JPY/Day

Sewa Bus beserta Sopir di Tokyo Jepang

Sewa Bus di Tokyo Jepang dengan Toyota Commuter (10 – 13 orang)

Kendaraan ini merupakan armada unggulan dari kami untuk anda yang datang ke jepang bersama keluarga dengan jumlah 10 – 13 orang. mobil ini sangat cocok untuk di bawa tour ke gunung fuji dari tokyo. Harga sewa Toyota Commuter ini ¥90,000

Sewa Bus serta Sopir di Tokyo Jepang dengan Micro Bus (18 orang)

Sewa Micro Bus di Jepang

Sewa Bus dan Sopir di Jepang dengan Micro Bus – Micro Bus ini merupakan bus dengan ukuran terkecil di kelasnya. Tetapi mampu menampung hingga 18 orang jika tanpa bagasi. Kami dari juga menyediakan Micro Bus dengan kapasitas yang lebih besar, jika anda membawa bagasi maka kami rekomendasikan maksimal untuk 12 – 15 orang saja.

Harga Sewa Bus di Tokyo Jepang dengan Micro bus adalah ¥110,000.

Sewa Minibus di Tokyo Jepang dengan Small Bus (23 orang)

Bagi anda yang menginginkan Bus dengan ukuran yang lebih besar dari Micro Bus Sewa mobil jepang juga menyediakan Small Bus, sebuah bus kecil yang sangat cocok untuk group tour dengan jumlah rombongan maksimal 23 orang.

Harga Sewa Bus di Tokyo Jepang dengan Small bus adalah ¥120,000.

Sewa Bus Wisata serta Sopir di Tokyo Jepang dengan Medium Bus (27 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Medium Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang dengan Medium Bus – Tak jarang rombongan wisatawan ke jepang berjumlah cukup banyak. Oleh karena itu kami dari tripjepang juga mempunyai service menyewakan bus pariwisata dengan ukuran medium, karena bus ukuran medium ini sangat cocok untuk group / rombongan tour dengan jumlah penumpang maksimal 27 orang. Tetapi kami sarankan 18-22 orang beserta bagasi.

Untuk biaya Sewa Bus di Tokyo Jepang dengan Medium bus adalah ¥130,000

Sewa Bus serta Sopir di Tokyo Jepang dengan Large Bus (50 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Large Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang dengan Large Bus – Bus wisata ini sangat kami rekomendasikan karena terdapat fasilitas yang cukup lengkap mulai dari karaoke, kulkas dan lain-lain. Bus wisata Jepang ini sanggup menampung penumpan maksimal 50 orang dan jangan khawatir untuk bagasi, bus ini mempunyai ruang bagasi yang cukup lega di bagian samping kiri dan belakang.

Biaya Sewa Bus di Tokyo Jepang Large bus adalah ¥190,000

Cara Sewa Mobil dan Bus beserta Sopir di Tokyo Jepang

Untuk Penyewaan dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kontak Kami

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp